Tuesday, December 9, 2008

Episode 48

Liat mereka deket banged, Kezia makin dendam dan bersumpah buat misahin mereka berdua. Tau Kezia dateng, Marvel kaget dan buru2 menjauh dari Melati. Kezia ngajak Marvel pulang karena dia pengin mampir ke rumah Marvel dulu. Kezia sengaja pamer kalo dia udah deket sama keluarga Marvel.

Sementara itu, Aurel udah mulai ga mau ngerjain pekerjaan rumah. Jadilah Selva yang beresin rumahnya sambil ngomel2, sementara Aurel pergi shopping.

Dika berencana ngancurin karir Marvel dengan bikin kinerja dia jadi buruk. Lalu dia nelpon Aditya dan ngingetin Aditya supaya lebih waspada, karena Royale akan diwariskan ke Marvel. Kalo Aditya ngga pengen kehilangan Melati, dia harus berusaha. Melati suka cowok yang pinter dan suka kerja keras. Jadi jangan sampe Melati liat itu semua didiri Marvel. Aditya akan kalah telak, karena Melati akan ninggalin Aditya dan milih Marvel.

Didalem mobil, Marvel nuduh Kezia sengaja pamer kedeketan dia sama keluarga Marvel di depan Melati. Kezia gantian ngomelin Marvel karena ga mau nerima tawaran Surya. Mustinya Marvel nerima tawaran itu sebagai bentuk terima kasihnya ke Surya. Kezia udah ngoceh panjang lebar, Marvel malah asyik nyanyi2 sambil pake earphone.. [haha..sukurin!]

Pulang shopping, Aurel nyogol Selva pake baju baru. Aurel juga janji akan ngerayu papanya buat ngajak Selva ke Hawaii. Selva langsung lupa kalo tadi pagi dia ngomel2, kesel sama Aurel.. [ih,dasar mami matre!]

Ditempat laen, Aditya minta bantuan Debby buat bujuk Melati supaya mau nikah sama dia. Karena Aditya yakin cuman Debby yang bisa bantu. Debby ngga yakin usahanya bisa berhasil, dia heran kenapa Aditya bisa cinta sama Melati. Padahal cewek yang cantik dan pinter juga masih banyak.

Melati telat waktu pulang kantor. Selva langsung nuduh dia jalan sama Marvel. Lagi2 Selva ngingetin kalo Melati ga boleh deket2 Marvel, karena bentar lagi Melati nikah dan bakal diboyong ke NY. Dan Melati akan berterima kasih karena udah nurutin kata2 Selva. Melati ngebantah kata2 Selva. Selva ngomelin Melati karen udah ketularan Marvel, suka ngeyel. Melati ngga suka Selva ngata2in Marvel, apalagi dia bakalan jadi pewaris Royale. Selva langsung melotot denger ucapan Melati. Selva nuduh Anggi dan pengaruhin Surya.

Aurel yang udah siap2 mau bulan madu ke Hawaii, mulai packing. Ga sengaja dia nemu kotak di lemari Dika. Waktu dibuka, isinya barang2 lama2 punya Dika, salah satunya sweater bertuliskan inisial nama Dika dan Shafa. Aurel ngamuk dan nangis, lalu pergi ke rumah Oma. Aurel makin marah waktu tau Oma ga ada dirumah karena nganter Anggi belanja.
Lalu Aurel ke kantor Dika. Disana dia marah2 dan nyobek sweater itu. Dika berusaha nenangin Aurel tapi ga bisa. Kebetulan Reihan sempet liat pertengkaran itu. “Gimana mau akur rumah tangganya, kalo yang satunya masih mikirin masa lalunya,” kata Reihan.

Waktu makan pagi bareng, Surya hampir aja ngasi tau Oma kalo Marvel mau diangkat jadi pemimpin Royale, tapi Marvel langsung motong pembicaraan Surya. Marvel minta Surya supaya merahasiakan hal itu dari Oma. Karena Marvel ga mau Oma jahatin Anggi lagi. Marvel sayang banged sama Anggi, dan Anggi satu2nya yang dia punya. Surya bilang ke Marvel kalo dia ngga usah kuatir, karena Surya juga sayang banged sama Marvel.

Dikantor, Melati pagi2 udah bengon. Melati mau nyeritain sesuatu ke Marvel. Tapi karena rahasia, Melati ngajak Marvel ke lobby. Ternyata Melati mau cerita tentang pertengkaran Aurel dan Dika. Karena ga pengin kedengeran orang, Melati bisikin Marvel. Tepat saat itu, Debby dateng dan liat mereka bisik2, dari jauh kliatan seperti Melati nyium pipi Marvel.

Melati kaget Debby dateng ke kantornya, lebih bingung lagi waktu Debby mau bicara berdua sama Marvel.
Ternyata Debby minta Marvel jauhin Melati, demi Aditya, teman lamanya. Marvel sebenernya ga mau nurutin omongan Debby, menurut dia Jodoh di Tangan Tuhan. Tapi liat Debby memohon2, Marvel jadi ga tega. Karena dia inget mamanya..

Balik ke kantor, Melati buru2 tanya ke Marvel apa yang dibicarain Debby. Tapi Marvel ga mau bilang dan malah ninggalin Melati, karena lagi pengen sendiri.
Akhirnya, pulang kantor, Marvel ngajak Melati bicara. Marvel minta Melati segera nikah sama Aditya. Mereka berdua udah cocok banged. Melati kaget dan berkali2 tanya apa Marvel merestui hubungan dia sama Aditya. Melati shock waktu Marvel jawab ‘Iya’.

VIDEO :
Episode 48, Part 1
Episode 48, Part 2
Episode 48, Part 3
Episode 48, Part 4
Episode 48, Part 5
Episode 48, Part 6