Friday, January 9, 2009

Episode 77

Mereka bertiga sama2 kaget denger pertanyaan Surya. Reihan yakin kalo keputusan Dika ada hubungannya sama Aurel. Reihan yang udah gatel pengin ngegossipin Dika terpaksa kecewa waktu Marvel ngga nanggepin ucapan Reihan.

Sampe ruangannya, Melati ngelamun terus. Dia kepikiran ucapan Surya tentang Dika. Trio Gossiper yang tau tentang rencana Dika, ngerasa aneh. Apalagi Dika orang kepercayaan Surya. “Hidup itu kayak roda. Kadang diatas, kadang dibawah. Tapi kita ngga boleh ada dibawah, kita harus berusaha untuk terus diatas,” kata Marvel sok bijak.. :D

Melati nyoba hubungi HP Dika tapi ngga pernah berhasil. Marvel yang berusaha bujuk Melati supaya ngga lagi mikirin Dika malah kena omelan Melati.

***

Shafa akhirnya nemuin Selva. Selva nanya apa Shafa tau Dika ada dimana. Selva nganggep masalah Dika-Aurel karena Shafa.

Sementara itu, Aurel juga berusaha nelponin Dika. Tapi tetep aja ga berhasil. Aurel curiga saat itu Dika lagi berdua sama Shafa.

Ditempat laen, Aditya nanya Kezia apa rencananya udah berhasil? Kezia dengan PD-nya bilang kalo dia pasti berhasil. Karena semua keluarga Marvel suka banged sama Kezia.

Melati yang hari itu meeting dengan tim-nya, sama sekali ngga konsen. Dia masih terus kepikiran kakaknya.

***

Karena ga berhasil menghubungi Dika, Aurel pergi ke rumah Selva. Selva seneng banged Aurel balik lagi. Aurel juga minta maaf karena udah ngambek dan ga mau pulang.
Selva bilang ke Aurel kalo Dika udah ngambil keputusan, biasanya dia jarang ngerubah keputusannya. Aurel makin panik, apalagi semalem Dika ngga pulang. Aurel kembali nyalah2in Shafa.

Shafa yang kebetulan makan siang sama Reihan, cerita kalo dia baru aja ketemu Selva. Selva nuduh Shafa masih berhubungan sama Dika. Reihan menawarkan bantuan buat ngomong ke Selva kalo Shafa udah ga ada hubungan lagi. Tapi Shafa nolak niat baik Reihan, karena Shafa ngga mau Reihan ikut kebawa dalam masalahnya.

Waktu makan siang, Melati dan Marvel nolak ajakan Trio Gossiper buat makan siang. Lalu Melati SMS Marvel, ngajak dia makan di cafe biasanya. Marvel senyum2 setelah terima SMS Melati, sampe temen2nya ngira Marvel gila gara2 diputusin Kezia.

Dari kantornya, Reihan tiba2 nelpon Shafa, cerita kalo Dika resign dari Royale. Padahal Reihan pengen Dika ngga ngelakuin itu, supaya mereka bisa bersaing dalam pekerjaan.
Gara2 denger cerita Reihan, Shafa jadi kepikiran Dika terus. [mulai deehhh...]

Marvel dan Melati makan siang bareng. Kebetulan banyak juga pasangan2 yang makan disitu.
Marvel : ternyata banyak juga ya yang pacaran..
Melati : siapa yang ngajak pacaran? Aku mau ngajarin kamu bahasa inggris, biar ga malu2in! [sambil nyodorin kamus ke Marvel]

Marvel langsung lemes...hehe.. :D

***

Revand ngajak Eva ketemu Toni. Akhirnya mereka berdua jemput Toni dikantornya buat makan siang.
Kebetulan waktu itu Eva ketemu Ina. “Ina, kamu liat kan.. kita ini keluarga yang serasi!”
Toni yang awalnya nolak makan siang sama Eva, terpaksa pergi tanpa Ina karena ada temen Tony yang muji2 kalo mereka keluarga harmonis. Tinggallah Ina yang manyun ditinggal sendirian.

Sementara itu, Oma mendadak inget Kezia. Sejak putus dari Marvel, Kezia jadi ngga pernah maen ke rumah Oma lagi. Akhirnya Anggi nelpon Kezia. Kezia seneng bukan main terima telepon Anggi dan berjanji akan maen ke rumah Oma.

Setelah makan siang, Mel dan Marvel balik ke kantor. Marvel gandeng tangan Melati, tapi Melati ngga mau karena takut ada yang liat.
Marvel jalan disebelah Melati. Melati sebel karena dari tadi Marvel mepet2 mulu. “Emang aku babi, mepet2..? [babi ngepet maksudnya..:D] Badan kamu tu yang ada magnetnya..” ” kata Marvel.


