Monday, October 27, 2008

Episode 5

SEPULANG dari kantor Surya, Marvel berpapasan dengan Aditya yang akan menjemput Melati. Pada kesempatan itu, Marvel mengungkapkan niatnya, mentraktir Aditya dan Melati. Sayang, Aditya menolak tawaran tersebut, lantaran ingin pergi berduaan dengan Melati. Keruan saja, Marvel menjadi kecewa sekaligus cemburu. Sementara Anggi marah begitu mengetahui kalau Marvel mendapat kartu kredit dari Surya. Anggi tidak ingin Surya bersikap berlebihan terhadap Marvel.

Di lain pihak, Aurel yang tidak berkenan dengan kehadiran Marvel di rumahnya, menyampaikan protes kepada Surya. Bukannya membela, Surya malah memarahi Aurel dan menyuruhnya balik ke Australia. Dasar keras kepala, Aurel malah menyuruh Anggi angkat kaki dari rumah. Tak pelak, Surya langsung menampar Aurel.

Di sebuah restoran, Melati dan Aditya tengah makan malam. Aditya yang yakin kalau Selva telah menerimanya sebagai calon menantu, berusaha memancing perasaan Melati terhadap dirinya. Sewaktu mengantar Melati pulang, Aditya menitipkan kado berisi parfum untuk Selva.


Usai bertengkar dengan Surya, Aurel yang stres mabuk-mabukan dengan menegak minuman beralkohol di sebuah klub. Kebetulan, Dika dkk juga tengah berada di klub yang sama. Melihat Aurel dalam keadaan mabuk, Dika berniat mengantar gadis itu pulang ke rumah. Karena tidak mengetahui rumah Aurel, Dika lantas membawanya ke hotel.


Di kantor Surya, secara tidak sengaja Marvel dan Melati terjebak dalam lift. Untuk mengusir kebosanan, Marvel sengaja bercerita perihal hantu. Melati yang penakut, spontan menjerit kaget hingga Marvel memeluknya. Bertepatan dengan itu, pintu lift terbuka.

Di lain waktu, Melati membujuk Selva agar lebih dekat dengan Aditya. Namun Slamet keberatan, hingga ayah dan ibu Melati itu terlibat pertengkaran. Sementara Surya yang kesal dengan sikap Aurel, memberi gadis itu uang sekaligus menyuruhnya pergi.

Marvel mulai bekerja di Royale, dan menjadi anak buah Melati. Lantaran bekerja seenaknya, Marvel sering mendapat teguran dari Melati. Hingga suatu saat, terjadi peristiwa yang menyebabkan Melati dan Marvel terlibat pertengkaran hebat...(Cn)

VIDEO :

- Episode 5, Part 1
- Episode 5, Part 2
- Episode 5, Part 3
- Episode 5, Part 4
- Episode 5, Part 5
- Episode 5, Part 6

^picture by meynard^