Saturday, January 17, 2009

Episode 85

#1
Denger kabar dari Oma, Marvel buru2 pergi ke Rumah Sakit tanpa pamit Melati. Melati langsung nyusulin dia, baru deh Marvel nyadar klo blom pamit..:D
Melati benernya pengin ikut, tapi mereka ga pengen Anggi jadi mikir yang macem2 liat mereka dateng bareng. Sebelum berangkat Marvel bilang “I Love You” tanpa suara..

Marvel ketemu Surya yang sama paniknya. Lalu mereka berdua siap2 berangkat bareng. Kebetulan Kezia liat mereka panik. Tau Anggi masuk RS, Kezia langsung minta ikut ke RS.

Melati buru2 ngabarin Dika. Karena ga sempet nanya, Melati ga tau Anggi dirawat di RS mana. Tiba2 aja Dika nerima SMS dari Kezia yang ngasi tau klo dia ikutan jenguk Anggi. Melati jadi ngerasa cemburu, Kezia bisa dengan mudah masuk ke keluarga Marvel. Padahal dalam keadaan kyk gini mustinya bisa ada disamping Marvel.

Marvel udah cemas takut Oma dateng duluan. Ternyata mereka dateng bareng.

#2
Untungnya Anggi baik2 aja, cuman lecet2 doang. Oma buru2 nanya ke Dokter gimana keadaasn kandungan Anggi. Anggi dan Surya heran sama pertanyaan Oma. Apalagi Dokter juga bilang kalo Anggi ga hamil. Akibatnya, Marvel yang kena semprot karena udah boongin Oma. Tapi Marvel bilang kalo dia ga pernah bilang kalo Anggi hamil. Lagian dia juga ga tau gimana ciri2 orang hamil. Oma aja yang berasumsi sendiri.

Surya : Yang pantes hamil itu Aurel, Bu.. bukan Anggi..
Oma : Tau gini tadi ga buru2 dateng ke rumah sakit..

Oma lalu ngajak Aurel pulang.
Ngga lama kemudian Dika nyampe RS. Anggi udah bersiap2 mau pulang. Akhirnya Marvel ngajak Dika ikutan ke rumah.

Dikantor, Melati kepikiran Marvel terus. Rony nyaranin jenguk Anggi di RS. Tapi karena ga ada kabar dari Marvel, Melati bilang mendingan mereka bantu doa aja.
Melati masih berusaha nelponin Marvel, tapi ga bisa. Melati jadi kesel sama Kezia. Seandainya dia bisa kayak Kezia, tentunya sekarang dia bisa nenangin Marvel. Pastinya sekarang Marvel panik karena Marvel sayang banged sama mamanya.

#3
Sampe rumah, Oma ngomel2. Oma ngerasa ditipu Marvel. Tau gitu dia ga baik2in Anggi. Sambil liat perut Aurel, Oma jadi ngarepin dapet cucu dari Aurel. Aurel ngamuk2. Dia kan mau cere dari Dika, lagian dia juga ga pengin punya anak. Menurut Oma, anak bisa mempersatukan Aurel dan Dika, dan Oma akan berusaha semaksimal mungkin biar Aurel bisa hamil.

Pulang kantor, Reihan ketemuan sama Shafa. Tau Anggi kecelakaan, Shafa ngerasa perlu ngasi tau orang tuanya. Shafa kagum sama Surya dan Anggi. Mereka berdua serasi banged. Mereka juga ngga pernah ngelupain cinta mereka, walaupun pernah terpisah tapi mereka bisa bersatu lagi. Reihan bilang kalo Shafa ngga akan pernah ngerasa terpisah karena Reihan akan selalu ada disamping Shafa.
Shafa nanya kenapa Reihan tetep ngotot nungguin Shafa. Padahal Shafa ngga cantik dan bukan anak orang kaya. Reihan juga bisa dapetin cewe yang lebih baik. Reihan jawab kalo ga ada wanita yang seindah Shafa.
Shafa jadi ngerasa bersalah karena ngga bisa mencintai Reihan sebesar cinta Reihan ke dia. Reihan minta Shafa ngga ngerasa bersalah, Shafa mungkin belom sadar kalo cintanya juga besar. Tapi Reihan mau nunggu Shafa buat membuka ruang hatinya untuk Reihan. Reihan lalu meluk Shafa. Shafa berjanji dalam hati kalo dia akan belajar membuka hatinya buat Reihan.

Ditempat laen, Tony, Ina dan Revand lagi duduk2 di taman. Waktu Tony pergi beli minuman, Ina nanya Revand pengin dibeliin apa kalo ulang tahun. Dengan polosnya, Revand jawab kalo dia pengen Papa dan Mamanya serumah lagi, soalnya dia capek tidurnya pindah2 mulu. “Revand ga pengen punya ibu satu lagi?” tanya Ina.
Revand jawab kalo dia cuman punya 1 ibu dan itu namanya Eva, ngga mau yang laen. Ina jadi ngga enak ati.

Sampe pulang kantor, Melati belom juga bisa hubungin Marvel. Lagi panik2nya, Aditya nongol di kantornya, ngajak dia ngopi2. Melati nolak karena dia kepikiran Anggi yang lagi masuk RS. Kata Aditya, Marvel pasti sedih banged.
“Aku bisa ngertiin Marvel sekarang seperti apa. Seandainya aku....” Melati ngga nerusin omongannya. Lalu dengan alasan disuru pulang cepet sama mamanya, Melati ngacir. Aditya jadi penasaran kelanjutan ucapan Melati tadi.

