Thursday, February 26, 2009

Episode 125

Marvel ngomelin Kezia, minta supaya Kezia jangan sembarangan ngomong. Windy ikutan sewot dang ngusir Kezia karena nyelonong masuk rumah orang, “Mau digundulin biar kayak dakocan?” tanya Marvel sebel. Karena Kezia masih nyerocos aja, Windy sampe mau nglempar Kezia pake sepatu.
Saking sebelnya sama Kezia, jeruk bali yang dibawa Marvel sampe dibejek2.. :D
Akhirnya, Marvel berhasil nyeret Kezia pulang.

Sampe rumah Oma, Selva ngadu ke Oma kalo Aurel hampir jatuh, untung aja ada dia yang nolong. Oma jadi ngomelin Anggi, walopun Aurel udah bilang kalo dia jatoh sendiri.
Sebelum pulang, Melati minta maaf ke Anggi atas sikap Selva. Tapi Anggi bilang kalo dia ga butuh pembelaan Melati, karena sampe kapanpun dia ga akan pernah restuin hubungan Marvel dan Melati.

#2
Dimobil, Melati juga kena omelan Selva. Melati dituduh cari muka didepan Anggi dan Oma.

Sementara itu, Surya nelpon ke rumah dan langsung dapet laporan kalo Anggi udah bikin Aurel celaka. Tapi Surya yakin Anggi ga mungkin lakuin hal itu.

Di sebuah cafe, Marvel terpaksa cerita yang sebenernya terjadi sama Shafa. Kezia nyerocos aja, curiga Marvel yang hamilin Shafa. Saking keselnya Kezia mo disiram jus alpukat sama Marvel [sayang ga jadi. Duh!]
Marvel jadi ngerasa bersalah sama Reihan waktu Kezia maki2 Reihan, bilang kalo Reihan yang mukanya polos ternyata bisa juga hamilin pacarnya. Kezia heran, kalo emang itu anak Reihan, kenapa Shafa kabur? Marvel berasalan kalo Shafa masih belom siap nikah, jadi milih kabur.

#3
Eva pergi ke kantor Tony. Dia curhat kalo seisi rumah lagi stress gara2 Shafa kabur. Tony cerita kalo dia dulu pernah tau Shafa kirim email ke boss-nya, dia bilang pengen refreshing keluar kota. Jadi Eva ngga perlu kuatir lagi. Eva lalu nangis, dan nemplok ke Tony.
Windy ngga sengaja liat Tony meluk Eva. Windy jadi uring2an diruanganya. Tapi trus dia nyadar, “dia mau pelukan sama kambing kek, peduli amat!!”
Tapi ternyata Windy tetep kepikiran juga.. :D

Waktu Marvel dan Kezia balik ke kantor, mereka ketemu Melati. Dengan manjanya Kezia glendotan dilengan Marvel. “Bisa ga lepasin gandengannya? Ga tau apa dia pacar orang?” kata Melati judes.. :D
Kezia lalu ngatain Melati cemburu. Tapi Melati ngelak, dia tau banged siapa Marvel dan tau semua tentang Marvel. “Serius tau semua tentang Marvel? Coba ngaca!” kata Kezia. Melati ganti ngatain Kezia, “Jangan deketin pacar orang, tau diri dikit dong!”
Lalu Kezia ngamuk, sambil jambak rambut Melati, dia ngomel “Kamu kira kamu wanita berkelas?”
Ngga taunya, Surya lewat dan liat Kezia jambak Melati. Dasar Kezia, dia langsung masang muka sedih yang bilang kalo Melati udah hina2 dia. Surya marah karena ga suka urusan pribadi dibawa ke kantor. Setelah Melati dan Kezia pergi, Surya jadi senyum2 sendiri. Semua ribut karena Marvel...

#4
Balik ke ruangannya, Kezia gelagepan waktu Dika nanya mana jeruk balinya. Kezia lalu bilang kalo dia tadi udah beli, tapi diabisin Marvel.

Melati dapet bingkisan dari Aditya. Didalamnya ada surat untuk Melati dan seuntai kalung berlian. Aditya sekarang udah dalam perjalanan ke New York. Dia minta maaf kalo udah bikin Melati takut. Tapi dia lakukan semua itu karena cinta. Cinta yang tak terbatas dan tak terbalas.
Ngga bisa dipungkiri, Aditya emang pernah ngisi hari2nya, tapi apa yang dilakuin udah bikin Melati trauma. Melati berharap Aditya bisa bertemu orang yang tepat.

Ditempat laen, Selva ternyata juga dapet bingkisan dan sebuah surat dari Aditya. Selva sampe mewek sesenggukan, lalu melotot liat cincin berlian pemberian Aditya. Selva nyesel Melati ga dapet Aditya, si ladang harta. Aditya bener2 menantu idaman, gak kyk Marvel.
Selva bertekad bikin hidup Melati bahagia, dan dia juga harus bisa jaga Aurel, jangan sampe karena Anggi sering ke butiknya, Aurel jadi deket sama Anggi.

#5
Waktu dikantor, Kezia ke Rony kenapa Reihan mukanya ditekuk mulu. Rony cerita kalo pacar Reihan ilang. Kezia jadi percaya apa yang dibilang Marvel bener.

Diruangannya, Dika ngomelin Marvel karena ngembat jeruk balinya. Kmaren ngembat makan siangnya, sekarang giliran jeruk bali yang diembat. Marvel dibilang kyk orang bar-bar. Marvel sampe bengong ga tau maksud omongan Dika. [dasar Kezia jahanam!]
“Macan kok suka jeruk. Macan vegetarian,” Marvel ngomel.

Ditempat laen, Shafa panik karena makin banyak yang tau kehamilannya. Daripada stress, Shafa memutuskan buat jalan2 ke toko perlengkapan bayi.

#6
Melati yang baru dapet telpon dari Aurel, yang ngadu kalo Selva ngomel2 mulu, langsung ngajak Dika ketemuan ditaman.
Melati minta Dika untuk ga membahas rencananya pindah ke rumah baru. Karena gara2 tadi Aurel ga sengaja kepleset, Selva jadi marah2 ke Anggi. Dika tau kalo semua itu bukan salah Anggi.
Melati seneng mereka bisa ngobrol kyk gini, biasanya mereka debat mulu.

Marvel ngga sengaja liat Melati dan Dika ngobrol berdua. Marvel ngira ada masalah penting yang mereka bicarain. Tiba2 Reihan nongol, ngajak Marvel ngopi. Mendadak Kezia juga ikutan nongol dan pengen ikut mereka pergi.

Selva yang berencana beli perlengkapan bayi buat anak Aurel, pergi ke toko perlengkapan bayi. Ternyata Shafa juga berada ditoko yang sama.
Mereka sama2 kaget waktu Selva dan Shafa ngga sengaja ngambil barang yang sama..

VIDEO :