Tuesday, January 6, 2009

Episode 74

Semua kaget dengan kedatangan mama Kezia. Atas saran Reihan, Marvel akhirnya ikut pergi. Melati setengah hati ngelepas Marvel. Sebenernya dia pengen kasi tau Reihan kalo Marvel dan Kezia udah putus, tapi dia ngga pengen ada masalah lain lagi.
Melati jadi kepikiran kenapa Kezia sampe sekarang belom bisa nerima kenyataan kalo dia udah putus dari Marvel. Kalo gini terus, hubungan dia dan Marvel bisa keganggu.

Diruangan Surya, Aurel nangis terus sampe Surya ngerasa terganggu. Aurel maksa Surya supaya mecat Dika. Tapi Surya ngga bisa gitu aja ngelakuin itu. Surya harus profesional, ngga bisa mencampuradukkan masalah pribadi dengan urusan kantor.

Dirumah Kezia, mama Kezia minta Marvel jujur apa yang yang sebenernya terjadi. Apa Marvel selingkuh?
Kezia yang keluar kamar langsung lari meluk Marvel. Kezia mohon2 supaya ngga diputus Marvel [dasar muka tembok!]. Mama Kezia jadi tau kenapa Kezia jadi kyk orang gila.

Mama Kezia : Kamu tampang jelek berani2nya mutusin Kezia!
Marvel : Nahh.. karena itu tante.. saya kan jelek, jadi biar kezia cari cowok laen aja yang lebih ganteng... :D

Marvel lalu pulang setelah dia minta maaf kalo selama ini pernah ngrepotin Kezia dan keluarganya.

Setelah Marvel pulang, giliran Kezia yang diomelin mamanya. Kezia harus punya harga diri. Kalo mau, dia bisa ngenalin Kezia dg orang yang lebih baik. Tapi Kezia ttp bersumpah buat dapetin Marvel lagi.

Balik ke kantor, Marvel ketemu Dika. “Eh, ada kakak ipar!” kata Marvel.
Dika nyolot. Marvel pura2 salah panggil, seharusnya panggil Dika adek ipar.. :D. Setelah Dika ngeloyor pergi, Marvel ngomel “Sopan dong sama kakak ipar..”

Sementara itu, Eva kembali datengin Toni. Dia ngelarang Toni nikah dengan perempuan yang blom jelas latar belakanganya. Eva lalu ngajak Toni rujuk. Tapi Toni nolak [poor Eva.. hehe]. Toni yakin dia akan lebih bahagia sama Ina. Sikap Toni yang galak ternyata malah bikin Eva penasaran.. :D

Pulang makan siang, Reihan, Shafa dan Melati ketemu Dika di lobby kantor. Reihan seneng karena Shafa bersikap biasa aja sama Dika. Shafa meyakinkan Reihan kalo dia udah ngga punya perasaan apa2 lagi sama Dika.

Ditempat laen, Aditya nyiapin kado buat Melati. Kalo Melati mau nerima, itu berarti kesempatan buat balik makin terbuka.
Lalu Aditya pergi ke kantor Melati. Melati yang nunggu Marvel hampir aja salah panggil.
Awalnya Melati nolak pemberian Aditya. Tapi Aditya maksa, dengan alasan itu adalah awal dari pertemanan mereka. Waktu Melati nerima kado dari Aditya, Marvel dateng.

Dengan ramah dan gaya sotoy-nya, Marvel negur Aditya.. “Eh, ada Mas Adit.. seneng deh kita sekarang jadi temenan. Kita pelukan bertiga kayak teletubbies, mau?” =))

Setelah Aditya pergi, Melati kliatan ngga enak sama Marvel. Apalagi Marvel minta Melati kasi kado dari Aditya, “Mana liat kadonya..” [nada suaranya ngga enak banged].
Melati berusaha jelasin kalo dia udah ngga punya perasaan apa2 lagi sama Aditya. “Kamu takut aku cemburu? Biasa aja lagi.. Ngapain juga pake cemburu. Aku yakin kamu ngga bisa dirayu. Karena kamu cuman milik aku,” kata Marvel sambil cengengesan. Melati lega karena Marvel ngga marah.

