Friday, March 6, 2009

Episode 133

#1
Dika kaget liat Shafa hamil. “Shafa hamil? Itu anak siapa? Kita emang pernah ngelakuin 1x, tapi pasti itu anak Reyhan,” kata Dika dalam hati.
Selva lalu berkoar2 dan meyakinkan semua kalo itu anak Reyhan, bahkan dia ngatain Shafa gampangan. Oma juga ikuta2an ngata2in Shafa. Marvel dan Melati berusaha belain Shafa dan Reyhan. Sementara Kezia sebel banged karena semua malah ribut ngomongin Reyhan padahal dia pengen banged ngebongkar perbuatan Dika.
Surya lalu menengahi, kehamilan Shafa bukanlah urusan mereka. Mustinya mereka bantuin nyelesein masalah dengan mengawinkan Shafa dan Reyhan.

Dika lalu nyuruh Marvel nelpon Reyhan buat jemput Shafa. Tapi Marvel yang akan nganter Shafa pulang. Kezia cari muka, mau bantuin nganter Shafa pulang.

Dalam perjalanan pulang, Shafa mewek. Dia ngerasa bersalah karena Reyhan jadi kebawa2. Kezia lalu ngomporin supaya Shafa minta pertanggung jawaban Dika, kasihan Reyha. Tapi Shafa ngga mau, dia ngga mau keluarga Marvel jadi ikut2an kena getahnya.

Sampe rumah, Oma ngomel2, semua yang ada hubungannya sama Anggi selalu aja bikin masalah. Kenapa semua ga ada yang maksa Reyhan buat segera hamilin Shafa? Anggi heran knapa Oma bisa tau banged tentang kehamilan Shafa, Oma lalu cerita kali dulu pernah ketemu Selva dan Shafa di RS. Anggi jadi kesel kenapa Oma ga kasi tau dia, coba kalo Oma kasi tau kan Anggi bisa ikut bantu selesein masalah.
Oma maksa Anggi supaya segera minta Reyhan tanggung jawab supaya Dika ngga kebawa2, Oma ga mau Aurel jadi kepikiran.
Marvel lalu berusaha belain Reyhan, belum tentu Reyhan yang hamilin Shafa.

#2
Dirumahnya, Selva dan Aurel ngga enak ati dan langsung masuk kamar. Dika nahan Melati yang udah mau masuk kamar juga. Melati ditanya apa dia udah tau lama masalah ini? Melati akhirnya ngaku, tapi karena bukan urusannya jadi Melati memilih untuk ngga ikut campur. Dika lalu negur Melati, mustinya Melati cerita. Apalagi dia tau cerita masa lalu Dika dan Shafa. Aurel juga sensitif banged soal Shafa.
Dika ga mau dia yang dituduh hamilin Shafa. Dika nuduh Melati nyembunyiin masalah ini karena Shafa dulunya ipar Marvel.

Dikamarnya, Aurel ngga percaya kalo Reyhan hamilin Shafa. Aurel udah mau nelpon Reyhan, tapi tiba2 Dika masuk kamar. Dika berusaha nenangin Aurel dan jangan mikir macem2 karena ntar ganggu janinnya. Dika janji ntar bakal nyuruh Reyhan cepet2 nikahin Shafa. Dika terpaksa ga terus terang kalo dia dulu pernah ngelakuin satu kali sama Shafa.

Ditempat laen, Marvel juga diinterogasi Anggi. Marvel kena omelan juga. Shafa emang mantan sodara ipar, tapi bukan berarti Marvel jadi ngga cerita. Marvel disuruh bilang Reyhan supaya bertanggung jawab dan segera nikahin Shafa.
Marvel diminta jangan nyembunyiin masalah penting seperti ini. Dua keluarga udah ribet, jangan sampe Marvel nambah2in masalah. Kalo engga, sampe kapanpun Marvel ga akan bisa nikah sama Melati.

Marvel nelpon Melati. Dia suntuk, dirumahnya lagi kacaw. Melati juga cerita hal yang sama. Marvel bilang kalo Oma dan Anggi berencana maksa Reyhan buat nikahin Shafa, biar Dika ngga ikut kebawa2 atas hamilnya Shafa. Mereka lalu sepakat ngasi tau Reyhan tentang kejadian hari itu, jangan sampe keduluan Anggi.

