Sunday, February 22, 2009

Episode 121

#1
Mobil Aditya yang jalan dibelakangnya, ikut nabrak mobil Melati. Akibatnya Melati pingsan dengan panik, Aditya nolong Melati dan bawa dia ke Rumah Sakit. Di Rumah Sakit, Aditya nelpon Selva [yang sebelumnya ngerasan perasaannya ga enak karena mecahin gelas]. Aditya minta Selva ngga panik dan jangan sampe Slamet tau kejadian itu.
Akhirnya Selva pergi ke Rumah Sakit, dengan bohong ke Slamet klo dia musti ke Supermarket beli ikan buat Aurel yang lagi ngidam.

Pulang kantor, Marvel dan Rony yang masih ada di parkiran Royale, kaget liat Mobil di derek. Dari sopir mobil derek, mereka tau kalo Melati kecelakaan dan sekarang ada di RS. Harapan. Setelah ngasi tau Slamet, Marvel dan Rony buru2 kesana.

#2
Setelah terima kabar dari Marvel, Slamet segera kasi tau Dika. Dika nyusul Slamet ke Rumah Sakit.

Sementara itu, Oma marahin Anggi yg pulang telat, karena musti belanja setelah bantuin Aurel di butiknya. Oma makin ngamuk waktu Surya belain Anggi dan nyaranin Oma ambil pembantu.
Gantian Anggi yang marah ke Surya karena selalu belain dia di depan Oma, akibatnya Oma makin ga suka sama Anggi.

Selva nyampe juga di RS. Aditya lalu ngaku klo dia yg bikin Melati kecelakaan. Karena marah, Aditya digampar Selva. Aditya minta maaf, sia ga bermaksud nyakitin orang yang dia sayangi. Selva jadi sebel sama Aditya, coba aja Aditya bisa sedikit bersabar, pasti kejadiannya ga kyk gini.

Ngga lama kemudian Marvel dateng. Selva kaget gimana Marvel bisa tau. Marvel lalu cerita dia liat mobil Melati diderek, dan katanya penabraknya udah bawa Melati ke RS. Marvel heran kok bisa ada Aditya disitu, Marvel jadi yakin klo Adityalah yang nabrak Melati. tanpa pikir panjang, Marvel langsung nonjok Aditya habis2an. Masih untung ada Rony yang misahin mereka.

Lalu Slamet, Dika dan Aurel dateng. Slamet ikutan ngamuk ke Aditya. Tiba2 Melati siuman, begitu liat Aditya, Melati langsung takut. Dengan marah Marvel langsung ngusir Aditya. Slamet setuju dengan Marvel. “Kalo sampe saya liat kamu deketin Melati lagi, saya sendiri yang akan ngelempar kamu ke laut!!” bentak Slamet. Lalu Dika nganter Aditya kluar.

Dika marah sama Aditya. Dulu Dika masih bisa toleransi, tapi sekarang Aditya udah berlebihan, ini udah menyangkut nyawa. Aditya bilang kalo gara2 dia terlalu mencintai Melati, dia jadi ngga bisa ngontrol dirinya sendiri.
Dika nasehatin Aditya, cinta yang berlebihan akan ngerusak cinta itu sendiri. Dika udah pernah ngalamin itu.
Dika minta Aditya jangan deketin Melati dulu, akan susah buat dia untuk belain Aditya, karena Slamet udah terlalu kecewa.

#3
Didalam RS, Slamet jadi tau kalo tadi Selva bohong. Marvel berusaha belain Selva, kali aja Selva panik dan lupa nyampein. Selva malah ngamuk dibelain Marvel.

Selva : saya gak butuh pembelaan dari anak ingusan seperti kamu!
Marvel : emang saya ingusan ya, Tante? [sambil ngusap idung :D]

Lalu dokter datang, ngasi tau kalo Melati ga papa, cuman shock aja. Marvel menyarankan Melati pulang, biar dirumah dia bisa istirahat.

Selva : Emang kamu siapa?
Marvel : Ya pacarnya dong, Tante.. Tante belaga bego atau ingusan? :D

Melati pulang dipapah Marvel sampe masuk mobil. Dika yang tau Melati mau pulang jadi ngamuk, seharusnya Melati istirahat dulu di RS.

Ditempat laen, Shafa nangis di kamarnya. Dia ngerasa bersalah sama Reihan.

Sementara itu, pulang dari RS, Aditya jadi frustasi sendiri. Dia nonjok kaca sampe tangannya berdarah.

Melati akhirnya sampe rumah, ngga lama kemudia Marvel SMS. “Melatiku sayangku cintaku, kamu jangan pernah takut ya. Aku akan selalu ada didekat kamu, hatiku akan selalu ada didekat hatimu. Semoga kamu cepet sembuh. I Love You.”

Tony yang tiba2 nyelonong masuk ke rumah Windy, kaget banged tau ada Shafa disitu. Lalu Windy jewer kuping Tony, sambil minta dia ga bilang ke siapa2. Tiba2 Shafa mual2, jadilah Tony tau kalo Shafa lagi hamil.

