Thursday, January 22, 2009

Episode 90

#1
Tau Melati dateng sama Aditya, Marvel negor Aditya “Eh, ada Adit. Tumben nongol kayak ongol2.”
Aditya lalu mamerin kalo dia tadi ngajak Melati makan siang sekalian ketemu sama temen2 lamanya. Melati jadi ngerasa ga enak sama Marvel karena ga ngasi tau dia, gimanapun juga Marvel pacar dia.
Kezia ngga mau kalah, dia juga pamer kalo abis makan siang bareng Dika, Surya dan Marvel.

Aditya : bentar lagi bakalan jadi menantu kesayangan nih..
Marvel : aku sama Kezia kan udah putus, jangan belagak bego deh..
Aditya : tapi kan Kezia masih dianggep sebagai calon menantu sama keluarga kamu. Udah terima aja...

Marvel sebel. Begitu juga Melati. Akhirnya mereka berdua buru balik2 ke ruangannya.

Aditya ngasi selamat ke Kezia, karena rencananya berjalan mulus. Kezia akan buktikan bahwa selama dia ada di Royale, Melati dan Marvel ga akan bisa pacaran. Mereka akan nyadar kalo mereka berdua gak cocok.

Sebelum masuk ruangan, Melati narik Marvel ke tangga darurat karena ada hal yang pengen dia omongin.

Melati : Marvel, aku mau minta maaf karena udah galak sama kamu, bentak2 kamu dan bikin kamu tersinggung. Tapi ga perlu juga kan kalo kita lagi marahan trus kamu sengaja bikin aku cemburu dengan deket2 Kezia..?
Marvel : Siapa juga yang deket2 Kezia? Aku juga ga mau kali deket2 Kezia.. dia aja yang deket2 aku
Melati : Tadi di restoran?
Marvel : aku juga ga tau.. tiba2 aja dia ada, bukan aku yang ngajak Kezia.. Tapi kamu deket2 juga sama Aditya kan?
Melati : Tadi tu ketemu dia.. trus dia ngumpulin temen2 lama aku..
Marvel : Tapi kamu ngga mungkin kan balikan sama dia?
Melati : Ya enggak laahh... Kita kok sekarang jadi sering berantem. Gara2 apa ya?
Marvel : Iya nih.. aku pikir cuman kalo pacaran sama Kezia aja bisa gberantem. Mungkin Gara2 kita ngumpet2 sih..
Melati : Tapi kamu jangan bilang dulu ya sama keluarga aku kalo kita pacaran, Dika sama Aurel kan masih ada masalah..
Marvel : Iya tuh.. kok masalahnya ga selesai2. Gue panggilin PBB juga deh..
Melati : Apa tuh?
Marvel : Persatuan Buat Berdamai... *ketawa*
Melati : Jaka sembung deh.. Jaka sembung bawa golok.. nggak nyambung GOBLOOG... [wakakaka..]
Marvel : Aku punya tips gimana supaya kita ngga marahan.. [sambil megang tangan Melati dan merem] Gini, kamu bilang aja “I Love You Marvel, Aku Sayang Kamu Marvel..” [karena tangannya digenggam terus, Melati jadi panik]
Melati : Marvel! Ntar ada yang liat..
Marvel : Sapa sih yang liat? Tuh..anak tangga tu yang liat... :D

Sementara itu, Kezia dengan PD-nya nanya Dika pulang jam berapa, karena Dika kan musti jemput Aurel pulang. Dika nyemprot Kezia yang sok ngerasa jadi anggota keluarga Surya.

#2
Dika lalu ngasi Kezia kerjaan seabrek2. Sambil ngomel2 Kezia banting tumpukan berkasnya, ga taunya semuanya jatoh berantakan. Kebetulan Dika liat.
“Kenapa sih Pak Surya nempatin orang yang gak becus kayak kamu buat asisten aku?” Kezia makin sebel. Lalu Dika nyuruh dia anter dokumen ke ruangan Pak Broto.

