Thursday, February 19, 2009

Episode 118

#1
Tau keluarga Slamet dateng ke rumahnya, Anggi buru2 nyari Marvel dikamarnya, dan emang Marvel ngga ada.
Anggi panik, sementara Selva makin nyerocos ga jelas san maki2 Marvel. Surya marah, dia ngga suka ada yang menghina2 Marvel di rumahnya.
Lalu Dika tiba2 inget kalo dia tadi nyuruh Marvel ke Subang [kenapa ga daritadi ingetnya, Pak Guru!!].
Dika buru2 nelpon cabang Royale yang di Subang, tapi ternyata Marvel udah pulang sejak jam 10 tadi. Aurel tiba2 nyeletuk kuatir mereka kawin lari..
“Kalo sampe beneran kawin lari, Marvel aku cincang jadi kornet!!” kata Oma.

Dika lalu nelpon Kezia, dan Kezia juga ngga tau Marvel ada dimana. Kezia yang ikutan cemas, nelpon Rony. Rony bilang kalo Marvel ke Subang. Giliran Rony yang ikutan bingung, dia ngira Marvel beneran kawin lari.

Selva lalu nelpon Aditya. Aditya pura2 ngga tau Melati ada dimana, dan dia janji mau bantu cari Melati. Selva nyuruh Aditya ke rumah Marvel, karena kalo sampe jam 9 pagi Marvel ngga nongol, mereka akan lapor polisi dan Aditya akan dijadikan saksi kalo Marvel emang anak begajulan.

Setelah nerima telpon dari Selva, Aditya nyamperin Melati sambil ketawa puas. Kalo Melati ga mau Marvel masuk penjara, Melati harus mau nikah sama dia.

#2
Ternyata karena pulang kemaleman, Marvel tidur dulu dalem mobil. Jam 6 pagi, baru dia pulang ke Jakarta dan langsung ke kantor [ga pake mandi, gosok gigi dan ganti baju dong? Haha :D]

Sampe kantor, Marvel ketemu Rony dan Reihan. Reihan ngasi tau kejadian semalem. Melati ilang dan Marvel dituduh bawa lari Melati. Skarang semua keluarga bingung nyari mereka berdua.
Marvel jadi ikutan panik dan memutuskan buat pulang ditemenin Rony dan Reihan.

Akhirnya Marvel, Reihan dan Rony sampe rumah Marvel. Rony tiba2 liat mobil mirip sama mobil yg hampir nyerempet dia semalem. Karena semalem sempet nyatet no.plat-nya, Rony langsung nyocokin, dan ternyata emang bener.

Begitu liat Marvel, Selva langsung ngamuk2. Marvel bilang kalo dia sama sekali ga tau dimana Melati. Aditya yang juga ada disitu nuduh Marvel ngajak Melati kawin lari. Akhirnya Selva minta Marvel dibawa ke Polisi. Karena emang ngga bersalah, Marvel bersedia dibawa ke Polisi, siapa tau Polisi bisa bantu nemuin Melati.

Mau berangkat ke kantor Polisi, Selva maksa Marvel ikut mobilnya, biar ngga kabur [padahal ga pengen pisah dari Marvel kli ya..hehe]. Tapi Reihan dan Kezia menjamin kalo Marvel ga bakalan kemana2.

Dijalan, Anggi ngerasa kalo Selva udah berlebihan dengan ngajak Marvel ke Polisi. Surya bilang dia ga bisa berbuat apa2, lagian Marvel juga kliatan tenang2 aja. Jadi Surya ngga perlu cemas.
“Walopun kliatannya tenang2 aja, sapa tau dia deg2an,” kata Oma sengak..

Aditya yang ngga ikut ke kantor Polisi karena beralasan mau ke kantor, ngasi tau Melati kalo Marvel bakal masuk penjara. Melati makin sedih mikirin Marvel. Lagi2 Aditya mendesak Melati untuk mau nikah sama dia, buat nyelametin Marvel.

#3
Didalem mobil, tiba2 Rony bilang kalo sebenernya dia curiga Aditya ada hubungannya dengan ilangnya Melati. Soalnya semalem dia liat mobil Aditya ngebut didepan Royale. Rony baru bilang sekarang karena dia takut salah, tapi setelah nyocokin nomer plat mobilnya, Rony jadi yakin.
Marvel langsung minta Reihan buat puter balik dan pergi ke rumah Aditya.
Dua mobil dibelakangnya, mobil Selva dan mobil Anggi jadi bingung kenapa rombongan Marvel balik lagi. Semua pada ngira Marvel mau kabur.

