Saturday, February 21, 2009

Episode 120

#1
Kluar dari ruangan Surya, Dika ngamuk ke Windy. Mustinya Windy ngga ngejatohin dia didepan atasan dan anak buahnya. Windy bales ngamuk, harusnya sebagai atasan Dika musti terima saran dari anak buah.
Kezia yang kebetulan denger, jadi panas liat Windy sok2 ngebelain Marvel. “Heh! Nenek2 suka brondong! Jangan sok2 belain Marvel ya! trus kamu kira Marvel mau sama kamu? Ga sadar apa keriput dimana2?”
Terjadilah perang mulut Windy dan Kezia.. :D

Sementara itu, Marvel pergi ke ruangan Melati. Diajadi ngerasa deg2an kenapa kaluarga Melati ngundang keluarganya. Tapi Marvel udah siap dijewer, ditendang, dipukul dan ditimpa.. :D
Tapi Melati tetep ga mau ngasih tau tentang acara ntar malem..

Ditempat laen, Shafa akhirnya memutuskan untuk ketemu Dika dan ceritain apa yang terjadi. Dika heran, karena baru aja kmaren merak bilang ketemu untuk terakhir kalinya. Blom sempet Shafa ngomong apa, Eva yang kebetulan lagi syuting di cafe tempat mereka ketemu, nyamperin mereka dan ngamuk2. Shafa ngga seharusnya ketemu Dika lagi. Lalu Eva menyeret Shafa pulang.

Shafa akirnya balik ke kantor. Sampe kantor ga sengaja dia tabrakan sama Windy sampe file2nya berceceran.
Sampe ruangan, Windy baru nyadar kalo file-nya ada yg ketuker sama file Shafa. Windy kaget banged waktu baca surat keterangan kalo Shafa lagi hamil. Diruangan laen, Shafa panik karena map-nya ketuker.
Akhirnya dia pasrah aja waktu Windy manggil dia dan ditanya tentang kehamilannya. Emang sebenernya itu bukan urusan Windy, tapi kalo Shafa butuh pertolongan mustinya Shafa bilang ke dia.

#2
Pulang kantor, Shafa dapet omelan dari Eva dan Rahman. Shafa jangan sampe mempermalukan keluarga dengan kembali ketemuan sama Dika. Shafa juga ngga boleh ngancurin hubungannya sama Reihan. Shafa lalu masuk kamar dan nangis. Shafa ngga mau bikin aib keluarga karena perbuatannya. Lalu dia mulai mengemasi barang2nya, dan kabur.

Eva yang masuk kamar Shafa, cuman nemuin surat dari Shafa. Shafa bilang dia ga bisa dirumah itu lagi, dia ga mau bikin malu keluarga. Dan dia memutuskan untuk pergi...

Ditempat laen, keluarga Marvel dateng ke rumah Melati. Selva menyambut dengan nada sengak. Tiba2 Rahman dan Eva dateng ngelabrak Dika. Mereka nanya kemana Dika bawa Shafa. Tentu aja semua yang ada disitu bingung dan kaget. Terlebih Aurel.
Eva lalu bilang kalo tadi dia liat Shafa ketemuan sama Dika, dan sekarang Shafa kabur dari rumah.

“Tante, Tante kan artis. Jangan suka bikin keributan deh.. ntar masuk infotainment lho..” kata Marvel ke Eva.. :D

Dika berusaha jelasin kalo tadi dia cuman ketemu Shafa dan ga sempet bilang apa2. Dan itupun Shafa yang minta ketemu.
Melati belain Dika, Shafa kan mau nikah sama Reihan, ngapaiin bawa2 Dika?
Eva ngancem, kalo sampe ini ada hubungannya sama Dika, Eva ga akan lepasin Dika...

#3
Setelah Eva dan Rahman pergi, Dika didesak Slamet untuk cerita yang sebenernya terjadi. Dika cerita apa adanya. Marvel dan Melati percaya penjelasan Dika. Tapi Aurel enggak. Aurel kecewa kenapa Dika mau ketemuan sama Shafa, padahal Dika bilang dia sayang sama Aurel.

Setelah keadaan agak tenang, Slamet akhirnya bilang kalo syukuran kali itu adalah untuk kehamilan Aurel. Semua seneng dengernya. Marvel juga, seneng banged bakalan jadi ‘Om Marvel’.. :D
Ntar kalo anaknya cowok, suruh namain Marvel.. “Moga2 anaknya ganteng kayak bapaknya,” kata Marvel iseng..

Sementara itu, Putri nangis karena Shafa blom juga ketemu. Ngga taunya Reihan dateng. Reihan kaget banged Shafa tiba2 kabur dari rumah. Reihan lalu nelpon Marvel. Reihan ngira Shafa pergi sama Marvel. Akhirnya Marvel janji buat bantu Reihan nyari Shafa.

Selva yang nemuin Marvel dan Melati lagi berduaan di dapur langsung ngomel2. Marvel harus bisa jaga sikap klo ga pengen diusir saat itu juga. “Tante Mama seksi seh klo marah. Cantik, kyk Melati. Keturunan kali ya..” goda Marvel.

Sampe rumah, Eva dan Rahman ketemu Reihan. Eva lalu cerita kalo tadi dia liat Shafa ketemuan sama Dika. Reihan kaget dan kecewa.

