Monday, March 9, 2009

Episode 136

#1
Liat Oma mau pingsan, Aurel minta maaf, dia ga bermaksud bikin Oma sakit. Oma lalu tanya yg sebenernya ke Aurel. Awalnya Aurel mau ngeles, tapi Oma maksa Aurel ngaku. Akhirnya Surya nanya Marvel, apa bener yang dibilang Aurel. Marvel ngebenerin ucapan Aurel. Dika emang udah hamilin Shafa. Surya lalu ngamuk, Dika emang menantu yang ga tau diuntung. Salma jadi tau siapa itu Dika. Salma lalu punya ide, Dika sepertinya bisa melancarkan rencananya, dia udah bosen hidup susah.

Surya emosi dan mau ngasi pelajaran ke Dika. Marvel lalu minta semua nenangin Oma dulu, Marvel mau ngajak Surya ngomong berdua.

Marvel : aku tau, Papa pasti sedih dan kecewa, aku juga. Tapi lebih baik kita tenang dulu sambil cari jalan yang terbaik. Papa jangan emosi ya!
Surya : Aku ga akan maafin Dika! Dia udah kecewain putri kesayangan aku! Apa salahku sampe putri kesayanganku harus ngalamin kayak gini?
Marvel : Aku juga kecewa dan ga tega liat Aurel. Tapi ada baiknya Surya pikirin Aurel dulu, gimanapun Dika itu ayah dari bayi Shafa..
Surya : kenapa kamu jadi belain Dika? Apa karena kamu pacaran sama Melati jadi kamu lebih belain Dika daripada adek kamu sendiri?
Marvel : Ga gitu, Pa.. Aku juga sayang sama Aurel, tapi aku ga mau anak Aurel lahir ga ada bapaknya. Papa ngerti kan maksud aku?
Surya : Papa akan pikirin yang terbaik buat Aurel..
Marvel : Alhamdulillah.. akhirnya ada juga yang percaya sama aku. Semua selalu negative thinking terus. Aku bangga sama Papa.. Papa idola aku..

#2
Anggi tanya ke Marvel tentang Shafa dan Dika. “Masa iya aku ngintip? Mana aku tau, Ma..” jawa Marvel. Marvel dapet jeweran dari Anggi, gara2 jawaban ngawurnya.. :D
Marvel lalu cerita kejadian yang sebenernya. Anggi sedih banged, ngga ngira Dika bisa setega itu sama Aurel. Padahal Airel lagi seneng2nya mau punya anak.

Dika pulang kantor, Selva langsung nanya kemana Aurel. Selva ngamuk ke Dika, gimana bisa dia hamilin Shafa. Dika kaget Selva udah tau. Dika minta Selva untuk ga ngasih tau Slamet tentang masalah ini.
Slamet nyamperin mereka dan nanya kemana Aurel. Dika bilang Aurel nginep di rumah Oma dan Selva yang nelpon Dika supaya nemenin Selva dirumah.

Aurel ngamuk ke Marvel, kenapa Marvel udah tau hal ini tapi ngga mau kasih tau. Apa karena Marvel pacaran sama Melati jadi Marvel ga mikirin perasaan Aurel? Marvel membela diri, dia sama sekali ngga punya pikiran kyk gitu. Dia cuman cari waktu yang tepat buat kasih tau.
Liat Aurel dan Marvel berantem, Salma jadi tau kalo hubungan Anggi dan Marvel dengan keluarganya ngga begitu baik. Dan itu bisa jadi 1 keuntungan buat Salma.

Pagi2, Salma udah siapin sarapan buat keluarga. Anggi jadi ga enak karena Salma jadi repot. Tapi Oma nanggepinnya dengan sengak, udah sepantasnya nyiapin makanan, Salma kan cuman numpang.
Salma salut sama Anggi yang bisa narik perhatian Oma, padahal Oma orangnya keras banged.
Anggi bilang Oma itu sebenernya baik, dan Anggi seneng Salma balik ke rumah itu lagi.

Dika berusaha nelpon Aurel. Aurel malah ngamuk dan maki2 Dika.Dika minta Aurel tenang dan jangan emosi. Aurel minta Dika ngga perlu sok peduli sama keadaannya, dan minta Dika hilang dari kehidupan Aurel selamanya.

Setelah telepon ditutup, tiba2 Aurel teriak2. Aurel pendarahan. Semua kaget dan buru2 bawa Aurel ke rumah sakit.
Dalam perjalanan ke rumah sakit, Marvel ngabarin Dika.
Dika segera ke RS ditemenin Slamet dan Selva.

#3
Dika, Selva dan Slamet sampe rumah sakit. Tau Dika dateng, Surya langsung nyamperin dan nampar Dika.

Surya : dasar manusia ga berguna!
Dika : Pa....
Surya : jangan panggil saya Papa lagi!
Slamet : Pak Surya, kenapa Pak Surya tampar anak saya? Apa salah anak saya?
Surya : lebih baik bapak tanya tanya sendiri ke anak bapak, kenapa dia bisa hamilin 2 wanita dalam waktu yang bersamaan?!