Akhirnya mereka semua sampe rumah Aditya. Aditya jelas kaget liat kedatangan mereka. Selva heran, karena tadi Aditya pamit mau ke kantor tapi kok ternyata malah pulang.
Marvel mulai ngamuk, “Mendingan lo kasi tau sekarang daripada rumah lo gue acak2!!”
Tapi Aditya pura2 ngga tau apa maksud Marvel.

Melati yang diiket diruangan laen, tiba2 denger suara Marvel. Langsung aja Melati teriak2 manggilin Marvel.
Semua kaget denger teriakan Marvel, lalu lari nyari Melati.
Menemukan Melati terikat dikursi, semua shock. Slamet buru2 lepasin ikatan Melati. Melati lalu cerita kalo Aditya yang udah nyulik dia.

Marvel langsung emosi dan nonjok Aditya sampe ndlosorrr.. masih blom puas, Marvel nendangin dia [masih kurang tapiii..mustinya sampe bonyok penyok2 tuh!!].

Aditya berusaha membela diri. Dia lakuin itu karena ga mau Marvel dan Melati kawin lari. Karena Aditya denger sendiri mereka punya rencana mau kawin lari. Melati dan Marvel jelasin kalo mereka sama sekali ga punya niatan seperti itu.

Anggi marah, gara2 Aditya semua menuduh Marvel. “Jadi gini ya kelakuan calon manti kesayangan jeng Selva?” kata Anggi sengak [skak mat buat Selva..haha.. :D]
“Seharusnya sebagai orang tua Bu Selva jangan asal nuduh,” tambah Slamet.
Selva makin kelimpungan, lalu dia minta maaf. Semua karena ulahnya. Dia juga minta semua yang ada disitu maafin Aditya, Aditya ngelakuin itu semua karena dia cinta sama Melati.

Marvel lalu minta maaf sama Aditya, “Sorry ya gue nonjok lo. Gue nonjok lo,” katanya. “Kita ke kantor Polisi sekarang yuk!” ajak Marvel dengan santai.. :D
“Semua terserah keluarga Pak Slamet,” jawab Surya.

Tanpa disangka2, Slamet menghampiri Aditya, lalu nonjok Aditya kenceng banged.. [puassssssssss banged nontonnya!! Hahaha]

Aditya : Maaf Om, saya khilaf. Saya cuman ngga mau mereka kawin lari..
Slamet : Sok tau kamu! Apa yang kamu lakukan ini sudah keterlaluan! Jangan pernah lagi muncul dirumah saya! Kamu harus lenyap dari kehidupan Melati!!
Aditya : Saya lakuin ini karena saya cinta sama Melati..
Slamet : Itu bukan cinta, tapi itu obsesi gila kamu!!

[sayang banged scene ini pisah frame.. jadi ga ada adegan pelukannya Melati dan Marvel.. jadi kurang maksyussss gt deh.. ]

#4
Sampe rumah, Melati disuruh istirahat. Tapi Melati masih ngerasa takut. “Ga akan ada lagi orang yang ganggu kamu,” kata Slamet. Lalu Slamet minta Aurel anter Melati ke kamar.
Selva bingung, dia musti belain Aditya atau gimana? Tapi Dika yang akhirnya janji buat ngomong ke Aditya.

Sementara itu, Marvel dan kluarganya juga pulang ke rumah.
Tiba2 Oma nanyain Reihan, apa dia baru di Royale?
Reihan : Udah lama kok Oma, pulang dari luar negeri saya langsung kerja di Royale
Oma : Kuliah di luar negeri? Wah kamu hebat ya! Berarti ayah kamu kaya dong..
Reihan : Saya kuliah di LN karena dapet bea siswa, Oma..

