Sunday, February 15, 2009

Episode 114

#1
Kezia langsung nyolot dan maki2 Melati. Sementara Melati membela diri, bilang kalo mereka cuman ngobrol. Lalu Kezia bawa Anggi ke Rumah Sakit. Ngga lama kemudian, Anggi siuman. Anggi ngelarang Melati waktu dia mau ngabarin Marvel, Anggi ga mau Marvel jadi panik. Melati jadi kagum sama Anggi yang lebih mikirin Marvel daripada dirinya sendiri, ngga seperti mamanya yang selalu mikirin dirinya sendiri.

Sementara itu, Reihan akhirnya sampe ke butik Aurel. Reihan segera ngasih bunga yang dia beli, dengan senang Aurel meluk Reihan. Ngga taunya, Dika narik krah baju Reihan dan langsung nonjok dia. “Jangan pernah coba2 deketin istri gue lagi!” teriak Dika marah. Lalu mereka berantem sampe bibir Reihan berdarah. Aurel berusaha nahan Dika yang masih mau nonjok Reihan. Aurel berusaha jelasin kalo Reihan cuman bantu dia bikin butik.

Dika : kenapa bukan aku?
Aurel : kamu lupa? Kamu pernah bilang aku ngga bisa apa2, bisanya cuman shopping doang, ga bisa kerja.. lalu sekarang kamu marah?

Liat Dika masih marah, Aurel buru2 gandeng Reihan dan ngajak dia pergi.
Setelah mereka pergi, Dika ngamuk dan ngacak2 butik Aurel. “Aku cinta kamu, Rel,” kata Dika.

Di Rumah Sakit, Kezia minta Melati kluar kamar Anggi. Kezia lalu maki2 Melati dan ngatain kalo Melati egois.

Kezia : kamu jadi orang jangan egois dan mikirin diri sendiri! Marvel itu segala2nya buat tante Anggi
Melati : tapi Marvel juga segalanya buat aku..
Kezia : atas nama cinta kamu rela nyakitin orang laen? Kamu rela Tante Anggo stroke dan ninggalin kita semua?

Melati ngeloyor pergi ninggalin Kezia yang gak penting itu..

#2
Pulang dari butik Aurel, Dika ngamuk2 dalem mobil. Dia ga ngerti maksud Reihan bantuin Aurel. Apa Reihan mau balas dendam? “Aku harus kasi tau Shafa. Biar dia tau siapa pacarnya sebenernya.,” kata Dika.

Sementara itu, Aurel yang nganter Reihan balik ke kantor, minta maaf karena gara2 dia Reihan kena tonjok. Aurel bahkan sempet ngusap luka dibibir Reihan yang berdarah [ehm!]

Oma yang kesepian dirumah, nelpon Selva supaya dateng. Selva kembali ngomporin Oma. Sebenernya dia udah tau siapa Anggi, tapi ngga enak mau bilang Oma. Makanya Selva ga mau restuin hubungan Melati dan Marvel.

Ngga lama kemudian, Kezia dateng nganter Anggi. Liat Anggi sakit, lagi2 Selva ngomporin. Dia bilang Anggi cuman pura2 sakit.

Dikamar, Anggi sangat berterima kasih sama Kezia yang udah baik banged sama dia. Anggi ga tau gimana bisa bales kebaikan Kezia.

Waktu Kezia pulang, Selva juga berniat pulang. Akibatnya mereka ketemu diteras rumah Oma dan saling nyindir. “Tante itu bisanya cuman 3M : monyong-monyong, manyu-manyun, merong-merong!” kata Kezia. saking sebelnya Selva hampir nampar Kezia. Kezia dengan cepet nahan tangan Selva, “Saya bisa lebih kurang ajar dari ini!” bentak Kezia.. hehe..

Setelah Kezia dan Selva pulang, Oma nyamperin Anggi dikamar dan ngatain kalo Anggi pura2 sakit, biar Oma ina, kasian dan simpati. Anggi udah bisa nebak kalo Oma kena hasutan Selva.