***

Melati nanya kenapa Marvel kliatan Manyun. Ternyata Marvel males disuruh belajar bahasa inggris. “Kalo belajar terus, kapan pacarannya?” tanya Marvel. Ngga taunya Surya lewat dan denger ucapan Marvel.

Surya : Emang kamu mau pacaran sama Melati?
Marvel : Tanya aja sama Melati, pa...
Melati : Mana mungkin Marvel mau sama saya, Marvel kan maunya wanita kayak Kezia..
Marvel : Aku mau, pa... [ehehee]

Marvel kesel Melati ngomongin masalah Kezia di depan Surya. Lagian kan Marvel udah putus sama Kezia.

Marvel : Kalo aku disuruh balik sama Kezia gimana?
Melati : Terserah kamu... *muka jutek*

Sementara itu, Kezia nangis2 ngadu ke Oma dan Anggi tentang hubungannya sama Marvel. Kezia ngerasa dilecehkan. Apalagi sekarang Marvel makin sering berdua-duaan sama Melati. Oma janji akan bantu Kezia balik lagi sama Marvel.
Pulang dari rumah Oma, Kezia segera nelpon Aditya. Ngajak ketemuan.

Setelah terima kabar dari Reihan, Shafa ngga brenti mikirin Dika. Shafa berusaha telpon tapi ngga bisa. Shafa tau Dika sekarang ada dimana. Pasti Dika ada ditempat dimana dulu mereka berdua biasa pergi.
Akhirnya Shafa nyusul Dika kesana..[ngga ada kapok2nya ni cewekk.. *hammer*]

Ditempat laen, Dika terlihat sedang nelpon seseorang. Dengan muka sinis, Dika ngomong ke dirinya sendiri. Surya boleh aja ngeremehin dia dan selalu banggain Marvel. Tapi liat aja nanti...

Sore hari, Melati bersiap pulang kantor. Tapi Marvel [yang masih manyun] ngga mau diajak pulang.
Melati : Marvel, ayo kita pulang..
Marvel : Ngga ah.. males..
Melati : Ya udah kalo gitu.. aku pulang..
Marvel : Kamu ngga sayang sama aku? Kok aku ngga dipaksa sih? [maunyaa...]

***

Ternyata dugaan Shafa bener. Dika ada ditempat mereka dulu biasa ketemu. Shafa yang ngga tega liat Dika sedih sendirian, akhirnya duduk disebelah Dika. Dika kaget dengan kedatangan Shafa.

Ditempat lain, Surya yang waktu itu dalam perjalanan pulang, kaget nerima telepon yg ngasi kabar kalo ada investor yang narik investasinya di Royale [kerjaan Dika nih...]. Akhirnya Surya musti balik ke kantor.

Kezia yang ketemuan sama Aditya, pamer kalo rencana dia udah berhasil. Dia yakin bakal dapetin Marvel lagi karena semua keluarga Marvel udah dukung dia. Ngga taunya, Aditya malah ngetawain dia. Kalo cuman didukung keluarga sih biasa2 aja. Seluruh keluarga Melati juga dukung dia. Kezia baru bisa dibilang menang kalo dia berhasil ngajak Marvel tunangan [dasar kompor!]

Waktu Surya balik ke kantor, Melati dan Marvel sempet liat Surya yang kliatan panik. Marvel yang pengin nanyain knapa Surya kliatan panik, dilarang sama Melati. Walopun Surya ayah Marvel, tapi dia ngga bisa terlalu ikut campur dalam urusan Surya. Denger Melati nasehatin dia, Marvel kumat isengnya. “Boleh meluk?” tanya Marvel.
“Boleh..asal pinter bahasa inggris..” jawab Melati. [ga nyambung ya bo..hehe].

Untuk kesekian kalinya Marvel ngeluh cape pacaran ngumpet2, ditambah harus belajar bahasa inggris.

Melati : Aku cuman ngga mau kamu direndahin dan dihina orang laen. Kan ga ada salahnya aku bantuin kamu..
Marvel : Aku ini murid kamu apa pacar kamu sih? Kenapa? Aku bikin kamu malu? Malu pacaran sama aku? Kamu ga bisa bandingin aku sama Aditya.. *emosi*
Melati : Jangan sebut2 nama Aditya didepan aku.. *ga kalah nyolot*
Marvel : Males pacaran kyk gini..mau pegangan tangan aja ga bisa.. kalo gini terus mendingan putus aja deh..
Melati : *kaget* Oke! Kalo itu mau kamu, kita putus sekarang!

VIDEO :