Sunday, January 11, 2009

Episode 79

#1
Setelah tau Kezia kerja di Royale, Marvel buru2 ngadep Surya. Marvel nanya, apa ngga salah tu Kezia kerja di Royale?
Marvel ngerasa ngga enak sama karyawan laennya, apalagi semua udah tau kalo dulu Kezia itu pacar Marvel. Surya bilang kalo urusan kantor mustinya ga dihubung2in sama urusan pribadi. Dan kalo Marvel ngerasa terganggu dengan kedatangan Kezia, brarti Marvel masih ada rasa [hueekk..]

Hari pertama kerja, Kezia seneng banged bisa berhasil masuk Royale. Lalu dia telpon Oma, bilang makasih karena udah dibantuin. Kezia yakin pasti dia bisa balik lagi sama Marvel. Anggi ikutan seneng denger kabar itu. Anggi juga bilang makasih ke Oma karena udah perhatian sama Marvel. Oma bilang dalem hati kalo sebenernya dia bantuin Kezia bukan karena perhatian sama Marvel, tapi karena ada hubungannya sama kehamilan Anggi.

Diruang Marketing, semua pada bicarain Kezia. Jangan2 Marvel yang minta Surya mempekerjakan Kezia, supaya bisa balikan lagi. Tapi Rony beranggapan kalo semua itu karena keluarga Marvel yang pengen mereka balikan.


Sementara itu, Dika cukup kaget tau Kezia yang jadi asistennya. Dika jutekin Kezia karena Dika ngira Kezia disuruh mata2in dia.

#2
Keluar dari ruangan Surya, Marvel kliatan panik banged. Pas kebetulan ketemu Reihan, Marvel curhat “Sumpah gawat..gajah makan pesawat..”
Marvel pusing karena Kezia masuk Royale. Reihan juga bingung kenapa bisa gitu.


Kezia yang udah ngerasa diatas angin, segera nelpon Aditya. Dia pamer kalo sekarang jadi karyawan Royale. Dan itu berarti dia bisa jagain Marvel terus. Aditya minta tolong Kezia supaya dia bisa dapetin Melati lagi.


Karena stress, Marvel pulang ke rumah. Dia ngadu ke Anggi kenapa Kezia bisa kerja di Royale. Anggi heran Marvel pulang siang2, kenapa ngga nelpon aja. “Saking paniknya aku sampe lupa kalo ada telepon,” kata Marvel.
Anggi jelasin kalo Oma yang udah bantuin Kezia kerja di Royale. Marvel hampir keceplosan kalo pasti Kezia bakal ngrecokin pacarnya. Anggi kaget. Untung Marvel masih bisa ngeles. Seandainya dia punya pacar orang Royale, pasti direcokin Kezia.. :D
Tiba2 Marvel inget klo blom pamit Melati, lalu Marvel buru2 balik ke kantor.

Aditya ketemu Dika waktu makan siang. Dika curiga kalo Kezia disuruh Surya buat mata2in dia. Tapi Aditya bilang kalo bisa aja keluarga Marvel berusaha deketin Kezia sama Marvel lagi.

Balik ke kantor, Marvel udah dapet omelan Melati karena ngilang di jam kantor. “Darimana kamu? Nemuin mantan?” tanya Melati.
Marvel ngira Melati cemburu. Tapi Melati beralasan kalo dia negur Marvel sebagai atasan, bukan sebagai pacar..[halah! Ga ngaku! Huhu]


#3
Dikantor, Kezia ketemu Melati. Melati yang males debat sama Kezia buru2 ninggalin Kezia. Kezia nyindir Melati, pasti dia kaget Kezia bisa kerja di Royale.

Kezia :
Kenapa? Kamu takut aku bisa dapetin Marvel lagi? Yang jelas sekarang aku ga akan biarin Marvel deket2 kamu lagi...

Melati :
Kamu tu sekarang udah ga asa hubungan lagi sama Marvel. Lagian aku yang lebih punya kapasitas besar buat deket sama Marvel. Kita saru divisi, dan dia bawahan aku.. Lagian kalo mau jadi pacar Marvel emang kenapa? Ngga ada masalah kan buat kamu? Kamu udah bukan siapa2nya lagi. Kamu udah putus dari Marvel!

Diruangannya, Dika inget ucapan Aditya. Apa bener Kezia kerja di Royale supaya deket Marvel lagi? Dika berusaha nyari Kezia, tp dia ga ada dimejanya.

Karena bingung, Marvel sms Melati. “SOS. Ditunggu ditangga darurat”
Marvel ngaku pusing dengan datangnya Kezia. “Gimana dengan hubungan kita?” tanya Marvel lemes. “Kita jalanin aja. Kita pasti bisa kok ngadepin masalah ini,” jawab Melati. Marvel takut hubungan mereka berantakan karena kedatangan Kezia.

Ditempat laen, Aurel pergi ke rumah Shafa. Karena Shafa lagi kerja, Aurel ngelabrak Rahman. Dia ngata2in Rahman ga bisa ngatur anaknya, karena sampe sekarang Shafa masih tetep aja godain Dika. Kalo Shafa ga jauhin Dika, Aurel ngancem bakal ngelaporin Shafa ke polisi.

#4
Gara2 Marvel pulang ke rumah, Anggi nelpon Surya. Dia bilang sepertinya Marvel keberatan Kezia kerja di Royale. Surya juga cerita hal yang sama. Apa mungkin mereka berlebihan? Cinta kan ngga bisa dipaksain? [nah..tu tau! *plak*].
Anggi minta kalo emang Marvel ga mau balikan sama Kezia, mereka ga usah maksain lagi.