Ditempat laen, Tony curhat sama Shafa. Windy ternyata suka cowok2 yang umurnya lebih muda. Shafa bilang, sebenernya Tony itu menarik, sayang penampilannya ancur. Ngga lama kemudian, Eva nongol di kantor Tony, lalu nyolot nanya siapa yang lagi hamil. Tiba2 Windy nongol dan langsung dimaki2 Eva karena berani2nya deketin Tony.
Windy jadi tau kalo Eva itu tante dari Shafa. Shafa jadi ikutan kena getahnya. Kalo sampe Eva muncul lagi dikantir, Shafa bakal kena SP1, dan kalo muncul 3x, Shafa bakal dipecat..
Shafa jadi ikut2an ngomelin Eva..

#3
Dikantor, Surya minta Marvel masuk ruangannya. Surya mendadak minta Marvel buat putus sementara dari Melati. Tentu aja Marvel kaget.
“Aku ngga janji, Pa. Maaf banged. Aku belom bisa pisah dari dia, aku ga bisa janji apa2,” jawab Marvel. Tapi Surya minta Marvel mikirin lagi, itu kalo Marvel kasian sama Anggi.
Kluar dari ruangan Surya, Marvel ketemu Melati. Marvel jadi bingung musti cerita atau enggak tentang permintaan Surya. Tapi Marvel memilih untuk ngga cerita, lalu ngajak Melati jalan pulang kantor.

Dika akhirnya nelpon Shafa minta ketemu. Shafa awalnya udah nyolot ngira Dika mau gangguin dia lagi. Ternyata Dika cerita kalo Reihan selama ini deket banged sama Aurel. Tentu aja Shafa juga ga tau apa2.
Dika minta Shafa jaga hubungan dia sama Reihan, karena sekarang Dika udah mulai memperbaiki hubungan dia sama Aurel.

Shafa : kamu ga usah kuatir, aku y akin hubungan Aurel dan reihan ngga lebih dari temen
Dika : Kok kamu yakin?
Shafa : Aku tau siapa Reihan. Dia serius sama aku..

Karena saran dari Shafa, Tony merubah penampilan. Tony nongol diruangan Windy dengan dandanan yang super noraaakkkk dan nduesssooo..
Windy sampe bengong liat Tony. Apalagi Tony dengan PD-nya bilang kalo dia sekarang 10th lebih muda. “Yang ada kamu 10x lebih jelek!” kata Windy. Bukannya nyadar, Tony malah ngatain Windy katarak.. :D

Aurel yang ngambek dan pulang ke rumah Oma, dapet telepon dari Dika. Mereka berantem ditelepon. “Jangan kurang aja sama suami!” kata Dika. “Kamu yang udah kurang ajar sama temen aku yang udah capek2 bantuin aku!!” jawab Aurel.
Dika jadi ngerasa bersalah karena selama ini kurang merhatiin Aurel.

#4
Setelah Marvel, kini giliran Melati yang dipanggil Surya dan diminta untuk melakukan hal yang sama, brek sementara dari Marvel dan kembali pacaran setelah hubungan 2 keluarga normal kembali. Sama seperti Marvel, Melati juga kaget dan keberatan.

Melati : Bagaimana kalo sampai selamanya hubungan kita ngga direstuin?
Surya : itu akan kita pikirkan kemudian..
Melati : Baik, Pak.. nanti akan saya pikirkan lagi..

Melati lalu keluar ruangan Surya sambil nangis.
Dimeja kerjanya, Melati jadi kepikirian, “kenapa sih aku harus putus dulu sama Marvel? Emang ngga ada cara lean? Marvel kenapa ngga ngomong sama aku? Aku yakin, Marvel pasti juga bingung banged.”
Melati lalu nyari Marvel diruangannya, tapi Marvel ngga ada...

Ditempat laen, Shafa jadi kepikirian Reihan. Dia ngga ngira klo selama ini Reihan sedekat itu dengan Aurel.

Marvel ternyata lagi makan siang bareng Rony dan Reihan. Marvel curhat kalo dia lagi bingung banged.

