Saturday, October 25, 2008

Episode 3

SAAT mencari kado untuk pernikahan Anggi di Royale, Marvel bertemu Melati, yang kemudian membantu pemuda itu memilihkan kado untuk sang ibu. Di lain tempat, Dika memberi surprise berupa cincin berlian kepada Shafa. Namun Dika belum juga mengenalkan Shafa kepada Selva. Seperti halnya Shafa, Melati juga mendapat surprise berupa buket bunga dari Aditya.


Pernikahan Anggi dan Surya berlangsung sederhana. Meskipun tidak menyetujui, Aurel datang ke acara tersebut, dengan raut yang menunjukkan permusuhan. Selva yang juga datang, kaget sekaligus iri melihat keberuntungan Anggi mendapatkan suami kaya seperti Surya.


Di lain waktu, Slamet menemukan amplop berisi uang tabungan milik Selva, yang akan digunakan untuk membayar uang muka membeli mobil. Secara iseng, Slamet menyembunyikan amplop tersebut. Keruan saja Selva menjadi kalang kabut.

Di lain pihak, Marvel yang kini menjadi anak tiri Surya, nyatanya tidak mau memanfaatkan kekayaan pria itu. Ia malah nekat menjadi sopir taksi. Apes, saat mendapat penumpang cewek yang tengah mabuk akibat minuman beralkohol, terjadilah sebuah insiden yang mengakibatkan taksi bertabrakan dengan truk.


Begitu mendapat kabar kecelakaan, Anggi dan Surya bergegas mendatangi sebuah rumah sakit. Anggi tampak menangis melihat sesosok pemuda yang seluruh tubuhnya terbalut perban. Tak lama, tiba-tiba muncul Marvel dalam keadaan segar bugar, hanya leher dan tangan yang digips.


Paginya, Melati dan Aditya menjenguk Marvel, yang kegirangan karena dibawakan nasi goreng. Lantaran tangan Marvel digips, Melati pun berinisiatif menyuapi pemuda itu. Aditya yang melihat adegan tersebut tentu saja menjadi cemburu. Spontan, Aditya merebut sendok yang dipegang Melati...(Cn)


VIDEO :

- Episode 3, Part 1
- Episode 3, Part 2
- Episode 3, Part 3
- Episode 3, Part 5
- Episode 3, Part 6
- Episode 3, Part 7


^picture by uming, meynard^