#3
Tony dan Windy bingung pulang2 Shafa langsung mewek dan masuk kamar. Waktu mereka sibuk ngetok2 kamar Shafa, Marvel nelpon dan cerita kejadian di resto. Marvel lalu minta mereka jagain Shafa.
Tony panik, dia tau Anggi tau kalo dia yang bantuin Shafa, bisa2 dia dimutilasi.

Besoknya, Dika mikirin Shafa diruang kerjanya. Dia ngira Reyhan-lah yang hamilin Shafa. Tapi dia juga sempet kuatir kalo bayi yang dikandung Shafa adalah anaknya.

Sementara itu, Melati diminta ngadep Surya. Karena prestasi Melati bagus, Surya akan ngirim Melati ke kantor cabang Shanghai buat training selama 1 minggu. Kebetulan disana ada expo marketing, jadi Melati bisa belajar banyak. Sebenernya Pak Broto yang akan berangkat, tapi karena istrinya sakit jadi ngga bisa berangkat. Melati seneng banged, dan bersedia berangkat besok.

Ditempat laen, Selva ngelabrak Shafa dan maki2 dia karena kmaren nongol di resto dan bikin semua kluarga jadi tau kalo Shafa hamil. Selva nyerocos terus sampe2 Shafa ga punya kesempatan buat menjelaskan. Windy lalu kluar dan belain Shafa. Mereka udah tanda tangan perjanjian kenapa Selva masih aja ngrecokin mereka. Selva nyalahin2 Shafa. Shafa membela diri, semalem Kezia yang udah ngasi informasi terntang pertemuan 2 keluarga itu. Tapi Selva ngga mau tau.

Selva : Jantung saya bisa copot!
Windy : copot juga gapapa! Emang gue pikirin?
Selva : kamu nyumpahin saya mati?
Windy : kalo kamu mati emang saya rugi?

Selva ngamuk dan mau nampar Windy. Tony yang udah tadi berdiri disebelah Selva langsung nahan tangan Selva, awas aja kalo Selva berani nampar pacarnya. Tony lalu ngusir Selva pergi dari situ.

#4
Melati ketemu Marvel di lobby, lalu Melati cerita kalo besok dia harus ke Shanghai. Marvel jadi sedih karena bakalan lama ngga ketemu Melati. ”Udah deh ngga usah sok manja!,” kata Melati. “Walopun sebenernya aku sedih, kangen dan ga rela, tapi aku tetep support kamu kok. Aku belagak seneng aja.. Tapi kamu jangan selingkuh ya!” kata Marvel. “Kamu tu yang jangan deket2 Kezia!” jawab Melati.

Mereka lalu nyari Reyhan buat ngasi tau kejadian semalem. Tapi Reyhan lagi ikutan seminar.

Diruangannya, Dika mikirin Shafa. Sebenernya dia sendiri ngga yakin kalo Reyhan yang udah hamilin Shafa. “Jangan2 karena kejadian malem itu? Ngga.. Ngga mungkin. Kita kan melakukan itu cuman 1x,” Dika meyakinkan dirinya sendiri.
Tiba2 Kezia masuk ruangannya. “Pak Dika lagi mikirin 2 bayi yang bakalan lahir?” tanya Kezia. Dika ngomel2 karena Kezia maen nyelonong ga pake ketok pintu. Kezia ngotot dia udah ngetok tapi ga ada jawaban. “Bapak kali yang bermasalah dengan pendengaran,” kata Kezia :D.
Kezia lalu diusir dari ruangan Dika..

Ngga lama kemudian, ada telepon yang ngomongin masalah investasi. Investasi yang dilakukan Dika sedikit bermasalah karena ngga ada tanda tangan Surya selaku Presdir. Dika meyakinkan kalo mereka ga perlu tanda tangan Surya, Surya adalah mertuanya, jadi pasti Surya setuju apa yang dia lakukan. Dika berani menjamin hal itu, dan bahkan dia berencana menambah investasinya.

Ditempat laen, Aurel nelpon Reyhan, minta ketemu. Tapi Reyhan ngga mau karena ntar kena tonjok Dika lagi. Aurel lalu bilang kalo dia bener2 penasaran. Kmaren dia liat Shafa lagi hamil, apa bener Reyhan yang hamilin Shafa? “Semua itu ngga bener kan? Kalo kamu anggep aku sahabat kamu, kamu harus jawab jujur, Rey,” kata Aurel. “Iya, bayi yang dikandung Shafa itu anak aku,” jawab Reyhan bohong. Aurel lalu marah2in Reyhan, kenapa Reyhan ngga mau bertanggung jawab.