Slamet lalu ngamuk dan ikutan nampar Dika. “Dasar anak kurang aja! Kamu bikin malu keluarga!”
Selva juga ikutan dapet omelan karena sembunyiin masalah ini.
Slamet lalu minta maaf dan janji akan cari jalan keluar atas masalah ini.
“Cari jalan keluar? Ini penghinaan buat keluarga saya! Lebih baik Dika keluar dan hilang dari kehidupan Aurel karena udah menyia2kan anak kesayangan saya!” kata Surya.

Marvel lalu ngajak mereka keluar dan berusaha nenangin mereka. Dika dan Selva malah nyolot dan ngatain Marvel sok baik dan cari muka. Untung aja ada Slamet yang bales marahin Dika, Dika ga tau diri banged, udah bikin kelasahan masih aja mau ngungkit2 masalah Melati dan Marvel.

Waktu balik ke ruang perawatan Aurel, Aurel nangis. Dia bilang ke Surya kalo ga mau lagi ketemu Dika. Surya janji akan selalu jaga Aurel. Tapi Marvel ga setuju, gimanapun Dika itu ayah dari bayi yang dikandung Aurel. Oma dan Anggi jadi marahin Marvel, pasti gara2 Marvel pacar Melati, jadi dia malah belain Dika. Anggi lalu ngelarang Marvel ketemu sama Melati lagi.

Marvel lalu keluar kamar. Waktu duduk sendirian, Salma deketin Marvel. Salma setuju sama sikap Marvel yang cari muka didepan kel.Melati. Tapi Marvel meralat perkataan Salma, dia ngga pernah punya niat cari muka. Salma lalu ngomporin Marvel, jangan sampe dia nyerah. Dia harus memperjuangkan cintanya. Marvel setuju dengan Salma, dia sayang dan cinta sama Melati. Dia gak akan nyerah.
Waktu Salamah pergi, Marvel jadi ngerasa kalo Salamah itu baik banged..

#4
Dalam perjalanan pulang, Dika minta maaf sama Slamet. Lalu Slamet ngajak Dika dan Selva ke rumah Shafa. Awalnya Dika nolak karena ini urusan dia, tapi Slamet maksa, kalo udah sejauh ini Slamet juga harus ikut campur.
Sampai rumah Shafa, mereka disambut Rahman dan Eva dengan makian.
Slamet janji akan cari jalan keluar yang terbaik. “apa Dika akan nikahin Shafa sementara Aurel juga hamil?” tanya Rahman galak.
“Bukannya saya ngga bertanggung jawab, tapi Aurel juga sedang hamil. Bagaimana kalo Reyhan aja yang nikahin Shafa, semua biaya biar saya yang tanggung. Toh Shafa juga mencintai Reyhan,” jawab Dika.

PLAAKK!! Rahman langsung nampar Dika. “Kamu kira saya ngga punya uang?” kata Rahman marah. Eva yang juga emosi ikut nampar Dika. [yess!! Puaaasssss banged rasanya.. ;)]

Reyhan [yang sebelomnya udah dapet kabar dari Marvel kalo Aurel keguguran dan semua rahasia udah kebongkar] tiba2 nongol di rumah Rahman. Reyhan minta Rahman ngga emosi sama Dika, gimanapun juga pada anak yang dikandung Shafa mengalir darah Dika.
Slamet, Dika dan Selva akhirnya pulang.

Ditempat laen, Tony pergi ke rumah Windy, dia ga bisa hidup tanpa Windy dan nanya apa Windy mau nikah sama dia. Windy [sekali lagi] nolak Tony dan minta Tony nyari orang laen. Waktu Tony pulang, Windy tiba2 ngerasa gak enak ati. Dia jadi bingung sendiri..

Reyhan akhirnya ngobrol dulu sama Rahman.

Rahman : Rey, Om ngga tau misti gimana sama kamu. Om udah ngga punya muka..
Reyhan : Udah lah, Om. Semua udah terjadi, tinggal gimana kita menyikapinya.
Rahman : Om sedih karena Shafa ga bisa nikah sama orang sebaik kamu..
Reyhan : Saya minta maaf, Om. Tapi untuk saat ini saya ga bisa nikah sama Shafa. Saya masih belom bisa nerima keadaan Shafa.. [GOOD!!]

Shafa yang mencuri dengar pembicaraan mereka, nangis diem2. Dia nyesel udah nyia2in cinta Reyhan. Baru sekarang dia ngerasa sayang banged sama Reyhan, dan sesungguhnya dia berharap Reyhan bisa nerima keadaan dia.

#5
Tony ternyata belom nyerah. Dia nelpon Windy lagi dan ngancem mau bunuh diri. “Kalo mau bunuh diri ya bunuh diri aja! Ga usah bilang2 saya!” jawab Windy judes.
Tony ngancem kalo dia mati bunuh diri bakal gentayangan dan menghantui Windy.. :D

Kezia yang sempet liat Reyhan pergi buru2, nelpon Marvel. Waktu Marvel cerita kalo Aurel pendarahan, Kezia ngamuk karena dia ngga dikabarin.
“Emang kamu anak mama aku juga? Anak papa aku juga? Jangan sotoy deh!” jawab Marvel sebel.
Kezia jadi penasaran, mereka semua ga masuk kantor karena Aurel sakit atau karena Surya udah baca surat kaleng dari dia?

