Sunday, March 1, 2009

Episode 128

#1
Oma terus maki2 Reihan, selama ini Oma ngira Reihan anak baik2, ternyata dia tega hamilin perempuan dan ngebiarin dia terlunta2. Reihan kliatannya polos tapi ternyata ngga bertanggung jawab. Reihan masih ngga percaya Shafa hamil, pasti Oma salah paham.
Reihan lalu inget Marvel, dia yakin Marvel pasti tau tentang kehamilan Shafa.

Sementara itu, Anggi ke Royale nyari Marvel. Karena Marvel ga ada diruangannya, Anggi ke ruangan Melati. Disaat yang sama, Selva nelpon Marvel dan minta ditemuin di lobby.

Anggi nanya ke Melati apa keluarganya ada masalah keuangan, sampe2 Selva jual perhiasannya. Anggi bukannya mau ikut campur, cuman dia ga mau kalo Aurel ikut susah. Melati ngga percaya kalo Selva sampe jual perhiasan. Anggi jadi ngamuk dan ngira Melati udah nuduh Anggi bohong.
Ditempat laen, Selva juga ngamuk ke Marvel, minta Marvel kasi tau Anggi supaya jangan ikut campur masalah keluarganya.

Ngga taunya, Anggi dan Melati nongol di lobby. Jadilah 2 ibu2 rese itu berantem. Selva nuduh Anggi menghasut Melati dan ngatain Anggi kampungan. Anggi bales omongan Selva, biar dia kampungan tapi ga sampe jual2 perhiasan kyk Selva. Anggi dan Selva yang sama2 emosi, jadi tampar2an di lobby.. [ini istri direktur kok norak banged ya! Ampun daah..]. Melati dan Marvel cuman bengong, kemudia Dika dateng dan misahin merekab berdua. Sementara Kezia yang ga sengaja liat kejadian itu, seneng bukan maen.. :D

#2
Dika lalu ngamuk ke Melati dan Marvel. Kalo mereka tetep mempertahankan hubungan mereka, Selva dan Anggi akan terus berantem. Semua itu karena keegoisan Melati dan Marvel.

Marvel jadi pusing diruangannya. Kezia ngomporin Marvel supaya putus aja sama Melati, “Emang aku telepon, ada putusnya? Aku pacaran, bukan telepon!” kata Marvel sengak.. :D
Reihan yang pusing dengan kejadian barusan, pergi ke ruangan Marvel dan ngajak dia keluar.
Dika yang liat Reihan manggil Marvel di jam kerja, langsung ngamuk [Dika emang ga ada kegiatan laen selaen ngamuk2! Dasar stress!!].
“Diem lo! Ini urusan gue! Dan ini penting! Lebih penting dari apapun” bentak Reihan.
Dika jadi heran, ngga biasanya Reihan bisa segalak itu. Kezia jadi curiga Reihan tau kehamilan Shafa.

Reihan lalu maksa Marvel supaya bicara jujur. “Apa lo nganggep gue sahabat lo? Apa bener Shafa hamil?” tanya Reihan.
Marvel kaget, “Lo tau darimana?” tanyanya.
Reihan lalu marah ke Marvel. Kenapa Marvel tega ga ngasi tau Reihan padahal Marvel tau Reihan hampir gila mikirin Shafa. Marvel minta maaf karena dia udah janji ke Shafa. Reihan lalu minta anter ke rumah Windy, dia ga percaya sebelom liat sendiri.

Reihan dan Marvel lalu ke rumah Shafa. Shafa kaget dan langsung kabur begitu tau Reihan yang dateng. Untung Reihan sempet nahan dia.
Shafa lalu nangis. Dia bilang kalo Reihan ngga usah kuatir, dia ga akan ngrepotin dan ngebebanin Reihan. Shafa ngga bermaksud nyakitin hati Reihan. Saking marahnya, Reihan mukul kaca sampe tangannya berdarah.. :’(

#3
Reihan marah ke Marvel. Marvel minta maaf karena dia juga serba salah. Marvel lalu minta Reihan supaya jangan kasih tau Aurel tentang hal ini. Marvel ga pengen Aurel hancur. Ga tau sampe kapan mereka musti nutupin hal ini, tapi yang jelas sekarang bukan saat yang tepat.
Reihan lalu minta Marvel ninggalin dia sendirian, dia lagi ga pengen diganggu.

Sampe kantor, Melati dan Marvel ketemuan di tangga darurat. Melati kuatir dengan kejadian tadi siang, Selva dan Anggi sampe tampar2an. Mereka berdua sama2 bingung sama hubungan mereka. Mereka harus cari cara supaya Selva dan Anggi ngga berantem lagi.

Pulang kantor, Marvel cari Reihan diruangannya, tapi dia ga ada. Marvel kuatir Reihan ngelakuin hal aneh2, moga2 imannya masih bagus.
Reihan ternyata masih ditaman, nangis mikirin Shafa. Reihan berniat ngasih tau Aurel, Reihan takut Aurel tau dari orang laen. Tapi Reihan juga takut Aurel bunuh diri. Reihan jadi serba salah..

