Monday, February 9, 2009

Episode 108

#1
Kembang api yang dinyalain Marvel mendadak direbut sama Kezia. Marvel kaget liat Kezia nongol, apalagi Melati. Melati buru2 ambil bunga yang dikasi Marvel karena takut diambil lagi sama Kezia [kyk kejadian di kantor dulu :D]. Sambil maksa, Kezia narik2 Marvel ngajak dia maen kembang api. Marvel ngomel gak karuan karena dia jadi ga bisa berduaan sama Melati. Untung aja Reihan dateng karen ga bisa tidur gara2 Rony ngorok [ Reihan dibilang MY HERO sama Marvel :D]. “Udah lo maen kembang api sama gue aja,” paksa Reihan. Waktu Kezia lengah, Melati dan Marvel buru2 kaborrr...

Marvel anter Melati sampe depan kamar.

Melati : aku seneng kita ngga perlu ngumpet2 lagi..
Marvel : dan kita juga ga perlu berantem2 kayak dulu lagi..
Melati : makasih bunganya ya..
Marvel : kamu seneng?
Melati : .. *ngangguk*
Marvel : kalo kamu seneng, aku juga seneng..
Melati : ya udah, aku masuk kamar dulu ya.. [masuk kamar]
Marvel : dia ngga tau banged sih kalo aku pengen minta cium? [lalu nyium pintu kamar Melati]. Gue cium aja pintunya, ga dapet orangnya dapet pintunya.. :D

Didalem kamar, Melati senyum2 sambil nyiumin bunga pemberian Marvel. tiba2 ada yg ngetok pintu kamarnya. Melati ngira Marvel yang dateng, ternyata Aditya...
Aditya dateng cuman ngasi selamat karena hubungan Melati dan Marvel udah direstuin. “Kalo kamu bahagia, aku pasti akan dukung. Semoga hubungan kamu sama Marvel bisa langgeng ya,” kata Aditya.
Setelah Marvel masuk kamar, Aditya puas dengan rencananya. Melati psti ngira kalo Aditya ga lagi ngejar Melati. Padahal sampe kapanpun Aditya ga rela Marvel dapetin Melati. “Aku pastiin Mel, kamu akan bertekuk lutut sama aku!”

#2
Besok paginya, Melati berniat bantuin Anggi didapur. Melati pengen dia bisa deket sama keluarga Marvel. Belom sampe bantuin, Kezia udah nongol duluan dan bantu2 Anggi. Akibatnya, Melati ga dibolehin bantuin Anggi. Kezia dengan sok-nya ngatain Melati kalo dia ngga biasa kerja didapur. Melati jadi mikir, dengan cara ini, dia pasti gagal. Karena Kezia selalu punya banyak cara buat deketin keluarga Marvel. Dia harus cari cara laen. Lalu Oma dateng, Melati lalu ngajak Oma senam pagi. Surya yang kebetulan denger ajakan Melati, langsung setuju. Apalagi dulu kan Oma instruktur senam, jadi bisa ngajarin mereka.

Awalnya Aurel nolak karena takut keringetan. Lalu Reihan bilang, “Takut banged sih sama keringet?”.
Dika kaget liat komentar Reihan, “Kok dia berani banged bilang gitu sama Aurel,” kata Dika dalam hati.
Semua akhirnya setuju sama usul Melati.
Akhirnya mereka senam bareng. Marvel masih sempet godain Oma, “Oma mirip Cindy Crawford, deh..”
Mereka senam dengan gaya acak adul dan seadanya.. hehe.. Saking ngawurnya, Marvel nendang Rony sampe jatoh.

Sementara mereka senam, Kezia ngintip dari dapur dan ngomel2 karena dia musti jadi babu nemenin Anggi masak.. :D
Dia makin kesel karena liat mereka semua senam sambil becanda2 bahagia.. [sukurin!]
Ternyata Aditya juga bernasib sama, karena bangun kesiangan dia terpaksa ngomel2 sendiri waktu buka jendela liat semua keluarga senam bareng2.. :D

Ditempat laen, Windy bangun tidur dengan kepala pusing. Tiba2 Windy teriak2 karena ada Tony tidur disebelahnya. Tony juga teriak karena kaget. Alhasil, Tony kesakitan digebok2 bantal sama Windy lalu didorong2 kluar kamar sama Windy.
Tony bilang kalo tadi malem mereka ga ngelakuin apa2. Tony cuman mau ambil botol dari kamar Windy supaya Windy ga minum lagi, tapi Windy malah narik Tony buat tidur disebelahnya. Windy mencak2 ngebayangin yang enggak2, lalu Tony diminta jangan bilang ke siapa2.

Ditempat laen, selesai senam, Selva masuk dapur ambil minum. Lalu ketemu sama Anggi..