Sampe rumah, Dika nanya ke Slamet kenapa tadi Slamet ga negesin sekalian ke Rahman kalo dia ga bisa nikahin Shafa?
Slamet ngamuk dan nampar Dika [episode ini Dika bonyok deh! Sukurin!].
“apa kamu akan biarin Shafa ngelahirin anaknya sendirian?” bentak Slamet.
Tapi Dika ngotot ga bisa ngelakuin itu, karena itu akan nyakitin Aurel. “Waktu kamu berbuat, apa kamu ngga mikir kalo itu juga nyakitin Aurel? Kamu harus bertanggung jawab, paling tidak dengan bayinya. Kamu sudah bikin malu keluarga!” kata Slamet.

Sementara itu, Windy akhirnya nyerah dan nyamperin Tony. Windy sebel dan ngerasa dijebak Tony.. :D
Apalagi Tony bilang kalo dia udah daftarin pernikahan mereka minggu depan. Jadi ntar Tony tinggal nunggu Windy dateng buat nikah. Windy ngomel2 sebel. “Tunggu aja sampe tua!”

Dirumah sakit, Salamah nanya ke Oma apa dulu Aurel sendiri yang minta nikah sama Dika? Oma akhirnya cerita kalo dulu sebenernya Oma udah ga setuju Aurel nikah sama Dika.
Salamah : Coba dari dulu ada dirumah, pasti bisa gantiin posisi ibunya Aurel..
Oma : Kalo kamu dari dulu ada dirumah, saya udah dia akhirat!

Dikamar, Surya tungguin Aurel. Aurel lalu tanya Surya apa boleh dia cerai dari Dika? Aurel udah mikirin hal itu masak2..
Anggi minta Aurel mikirin statusnya setelah cerai nanti. Apa Aurel udah siap jadi janda?
Surya bilang kalo dia terima semua keputusan Aurel. Lagian Dika juga udah ga bisa diarepin.
Anggi jadi kasian sama Aurel, apalagi agama ngelarang cerai waktu hamil. Anggi jadi ngerasa perku ngomong sama Dika.

#6
Waktu di kantor, Marvel nanya Surya apa Royale lagi buka lowongan.
Surya membenarkan dan Marvel diminta ikutan di proses seleksi karena nantinya mereka bakal jadi bawahan Marvel kalo dia udah jadi pemimpin Royale.

Marvel ngajak masuk seseorang ke ruangan Surya, berniat akan ngenalin dia ke Surya. Tapi Surya malah meluk dia, “Bagus?”
Ternyata Bagus adalah anak Salamah. Surya lalu ngenalin Bagus ke Marvel.

Marvel : berarti kita sepupu ya?
Bagus : Iya, mas..
Marvel : Mas.. mas.. emang namaku Dimas apa? Namaku Marvel.. :D

Surya lalu cerita kalo Salamah sementara ada dirumahnya. Bagus pura2 ga tau. Sebenernya dua ga ada masalah sama mamanya, cuman mamanya aja yang ngerasa Bagus ngga perhatian sama dia.
Surya seneng Bagus bergabung di Royale. Dia yakin Royale akan lebih maju dengan adanya Bagus dan Marvel.

Kluar dari Royale, Bagus buru2 nelpon Salamah. “Misi sudah beres, Ma. Mulai besok aku masuk Royale. Walopun perlahan, tapi pasti aku akan ambil hak mama!” kata Bagus.
“Om Surya, Royale itu punya saya, bukan punya Om. Enak aja Om enak2an sementara saya ga dapet apa2,” kata Bagus sambil memandangi Royale.

Sementara itu, Anggi masak dibantuin Salma. Salma minta Anggi anggep dia sebagai kakak. Anggi lalu curhat masalah Melati dan Marvel.
Salamah ngomporin lagi.. Dia nyarani Anggi supaya ngelarang Marvel berhubungan sama Melati, jangan sampe telat dan Melati hamil di luar nikah. Karena ‘kipas2’ dari Salamah, Anggi buru2 pergi ke rumah Melati.

Dirumah Melati, Marvel tiba2 nongol dan minta Dika supaya jangan meluluskan permintaan Aurel untuk cerai. Dika ngamuk dan ngatain Marvel sebagai pahlawan kesiangan. Dika tau kalo Marvel sengaja tampil biar kliatan baik dan Dika makin jelek dihadapan keluarganya.
Selva ikut2an marahin Marvel. Marvel diusir2 sambil didorong2. Waktu Selva berusaha ngusir Marvel, Anggi dateng. “Jeng Selva! Jangan sentuh anak saya!” teriak Anggi.

**epi 137, Dika dan Melati dipecat dari Royale!!


VIDEO: