Saturday, December 13, 2008

Episode 52

Liat Melati dan Marvel ribut sendiri, akhirnya Surya nyuruh Melati dan Marvel balik ke ruangan mereka. “Sayang sekali mereka udah pada punya tunangan. Padahal mereka berdua saling mengisi,” kata Surya dalam hati.

Karena ga berhasil bujuk Aurel pulang, Selva nyamperin Dika ke kantornya. Selva maksa Dika bawa Aurel balik lagi ke rumah. Dika ngga suka Selva mencampuri urusannya. Lagian kalo sampe Pak Surya tau, justru akan nambah masalah mereka.

Aurel yang ngga sengaja ketemu Shafa, langsung maki2 Shafa dan nuduh Shafa masih berhubungan dengan Dika. Shafa cuman jawab kalo Aurel yang istrinya Dika mustinya lebih tau apa yang dilakukan suaminya. Aurel makinb marah karena sekarang Shafa udah mulai berani ngelawan dia.

Dika makin stress dengan masalahnya. Akhirnya Dika nemuin Surya. Selain untuk urusan kerjaan, Dika juga pengin ngomongin masalah Aurel. Ternyata Surya ngga mau ngomongin masalah pribadi di kantor.
Liat sikap Dika ngga sepertia biasanya, Dika makin ngerasa terancam. Tapi dia harus berusaha bertahan dan harus bisa ambil alih Royale.

Reihan yang pengin ngebongkar kelakuan Dika, masuk ke ruangan Wahidin dan berusaha cari bukti kalo Dika lah yang ngelunasin utang Pak Rahman. Waktu keluar ruangan, tiba2 Wahidin masuk dan mergokin Reihan.
Wahidin lalu lapor Dika. Dika minta Wahidin untuk lebih berhati2 dan nyimpen rahasia itu.

Selva pergi ke rumah Oma buat jelasin masalah Aurel dan Dika. Oma jutek banged sama Selva [sukurin! :D]. Oma nuduh Dika yang salah karena masih mikirin Shafa. Selva bilang semuanya cuman salah paham. Seperti dulu, Selva juga bisa aja lapor ke Dika kalo Aurel pergi ke Bandung sama temen cowoknya.

Keluar dari rumah Oma, Selva ketemu Kezia. Mereka sempet ngobrol. Kezia sempet pamer kalo dia udah deket sama keluarga Marvel, dan udah pasti bakal jadi menantu Surya. Selva lega karena emang Marvel dan Melati ga ada hubungan apa2, dan itu berarti Aditya masih ada kesempatan dapetin Melati lagi.

Kezia ngadu ke Oma dan Anggi kalo sekarang Marvel makin sibuk dan ga punya waktu buat dia. Oma janji akan ngasi tau Marvel buat lebih merhatiin Kezia.

Sementara itu, Melati nyuekin Marvel habis2an. Marvel sampe senewen karena dikacangin mulu sama Melati. Padahal dia ga ngerasa bikin salah.
Pulang kantor, Marvel ngejar Melati karena ngerasa Melati sengaja menghidar dari dia. Melati bilang kalo dia ga menghindar, hanya aja dia ga mau Marvel jadi susah karena terkait sama masalah dia dan Aditya. Dia ga mau kalo masalah dia jadi beban Marvel.
Marvel ngga peduli dan ngga ngerasa terbebani, karena dia cuman ga pengin Melati sedih. Tapi Melati ngga mau terus2an bergantung ke Marvel, dia ga mau jadi cewek manja. Selama ini Marvel udah terlalu banyak nolongin dia..
“Apa dia ngga nyadar kalo gue ga pengen liat dia sedih dan nangis karena gue sayang sama dia?” kata Marvel setelah Melati pergi.


Pulang kantor, Surya ngajak Dika ngomongin masalah Aurel. Surya cuman mau Dika bahagiakan Aurel, tapi sepertinya Dika ga bisa ngelakuin itu. Surya tanya apa Dika memang mencintai wanita lain? Dika ngga jawab pertanyaan Surya. Surya ngingetin kalo yg dilakukan Dika udah melukai perasaan 2 wanita.

Surya cerita kalo dulu dia pernah mencampakkan wanita yang dia cintai untuk nikah sama mamanya Aurel. Jadi Surya tau banged perasaan Dika saat itu. Satu hal yang paling disesali Surya adalah ada rasa bersalah terhadap mamanya Aurel karena dulu dia ngga bisa mencintai dia seutuhnya. Jadi Dika harus belajar sepenuh hati mencintai Aurel.


Malem harinya, Marvel pergi ke rumah Melati, tapi ngga berani masuk karena takut digampar Selva lagi.. :D
Akhirnya Marvel SMS Melati, bilang kalo dia udah nunggu diluar. Karena ga pengin Marvel disalah2in lagi, Melati bohong kalo dia lagi ga ada dirumah. Akhirnya Marvel pulang. Sambil ngintip dari jendela kamar, Melati minta supaya Marvel hati2. Saking senengnya Melati nguatirin dia, Marvel kesandung dan jatuh. Karena kaget, Melati teriak dari balik jendela, “Marvel!”
Marvel kagel karena ngerasa ada yang manggil. Lalu dia liat jendela kamar Melati, tapi Melati udah keburu ngumpet dibalik gorden. Liat gorden yang goyang2, Marvel ngira ada setan. Lalu cepet2 kabur dan lari sekenceng2nya.. [ahahahaha..!!]
Melati ngintip dari jendela sambil senyum2.


Aditya yang masih ga rela diputusin, pergi ke rumah Melati. Aditya sempet minta tolong Dika buat bujuk Melati. Tapi Dika nolak karena dia sendiri juga udah banyak masalah. Akhirnya Aditya SMS Melati dan minta dia keluar rumah. Aditya ngga akan pergi sampe Melati keluar.
Melati ngga mau nurutin Aditya karena menurut dia semua udah berakhir, dan itu adalah jalan yang terbaik buat mereka berdua. Silahkan aja kalo Aditya mau nunggu, tapi dia ngga bakalan keluar.

Dikamarnya, Dika masih teringat2 kata2 Surya. Surya emang bener. Dia akan nyesel kalo kehilangan Aurel, karena itu berarti dia akan kehilangan Royale. Jadi Dika akan ngelakuin apa aja biar Aurel balik pulang lagi.

Pagi2, Marvel berangkat jogging disekitar rumahnya. Ngga sengaja dia liat Aditya .“Aditya ngapain ya ke rumah gue? Apa gara2 stress sama Melati dia jadi suka sama gue?” kata Marvel.

Aditya terlihat jalan sempoyongan, lalu nyungsep.

VIDEO :