Selva : Jeng Anggi, tolong bilang sama anak kesayangan Jeng ya, jangan suka cari muka. Tetep aja saya gak suka sama dia..
Anggi : Tolong bilang juga sama anak Jeng, ga usah baik2in saya. Ngga ngaruh!
Selva : Emang jeng Anggi sekarang udah nikah sama Pak Surya, tapi Marvel tetep ga berusah. Yang namanya bibit, bebet, bobot tetep penting..
Anggi : Jeng Selva mendinan ga usah ganggu hidup saya lagi. Jangan suka bangga2in Melati. Apa sih hebatnya Melati?

Dikamarnya, Reihan terima telepon dari Shafa. Shafa nanya kapan Reihan pulang. Ngga sengaja, Dika lewat depan kamar Reihan dan denger Reihan ngobrol mesra ditelepon. Dika mendadak jadi lega karena Reihan masih berhubungan dengan Shafa, dan itu berarti dia ngga perlu kuatir Reihan deket Aurel. Dika kaget karena dia sama sekali ngga jealous Reihan sama Shafa, dia lebih jealous kalo Reihan deket2 Aurel.

Besoknya, waktu sarapan pagi, Surya ngucapin makasih dan seneng karena semua puas dengan liburannya. Moga2 mereka bisa liburan tiap taun.

Slamet : moga2 taun depan kita bisa kumpul bareng cucu2 kita [ Melati dan Marvel saling melirik, Kezia dan Aditya sebel :D]
Anggi : Pak Slamet mikirnya jangan terlalu jauh, mendingan kota konsen ke Dika dan Aurel..
Selva : Kalo pengen cepet, kenapa bukan Jeng Anggi dan Pak Surya yang ngasih cucu *judes*

Tiba2 Rony nyeletuk..
Rony : Saya siap punya bayi, Tante [sambil liat Kezia.. wakakakak]
Marvel : Hah?! Ngasi cucu? Cucu capi? Cucu kambing?

Pembicaraan lalu beralih ke Kezia.
Surya : Key, walopun kamu bukan pacar Marvel, bukan berarti kamu ga kerja di Royale lagi, kan?
Kezia : Kezia seneng kok kerja di Royale...
Surya : Kalo gitu, nanti Om akan kenalin kamu sama cowok yang 100x lebih baik dari Marvel..
Marvel : GOOD IDEA! Siap2 aja, Key.. ;)
Kezia sebel, karena sebenernya dia cuman mau Marvel.

Tiba2 Selva mau ambil minum, Reihan bilang biar dia aja yang ambilin. Selva sampe bengong liat Reihan, “Ni anak sopan banged. Baik pula. Kenapa ga dia aja yang jadi menantu aku? Nasiibb..nasibb..” kata Selva dalem ati.. :D

Akhirnya mereka harus balik ke Jakarta. Marvel sebenernya masih ga pengen pulang.
Sebelomnya mereka foto2 bareng dulu. Dengan PD-nya Marvel meluk Melati. Giliran Marvel yang motret, dia sibuk neriakin Aditya supaya jaoh2 dari Melati... :D

#4
Sampe rumah, Slamet ngajak Melati ngomong. Melati harus jaga hubungan baik sama Marvel. Dia harus jaga kepercayaan keluarganya. Selva ngomel karena sampe kapanmu dia ga bisa percaya sama Marvel, karena tampangnya mencurigakan..

Melati : Mencurigakan.. emangnya penjahat?! Marvel itu baik, polos dan profesional..
Selva : Tampang mesum gitu dibilang polos?!
Slamet : Sudahlah Ma, beri kepercayaan sama Marvel..

Ternyata Marvel juga dinasehatin hal yang sama..

Oma : Marvel, Oma mau ngomong sama kamu..
Marvel : [dalem ati] Habis senang terbitlah gelap nih..
Oma : mulai saat ini kamu jangan lakuin sesuatu yang bikin malu keluarga..
Marvel : Oma.. am I did something wrong?
Oma : gaya pacaran kamu udah berlebihan. Kamu harus bisa jaga sikap. Jangan sampe terjadi apa2 sama Melati..
Marvel : Maksudnya hamil? Ngga mungkin lah, Omaa.. Aku juga ngerti agama. Tau batesan, kan ga boleh zina. Aku juga bisa kontrol kok... :D
Oma : kamu harus pacaran yang bener, lempeng, lurus.. kalo hidup tanpa aturan, kamu bisa masuk penjara!

Tony yang kebetulan denger ucapan Oma, jadi panik. Dia takut terjadi apa2 sama Windy.. :D

Sebelum tidur, Marvel nelpon Melati.

Melati : aku seneng besok udah mulai kerja lagi.. seneng rasanya ga perlu ngumpet2 lagi..
Marvel : udah lama aku ga liat kamu di kantor. Liatnya Rony lagi.. Rony lagi... Aku lega kamu ga jadi pindah ke China..
Melati : Marvel, kita harus jaga hubungan kita dengan baik ya.. walopun mama2 kita masih ga bisa nerima, tapi aku yakin suatu saat nanti mereka bisa nerima kita. Kita jaga hubungan baik2 yaa..
Marvel : Harus dong.. masa engga sih? Kita jangan2 berantem2 lagi, karena semua orang udah tau kalo kita pacaran...

