Wednesday, March 4, 2009

Episode 131

#1
Selva panik dan ngaku kalo Windy adalah temennya temen arisan Anggi. Tapi Anggi bilang kalo Windy adalah pacar Tony. Dengan alasan lagi sibuk, Windy lalu pamit pulang.

Melati dan Marvel bertemu di cafe. Melati pengen nemuin Shafa lagi. Melati kasian Shafa musti ngadepin keadaan ini sendirian.
Melati minta Marvel berjanji, jangan sampe mereka menghalalkan segala cara buat dapet restu dari orang tua mereka. Marvel setuju. Mereka harus dapet restu dengan cara baik dan halal.

Dikantor, Kezia dikasi kerjaan seabrek2 sama Dika. Kezia protes karena Marvel dan Rony udah pulang. Dika ga peduli karena Kezia personal assistant-nya.

Kezia : Pak Dika! Saya Personal Assistent bapak, bukan jongos! Bapak sudah menghamili....
Dika : Iya! Saya menghamili istri saya sendiri! Istri saya sekarang sedang mengandung cucu pak Surya, kalo kamu macem2 kamu bisa saya tendang dan kamu ga akan bisa dapetin apa yang kamu inginkan!

Lalu Dika pergi ninggalin Kezia. Kezia sebel banged. “Tunggu aja, suatu saat aku akan bongkar semuanya didepan banyak orang. Kamu ga akan pernah ngira kalo kamu bakal ngalamin ini. Kamu yang akan ditendang keluar dari sini!” kata Kezia penuh dendam.

Melati dan Marvel bawain buah2an buat Shafa. Mereka berdua kuatir denga keadaan Shafa. Shafa minta Melati ngga usah sering2 datang kesitu, takut kalo Dika curiga. Lagian Shafa juga ga pengen dikasiani. Melati dan Marvel ngga bermaksud gitu, mereka dateng sebagai temen. Masalah Shafa, masalah mereka juga. Shafa nangis lalu masuk kamar.

Marvel ngetok kamar Shafa dan ngajak Shafa ngomong baik2. Tapi Shafa minta mereka ninggalin dia sendirian.

#2
Dika pulang kantor, kebetulan Aurel dan Selva juga baru dateng. “Gimana kabar anak papa? Udah makan belom? Anak papa, papa udah ga sabar nunggu kamu keluar” kata Dika sambil nyium perut Aurel.
Selva jadi ngerasa ga enak. Coba aja Dika tau kalo anak Dika yang satu lagi bakal lahir lebih dulu.
Melati yang ngeliat mereka dari kejauhan juga punya perasaan yang sama. Dika kliatan cinta banged sama Aurel, sementara ditempat lain Shafa harus sendirian tanpa Dika.

Dikamarnya, Shafa memutuskan untuk minta Reihan ngelupain dia. Ngga lama kemudian Reihan dateng bawain Shafa makanan. Liat Shafa kliatan ngga nyaman, Reihan jadi ngerasa gak enak dan memutuskan pergi. Tapi Shafa nahan dia. Shafa perlu ngomong sama Reihan.

Shafa : Rey, kamu orang paling baik yang pernah aku temui. Cinta kamu ke aku tulus, sementara aku..? Lebih baik kamu lupain aku dan cari perempuan lain yang lebih baik. Aku ngga pantes buat kamu..
Reyhan : Kalo kamu pikir bisa segampang itu, dari dulu aku udah cari perempuan lain! Kamu pikir aku cowok apaan, bisa dengan mudah pindah ke lain hati? Aku kecewa sama kamu, bukan karena keadaan ini, tapi karena kamu ngga tau orang seperti apa aku..

Lalu Reihan pulang dengan marah.

Dika masuk ke kamar Melati, minta Melati temenin Aurel beli perlengkapan bayi. Dika cerita kalo dia seneng banged mau punya anak. Kalo tau rasanya bisa seseneng itu, Dika bakal nyuruh Aurel hamil dari dulu. Melati jadi ngerasa berdosa dan serba salah.