Waktu kluar ruangan, Kezia liat Marvel jalan sama Melati sambil ketawa dan gandengan tangan. Kezia yang udah nggondok, makin ngamuk waktu dia tabrakan sama Rony sampe dokumennya berantakan. Kezia minta Rony buat beresin dokumennya. Rony ngeces2 liat Kezia, karena sebel sama Rony, Rony digampar...
Marvel dan Melati ketawa2 liat Kezia dan Rony berantem. “Mereka berantem terus ya.. Aku rasa mereka jodoh deh!” kata Marvel. Waktu Kezia mau nyamperin Melati dan Marvel, mereka berdua udah kabur.

Marvel lalu nawarin Rony cara buat ngedapetin Kezia. Dengan gaya2 sok2 dukun Marvel ngajarin gimana supaya Kezia bertekuk lutut sama dia.
“Kamu pejamkan mata. Lalu bilang sama orang disekitar lo, dan alam yang tak kasat mata, “I Love You, Kezia” 7x.”

Walopun pertamanya ga yakin sama Marvel, lama2 Rony kemakan omongan Marvel juga.
Sambil merem, Rony komat kamit baca mantra diruangannya. Ngga taunya, Melati, Nita dan Siska masuk. Lalu mereka ngagetin Rony yang lagi konsentrasi. Rony sampe ngos2an saking kagetnya.. :D

Semua ribut godain Rony. Mendingan Rony terima nasib aja jadi bujang lapuk.

Rony : masa kalah sama Marvel, masa ga bisa dapet cewek..?
Marvel : Kue cucur anget2, muke lo ancur banged..
Rony : halah..bilang aja kalo lo takut gue jadi saingan lo kan.. mentang-mentang... [sambil ngelirik Melati]


#3
Bibi yang dikirim Kezia buat bantu Anggi, akhirnya selesai beres2 rumah. Ngga lama setelah bibi pulang, Oma dan Aurel dateng. Anggi udah cemas, takut kalo Oma sempet liat bibi pulang. Tapi untungnya Oma ngga liat.

Sementara itu, Tony akhirnya berhasil dapet kerjaan baru. Kali ini dia kerja jadi sopir. Dengan penuh percaya diri, dia masuk mobil yang harus dia sopirin. Karena mobilnya matic [beda sama angkot yg biasa dia bawa], Rony bingung. Akibatnya, mobil yang harusnya jalan maju malah mundur dan nabrak taneman. tentu aja si boss marah2in Tony. Blom selesai Tony diomelin, yang punya mobil dateng. Ternyata si empunya mobil seorang perempuan yang jutek dan sengaknya ampun2an. Tony disuruh ngasih ganti rugi sebanyak 10 juta. Besok Tony juga musti dateng ke kantornya. Masih blom puas, tu cewe juga nahan KTP dan SIM Tony. Tony juga disuruh nurunin barang2 dia dari dalem mobil. Dasar Tony emang ga ati2, laptop-nya jatoh. Jadilah tu cewek ngomel lagi. Saking keselnya, Tony mau mukulin laptop ke kepala tu cewek. Karena ketauan, Tony pura2 meriksa kalo laptop-nya ngga rusak.. :D

#4
Abis nganter cewek jutek masuk cafe, Tony buru2 mau pergi. Ternyata tugas Tony blom selesai. Karena Asisten si jutek lagi ga masuk kantor, Tony disuruh gantiin. Sekalian bayarannya bisa dipake bayar cicilan kerugian mobil.

Oma ngeggosip sama Selva ditelepon. Selva seneng bukan maen tau Oma makin benci sama Anggi dan Marvel. Karena itu berarti kesempatan Dika buat milikin Royale makin besar. Selva ngomporin Oma supaya ga percaya sama Marvel. “Marvel emang harus dicurigai, jangan sampe warisan Surya jatoh ke dia. Bisa abis semuanya..”
Anggi yang kebetulan denget omongan Oma, jadi sedih. Gara2 Oma ngga suka sama dia, Marvel jadi kena getahnya.

Karena pengen memperbaiki hubungannya sama Melati, Marvel ngajak Melati nonton [ngajaknya lewat SMS]. Melati langsung setuju.
Teman2 Melati sampe heran liat Melati pulang sore. Ngga lama kemudian, Marvel juga ikutan pulang. Temen2nya pada curiga.

Marvel celingukan nyari Melati. Melati ngirim SMS kalo dia lagi di toilet.
“I’ll be waiting for you in parking park. Your boyfriend”, Marvel bales SMS Melati. Melati senyum2 baca SMS dari Marvel. Lalu dia dandan yang cantik dan rapi. Hari itu dia ngga boleh marah2. Dia berharap kencannya kali itu bisa romantis.

