Saturday, February 14, 2009

Episode 113

#1
Denger ucapan Anggi tentang perjanjian pra nikah, Surya kaget dan maksa Anggi buat cerita. Akhirnya Oma cerita kalo dulu dia minta Anggi supaya tanda tangan perjanjian pisah harta. Surya marah, menurut dia perjanjian itu ngga sah dimata hukum, karena Surya sebagai suami sama sekali ngga tau tentang perjanjian itu. Lagipula, Surya sekarang udah jadi suami Anggi dan dia udah anggep Marvel sebagai anak kandungnya sendiri.

Marvel : [hampir nangis] sudahlah,Pa.. buat apa berantem rebutan harta. Jadi anak Papa aja aku udah seneng, karena selama ini aku ngga pernah punya Papa. Kalo kita berantem kayak gini, kasian Mama. Papa tau aku sayang banged sama Mama.. [sedih deh liat Marvel nangis... :( ]
Surya : Tapi dari awal Papa udah punya rencana jadiin kamu sebagai pemilik Royale..
Marvel : Ga perlu Papa lakuin itu, Aku yakin kok kalo kerja keras aku bisa bahagiain anak dan istri aku, aku gak perlu warisan Papa..

Anggi juga sependapat dengan ucapan Marvel. Tapi Surya tetep ngga mau ngerubah keputusannya, dia tetap mau Marvel jadi pewaris Royale. Surya mencintai Anggi dengan tulus dan juga tulus menyayangi Marvel.
Surya minta Oma ngertiin posisi dia, karena Surya sayang sama semua yang ada disitu. Tapi Oma minta Surya mikirin lagi, sebelum nyesel sama keputusannya.
Anggi lalu nangis sambil meluk Marvel, Marvel berusaha nenangin Mamanya. Walopun Marvel sendiri juga ikutan nangis... :’(

#2
Dikamar, Surya berusaha menghibur Anggi. Anggi masih sedih, semua itu karena ulah Selva yang selalu pengen ngancurin dia dan bikin Oma ngga pernah suka sama dia. Anggi minta Surya nurutin aja kemauan Oma, Surya ngga perlu mewariskan Royale ke Marvel.

Dirumahnya, Melati sedih karena hubungannya sama Marvel semakin banyak kendala. Marvel ternyata juga mikirin hal yang sama.
Tony dateng, dia kaget liat Marvel sedih. Akhirnya Marvel cerita kejadian barusan. Tony lalu berniat kontrak rumah supaya ngga makin nyusahin Anggi. Marvel sebenernya juga pengen banged kluar dari rumah itu, tapi dia ngga tega ninggalin Anggi sendirian. Padahal dia sama sekali ga ngarepin warisan. Dia kan laki2, bisa kerja. Apalagi kalo warisan itu cuman bikin Anggi diinjek2. Marvel lalu minta Tony ngga ninggalin dia, biar dia punya temen curhat. “Kalo ngga ada Om Tony aku curhat sama sapa? Masa sama guling? Tadi aku ngomong sama guling tapi dia ga ngomong apa2,” kata Marvel sedih.. [ngga tau nih, musti sedih atau ketawa liat Marvel ngomong gini :D]

Dirumahnya, abis sholat, Melati berdoa. “Ya Allah, saya yakin Marvel adalah jodoh yang Engkau kirimkan untuk aku. Permudahlah jalan kami, jangan pisahkan Marvel dari aku, Ya Allah.”

Sementara itu, Marvel juga berdoa untuk hubungannya dengan Melati. “Ya Allah, beri aku kekuatan dan jalan supaya bisa menyelesaikan masalah ini, tanpa harus memilih antara Mama dan Melati, karena aku sayang keduanya dan ngga mau kehilangan keduanya. Beri aku petunjukmu, Ya Allah.”

“Aku ngga bisa hidup tanpa kamu, Melati. Jangan sampe aku kehilangan kamu,” kata Marvel.

#3
Pagi2, Surya udah ada dimeja makan bikin minum buat sarapan. Anggi minta Surya ngga ngelakuin itu. “Masa Pak Direktur Royale nyiapin sarapan buat keluarga sih?” goda Marvel. Oma yang liat mereka bertiga, jadi sebel, lalu balik masuk kamar. Oma yakin, kalo nanti mereka dapet harta warisan, pasti Oma bakal diusir dari rumah itu. Anggi yang liat Oma ngamuk, nyuruh Surya bujuk Oma. Tapi Oma malah ngusir Surya. Oma ga mau ngomong sama Surya sebelom Surya ngerubah keputusannya.

