Sunday, October 26, 2008

Episode 4

Selva masih uring2an karena iri dengan bu Anggi yang sedang bulan madu dengan Pak Surya, Selva jadi membanding2kan Pak Surya dengan suaminya. Sementara Slamet mengira kalau Selva sedih karena kehilangan uang yang akan digunakan untuk uang muka pembelian mobil Melati. Akhirnya Slamet mengembalikan uang yang sempat dia sembunyikan. Begitu tahu uangnya kembali, bu Selva segera membayarkan uang muka pembelian mobil Melati.


Hari pertama pindah ke rumah Surya, Marvel sudah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari Oma Lili dan Aurel. Marvel boleh tinggal di rumah itu asal mengikuti peraturan yang berlaku disitu.
Marvel dan Aurel tidak henti2nya berselisih paham, ketika Aurel memperlakukan bu Anggi dengan tidak sopan, ketika Marvel tidak sengaja masuk kamar mandi ketika Aurel sedang mandi.


Karena kesal dengan Aurel dan Oma Lili, Marvel pergi mabuk2an. Ketika hendak pulang ke rumah, Marvel yang saat itu dalam keadaan mabuk, bertemu melati di tengah jalan. Karena mabuk berat, Melati tidak bisa mengantar Marvel pulang, lalu Melati mengantar Marvel ke sebuah hotel, dan meninggalkannya tertidur di hotel.

Keesokan harinya Melati menelepon Marvel dan meminta Marvel untuk datang ke kantornya di jam makan siang untuk mempertanggung jawabkan kejadian tadi malam. Melati mengaku badannya pegal2 setelah kejadian tadi malam. Marvel mengira mereka berdua sudah berbuat diluar batas, tapi ternyata Melati hanya minta Marvel untuk mengganti biaya hotel.

Setelah merayu mamanya untuk memberinya uang, Marvel segera mencari Melati. Kebetulan waktu itu Melati baru selesai makan siang dengan Aditya, tanpa pikir panjang Marvel segera memberikan uang ke Melati dengan mengatakan bahwa itu uang untuk mengganti biaya hotel tadi malam, dan lebih baik lain kali mencari hotel yang lebih murah saja. Aditya jadi salah paham dengan Melati.

Marvel yang tidak nyaman dengan keadaan rumah Pak Surya, curhat ke Om Toni. Sesungguhnya dia lebih suka tinggal di rumah lamanya. Hanya saja dia tidak mau meninggalkan mamanya sendirian di rumah Om Surya dan diperlakukan dengan tidak baik oleh keluarga Surya.

Mobil baru Melati akhirnya diantar juga. Mengetahui Melati datang ke kantor dengan mobil baru, Aditya memberikan surprise dengan mendandani mobil Melati dengan boneka2 lucu.

VIDEO :


- Episode 4, Part 1
- Episode 4, Part 2
- Episode 4, Part 3
- Episode 4, Part 4
- Episode 4, Part 5
- Episode 4, Part 6


^picture by meynard^