#4
Waktu sampe rumah, Melati langsung masuk kamar Selva. Ternyata Selva lagi sibuk nyobain baju2 pemberian Aditya. Melati cerita kalo Anggi kecelakaan, bukannya pengen nengokin, Selva malah nuduh Anggi cari perhatian dan pura2 aja. “Emangnya sama kayak Mama apa?” kata Melati sebel.

Akhirnya Anggi sampe rumah juga. Oma yang udah balik lagi ke sikap asalnya ngomelin Anggi dan ngatain Anggi manja.
Oma dan Aurel kaget Dika ikutan juga. Akhirnya Surya ngajak Dika makan malem.

Sementara itu, Ina yang ga enak ati karena jawaban Revand, ngerasa musti ngambil keputusan. Dia ga bisa merenggut kebahagiaan Revand. Dia harus putus dari Tony.

Dikamarnya, Melati cemas banged. Sampe malem Marvel juga masih blom ngasi kabar. Melati jadi mikir yang engga2, dia takut Kezia deketin Marvel lagi.

Waktu makan malem, Anggi disindir terus sama Oma. Kalo Anggi ngga bisa ngapa2in, Marvel dan Surya bisa ga kerja karena ngurusin dia. Liat mamanya disengakin sama Oma, Marvel lalu minta maaf udah bikin Oma kesel, kalo emang Oma pengin marah mendingan Oma marahin Marvel aja. Selama makan malem, Kezia cari muka didepan keluarga Marvel.

Karena udah malem, Dika disuruh nginep dirumah Oma. Kezia dengan gak tau malunya minta nginep juga supaya dia bisa jagain Anggi.

Marvel : Kezia, masa perempuan nginep dirumah laki2 sih? Kalo ketauan orang kampung kan dikira zina. Kalo dirajam gimana?
Anggi : Iya, Ke.. nanti ngga enak juga sama orang tua kamu.. [Kezia langsung ngga enak wajahnya..]
Marvel : Malu ya? Ga papa lagi..daripada malu2in..

#5
Akhirnya Kezia pulang [sempet kesel karena ga dianter Marvel sampe depan], Oma masih aja jutek sama Marvel.

Dirumahnya, Melati murung banged waktu makan malem.
“Aku lagi mikirin Marvel..eeh..mamanya Marvel..”
Slamet yang baru tau kalo Anggi masuk RS, ngajak Melati nengok. Melati udah bersemangat banged pengen berangkat. Tapi Selva bilang, mereka kan ga tau Anggi dirawat di RS mana, sapa tau udah pulang ke rumah.
Melati tiba2 mikir, kalo seandainya Slamet tau mereka udah jadian, mungkin sikap Slamet sama seperti yang laennya...

Liat Aurel jutek, Marvel nasehatin dia. Mendingan Aurel baikan aja sama Dika. Sebagai kakak, Marvel cuman ngasi saran. Aurel malah ngamuk2 dan ngatain Marvel sok perhatian. [ni cewe kapan sih ga ngamuk?]

“Bener kata orang, tipe cewek itu ada 4, 1.baik, 2.buruk/jahat, 3.pendiem, 4.buas! Abis makan steak singa kali dia...” kata Marvel.

Tapi Aurel jadi mikirin omongan Marvel. “Marvel itu jelek, rese, nyebelein, slengean, tapi omongannya ada benernya juga ya?” kata Aurel.

Dikamarnya, Marvel jadi inget blom sempet kasih kabar ke Melati. “Gara2 Kezia nih! Kezia emang kampret!”
Lalu Marvel nelpon Melati, karena Melati lagi makan, telponnya ga diangkat. Akhirnya Marvel ngirim SMS, bilang kalo Anggi baik2 aja dan minta maaf karena baru bisa ngabarin sekarang.

Abis makan, Melati balik ke kamar. Setelah baca SMS dari Marvel, Melati coba nelpon Marvel karena pengen banged ngorbol sama dia. Tapi Marvel udah ngorok.. :D

#6
Waktu bersiap akan tidur, Aurel mikir kalo omongan Oma ada benernya. Sapa tau kalo Aurel punya anak, Dika bisa lebih sayang sama dia.
Waktu Dika masuk kamar, Aurel membelakangi Dika. Tau Aurel cuek sama dia, Dika juga sama sekali ga memperdulikan Aurel dan ikut2an munggungin Aurel. Aurel jadi sebel karena dicuekin.

Besoknya, Melati berangkat pagi2. Sebelomnya Melati disuruh Selva manggil Dika buat sarapan. Tau Dika ngga pulang, Selva jadi panik.

Melati kaget karena tiba2 Marvel nongol waktu dia mau masuk mobil. Marvel ngaku kangen banged sama Melati, sampe semalem gelisah ga bisa tidur.. [lebay oiii..haha]. Melati bilang kalo dia juga kangen Marvel.
Melati lalu minta maaf karena kemaren ga bisa nemenin Marvel. Sebenernya dia pengen, tapi gak bisa. Marvel ngerti gimana kondisinya. Melati udah perhatian dan sayang sama dia aja dia udah seneng banged.
Lagi asik2nya ngobrol berdua, mendadak Slamet kluar rumah dan jalan kearah mereka. Saking paniknya, Melati dorong Marvel supaya ngumpet disamping mobil. Ngga taunya, Slamet mau nebeng Melati karena mobilnya masuk bengkel.


VIDEO :
Episode 85, Part 1
Episode 85, Part 2
Episode 85, Part 3
Episode 85, Part 4

Episode 85, Part 5
Episode 85, Part 6