Sementara itu, Dika dan Aurel telat bangun. Akibatnya mereka telat sarapan. Semua sampe heran liat mereka mesra banged.

Kluar rumah, Melati kaget karena Marvel tiba2 nongol buat berangkat kerja bareng. Melati cerita kalo dia ga bisa tidur, dia takut dilarang masuk kerja kayak dulu lagi. Melati minta Marvel janji supaya mereka ngga nyerah memperjuangkan cinta mereka. “Selangkahpun aku ga akan mundur untuk cintaku,” jawab Marvel.

Ditempat laen, Aditya dateng ke rumah Kezia. Dia ngadu kalo tadi malem dateng ke rumah Melati, tapi Melati malah pergi ke rumah Marvel. Kezia bego2in Aditya. Harusnya Aditya ikutin cara dia. Deketin keluarga Melati, terutama Tante Selva. Cari muka. Dan bikin mereka utang budi sama Aditya.

#4
Windy pergi ke kantor Marvel dan sengaja nunggu Marvel di lobby. Melati udah cemberut aja liat itu tante girang nongol di Royale. Lalu Marvel ngenalin Windy ke Melati, “Bu, kenalin, ini Melati, dia pacar saya,” kata Marvel. Lalu Windy dan Marvel masuk ruangan buat meeting. Kezia yang kebetulan liat langsung nyamperin Melati.

Kezia : Melati! Kok kamu biarin aja sih Marvel digandeng2 sama dia? Jangan2 gara2 dia frustasi sama hubungannya sama kamu, dia jadi mau sama tante2 genit itu!
Melati : Makasih nasehatnya. Tapi aku percaya pacar aku ngga kayak gitu.. [ngloyor pergi]
Kezia : [sebel] kalo aku jadi pacar Marvel, udah aku sikat dia!!

Diruangannya, Melati jadi kepikiran kata2 Kezia. “Tapi ngga mungkin Marvel mau sama dia. Dia kan udah tante2..” Melati menenangkan dirinya sendiri.

Masuk ruang meeting, Dika negor Marvel yang masuk gandengan sama Windy [gatel]. Mustinya Marvel bisa jaga sikap. “Maaf Bu, ntar atasan saya yang ganteng ini, ganteng kata dia sendiri tapi, marah2..” kata Marvel.

Waktu meeting, Windy ngamuk2 ke Dika. Dika ngga bisa gitu aja ngerubah storyboard yg udah dia bikin, karena itu udah jadi kesepakatan dia sama Marvel. Dika ikutan ngamuk, sebagai client dia berhak komplain.
Sepanjang meeting, Windy udah kayak orang ga waras, mukanya berubah2. Senyum2 kalo ngomong sama Marvel, tapi langsung berubah jutek kalo liat Dika [dasar sinting!].

Ditempat laen, Aurel nelpon Reihan, nanya apa bajunya cocok. Reihan muji2 baju pemberian Aurel, Aurel cocok jadi designer. Lalu Aurel minta ketemuan sama Reihan di butik. “See you there, Tuan Putri Aurel..” jawab Reihan. Tepat saat itu, Dika lewat dan sempet denger ucapan Reihan. Dika jadi main curiga. Kmaren dia liat kemeja mirip punya Aurel dipake Reihan, sekarang dia telponan sama orang yang punya nama Aurel.

#5
Balik ke ruangannya, Dika nyuruh Kezia fotokopi seribu lembar. Kezia ngomel2 nerima tugas dari Dika. Lalu Dika ngikutin Reihan pergi.

Marvel nganter Windy kluar Royale. Dengan ganjennya Windy gandeng Marvel mulu. “Bu, ngga enak nih gandeng2. Ntar dikira truk gandeng lagi,” kata Marvel. Tapi Windy teteppp PD dan malah ngajak Marvel makan siang. Untung aja Melati lewat, Marvel buru2 manggil Melati dan beralasan kalo dia udah ada janji makan siang sama Melati.

Melati : ngapain sih ngeladenin dia? *cemberut*
Marvel : ngga ladenin kok.. kalo ladenin ngapain aku manggil kamu? Ngapain sih kamu pake cemburu2? Tapi suka sih kalo kamu cemburu.. lucu..