Melati lalu nelpon Marvel, cerita tentang Dika dan Aurel. Tapi sayangnya mereka ga bisa berbuat apa2.

Melati : Marvel, kamu lagi ngapain?
Marvel : Lagi fitness [sambil pura2 ngos2an]
Melati : Malem2 kok fitness?
Marvel : Supaya kalo ngadepin Jeng Selva bisa lebih kuat dan oke [padahal Marvel lagi dikasur :D]
Melati : [ketawa] Jangan ngaco! Kamu pikir mamaku apaan? :D

#3
Karena Anggi ga bisa nemenin Aurel ke butik, Dika minta Melati nemenin Aurel.
Sementara itu, Shafa nelpon Marvel pengen curhat. Akhirnya Marvel minta ijin Melati buat nemuin Shafa, Melati juga bilang kalo dia musti nemenin Aurel.

Tenyata Anggi berniat tetep nemenin Aurel. Sebelum ke butik, Anggi beliin Aurel buah dulu. Di toko buah, ngga sengaja Anggi ketemu Windy. Anggi lalu ngajak ngomong Windy. Windy ditanya apa dia serius sama Tony. Tony emang orangnya begitu, tapi dia sebenernya orang baik. Sebagai kakak, Anggi ngga mau Tony dipermainkan. Kalo emang Windy ngga serius mendingan Windy ngga usah ngasi harapan ke Tony.

Aurel dan Melati pergi ke butik dianter Dika. Disaat yang sama, Reihan liat mereka.
Reihan dendam banged liat Dika, laki2 yang udah bikin pacarnya menderita. Reihan berniat ngasi pelajaran. Tapi waktu liat Aurel begitu bahagia, Reihan jadi ngga tega. Reihan ga tega nyakitin Aurel, selama ini Aurel udah baik banged sama dia.
Satu2nya cara supaya Shafa dan Aurel sama2 bahagia adalah segera menikahi Shafa.

#4
Dirumah Windy, Shafa curhat ke Marvel tentang kejadian tadi malem dengan Reihan. Marvel menyesali sikap Shafa, karena Reihan serius banged sama Shafa.

Tony : satu2nya jalan adalah Shafa ngaku aja kalo itu anak Dika. Walopun Dika ga mungkin nikahin Shafa..
Marvel : mungkin pendapat om Tony bener, tapi itu sama aja dengan ngancurin Aurel..
Shafa : mendingan aku ngelahirin anak aku dulu, aku ga siap ngadepin orang2 dengan perut bunci. Aku ga mau semua mencemooh..
Tony : Tapi kamu juga harus mikirin masa depan anak kamu. Anak kamu berhak tau siapa bapaknya..
Marvel : Lebih baik kita tunggu sampe anak Aurel lahir.. tunggu sampe semua tenang dulu..
Windy : Kapanpun Aurel tau.. dia pasti bakalan shock..
Marvel : Iya sih.. cepat atau lambat Aurel pasti tau..

Melati akhirnya sampe butik Aurel, dan ternyata Anggi ada disitu. Liat Anggi masang2 paku, Melati berniat bantuin. Tapi langsung ditolak mentah2 sama Anggi. Melati malah disuruh copot sepatunya karena lantainya baru aja di pel.

Melati minta Anggi supaya bisa buka hatinya buat Melati.
Tapi Anggi sama sekali ga berubah pikiran. Kesalahan Melati adalah karena Melati anak Selva. Dan Anggi udah bersumpah untuk ngga lagi besanan sama Selva, cukup Aurel aja yang jadi menantu Selva. Melati tau sendiri gimana sikap Selva terhadap Marvel.

Ngga sengaja, Anggi ngejatohin paku2. Melati yang berusaha deketin Anggi ngga sengaja nginjek paku2 yang jatoh. Akibatnya kaki Melati terluka. Tiba2 Selva nongol dan kaget liat Melati kesakitan. Selva langsung ngamuk dan nampar Anggi, nuduh Anggi sengaja nyakitin Melati. Keadaan makin buruk waktu Kezia, si kucing garong, nongol dan ikut2an ngamuk ke Selva dan nyalah2in Melati karena ga ati2. Akibatnya 2 ibu2 dan 1 kucing garong saling memaki. Waktu Aurel kluar, Melati berusaha jelasin kalo semua salah Anggi. Semua emang karena dia aja yang ngga ati2.
Akhirnya Selva anter Melati ke Rumah Sakit.