Karena keluyuran mulu, Marvel dapet omelan dari Dika. Marvel minta Dika supaya ngga marahin Melati karena dia nyembunyiin berita tentang Shafa. Dika makin ngomel2 gak jelas, seharusnya Melati dan Marvel ngga nutupin itu semua. Karena sebel, Marvel hampir aja keceplosan kalo dia yang udah hamilin Shafa. Marvel akhirnya cuman bilang, “Tolong kamu jagain Aurel!”

#5
Anggi diem2 nyari asisten buat bantuin Aurel dibutiknya. Anggi pengen bikin kejutan buat Aurel.
Tiba2 Melati dateng, Anggi udah langsung sengak. Padahal Melati cuman mau jelasin tentang kejadian kmaren. Melati dan Marvel sengaja nutupin karena menurut mereka itu yang terbaik. Anggi malah ngamuk, “Jangan jadikan Marvel seorang pembohong. Dan jangan ikut campur dalam urusan keluarga saya, karena sampe kapanpun kamu ngga bakalan jadi bagian kerluarga saya.”

Marvel ketemu Reyhan dan nyeritain yang terjadi semalem. Reyhan bilang kalo dia udah tau dari Aurel, dan dia terpaksa ngaku kalo itu anak dia. “Masa gue ngaku kalo itu anak Dika?” kata Reyhan. Tiba2 Rony nongol dan ga sengaja denger ucapan Reyhan. “Jadi itu anaknya Pak Dika?” tanya Rony kenceng. Marvel buru2 bungkem mulut Rony, lalu disumpah ga boleh bocorin ini ke siapa2.

Sementara itu, Aurel nyampe rumah, tapi rumah sepi. Ngga sengaja dia dudukin tas Selva. Waktu tas-nya di tarik, map yang ada didalem tas Selva jatoh. Aurel shock banged waktu baca isi map yang ternyata Surat Perjanjian adopsi anak yang udah ditanda tangani Shafa, Windy dan Selva.

Ditempat laen, Anggi pergi ke rumah Rahman. Anggi cerita kalo Shafa kabur karena dial lagi hamil. Saking shock-nya, Eva sampe pingsan, dan jantung Rahman kumat.

Selva yang baru nyampe rumah, kaget banged liat tas-nya ada dikursi dalam keadaan terbuka. Lebih kaget lagi dia liat map berisi Surat Perjanjian itu jatuh di lantai. Selva panik lalu teriak2 manggil Aurel.

#6
Setelah denger kabar dari Anggi, Rahman langsung pergi ke kantor Reyhan. Didepan banyak orang, Rahman langsung maki2 Reyhan karena udah hamilin anaknya dan ga mau bertanggungjawab. Reyhan laki2 pengecut. Padahal Rahman udah anggep Reyhan anaknya sendiri. Apalagi Reyhan ngga pernah mau ngasi tau waktu Rahman bingung nyari dimana Shafa. Rahman udah ga mau lagi anggep dia anak. Rahman bahkan nampar Reyhan kiri-kanan. Dika yang kebetulan liat kejadian itu, tersenyum puas. Sekarang semua orang tau kalo Reyhan udah hamilin Shafa. Melati dan Marvel yang juga ada disitu jadi serba salah. Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke rumah Shafa.

Sampe rumah Shafa, Shafa langsung mewek denger cerita Melati dan Marvel. Mereka nyaranin Shafa pulang, karena sepintar apapun mereka nyembunyiin pasti akan ketauan juga.

Marvel lalu nganter Shafa pulang. Sambil nangis Shafa meluk Rahman dan minta maaf atas apa yang terjadi. Rahman janji dia akan selalu lindungin Shafa. Tiba2 aja Aurel nongol di rumah Shafa, sambil nangis Aurel maksa Shaf buat jawab, “Bayi yang kamu kandung itu bukan anak Reyhan kan? Tapi anak Dika?”
Semua kaget denger pertanyaan Aurel, terlebih Selva yang tiba2 juga udah nongol disitu.

VIDEO :