Wednesday, February 11, 2009

Episode 110

#1
Rony ngelapor ke Melati kalo Marvel abis dimarain Dika habis2an. Melati lalu SMS Marvel minta ketemu ditangga darurat, tapi Marvel minta mereka ketemu setelah Dika pulang. Marvel ngga mau dibilang tukang ngadu. Melati jadi kuatir Dika sengaja ngerjain Marvel.

Kezia yang sebel liat Marvel diomelin, ngamuk ke Marvel karena ga mau ngelawan Dika.

Marvel : Biasa aja lagi.. ini namanya dikritik, biar bisa jadi orang yang lebih baik..
Kezia : Dikantor Dika emang atasan kamu, tapi dirumah kamu itu PUTRA MAHKOTA!
Marvel : Putra Mahkota? Aku Prince dong. Penyanyi dong, Prince. Udah kyk kerajaan aja.. *ketawa*
Kezia : Tapi aku tu ga rela liat kamu diinjek2!
Marvel : Gak papa lagi.. aku suka kok dikritik. Biar bener. This is for my future!

Kezia jadi kagum sama Marvel. Marvel mau dikritik dan mau berbenah diri.

Kezia, Marvel dan Dika masuk ke ruangan Surya. Dateng2 Kezia langsung ngadu ke Surya kalo Dika udah ngerusak proposal Marvel, jadi Marvel harus ngulangin lagi dari awal. Dika membela diri, dia ngelakuin itu supaya Marvel lebih pinter.

Marvel : Apa sih, Kezia! Dika kan cuman ngasih masukan yang membangun. Ga papa kok.. Biar aku bisa belajar. It’s OK! Fine!
Surya : Bagus! Sikap seperti itu yang bisa bikin kamu jadi maju
Marvel : Moga2 sikap saya bisa bikin saya lebih maju. Makasi ya Dika udah bikin saya maju...
Dika : [dalam hati] Liat aja.. Pak Surya akan tau kalo kamu ga bisa apa2...

Kluar dari ruangan Surya, Melati udah nunggu Marvel ditangga darurat. Melati nanya apa Marvel abis dimarahin.
Marvel : Dulu aku pernah nonton bioskop. Ada kata2 yang aku inget banged. Kalo kita ikhlas, pasti segalanya fine2 aja. Aku dapet banged point itu..
Melati : Tapi kamu kan jadi dimarahin..
Marvel : Ga papa.. dulu kan kamu juga sering marahin aku. Sama kan? 11-12. Kan kakak-adek.. *nyengir*
Melati : ... *cemberut*
Marvel : Ngga kok.. beda. Kamu cantik, dia enggak.. :D.

Lalu Marvel sekalian bilang kalo dia nanti musti lembur. Melati berniat nemenin Marvel, tapi Marvel ngga mau. “Aku ntar malah ga kerja. Ntar malah ngerjain kamu. Kamu mau dikerjain?” goda Marvel.

#2
Ditempat laen, Windy terima email dari Marvel. Marvel cerita kalo storyboardnya ga disetujuin Dika. Windy jadi ngomel2. Waktu Shafa bilang kalo Dika itu mantu pemilik Royale, Windy langsung ngomel, “Pantes belagu!”

Karena Marvel lembur, Melati bawain pizza buat Marvel. Ngga lama kemudian, Kezia juga dateng bawa makan malem.

Melati : mendingan makanan itu buat kamu sama Rony..
Kezia : Melati! Udah puas kamu Dika lampiasin kemarahan sama Marvel?! Semua gara2 kamu!!
Melati : Jangan sembarangan ngomong ya.. Kakak aku tu kasih tugas biar Marvel tambah pinterr..
Kezia : Dika itu jahat sama Marvel!! Dia suka nyia2in orang laen..!!

Sebelom perang makin besar, Marvel buru2 menengahi. Lalu nyuruh Kezia dan Rony pulang. Lalu Marvel juga minta Melati segera pulang. Udah malem.

Ditempat laen, Oma bilang Anggi kalo besok ada tambahan kursus dansa. Oma minta Anggi beres2 rumah dan masak yang banyak, karena mau menjamu temen2nya.
Anggi lalu nelpon Kezia, minta Kezia ngijinin bibi-nya buat bantuin Anggi besok. Kezia dengan senang hati mau bantuin Anggi. Apalagi Anggi [lagi2] masih terus berharap Kezia lah yang bakal jadi menantunya.

#3
Masih dikantor, Marvel nelpon Melati nanya dia udah tidur apa belom. Melati pura2 ada dirumah, padahal waktu itu dia masih ada di Royale nunggu Marvel dalem mobil.
Akibatnya, Marvel kaget banged waktu pulang Melati ada diparkiran.

Marvel : Jangan bilang kalo daritadi kamu nunggu aku disini ya!!
Melati : Percuma juga pulang, aku ga bisa tidur. Kan kamu lagi ada masalah..
Marvel : Aku sampe speechless nih. Makasih ya! Aku sayang sama kamu. Aku Cinta kamu. Aku beruntung punya kamu.. Alhamdulillah...

Pulang kantor, Dika nemuin kemeja yang masih dibungkus rapi dikamarnya. Dika ngira itu kemeja buat dia dari Aurel, setelah kemaren dia beliin tas baru buat Aurel. Tapi waktu Aurel masuk kamar, Dika pura2 ngga tau tentang kemeja itu.
Dika malah ngajak Aurel buat liburan, karen rencana mereka ke Hawaii dulu gagal. Aurel bilang dia masih sibuk. Lagian dia takut ntar Dika ninggalin dia lagi gara2 sibuk ngurusin urusan kantor.