Besoknya, Dika pagi2 udah masuk ruangan Surya. Dika pengen ngasih masukan. Melati dan Marvel sekarang udah direstuin, Dika ngga mau Melati jadi bahan omongan orang karena pacaran sama bawahannya. Dika juga ga mau orang ngira Melati mau pacaran sama Marvel karena dia pemilik Royale. Jadi lebih baik kalo Marvel belajar bisnis dari Dika. Surya akhirnya setuju dengan usul Dika.
“Kalo Marvel jadi bawahan aku, dia bisa nangis darah!” kata Dika dalam hati...

#5
Melati mulai masuk kantor. Nita dan Siska seneng banged Melati udah masuk lagi. Waktu Melati nyari Marvel, mereka bilang kalo Marvel lagi meeting sama Windy. Windy yang gatel kalo deket2 Marvel.

Diruang meeting, Windy dengan penuh semangat ngajarin Marvel. Rony sampe dicuekin, dianggep vas bunga kali..
Kelar meeting, Windy minta Marvel nganter dia ke parkiran. Dengan manjanya Windy gandeng tangan Marvel. Melati yang liat Windy gandeng Marvel, langsung ngamuk. “Berani ya dia centil2an sama ibu2 itu!” kata Melati dari kejauhan.

Diruangannya, Kezia ngelamun. Dika ngomelin dia dan nyuruh Kezia ke baguan HRD buat minta 2 meja lagi diruangannya, karena bakal ada orang baru.

Balik dari anter Windy, Marvl langsung dapet jeweran dari Melati. “Jangan bilang kamu cemburu sama Bu Windy ya! Ngga mungkin lah aku ngelupain kamu.. Mau ada Miss Universe kek, Miss Indonesia, Missed Call..” kata Marvel.

Didalem mobil, Tony ngingetin Windy supaya ga kecentilan sama keponakannya, karena dia udah punya pacar.
“Jangan ngantur2 deh! Jangan mentang2 kamu pernah tidur....” ucapan Windy ga dilanjutin.. :D

Sementara itu, Reihan nyamperin Aurel yang lagi sibuk ngecat butik barunya. Karena keringetan, Reihan ngelap keringet Aurel pake saputangannya. Reihan bahkan godain Aurel dengan nyolekin cat ke pipi Aurel.. :D

Ditempat laen, Dika ketemuan sama Aditya. Dika nyuruh Aditya tenang karena bentar lagi Marvel ada dibawah kekuasaannya. Dika ga akan ngebiarin orang yang dia benci masuk dalam keluarganya.

#6
Tim Marketing lagi meeting bahas project mereka. Tiba2 Dika masuk dan ngasi pengumuman kalo Marvel dan Rony bakal dipindahin ke Divisinya. Melati dan Marvel sama2 kaget. Rony pucat pasi.. :D
Kalo emang ada yang ga puas atau ada pertanyaan, silahkan aja tanya langsung ke Pak Surya. Karena karyawan yang baik adalah karyawan yang siap dipindahin kapan aja.
“Siapa yang ngga puas? Orang yang beruntung adalah orang yang lebih baik dari hari kemaren, dan orang yang merugi adalah orang yang tidak lebih baik dari hari kemaren. Aku aku ga mau jadi orang yang merugi. Week :p” kata Marvel.

Waktu Dika kluar ruangan, Melati berusaha ngejar. “Apa sih rencana Kak Dika selanjutnya?” tanya Melati sengak.
Dika cuman bilang kalo dia pengen Marvel lebih berkelas. “Apa kamu mau diomongin orang sekantor karena pacaran sama bawahan sendiri?” tanya Dika.

Sementara itu, Kezia yang ngerasa udah kalah, berniat mau resign dari Royale. Semua sekarang udah ga ada gunanya.

Setelah dapet kabar dari Dika, Melati dan Marvel ketemu di tangga darurat. Melati manyun. Dia kuatir kalo nanti Marvel ga bisa sejalan sama Dika.
Marvel lalu megang tangan Melati dan minta dia tenang dan santaiii...
Melati : Iyaa... Aku tau kamu kok!
Marvel : Moga2 semua ini baik buat kita. Baik buat kedepannya..

Ditempat laen, Selva yang lagi mau belanja, nelpon Aurel minta dianterin. Tapi Aurel ga bisa nganter karena lagi sibuk [ngecat :D]. Selva lalu nelpon Melati. Tapi Melati juga ga bisa nganter karena lagi sibuk banged.
Marvel : Kok ga dianter aja? Kamu ga kasian sama Mama kamu?
Melati : kok kamu jadi perhatian gitu sih sama mama aku?
Marvel : Mama kamu kan Mama aku juga.. :D

Melati tiba2 punya ide bagus, lalu dia bisikin Marvel.
Ternyata Melati minta Marvel nemenin Selva belanja. Waktu Marvel sampe supermarket dan ketemu Selva, Selva ngga sengaja kepleset, dan Marvel dengan sigap nangkep Selva... :D


VIDEO :