[Oma mendadak pengen ngejodohin Reihan sama Kezia – kapan2 kyknya perlu buka biro jodoh deh.. ]
Oma : Kamu udah punya pacar?
Rony : Dia udah mau nikah, Oma..
Oma : Kalo kamu batal nikah, Oma mau cariin kamu jodoh..
Marvel : *kaget* Jangan bilang itu Oma yaa.. :D
Oma : *kesel* Kalo kamu bisa sekalem dan sepinter Reihan, Oma pasti awet muda!
Marvel : Gak mau ah.. orang kan beda2.. ;)

Ditempat laen, Shafa sakit. Lalu dia nelpon Tony dan minta tolong Tony supaya sampein ke Windy kalo dia ga masuk kerja.
Tau Shafa ngga masuk, Windy jadi ngamuk2. Karena Tony keukeh belain Shafa, akhirnya Tony kena pecat.

Shafa ngerasa badannya sakit semua, trus dia nelpon Reihan minta dianter ke dokter. Karena Reihan lagi lembur, dia ga bisa anter Shafa, tapi dia janji ntar pulang kantor mau mampir.

Dikamar Melati, Slamet mandangin Melati yang lagi tidur. Slamet ngerasa bersalah karena selama ini kurang perhatian sama Melati.
Kluar dari kamar Melati, Selva nanya apa Slamet bener2 serius mau ngelporin Aditya? Selva pengennya masalah ini ngga diperpanjang, karena Aditya ngelakuin ini karena cinta. Dika juga ikutan belain Aditya, kalo udah ada kejadian kyk gini, Aditya ngga munkin berani macam2 lagi.
“Apa kalian juga akan bersikap sama kalo Marvel yang ngelakuin ini?” bentak Slamet. Selva dan Dika langsung ga bisa ngomong [huhu..tamparan yang kesekian kalinya buat jeng selvaaaa.. ;) ]

#5
Aurel tiba2 badannya panas, karena Dika mau meeting, Dika minta Selva buat anterin Aurel ke dokter.

Dikantor, Marvel kepikiran Melati terus. Sampe2 Kezia ngomel2..:D

Sementara Reihan juga kepikiran Aurel. Lalu dia nelpon Aurel, dia cerita kalo kmaren dia udah ngelamar Shafa.

Aurel : Semoga kamu bahagia ya, Rei..
Reihan : Aku kasi tau kamu soalnya aku pengen kamu tau dari aku. Aku udah anggep kamu sahabat aku banged..
Aurel : [dalem ati] kenapa ya, kok aku ngerasa kehilangan sahabat, padahal aku sama Reihan belom bener2 jadi sahabat..

Shafa yang mau ke dokter, tiba2 liat cincinnya. Lalu dia nelpon Dika, ngajak ketemuan.
Shafa cuman ngasih tau kalo dia udah terima lamaran Reihan, Shafa berharap Dika juga bahagia untuk dia.
Dika ngerasa lega mereka berdua udah punya kehidupan sendiri2, dan mereka ngga perlu ketemu lagi.

Setelah ketemu Shafa, Dika mendadak inget Aurel. Lalu Dika minta Kezia batalin semua janji meeting, karena Dika mau nganter Aurel ke dokter.

#6
Dalam perjalanan ke dokter, Aurel nanya Selva apa Aditya beneran dilaporin polisi. Selva bingung, sebenernya Selva ngga rela Aditya dilaporin. Tapi Slamet maunya lapor.
“Ya iyalah.. Aditya emang udah keterlaluan! Itu udah termasuk perbuatan kriminal. Untung aja segera ketauan, kalo engga, ga tau deh gimana nasib Melati,” kata Aurel.

Ditempat laen, Oma manggil Anggi. Oma menceritakan niatnya buat ngejodohin Reihan sama Kezia. “Moga2 dia batal nikah sama pacarnya.” Oma kejam oiiii..

Karena pengen ketemu Melati, Marvel minta bantuan Nita dan Siska buat kerumah Melati. Ternyata Marvel ngga perlu takut karena Selva lagi nganter Aurel ke dokter.

Sementara itu, Shafa terpaksa ke dokter sendirian karena Reihan ngga bisa nganter. Setelah diperiksa dokter, Shafa kaget bukan main waktu dokter bilang kalo dia hamil 3 bulan!!! *dhuaarrr*

Dengan pikiran galau, Shafa kluar ruang periksa dokter. Ngga taunya, ditempat yang sama Shafa liat Aurel, Dika dan Selva. Hati Shafa makin ancur waktu dia denger Aurel dan Dika, dengan wajah bahagia, kasih tau Selva kalo Aurel hamil...

VIDEO :