Aurel pulang ke rumah sambil marah2. Lalu bilang kalo dia udah yakin mau cerai. Oma yang bingung akhirnya merelakan Aurel buat cerai. Dia udah capek liat Aurel nangis tiap hari. Tapi Anggi minta mereka berusaha membatalkan niat Aurel. Karena walopn Halal, perceraian itu sangat dibenci Allah. Oma malah ngatain Anggi. Anggi bisa bilang gitu karena dia bukan ibu kandung Aurel, jadi ga bisa ngertiin perasaan Anggi. Anggi sedih karena Oma masih blom juga nerima dia.

Shafa tiba2 nelpon Dika. Dia kepikiran gimana Dika setelah bertengkar dengan Aurel [ni cewe emang kurang kerjaan!]. Bahkan Shafa minta ketemu sama Dika.

Anggi berusaha nelpon Selva, ngasih tau kalo sepertinya hubungan Dika dan Aurel udah ngga bisa diselamatkan. Selva yang tadinya udan yakin mereka bakal rujuk, langsung shock! Selva janji akan bujuk Dika. “Mulai hari ini saya akan kompak dengan Jeng Anggi..” [halah.. klo ada maunya aja ngajak kompakan *plak*]

Sementara itu, Kezia masih ngga rela diputusin Marvel. Karena itu berarti dia gagal jadi istri pewaris Royale. Dan Kezia memutuskan dia akan ttp deketin Marvel seperti dulu, dan menganggap ngga pernah ada kejadian apa2 [bener2 muka badak!]

Akhirnya Surya manggil Dika ke ruangannya. Surya marah karena masalah dengan Aurel blom selesai juga. Surya nuduh Dika ngga serius nyelesein masalahnya. Sampe2 Aurel minta Surya supaya MECAT Dika. Dika langsung shock! [sukurin!]. Surya bilang, bahwa lelaki sejati adalah kalo dia sukses dalam karir dan rumah tangganya.

Dika marah2 sendiri diruangannya. Lalu dia cari cara buat ngasi pelajaran ke Surya.

Pulang kantor, Reihan jemput Shafa. Karena ada janji ketemu sama Dika, Shafa buru2 ngumpet.
Shafa ketemu Dika di taman. Dia minta maaf karena selalu jadi sumber pertengkarannya dengan Aurel. Dika ngaku kalo dia ga bahagia, tapi Shafa udah ngga peduli sama kehidupan Dika, dia cuman capek selalu dianggap jadi sumber masalah. [klo cuman mo ngomong beginian doang ngapain ngajak ketemuan, jeng! Itu namanya nyari masalah. dodol!].

Didepan rumahnya, Reihan udah nunggu Shafa. Shafa bilang tadi lagi dalem bis jadi ngga angkat telpon dari Reihan. Reihan tau Shafa udah bohong. Tapi dia ngga mempermasalahkannya.

Pulang kantor, Melati dan Marvel pulang bareng [sempet nolak ajakan Trio Gossiper-Siska,Nita, Rony- buat ke Mall, sampe mereka curiga :D].
Dimobil, Marvel ngeluh capek pacaran backstreet. Melati nuduh Marvel ngga suka pacaran sama dia, dan mau balik ke Kezia.
“Jaka sembung bawa goblok, ngga nyambung golok!” kata Marvel.. :D

Marvel sempet buka kado dari Aditya. Isinya CIBER aka Cincin Berlian.. :D
Melati bilang kalo dia ngga akan make cincin pemberian Aditya.
Lalu Marvel ngajak Melati ke Pasar Tebet buat beli cincin imitasi. Karena dia ga bisa beli yang mahal, makanya beli yang palsu dulu. “Walopun palsu, tapi kan yang ngasi aku..”
Melati bilang kalo dia ngga minta apa2 dari Marvel.
Akhirnya, Marvel beliin Melati cincin imitasi.. heheheheh...

Marvel : Bagus mana cincin dari aku atau dari Adit?
Melati : Ya bagus yang dari kamu laahh..
Marvel : Waahh..Melati tukang bo’ong! Ya jelas bagus punya Adit doongg.. haha.. Dasar tukang tipuuu...! :D. Tapi walopun cincinnya palsu, tapi cintanya ASLI kok!

Pulang dari Pasar Tebet, Melati mau nganter Marvel pulang. Tapi ternyata dia malah pulang ke rumahnya sendiri.
Akhirnya Marvel disuruh pulang naek taxi. Waktu Marvel mau turun mobil, Melati kaget, karena ada Slamet didepan rumah Melati.


VIDEO :