#4
Malem2, Rony nelpon Melati. Rony nanya ada masalah apa antara Reihan dan Marvel, karena sepertinya mereka lagi berantem. Melati kaget denger kabar dari Rony. Aurel yang kebetulan denger pembicaraan Melati juga ikutan kaget.
Ngga lama kemudian, telepon Aurel bunyi. Reihan udah nunggu dia diteras rumah Aurel.

Reihan sebenernya udah berniat bilang ke Aurel tentang Shafa. Tapi begitu ketemu Aurel, Reihan jadi ngga tega. Reihan lalu pura2 lagi pengen ketemu temen yang bisa diajak ngomong.
Slamet yang kebetulan pulang kantor, nyuruh Reihan masuk. Tapi Reihan ngga mau, karena cuman mampir. Slamet lalu bilang ikut prihatin atas hilangnya Shafa.

Waktu Reihan pulang, Dika yang baru pulang kantor sempet liat Reihan ga jauh dari rumahnya. Dika curiga Reihan abis nyamperin Aurel.

Besok paginya, Melati nanya Selva kenapa Selva sampe jual perhiasan dari Aidtya, padahal Slamet udah minta Selva buat balikin ke Aditya.
Selva beralasan kalo Aditya udah kaya dan sekarang di New York, jadi dia jual perhiasan itu dan duitnya disumbangin ke Panti Asuhan.
Denger penjelasan Selva, Slamet yang tadinya mau ngamuk, jadi bangga sama Selva. [bo’ong tu, Om!]

#5
Sampe kantor, Melati dan Marvel mojok dulu di tangga darurat.
Melati minta Marvel bilang ke Anggi kalo Selva jual perhiasannya buat disumbangin ke Panti Asuhan.
Melati lalu nanya kenapa kmaren Reihan dan Marvel berantem. Marvel cerita kalo Reihan hanya shock dan emosi. Melati minta Marvel bilang ke Reihan, kalo orang2 disekitarnya akan selalu support dia. Melati bahkan mau bantuin Reihan cari Shafa.
Marvel jadi ngerasa serba salah karena musti boongin Melati.

Shafa janji ketemu sama Selva. Dia balikin duit yang dikasi Selva, ngga berkurang sepeser-pun.
Shafa janji akan ngurus bayinya tanpa ganggu kluarga Dika, dan Shafa minta Selva buat ga nyariin dia lagi.
Selva bingung, dia lakuin itu buat Dika. Selva takut kalo sampe semua itu terbongkar, masa depan Dika bakal hancur.

Dikantor, Dika ngelabrak Reihan karena deketin Aurel.
Dika : kenapa kamu ga cari pacar kamu aja, daripada gangguin istri orang!
Reihan : Lo pikir gue bajingan kayak lo!?

Lalu Reihan dan Dika berantem, tonjok2an. Beruntung Marvel dan Melati dateng buat misahin mereka.

Melati lalu diomelin Dika. Dika minta Melati bilang ke Reihan supaya ga deketin Aurel lagi. Kalo engga, Dika akan bikin Reihan sengsara.
Melati ngatain Dika, sejak Dika masuk Royale, sifat baik Dika yang dulu2 udah ga ada lagi. Dika jadi ambisius dan seneng liat orang sengsara.
Dika bales ngatain Melati, sejak Melati pacaran sama Marvel, Melati jadi ngga menghormati keluarga. Padahal kalo ada apa2, keluargalah yang selalu disamping Melati. Melati udah mabok cinta! [tunggu aja, Dik.. bentar lagi KAMU org paling paling ancur dikeluarga kamu! *plakk*]
Melati jadi bingung. Lagi2 dia dipaksa memilih antara keluarga dan cinta.

#6
Selva ke rumah Oma karena undangan Oma. Oma lalu ngasi Selva duit, Selva ngga usah malu dan diharap mau nerima bantuan dari Oma. Sapa tau Selva pengen renovasi rumah buat kamar bayi Aurel.
Selva langsung sewot dan buru2 pamit, dia ga mau nerima duit pemberian Oma. Lalu minta mereka ga ikut campur urusan dia.
Keluar dari rumah Oma, Selva ngomel2. Sia nyalah2in Shafa, gara2 Shafa Selva dihina Anggi dan Oma.

Pulang kantor, waktu Marvel mau anter Melati pulang, mereka liat Reihan pulang buru2.
Ternyata Reihan ke rumah Aurel. Aurel cerita kalo sebelom Reihan dateng, dia lagi ngaca sambil ngelus2 perutnya. Lagi2 Reihan ga tega bilang tentang Shafa ke Aurel.
Lagi asyik ngobrol, Dika dateng dan langsung marah2. “Gue ga ngerayu istri lo, santai aja lagi..” kata Reihan. Dika makin ngamuk dan mukul Reihan. Jadilah mereka berantem. Melati dan Marvel berusaha misahin mereka, Selva yg juga ada disitu ikutan teriak2.
“Dik! Lo emang bajingan! Lo harus bertanggung jawab...” belom sempet Reihan nyelesein ucapannya, Selva udah teriak, “STOP!!!”

Lalu Dika dan Reihan tonjok2an lagi. Marvel yang berusaha misahin mereka, ngga sengaja kena tonjokan Dika.
Sementara Melati dan Selva panik.

VIDEO :