Melati telat pulang kantor. Dia lalu berusaha jelasin panjang lebar ke Selva kenapa pulang telat. Selva yang hari itu girang banged, karena besok bakal liat Anggi dimaki2 Oma, ngga marahin Melati kyk biasanya. “Mama sakit ya?” tanya Melati heran.

Besok paginya, begitu sampe kantor, Dika langsung ke meja Marvel. Dika ngambil storyboard iklan yang udah direvisi Marvel dari laci meja Marvel. Dengan sadis, Dika numpahin tinta ke hasil kerja Marvel. “Sekarang aku pengen liat apa kamu masih bisa bilang ‘kita bisa kok ngelakuin ini!’” kata Dika.

#4
Marvel ngos2an dateng ke kantor karena hampir telat. Lalu Dika dateng ngajak mereka meeting dengan Surya. Marvel kaget banged waktu dia ngambil hasil revisi storyboard-nya yang udah rusak kena tinta. Hebatnya, Marvel masih bisa tenang ngadepin masalah itu. “Ya udah, terima aja. Mau gimana lagi. Yuk kita ancur2an!”

Waktu meeting, Marvel jelasin ke Surya kalo sebenernya dia udah bikin revisi storyboard-nya. Tapi karena ada kecelakaan, jadi dia ga bisa nunjukin hasilnya ke Surya. Marvel bersedia jelasin hasil revisinya walopun tanpa laporan, laporan akan dikirim via email ke Surya. Awalnya Surya setuju, tapi Dika buru2 bilang kalo hal itu sangat ngga profesional. Marvel ga bisa nerangin laporan tanpa sarana penunjang.

Lalu Dika minta waktu buat mempresentasikan hasil kerja dia. Dika udah nyiapin presentasinya pake laptop, beda dengan kerjaan Marvel yang dalam bentuk hardcopy..

Surya lalu muji2 Dika. Harusnya Marvel bisa belajar dari Dika yang udah sangat siap. Harusnya Marvel punya laporan cadangan. Jadi kalo ada masalah, dia bisa ngatasinnya. Dika tersenyum puas karena dia berhasil bikin Marvel ngga bisa nunjukin hasil kerjanya.

#5
Windy meeting dengan Shafa dan Tony. Kali ini dia ga mau storyboard-nya ditolak Dika lagi. Ditengah2 meeting, tiba2 Windy mual2 dan pusing. Tony panik dan buru2 ngambil minyak kayu putih. Tapi Windy malah ngamuk2 karena dia ga suka bau minyak kayu putih.

Sementara itu, Melati nunggu Marvel kelar meeting. Melati jadi cemas waktu liat Kezia dan Rony kluar ruangan dengan muka suntuk. Waktu ketemu Marvel, Marvel ceritain kejadian barusan, sambil nunjukin hasil laporannya yang udah ancur kena tinta.
Melati curiga kalo semua itu sabotase. Tapi Marvel ngga percaya. Mungkin itu OB yang ga sengaja numpahin tinta.
Melati curiga kalo Kezia-lah yang sengaja mau ngancurin Marvel.


#6
Tiba2, Anggi nelpon Marvel, minta Marvel pulang karena kompor dirumah rusak. Akhirnya Marvel minta ijin pulang ke Dika.

Marvel : [formal banged] Saya minta ijin buat pulang ke rumah ibu saya karena tiba2 kompor ibu saya mengalami gangguan.. [hahahaha..]
Dika : saya ngga bisa ngelarang kamu, gimanapun juga kamu kan anak pemilik Royale *sengak*
Marvel : [slebor lagi] tapi mukanya biasa aja doong.. ketus banged sih? Pedes! Kayak cabe.. [ngeloyor pergi :D]

Ditempat laen, Aurel nelpon Reyhan minta ketemuan. Aurel bilang kalo dia mau ngasi sesuatu buat Reyhan. Ternyata Reyhan juga udah nyiapin sesuatu buat Aurel.
Sampe butik, Aurel ngasi kemejanya ke Reyhan. Reyhan juga ngasi Aurel sekotak kartu nama. Aurel seneng bukan main. Selama ini dia ga pernah punya kartu nama, karena kerja ngga pernah serius. “Itu karena kamu udah buktikan hasil kerja kamu, itu hasil keringat kamu. Dan karena kamu bisa,” kata Reihan.
Ngga taunya Dika nelpon. Dengan sebel Aurel bilang lagi sama temen dan mau makan siang. Sambil menggerutu Aurel bilang kalo Dika sok ngatur. “Ya wajar lah kalo dia ngatur2. Dia kan suami lo. Kalo gue yang ngatur2, baru aneh..” kata Reyhan..

Sampe rumah, Marvel benerin kompor didapur. Tiba2 Oma dateng dan langsung maki2 Anggi, setelah sebelumnya ngusir bibi pulang.
Saking marahnya, Oma mau nampar Anggi. untung aja Marvel buru2 kluar dan nahan Oma, “Oma, cukup Oma!” teriak Marvel. Oma jadi batal nampar Anggi.
“Oma, kok kasar banged sih? Pake nampar segala. Oma kan udah tua, masa kaya anak kecil,” kata Marvel lagi.

Oma terus ngomelin Anggi karena udah boongin dia. Dulu Anggi pura2 hamil, sekarang masalah pembantu Anggi bohong lagi. Anggi dibilang pembohong besar.
Selva yang juga dateng kesitu, ikut2an ngomelin Anggi. “Gimana mertua bisa percaya kalo ga tulus? Tapi emang turun temurun sih. Anaknya aja kayak gitu, gimana bisa ngarepin ibunya baik,” kata Selva.
Sementara Anggi cuman bisa nangis.

VIDEO :