#5
Di Rumah Sakit, Selva ngomel2 mulu. Apalagi Kezia nelpon dan terus maki2 Selva. Selva akhirnya memutuskan untuk ngaduin hal itu ke Oma.
Melati buru2 nelpon Marvel nyuruh Marvel pulang.
Sampe rumah Oma, Selva jelek2in Anggi. Tanpa denger penjelasan Melati, Oma langsung percaya kata2 Selva dan ikutan maki2 Anggi. Kezia makin memperburuk keadaan.
Lalu Surya datang. Surya ngga percaya kalo Anggi sengaja nyakitin Melati. Ngga lama kemudian Marvel dateng. Giliran Marvel yang kena omelan Selva dan Oma. “Yang penting luka kamu sekarang udah ngga papa kan, sayang?” tanya Marvel ke Melati. Selva, Anggi dan Oma langsung teriak bareng, “MARVEEELLL!!!”

Oma ngamuk, semua gara2 Melati dan Marvel ngotot mempertahankan hubungan mereka, akibatnya 2 keluarga jadi berantem terus.
“Harusnya mama dan Tante Selva restuin kita! Kok malah kita disuruh putus sih? Aku dan Melati saling mencintai, kita ngga bisa dipisahkan. Sekarang aku mau minta restu ke papa buat nikahin Melati. Ngga tau sekarang atau kapan aku akan nikahin Melati,” kata Marvel.

Surya ngamuk. Marvel seharusnya ngga nambah2in masalah dengan ngomong masalah perkawinan.
[Scene injek paku bener2 lebbbaaayyy deh! Orang cuman nginjek paku aja kyk abis bacok orang...]

#6
Anggi nangis dikamarnya. Surya nyoba nenangin dia. Tapi Anggi sakit hati banged sama ucapan Selva.

Dirumahnya, Selva terus2an ngomelin Melati. Udah dibelain tapi kok Melati malah belain orang laen. Slamet nongol. Denger penjelasan Melati, Slamet juga ikutan nyalahin Selva. Selva emang selalu aja nyari2 kesalahan orang laen..

Marvel nelpon Melati, nanya keadaan Melati. “Kita berua harus saling menguatkan ya. Masalah kita emang ngga selesai2, tapi aku optimis kita bisa nglewatin ini semua,” kata Melati. Marvel setuju dengan ucapan Melati, tapi mereka juga musti mikirin masalah Shafa.
Melati juga bingung gimana solusinya. “Terkadang kebenaran emang pahit, tapi mau gak mau harus diterima,” kata Melati. Tapi Marvel minta Melati nahan itu sampe bayi Aurel lahir.

Tiba2 Aurel dateng, dia mau bantuin Melati ngomong ke Oma kalo Anggi emang ngga salah. Aurel ngga pengen mereka berantem terus, dan Melati jadi dibenci Oma dan Anggi. Aurel lalu ngajak Melati ke rumah Oma.

Aurel dan Melati nyampe rumah Oma. Kebetulan Kezia masih ada disekitar situ. Kezia lalu bayar tukang ojek buat jambret tas Aurel.

Aurel kaget waktu tiba2 ada orang yang jambret tas-nya. Melati ngga kalah paniknya. Karena Aurel dan tukang jambret tarik2an, Aurel akhirnya jatuh. Oma kluar karena denger Aurel teriak2. Tanpa tau masalahnya, Oma langsung nyalah2in Melati karena ga bisa jaga Aurel. [Ni nenek2 demen banged nyalah2in orang! Gue gebok juga deh *hammer*]

Jangan sampe ga liat episode besoookk... Besok kebongkar kalo Shafa hamil..!! Yang tau Aurel sendiri.. Yihuu..

VIDEO: