Monday, January 5, 2009

Episode 73

Oma ngomelin Marvel karena ngira Marvel putus dari Kezia gara2 selingkuh sama Melati. Marvel berusaha jelasin kalo itu semua ga bener. Oma bilang kalo Melati masih pantes direbutin banyak cowok, karena dia cantik dan pinter. Sedangkan Marvel, cuman cewek buta yang mau ngrebutin dia. Masih untung ada Kezia yang mau sama Marvel, jadi Marvel ngga usah sok ke PDan mutusin Kezia. Oma juga nuduh Anggi yang ga bisa mendidik anak. Akibatnya Anggi marahin Marvel dan minta Marvel nurutin apa kata Oma, daripada ntar abis dicakar2. “Emang Oma kucing apa? Atau macan?” kata Marvel.

Dika makin pusing mikirin Aurel. Kalo udah gini, dia jadi inget Shafa. Cuman Shafa yang bisa bikin dia tenang. Lalu Dika pergi ke rumah Shafa. Shafa yang waktu itu lagi berkumpul sama keluarganya dan Reihan, ngga mau nemuin Dika yang udah nunggu didepan rumah.
Reihan yang sebenernya tau Shafa terima telepon dari Dika, berusaha ngga mempermasalahkan hal itu.

Dirumah Melati, Melati yang bersiap tidur. Sebelom tidur, pake nepok2 bantal sambil baca mantra “marvel..marvel..marvel” supaya bisa mimpiin Marvel.
Tiba-tiba, Selva yang tadinya nyari Dika ke kamarnya, masuk ke kamar Melati. Melati udah pasrah dapet omelan Selva karena nyebut2 nama Marvel. Tapi akhirnya jadi lega karena ternyata Selva ngga denger ‘mantra’ Melati.

Besoknya, Oma sekali lagi ngingetin Marvel supaya jangan sampe selingkuh sama Melati [udah telat, mbah.. hahaha].
Oma yang udah masang muka jutek jadi berubah baik waktu Marvel ngelarang Oma jutek karena ntar calon cucunya juga ikutan jutek.
Anggi dan Surya sama2 bingung denger omongan mereka berdua. Tapi teteppp aja ga ngeh klo yang diomongin itu sebenernya Anggi.

Mau berangkat kantor, Melati sibuk milih baju biar kliatan cantik didepan Marvel. Malahan mau pake lipstick warna merah gonjeng.. “Kayak abis makan orok..” kata Melati sambil ngapus lipsticknya. [Melati udah mulai ketularan nyablaknya Marvel nih.. :D]
Selva dan Slamet heran liat Melati dandan agak beda dari biasanya. [anaknya lagi jatuh cinta buu.. sama Marvel! haha]

Sementara itu, gara2 diputusin sama Marvel, Kezia jadi ngga mau makan. Orang tuanya sampe bingung ga tau musti gimana. Kezia cuman mau makan kalo Marvel dateng. Kezia juga nyalah2in orang tuanya karena ga ngerestuin hubungan Kezia dan Marvel.

Dikantor, Marvel ketemu Melati. Melati yang kliatan cantik banged pagi2 udah dapet pujian dari Marvel.

Marvel : Ngga nyangka ya, punya pacar secantik kamu..
Melati : Aku juga ngga nyangka, punya pacar seganteng dan sekeren kamu..

Trus mereka saling cerita kalo semalem sama2 mimpi. Marvel mimpiin Melati, Melati mimpiin Marvel. Lagi mesra2an, tiba2 Rony, Siska dan Nita nongol. Melati yang tadi senyum2 manja berubah jadi [pura2] galak dan marahin Marvel yang cengengesan mulu. Marvel, seperti biasa, masang muka bloon sambil minta maaf. [actingnya oke niih.. hehe]

Reihan yang ketemu Dika di kantor, langsung ngatain Dika.
“Lebih baik ngga usah nelpon cewek orang laen, telpon istri anda aja sendiri. Jangan sok bujangan, sadar sama status!” kata Reihan.
Dika marah dengan ucapan Reihan. Tekadnya makin bulat buat ngancurin Reihan.

Melati dan Marvel pandang2an sambil senyum2 diruangannya. Reihan dateng lalu godain mereka berdua. Dua2nya sama2 salting lalu nyolot karena malu :).
Reihan minta mereka bersiap2 buat presentasi dihadapan direksi.

Waktu Melati dan Marvel ngga ada diruangan, Siska, Nita dan Rony pada ngegossipin Melati dan Marvel. Makin lama mereka makin aneh.

Diruang Direksi, Marvel berusah mempresentasikan project mereka sebaik mungkin. Hasilnya memuaskan. Proposal mereka disetujui. Semua tepuk tangan, seneng dengan presentasi Marvel. Marvel sendiri juga ikutan nepokin dirinya sendiri..[narsis! :D]. Direksi menyarankan kalo ide mereka harus segera diproduksi.
Tau hal itu, Dika ngga diem aja. Dengan alasan biaya produksi yang tinggi Dika berusaha menggagalkan project mereka.
Tapi Marvel dan Reihan sudah punya jawaban sendiri buat mematahkan usaha Dika. Marvel menyarankan dilakukan survey dan sampling. Konsumen pastinya ngga keberatan dengan harga sedikit mahal, asalkan produk mereka bagus, berkualitas dan higienis. Reihan menambahkan usul penambahan varian rasa untuk produk2 mereka. Direksi setuju dengan usul mereka, project nasi instant harus segera diproduksi. Surya malah muji2 tim marketing. Sementara Dika, dengan muka penuh dendam, berjanji akan ngancurin mereka berdua. Kalo ga bisa dengan cara halus, berarti dia harus pake cara kasar.


Saking senengnya, setelah para direksi pergi, Melati dan Marvel langsung pelukan. Reihan protes, kenapa cuman Marvel doang yang dipeluk Melati. Marvel buru2 meluk Reihan juga. “Mau dipeluk Melati juga? Enak ajaa.. Gue sikat juga lo!” kata Marvel.


Tim marketing seneng banged waktu tau project mereka diterima perusahaan. Beberapa kali baik Melati maupun Marvel hampir keceplosan manggil ‘sayang’. Untung aja mereka pinter ngeles, kayak bajaj..hehe..

Ditempat lain, Eva marah2 ke Toni karena pacaran tanpa persetujuan Eva. Toni membela diri, Eva emang ibu Revand, tapi dia bukan lagi istri Toni. Eva makin jutek waktu Ina bilang kalo dia mau nerima Toni apa adanya.

Marvel bersemangat banged memulai project mereka. Tapi Reihan ngerasa kalo Dika sepertinya sengaja mau ngejatohin mereka berdua. Marvel ngga peduli dengan usaha Dika. “Bodo amat...”

Selva yang masih berusaha mempersatukan Dika dan Aurel, pergi ke rumah Oma Lili. Oma Lili udah eneg liat Selva. Malahan Anggi yang baik dan nyuruh Selva masuk, lalu manggil Aurel.
Anggi nyaranin Aurel supaya ngajak Dika makan siang. Awalnya Aurel nolak. Tapi Aurel diminta dengerin perasaannya sendiri. Kalo dia masih cinta sama Dika, ngga ada salahnya mereka baikan lagi. Akhirnya Aurel setuju ngajak Dika makan siang.

Dikantor, Marvel dan Melati juga lagi bahas malasah Aurel-Dika. Marvel ngga nyalahin Dika yang bantuin Shafa. Kalo Marvrel jadi Dika, dia juga ngelakuin hal yang sama. Melati ngamuk. Melati ngga setuju. Harusnya Dika juga menjaga perasaan Aurel. Jadilah mereka berantem sendiri.

Sementara itu, orang tua Kezia jadi nyalahin Marvel karena udah bikin Kezia kayak orang gila.. [lhah..bukannya Kezia emang gila ya?]

Reihan ngajak Melati dan Marvel buat makan siang bareng, sekalin ngerayain kesuksesan mereka. Reihan juga ngajak Shafa. Awalnya Shafa ragu2, karena dia takut ketemu Dika di kantor Reihan. Tapi akhirnya dia setuju.


Dan bener aja, waktu Shafa dateng, dia ketemu Dika di lobby. Dika maksa Shafa buat ngomong, tapi Shafa nolak dan berusaha kabur. Spontan Dika narik tangan Shafa, tepat pada saat Aurel dateng. Aurel langsung mencak2 dan maki2 mereka berdua. Shafa yang berusaha jelasin, sama sekali ngga digubris. Akhirnya Shafa ninggalin mereka berdua.

Lalu Aurel pergi ke ruangan Surya. Aurel minta Surya supaya mecat Dika. Karena dia yakin kalo Dika emang mau cerai dari dia. Surya kaget. Surya janji akan bicarain dulu hal itu sama Dika.


Waktu makan siang, Shafa kliatan ngga konsen dan pucet banged.
Marvel : Kamu kenapa? Abis liat setan?
Melati : Halah..kamu aja tu garing.. penakut, dasar!
Marvel : Apaan sih sayang..? Garing? Garis miring? Emang aku tanda baca?
Melati : .......... *nyubit Marvel*
Marvel: Aww.. sakit tauu!! Hobby banged sih nyubit2. Sayangku, Cintaku, Pujaan hatiku, Indonesia Raya-ku..


Tiba2, mama Kezia dateng dan ngelabrak Marvel. Dia maksa Marvel buat nemuin Kezia, kalo engga Marvel bakal dilaporin ke orang tuanya.


VIDEO :

Review episode2 yang lalu... nyusul ya..
Abis dari luar kota nih.. blom sempet bikin.. tp pasti dibikin kok.. ;)