Besoknya, waktu sarapan pagi, Marvel cerita tentang kejadian semalem. Oma lega karena Aditya udah ketauan belangnya, untung aja ga jadi dijodohin sama Kezia.

Marvel : Kezia sih udah punya Jeng Rony.. Kezia kalo dapet Rony musibah deh..
Oma : mending temen kamu yang satu lagi tu, yang ganteng..
Marvel : Ooh.. Reihan? Dia sih udah punya Shafa..
Oma : Ohh.. jadi dia pacarnya Shafa? Kasian dia dapet Shafa, Shafa kan bukan cewe baik, dulu dia masih aja ngejar2 Dika walopun Dika udah punya Aurel.

Marvel lalu belain Shafa. Shafa itu baik. Sekarang dia kabur pasti karena ada sesuatu yang blom bisa dia ceritain sama mereka.


#4
Tony nanya sebenernya siapa ayah dari bayi Shafa. Tapi Shafa masih blom mau jawab. Windy kesel sama Tony, sampe mulutnya dijejelin sendok sayur.. :D

Ditempat laen, Anggi bantui2in Aurel dibutiknya. Anggi tetep diperlakukan kyk pembantu. Disuruh ngepel dan bikin teh. Kepada Oma, Aurel bilang kalo dia bakal ngerjain Anggi sampe kapok.

Dikantor, Marvel nanya Dika kapan akan dilakukan uji coba nasi instant, karena sekarang Marvel udah siap.

Diruang R&D, semua udah berkumpul buat nyobain nasi instant. Didepan semua orang, Reihan minta Dika untuk tidak nyalahin Marvel, mending Dika langsung berhubungan sama dia.
Ucapan Reihan di amini oleh Kepala Lab. Kalo ada masalah dengan Reihan, berarti itu urusan dept. R&D.
Project nasi instant ternyata sukses....

Dika ngamuk2, lagi2 Marvel berhasil. Lalu dia nelpon anak buanya, Wahidin, dan minta Wahidin buat ngilangin surat ijin pembelian mesin pembuat nasi instant, jadi supplier ngira mereka ngebatalin pemesanan itu.

Diruangannya, Marvel cerita ke Reihan tentang kejadian kmaren. Kezia yang nguping, sebel sama Aditya. Kenapa Melati cuman dilukain doang, ngga dimampusin skalian.

Marvel lalu ngajak mereka ngerayain keberhasilan mereka dengan makan2 diruangan Melati.
Waktu mereka lagi kumpul2, Kezia ngintip dari luar. Lalu Melati nyuruh dia masuk dan makan sekalian, karena Kezia kmaren juga ikut bantuin Marvel.
Dasar error, Kezia minta suap ke Marvel. Untung aja Rony cepat tanggap. Kalo Kezia itu tanggung jawab Rony. Lalu Rony mau nyuapin Kezia. Karena sebel, Kezia ngrebut makanan yang dipegang Rony, trus dijejelin ke mulut Rony sendiri.. :D

#5
Selva yang ditelpon Aditya buat minta ketemu, kaget liat tangan Aditya luka. Aditya ngaku nyesel udah nyelakain Melati kmaren, dan luka ditangan dia ga sebanding sama apa yang udah dia lakukan ke Melati.

Tiba2 Aurel dan Anggi liat Selva dan Aditya. Aurel lalu ngamuk ke Selva. Bukannya Selva udah dikasi tau supaya jangan ketemu Aditya lagi?
Aurel lalu ngusir Aditya pergi, Aurel benci liat Aditya yang selalu nyakitin Marvel. Aurel juga ngancem mau laporin Selva ke Slamet.

Sementara itu, Eva ngelabrak Dika dikantornya. Marvel yang tau Eva ngamuk langsung narik Eva kluar kantor.
Ditaman, Eva cerita ke Marvel, Melati dan Reihan kalo dia stree banged karena Shafa ngga juga kasih kabar. Tapi Melati memastikan kalo Dika ngga ada hubungannya sama kepergian Shafa.

#6
Waktu Windy dikantor, tiba2 Shafa nelpon kalo perutnya sakit. Windy lalu nyuruh Tony nganter Shafa ke dokter.

Ditempat laen, Marvel tiba2 nongol di butik Aurel. Marvel penasaran liat butik dan perut Aurel. Dia udah ga sabar pengen cepet2 maen bola sama keponakannya.
Tiba2 Anggi inget kalo dia lupa beliin Aurel vitamin. Akhirnya Anggi nyuruh Marvel yang pergi.

Sampe di Apotik, Marvel beli vitamin untuk Aurel. “Mbak beli vitamin untuk ibu hamil, biar cepet lair, anaknya ganteng dan pinter maen bola.”

Tiba2 Marvel ngga sengaja liat Tony masuk sambil meluk cewek. Marvel langsung neriakin Tony, “Om..om! Laku amat? Siapa lagi nih?” tanya Marvel.

Marvel kaget banged waktu tau kalo cewe itu Shafa.

VIDEO :