Sementara itu, Aditya [dalam rangka deketin Selva] ngajak Selva makan siang. Selva girang bukan maen diajak makan ke resto mahal. Aditya minta Selva nelpon dia aja kalo pengen makan diluar. Selva jadi ngga enak sama Aditya, Aditya baik banged, tapi sayangnya Melati ga mau sama dia..

Aditya : semua bukan salah Melati, Tante. Semua salah Marvel. Marvel emang pinter narik perhatian cewe. Liat aja Kezia. Saya tau Marvel dari dulu. Marvel itu playboy! [dasar tukang fitnah! Mustinya ngaca kenapa cewe2 ga mau sama kamuuu..!!]
Selva : Ya ampuunn.. Melati itu emang polos. Jadi dia gampang dibegoin Marvel..
Aditya : sekarang Tante ikutin saran saya aja, Tante kasi tau saya apapun tang dilakuin Melati. Saya mau pantau Melati, biar ga kejebak..

Dirumah Oma, Oma manggil Anggi. Oma mau Anggi bujuk Surya supaya Surya ngga ngasi apa2 ke Anggi dan Marvel. Oma nuduh Anggi terus pengaruhin Surya sampe akhirnya memutuskan mewariskan Royale buat Marvel. “Pantes aja Aurel ga bisa deket sama kamu. Dia kan anak Surya, feeling dia bagus, dia udah ngerasa kalo kamu ada maunya,” kata Oma sadis.
Anggi sampe bersumpah kalo dia ngga seperti yang dibilang Oma. Tapi Oma udah ngga percaya sama perempuan pembohong kayak Anggi. Surya emang bisa dibohongin, tapi Oma nggak.
“Jangan pernah berharap dapet harta Surya, karena saya mati2an akan mempertahankannya!” kata Oma lagi.

#6
Akhirnya Anggi memutuskan untuk nemuin Surya ke kantornya. Dia harus bisa buat Surya ngubah keputusannya.

Sementara itu, Dika terus buntutin Reihan. Kebetulan waktu itu Reihan berhenti disalah satu florist buat beliin Aurel bunga.

Ditempat laen, Melati dan Marvel kelar makan siang.
“Kalo inget kejadian tadi malem, aku takut kita bakal dipisahin.. Kalo ga ada yang gangguin, rasanya indah ya! Kita ga bakalan berantem2 lagi,” kata Melati.

Lalu ngga sengaja mereka liat Shafa lewat. Ternyata Shafa barusab dari ruangan Reihan, tapi Reihannya ngga ada. Marvel dan Melati heran, karena Reihan udah pergi daritadi, tapi Shafa ngga ngerasa bikin janji sama Reihan.

Waktu Melati dan Marvel masuk kantor, Anggi yang kebetulan udah sampe Royale, ngga sengaja liat mereka jalan bareng sambil ketawa2. Anggi ngerasa ga ada gunanya mereka dipisah bagiannya tapi dikantor masih tetep bisa mesra2an [ga usah lebayyy deh, maakk.. org cuman jalan berdua aja dibilang mesra2an *hammer*]
Lalu Anggi nelpon Melati, minta Melati nemuin dia di taman.

Waktu Melati kluar kantor buat nemuin Anggi, Kezia yang baru kluar kantor buat fokopi, ga sengaja liat dan buntutin dia.

Melati akhirnya ketemu Anggi.

Anggi : Melati, saya mau minta tolong. Tolong lepasin Marvel. Saya dan Marvel udah punya banyak masalah dirumah, jangan kamu tambahin masalah. Saya akan bayar apa saja kalo kamu mau meluluskan permintaan saya ini...
Melati : Tante, saya ngga mungkin lepasin Marvel. Dan Marvel juga ngga mungkin mau lepasin saya. Kenapa sih Tante ngga cari solusi aja?
Anggi : Kamu jangan egois, Melati!
Melati : Kami saling mencintai, Tante. Tolong jangan pisahin saya sama Marvel..

Tiba2 Anggi pusing dan mau pingsan. Tepat saat itu, Kezia dateng dan langsung nangkep Anggi yang mau jatuh.

VIDEO :


d'melmarvelous mengucapkan...
HAPPY VALENTINE EVERYONE..!!! ;)