Ternyata Shafa pergi ke rumah Windy. Shafa minta tolong supaya Windy ngijinin dia buat nginep beberpa hari dirumahnya. Liat Shafa kabur dari rumah, Windy jadi tau kalo ayah dari anak Shafa bukan Reihan. Akhirnya Windy mau nolongin dan janji ga akan bilang sapa2.
Tiba2 Tony dateng, Shafa langsung buru2 ngumpet. Apes buat Tony, gara2 ada Shafa dia terpaksa tidur di pos satpam lagi.. :D
Windy lalu minjemin Shafa HP buat nelpon keluarganya supaya mereka ngga cemas..

#4
Pulang dari rumah Melati, Marvel ke rumah Shafa.
Tiba2 Shafa nelpon, dia bilang kalo dia baik2 aja, cuman butuh waktu buat berpikir, bukan mau bikin keluarganya cemas. Belum sempet ditanya dimana Shafa sekarang, telepon udah ditutup.

Sampe rumah, Oma nanya ke Surya apa emang bener Dika ga ada sangkut pautnya sama ilangnya Shafa. Surya minta mereka semua menghargain penjelasan Dika. Oma cuman takut kalo Aurel jadi stress, dan itu ga baik buat kandungannya.
Surya bilang kalo sampe Dika nyakitin Aurel, dia ga akan maafin Dika.

Marvel nelpon Melati, Marvel cerita kalo Shafa udah kasih kabar ke keluarganya, Shafa cuman lagi ga pengen diganggu. Selesai terima telepon, Aurel masuk kamar Melati lalu nanya keadaan Shafa. Aurel jadi ngerasa kasian sama Reihan. Melati minta Aurel untuk kali ini Aurel percaya sama Dika. Aurel yakin kalo Dika bilang yang sebenernya, feeling dia bilang gitu [brarti feeling kamu jelek banged, Rel.. hehe]

Dengan sembunyi2, Aurel nelpon Reihan. “Kamu baik2 aja kan?” tanya Aurel cemas. Aurel lalu meyakinkan Reihan kalo Dika ga ada hubunga apa2. Reihan haru percaya Aurel. Reihan juga harus tegar, dan kalo ada apa2 Reihan bisa cerita ke Aurel.

Dikamar, dengan cemas Dika berusaha jelasin ke Aurel. Diak udah takut Aurel ngamuk2. Dika mau ngelakuin apa aja asal Aurel mau percaya. Tapi ternyata Aurel cuman minta Dika mijitin kakinya sampe puassss..:D
Dan Dika malah ngelitikin kaki Aurel sambil becanda2.. :)

Besoknya, Marvel kliatan ngantuk dan capek waktu sampe kantor. Kezia jadi tau kenapa Dika kmaren bersikap manis, ternyata Aurel lagi hami. “Paling cuman bentar doang, bentar lagi udah balik galak lagi,” kata Rony. Ternyata bener, Dika tiba2 dateng dan bentak2 mereka karena kerja sambil ngobrol.

#5
Reihan jadi ngelamun terus dan gak konsen kerja. Akhirnya Marvel nyuruh dia pulang.
Lalu Dika dateng ngasi tau kalo dia udah ngumpulin responden untuk nyobain Nasi Instant. Karena Reihan ga ada, Marvel minta waktu 1-2hari lagi. Dika marah. Dan karena Marvel yang udah ijinin Reihan pulang, maka Marvel yang harus meng-handle semua kerjaan, walopun ga ada Reihan.
“OKE!” kata Marvel dengan penuh percaya diri...

Rony lalu ke ruangan Melati, dia cerita kalo Dika udah berlebiha. Denger cerita Rony, Melati cari cara buat bantuin Marvel. Akhirnya dia menghubungi kepala lab.

Dirumah, Oma minta Anggi buat bantuin Aurel dibutiknya. Aurel kan lagi hami, Oma ga pengen Aurel kecapean.

Sementara itu, Kezia ketemuan sama Aditya yang lagi mabok2an di cafe. Kezia sebel karena perbuatan Aditya kmaren bikin usaha mereka kacaw. Waktu Aditya punya rencana buat minta maaf sama Melati, Kezia malah ngetawain dia. “Kamu masih punya nyali buat muncul di rumah Melati? Kalo besok aku nemuin kamu dipenjara, kamu bisa apa?” kata Kezia.
Ditempat laen, Windy nganter Shafa ke dokter. Dan emang bener, Shafa udah hamil 3 bulan. Kata dokter, wajar ada perempuan yang ga nyadar mereka lagi hamil. Jangankan Cuma 3 bulan, 7 bulan aja ada juga yang ga nyadar..

#6
Karena laporan Melati, kepala lab akhinrya mau bantuin Marvel. Beliau juga ga mau Dika selalu melecehkan Reihan, apalagi seharusnya dia ngga punya wewenang buat ngurusin departemen R&D.

Pulang kantor, Aditya pergi ke kantor Melati. Lalu dia buntutin mobil Melati. Ditengah jalan, Aditya nelpon Melati dan minta dia minggir, dia udah ada dibelakang mobil Melati. Aditya cuman pengen jelasin apa yang terjadi kmaren. Melati jadi ketakutan dan cari cara gimana supaya bisa kabur dari kejaran Aditya. Saking paniknya, Melati sampe ngga konsen nyetir. Akibatnya dia hampir nabrak orang nyebarng, dan kepalanya kejedot setir sampe berdarah..

VIDEO :