Karena marah, Rahman pergi ke kantor Shafa. Rahman kecewa sama Shafa yang ternyata masih ketemuan sama Dika. Padahal dulu Rahman udah berusaha mati2an jaga harga diri Shafa, ternyata Shafa sendiri yang udah ngancurin harga dirinya.

Waktu Rahman keluar ruangan Shafa, Reihan yang kebetulan ada di kantor Shafa, sempet liat Rahman.

Tim Marketing nyobain nasi instant yang udah jadi. Rasanya enak. “Dahsyat!” kata Marvel. Lalu mereka siap2 mau berangkat survey. Siska tiba2 minta survey bareng Marvel. Tapi Melati bilang kalo hari itu dia musti nemuin seseorang sama Marvel. Jadi, tim dibagi seperti biasanya. Kezia yang kebetulan denger, jadi bete.

Ternyata, Melati cuman cari alesan doang supaya dia bisa survey berdua sama Marvel, dan Siska ngga maksa lagi. Marvel GR, karena Melati cemburu. Lalu mereka bahas masalah Aurel. Marvel cerita kalo Aurel bakal nyabut gugatan cerainya.

#5
Dikantornya, Shafa nangis karena Rahman marah. Tapi dia ga bisa bohongin dirinya sendiri kalo sebenernya masih sayang Dika.

Setelah denger cerita Marvel, Melati ngasi tau Selva kabar baik itu. Selva seneng dan lega. Apalagi Dika juga udah masuk kantor lagi.
Saking senengnya, Selva pergi ke kantor Dika. Disana dia sempet ketemu Kezia. Selva minta Dika ngga ngelakuin yang kyk kemaren lagi dan segera baikan lagi sama Aurel.

Sementara itu, Siska blom bisa berangkat survey karena mobilnya mogok. Akhirnya Rony bantuin dia benerin mobilnya. Kezia yang lagi lewat ruang marketing, nyariin Marvel dan Melati. Dia sebel karena mereka pergi berdua lagi.
Disaat yang sama, Dika nyari Kezia tapi ngga ada. Akibatnya, Dika ngomelin Kezia. Percuma punya asisten tp kerjaannya kelayapan mulu. Kebetulan Surya liat Dika marahin Kezia. Surya minta Kezia kerja yang bener. Dika jadi yakin sama ucapan Aditya ketika tiba2 Surya nanya Kezia apa dia udah ketemu Marvel.

Marvel dan Melati balik ke kantor. Melati minta Marvel nurunin barang2 dari mobil.


Marvel : Cium aku dulu dong, Mel..
Melati : Kamu gila ya.. ini di kantor. Ntar kalo ada yang liat gimana?
Marvel : ngga bakalan ada yang liat! Disini kan sepii..
Melati : Ya udah tapi aku tutup matanya ya.. [Melati nutup mata Marvel lau nyium pipinya] MMUUAACCHH..!! [mantebh beneeerrrr..hhahaha]


Marvel yang tadinya senyum2 kesenengan, mendadak salah tingkah..

Marvel : Waduh.. ada Rony..
Melati : Halahh.. kamu mau nakuti2in aku kaann? Mau cium lagi?
Marvel : Ngga..beneran tu ada Rony..


Dan emang bener, Rony yang lagi benerin mobil Siska sampe ngucek2 mata saking kagetnya..liat Melati nyium Marvel. [wakakakak..ketauaaann!!!]
Melati langsung melotot saking shock-nya.

#6
Masuk kantor, Marvel minta Rony supaya rahasiain kejadia tadi [sambil cengengesan salah tingkah :D].
“Jadi kamu udah jadian? Pantesan aja pengen bareng terus sama Melati. Ternyata ada udah dibalik bukit nih!”
Rony janji ga akan bilang ke siapa2.

Dirumah Oma, Oma marahin Aurel karena dia dianggep udah mempermainkan perkawinannya. Tapi Aurel tetep pada keputusannya kalo dia ga mau cerai dari Dika [sungguh membingungkan!].

Pulang kantor, Kezia ngajak Marvel pulang bareng. Tapi Marvel nolak. Kezia minta Marvel masih mau temenan sama dia. Dia kerja di Royale juga karena Oma maksa dia dan dia ga enak nolak tawaran Oma.

Mobil Siska akhirnya beres. Rony nyablak kalo dia tadi liat orang pacaran. Lumayan, buat hiburan. Tapi karena udah janji ga boleh negbocorin, jadi dia ga bisa cerita. Melati udah panik, takut Rony nyablak ke temen2nya.

Pulang kantor, Marvel pulang bareng Melati.

Nita : Enak bener nih Marvel, mentang2 rumahnya searah, pulang kerja selalu bareng Melati..
Marvel : Sirik? Pindah rumah aja, biar bisa nebeng...
Rony : Ga usah pindah rumah.. tinggal pacaran aja sama Melati!
Siska : Kamu suka sama Melati, Ron?
Rony : Udah telat...

Melati sama Marvel sama2 salah tingkah. Kezia yang sempet ngeliat mereka berdua, jadi kesel banged. Marvel susah banged dideketin.


Marvel nemenin Melati pulang. Tapi Melati nawarin buat nganter Marvel sampe rumahnya, soalnya dia ga tega liat Marvel naek bis terus. Marvel ga mau, justru dia yang ga tega kalo liat Melati nyetir sendirian. Melati gandeng tangan Marvel dan nyandar dibahunya.


Tiba2 Selva yang baru pulang dari kantor Dika, mergokin mereka berdua lagi mesra2an.

VIDEO :

^^picture by sheila^^