Marvel yang lagi nunggu Melati diparkiran, dikejutkan oleh kedatangan Kezia. Kezia maksa Marvel pulang bareng karena musti ngomongin rencana dia terhadap Oma. Marvel dipaksa masuk mobil, Melati yang waktu itu udah nyampe parkiran jadi kecewa dan marah sama Marvel.

#5
Dimobil Kezia, Marvel sama sekali ga tenang. Dengan alasan lupa ngerjain laporan, Marvel nelepon Melati. Melati langsung marah BANGED dan ga mau denger penjelasan Marvel. “Aku ngga mau denger penjelasan kamu. Kamu jahat! Kamu kan udah ada janji sama aku, kenapa kamu malah pulang sama Kezia? Aku benci sama kamu!!” lalu telepon ditutup.

Melati uring2an sendiri didalem mobil. Tapi dia heran kenapa Marvel mengalihkan pembicaraan ke urusan kerjaan? Apa Marvel ngga pengen Kezia tau? Seandainya aja Kezia tau kalo mereka pacaran, Melati ngga akan membiarkan Kezia deket2 Marvel!

Dika jemput Aurel pulang. Akhirnya Aurel mau juga pulang bareng Dika. Kebetulan Marvel dan Kezia juga baru nyampe rumah Oma. Dika makin sebel liat muka Kezia yang pinter banged cari muka.

Marvel sok2 nasehatin Aurel. Lalu dibales sama Aurel “Jagain Oma, jangan diusilin lagi..”
“Kamu juga jangan sedih lagi ya! Jangan berantem2 lagi..” kata Marvel sambil meluk Aurel dan ngusap2 rambutnya. Aurel yang biasanya ngamuk malah nyandarin kepalanya ke bahu Marvel sambil senyum2 dan bilang makasih [OMG!]. Semua sampe heran liat mereka berdua akur [sumpah deh..scene ini sweeeeet banged!]
Sebelom pergi, Marvel bilang ke Dika, “Titip adek gue ya!”

Kezia jelasin rencananya ke Anggi dan Marvel. Dia punya rencana bujuk Oma supaya ikut les dansa. Jadi dari siang sampe sore Oma ngga ada di rumah, dan Anggi bisa istrirahat.
Tapi Anggi masih ngga yakin rencana Kezia bisa berhasil.

#6
Selva seneng bukan main tau Aurel mau pulang ke rumah. Begitu juga dengan Slamet. Tapi Melati malah kepikiran kenapa Marvel ngga ikutan nganter. Liat muka Melati jutek, Aurel komen,

Aurel : Kayaknya Melati ngga suka deh aku ada disini..
Melati : Ngga usah kayak gitu kali nada bicaranya.. baru dateng kok udah ngajak berantem...

Setelah Aurel masuk kamar, Selva minta Melati supaya mau ngalah dengan Aurel. Melati jadi mikir, sepertinya perjuangan dia dan Marvel masih panjang...

Dikamarnya, Marvel bingung gimana musti jelasin kejadian tadi ke Melati. Dan karena udah malem, akhirnya Marvel ngga jadi nelpon Melati. Padahal Melati masih nunggu telepon Marvel. Sampe2 waktu ada telepon dari temen kuliahnya, Melati ngira itu Marvel...

Melati lalu berjanji besok harus ngajak Marvel jalan2, dia capek berantem mulu... Karena sikap keras, ngga boleh dilawan dengan sikap keras juga..

Ditempat laen, Aurel dan Dika bersiap tidur. Ternyata Dika malah membelakangi Aurel, padahal Aurel kangen banged sama Dika. Akhirnya, Aurel memberanikan diri tidur didada Dika. Dika yang terbangun dari tidurnya, senyum liat Aurel.

Besoknya, Marvel dateng ke kantor sambil bawa buket bunga buat Melati. Melati udah senyum2 seneng waktu Marvel dateng menghampiri dia. Ngga taunya, Kezia, si setan menor, langsung lari dan nyamber buket Marvel. Lalu bilang terima kasih sambil meluk Marvel karena udah berbaik hati bawain dia bunga. Tinggallah Melati yang sebel liat Kezia.

VIDEO :