Marvel : gimana bisa gue disuruh putus dari Melati.. sehari ga ketemu aja udah ga bisa napas.. dia itu separuh napasku.. masa gue disuruh putus dulu sampe keluarga gue balik normal..
Rony : emang keluarga lo ga ada yang normal ya? [waakakaka]

Marvel jadi makin sewot.. :D
Reihan nyaranin Marvel supaya dia ikutin apa kata Surya, tapi Marvel ngga mau.
“Cuman ada 1 jalan keluarnya. Ayo ikut gue..” kata Rony. Marvel nurut2 aja diajak Rony. Sambil nunjuk pintu keluar Cafe, Rony bilang, “itu dia jalan keluarnya..” [ahahahahahahah.... *ngakak guling2*]
Dengan sebel Marvel menelikung Rony sampe kesakitan.. :D
Ngga taunya Melati dateng... ehehe..

#5
Dika akhirnya nyusulin Aurel ke rumah Oma. Oma ngingetin Dika supaya dia ga nambahin masalah. Dika bilang itu cuman salah paham.
Dikamar, Aurel ngamuk2 liat Dika dateng.
“Jangan pernah berpikir kalo aku takut kehilangan kamu!” teriak Aurel sambil lepas cincin kawin dan membuangnya di lantai.
Tanpa disangka2, Dika ngambil cincin itu..
“Rel, aku minta kamu jangan buang cincin ini sembarangan. Aku ga mau kehilangan kamu. Kamu pakai lagi ya!” kata Dika lalu memasukkan cincin itu ke jari Aurel.
Dika lalu meluk Aurel. “Maafin aku ya, Rel. Sekarang aku baru sadar kalo aku kurang merhatiin kamu. Aku ga kamu kehilangan kamu. Tolong jangan bohong lagi. Aku ga suka liat kamu deket cowok laen,” kata Dika.
“Aku juga ga mau kehilangan kamu,” jawab Aurel dipelukan Dika.

Dirumahnya, Selva ngomel2 sendiri karena rumah sepi. Tiba2 Slamet yang nongol dari belakang nyolek lengan Selva. Selva kaget, ngira dia dicolek setan. Sambil komat-kamit dia berdoa, “Ya Allah.. Ampuni aku, saya tau saya banyak dosanya..” kata Selva ketakutan. Waktu tau klo ternyata itu Slamet, Selva jadi nyolot.. :D

Pulang kantor, Melati dan Marvel jalan2 ditaman sambil makan es krim. Melati nyuapin Marvel, dan dikenain idungnya sampe blepotan. Lalu dibales sama Marvel. Sambil ketawa2, Marvel bersihin cemong2 diwajah Melati. [sumpah dehh.. sweeeetttttttt banged! Rugi klo ga liat videonya.. ;)]

#6
Setelah jalan, Marvel dan Melati berhenti sambil nyandar2 dibatu. Dengan manja, Marvel nyandarin kepalanya dibahu Melati.

Melati : Marvel, aku seneng hari ini kita bisa berduaan..
Marvel : Aku juga seneng, moga2 kita bisa kaya gini tiap hari ya!
Melati : [tiba2 nangis] Marvel, tapi abis ini kamu ga akan minta putus kan dari aku?
Marvel : ........ [kaget, lalu diem dan sedih]
Melati : Tatap aku, Marvel..
Marvel : ...... [liat Melati tapi tetep diem]
Melati : [masih nangis] kamu ga akan minta putus kan? JAWAB AKU MARVEL..!!!

Marvel lalu berjalan menjauh. Melati ngikutin dibelakangnya.

Marvel : Aku ngga pernah mikirin putus. Aku sayang banged sama kamu. Aku cinta sama kamu. Jujur aja, aku pusing... kenapa keluarga kita ngga setuju kalo kita saling sayang..
Melati : semua gara2 mama aku yang egois. Maafin aku, ya.. Kamu ngga tau gimana mama aku berusaha misahin kita dan nyakitin mama kamu. Kamu janji ya sama aku, jangan pernah ninggalin aku..

Marvel lalu menautkan jari kelingkingnya ke jari Melati. “Aku sayang sama kamu. Aku janji ga akan pernah ninggalin kamu. Kalo ada apa2, langsung bilang sama aku. Jadi kita bisa selesein sama2. Kita udah janji, susah senang kita jalanin bareng-bareng,” kata Marvel lalu mencium punggung tangan Melati, dan memeluknya.
“Kamu janji kan ga akan ninggalin aku?” tanya Melati untuk kesekian kalinya...
[scene ini sediiiiiiiiihhhhhhhhh banged.. sampe nangis bombay liatnya.. hiks..hiks..]


VIDEO :