Wednesday, February 25, 2009

Episode 124

#1
Marvel cuman bisa bengong liat Kezia dan Windy saling nampar. Rony dan Tony dateng dan langsung narik ‘pasangan’ mereka masing2.. :D.
Melati yang ga jauh dari situ, denger ucapan Kezia kalo dia nginep di hotel bareng Marvel. Melati lalu manggil Marvel ke tangga darurat.
Melati nyubit perut Marvel karena Marvel ga cerita apa2 ke Melati. Marvel ngaku lupa karena hal itu ga penting. “Kamu percaya sama aku kan?” tanya Marvel. Melati maafin Marvel, tapi kalo sampe Marvel macem2 bakal dilaporin ke Anggi dan Oma, biar dipingit.
Melati heran gimana bisa Kezia cinta mati sama Marvel. “Emang kamu engga? Kamu juga kan?’ goda Marvel.

Ngga sengaja, Melati ketemu Kezia. Dengan bangganya dia bilang ke Melati kalo semalem mereka nginep di Subang, bobo bareng, mesra2an dan peluk2an.
Trus kenapa? Bangga? Aku udah tau kok, Marvel udah cerita. Mendingan mulai sekarang kamu berhenti jadi cewe agresif, ngga baik tau! Lagian, apa kamu ga malu kalo sampe didenger orang?’ kata Melati santai. Kezia sebel karena gagal bikin Melati cemburu.

#2
Waktu meeting di ruangan Surya, Marvel ngelaporin apa yang terjadi dengan pembelian mesin. Dan semua udah beres karena bantuan Dika juga.
“Papa bangga punya Dika dan kamu, Marvel. Marvel dengan kharisma dan jiwa kepemimpinannya, sangat cocok jadi pewaris Royale. Dia dengan ketelitiannya bisa jadi pendamping Marvel yang baik,” puji Surya.
Dika makin gondok karena lagi2 Surya bilang kalo Marvel-lah pewaris Royale.

Dirumahnya, Windy ngomel2 karena Tony ga nongol2. Shafa sampe heran liat Windy dan Tony. Kalo ketemu berantem, tapi kalo ga ada saling nyari. Shafa lalu mempromosikan Tony, dia sebenernya laki2 baik dan perhatian. Windy jadi sebel.
Tony dateng, dia bilang abis dari rumah Shafa. Semua sedih mikirin Shafa, bahkan Rahman sekarang lagi sakit. Shafa jadi nangis denger cerita Tony. Akibatnya Tony kena omel Windy karena udah bikin Shafa nangis.. :D

#3
Surya dan Marvel pulang kerja bareng, tapi Anggi masih blom pulang dari butik Aurel. Oma ngatain Anggi suka kelayapan, dan Marvel buru2 belain Anggi, karena Anggi bukan wanita seperti itu.

Sementara itu, Dika nelpon Selva, ngasih tau kalo dia dan Aurel musti mampir ke rumah Surya, karena permintaan Surya. Melati yang kebetulan pulang kerja, disindir Selva. Melati ngga mungkin dapet undangan dari Surya, karena Melati bukan menantu Surya dan ga akan pernah jadi menantu Surya. Melati cuman senyum dan masuk kamar, ga nanggepin omongan mamanya [iya.. org mamanya stress..:D]

Dika dan Aurel sampe rumah Oma. Surya ternyat mengahdiahin Aurel deposito yang jumlahnya banyak banged. Marvel jadi ngga enak ati liat Aurel begitu bahagia. Coba Aurel tau Dika hamilin Shafa, Aurel pasti hancur. Tau Marvel liatin dia, Aurel ngira Marvel ngiri sama dia.
Oma minta Dika ngebolehin Aurel tinggal disitu, tapi Dika menjamin kalo Aurel akan baik2 aja dirumahnya.
Liat Surya meluk Aurel, Anggi jadi ngarep suatu saat nanti dia juga bisa meluk Aurel seperti anak sendiri.

Dikamarnya, Marvel bingung sama masalah Shafa. Dia bingung gimana caranya ngasi tau Dika. “Dika yang berbuat, gue deh yang puyeng,” kata Marvel.
Marvel lalu nelpon Melati, ngabsen dulu sebelom tidur. Kalo ngga ngabsen, bisa2 Marvel mimbur alias mimpi buruk. Kalo ngga mimpi Kezia, ya mimpi kutilanak [Kezia emang sama nyereminnya kyk kuntilanak! :D]
Melati nanya gimana pertemuan keluarga tadi, Marvel cerita kalo Surya kasih hadiah sama Aurel. “Kapan ya kita kayak gitu, kamu hamil gitu. Nikah dulu tapinyaa..” kata Marvel. Melati minta Marvel sabar.

#4
Malem2, Shafa jadi keinget Reihan. Begitu juga dengan Reihan. Sampe saat itu Reihan masih ga ngerti kenapa Shafa pergi gitu aja.

Shafa mendadak pengen jeruk bali. Dia mau minta tolong Tony tapi ga jadi, karena udah malem banged.
Ditempat laen, Dika nanya ke Aurel apa dia ngga pernah ngidam apa2. Aurel sih ngga ngerasa ngidam, tapi justru Dika-lah yang pengen banged makan jeruk bali..

Sementara itu, Aditya ga pengen nyerah gitu aja. Dia musti cari cara buat dapetin Melati lagi. Lalu dia nelpon Kezia, Kezia ngomel2 karena udah malem dan dia ga bisa mikir gimana caranya. Lagian semua juga karena kebegoan Aditya sendiri.

Besoknya, dikantor, Melati ngajak Marvel ke butik Aurel. Tapi dengan alasan banyak kerjaan, Marvel nolak. Akhirnya Melati pergi sendiri. Rony sampe bingung kenapa Marvel sampe bohongin Melati.

Dibutik Aurel, ngga sengaja Aurel kesandung waktu mau mindahin manekuin. Anggi buru2 nolongin, disaat yang bersamaan, Selva dateng. Selva ngomelin Anggi karena ga bisa jagain Aurel. Jadilah ibu2 berdua beradu mulut. Aurel sampe puyeng liat mereka berdua. Beruntung Melati dateng dan misahin mereka berdua. Melati bilang kalo mereka berdua udah persis anak kecil yang kerjaannya berantem mulu.
Akhirnya Melatu nganter pulang Aurel, Selva dan Anggi. Dalam perjalanan pulang, itu ibu2 masiiihhh aja berantem. Anggi ngasi tau Melati kenapa sampe skarang dia ga juga ngasi restu sama Melati, Anggi ga mau Marvel punya mertua yang kerjaannya ngomel melulu.
Saking stress-nya Aurel sampe minta diturunin dijalan.

#6
Di Royale, Kezia liat Marvel pergi ngumpet2. Lalu Kezia buntutin Marvel. Kezia jadi bingung waktu Marvel brenti buat beli jeruk bali.
Kezia makin kaget tau Marvel pergi ke rumah Windy, Kezia ngira Marvel hamilin Windy.
Dengan ngamuk, Kezia nyelonong masuk rumah Windy. Sambil teriak2, Kezia nyamperin Marvel yang lagi ngupas jeruk bali didapur. Semua kaget, begitu juga Kezia waktu liat Shafa ada disitu dengan perut buncit. “Perempuan mana lagi yang kamu hamilin?” teriak Kezia.

VIDEO :