Tuesday, March 10, 2009

Episode 137

#1
Tau Anggi dateng, Selva makin ngamuk. Selva nyuruh Anggi bawa Marvel dan ngelarang Marvel cari muka. Anggi ngamuk, Dika yang salah kok malah Marvel yang disalah2in. Selva ngga mau kalah, dia bilang Marvel anak yang gak jelas. “Anak siapa yang ga jelas? Anak saya atau anak Jeng Selva? Apa seorang yang udah punya istri lalu menghamili orang laen bisa dibilang anak yang baik?” jawab Anggi galak.

Anggi buru2 keluar rumah Selva, Dika nahan Anggi, minta maaf dan mohon2 minta Anggi bantu dia baikan lagi sama Aurel. Tapi Anggi nolak, Anggi ngga mau liat Aurel terluka lagi gara2 Dika. Tiba2 Dika duduk sambil megang kaki Anggi,
Liat Dika nyembah2, Selva ngamuk dan narik Dika supaya berdiri.
Selva minta Anggi ngga usah ngurusin anak orang laen, mending ngurusin anaknya sendiri aja, yang ngga berkelas tapi berani2nya deketin Melati. “Apa anak jeng Selva berkelas? Apa suami yang selingkuh itu berkelas?” tanya Anggi. Saking marahnya, Selva mau nampar Anggi tapi tangan Selva langsung dipelintir Anggi sampe Selva kesakitan.
“Kenapa? Jeng Selva malu ngakuin kalo anak Jeng Selva rendahan dan nngelakuin perbuatan rendahan juga? Ini semua karma karena Jeng Selva suka hina Marvel. anak saya memang ga bisa dibandingan dengan anak2 Jeng Selva, tapi dia bisa jaga harga diri dan nama baik keluarga!” kata Anggi lagi. [kata2 Anggi mantebh oii..hehe]

Anggi lalu ngajak Amrvel pulang. Feeling Anggi ngelarang Marvel berhubungan sama Melati ternyata benar, sekarang Marvel bisa liat Melati berasal dari keluarga seperti apa. Jadi mulai sekarang mendingan Marvel jauhin Melati.

Pulang dari rumah Melati, Marvel diomelin Anggi, dia harus nurut omongan Surya supaya jauhin Melati.
Sementara Dika juga kena damprat Selva, kenapa juga musti deketin Shafa lagi.

#2
Sampe Rumah Sakit, Marvel masih dapet omelan dari Oma. Oma maksa Marvel supaya ngga lagi berhubungan dengan Melati. Oma juga udah ikhlas kalo Aurel harus punya anak tanpa suami.

Ditempat laen, Shafa nelpon Reyhan dan minta Reyhan mampir ke rumahnya sepulang kantor. Tapi Reyhan ga bisa karena dia musti nengok Aurel di RS. Shafa jadi ngerasa salah karena Aurel pasti sakit gara2 dia.

Waktu Marvel jagain Aurel, Aurel nangis dan curhat kenapa nasibnya jadi kyk gini. Mungkin ini karma karena dia dulu sering nyakitin orang laen.
Lalu Aurel minta Marvel janji, Marvel harus jagain Aurel terus dan ga akan minta Aurel baikan sama Dika.
Marvel jadi serba salah. “Katanya kamu sayang sama aku, ternyata kamu lebih sayang sama Melati,” kata Aurel.
Akhirnya Marvel janji meluluskan permintaan Aurel.

Tony lalu nongol ke Rumah Sakit, bilang kalo dia mau ngelamar Windy. Tony minta bantuan Anggi buat lamarin.

Surya lalu berangkat ke kantor setelah dapet telpon, dia musti meeting.
Diruangannya, Pak Broto ngira meeting dibatalkan. Surya ngga ada diruangannya dan Dika juga. Denger nama Dika disebut, Surya ngamuk dan minta Pak Broto ga sebut nama itu lagi.

#3
Pak Broto lalu cerita ke Nita dan Siska. Pasti ada masalah besar antara Dika dan Surya. Rony lalu ember nyeritain semuanya. Semua jadi yakin banged kalo kejadian itu berimbas pada hubungan Melati dan Marvel.

Tony dateng ke rumah Windy dan minta Windy nemenin Tony jaga Aurel di RS. Awalnya Windy ga mau, tapi begitu tau ada Marvel, Windy jadi bersemangat..

Kezia nongol di rumah Anggi dan ketemu Salamah. Di pertemuan pertama mereka udah saling nyolot. Apalagi Kezia ngaku kalo dia mantan pacar Marvel yang sebentar lagi bakal jadi menantu Surya. “Oh, kamu kamu KEJIA..” :D
Salamah jadi bingung, bukannya pacar Marvel itu Melati? “Semua kok tergila2 sama Marvel yang ga ada apa2nya. Tapi lucu juga ya kalo keluarga ini hancur gara2 Marvel.”

Anggi lalu dateng dan cerita kejadian barusan. Salamah ngomporin lagi kalo Anggi jangan sampe mau diinjek2 besan. Anggi setuju sama Salamah dan ga akan pernah restuin Melati dan Marvel. Anggi meluk Salamah, dia seneng sekarang punya temen curhat.

Dikamarnya, Dika kebayang2 makian Surya. Dengan emosi dia nelpon Shafa.

Dika : Puas kamu sekarang? Puas udah bikin keluarga aku hancur?
Shafa : Kamu jangan cuman nyalahin aku! Ini salah kamu juga!
Dika : Kalo tau kamu hamil kenapa ngga digugurin aja?!
Shafa : Kamu klo ngomong jangan sembarangann!! Apa kalo aku gugurin kandungan akan ngurangin rasa bersalah kamu? Masih untung aku ngga minta tanggung jawab!!
Dika : sapa juga yang mau tanggung jawab? Jangan GR deh!!

Tiba2 Eva masuk dan langsung ngrebut HP Shafa. “Dasar ga tau diri?! Mau ngapain kamu nelpon Shafa? Kalo kamu masih gangguin Shafa, saya akan laporin kamu ke Polisi!!” bentak Eva.

#4
Kezia jemput Oma di RS, lalu nganter Oma pulang. Dijalan Oma cerita kalo perbuatan Dika udah kebongkar. Sekarang keluarga mereka ngga mau lagi berhubungan dengan keluarga Selva. Termasuk Marvel, dia harus putus dengan Melati. Kezia senaaaanngggg bukan main, apalagi Oma ngarepin Kezia yang jadi menantu Surya.
Sampe rumah, Kezia ketemu lagi sama Salamah. Kezia jadi tau kalo Salamah itu anak Oma selain Surya

Windy akhirnya ke Rumah Sakit nemenin Tony jagain Aurel. Tapi disana dia ngomel2 mulu gara2 Aurel ngga tidur2.

Surya ga bisa tidur, lalu Anggi nyamperin Surya di taman. Surya sedih mikirin nasib Aurel. Dan sekarang dia udah ambil keputusan untuk ngga lagi berhubungan sama keluarga besan.

Ditempat laen, Bagus udah mulai bergerilya obrak-abrik file2 Royale. “Marvel, lo emang bukan lawan yang sepadan buat gue,” kata Bagus puasssss..

#5
Sebelum berangkat kerja, Oma berpesan ke Surya supaya tegas sama Dika. Oma ga mau Dika berkeliaran di Royale. Surya emang ga akan maafin sapa aja yang nyakitin Aurel.

Hari itu, hari pertama Bagus masuk kantor. Baru masuk dia udah tebar pesona. Nita dan Siska sampe klepek2 dibuatnya.

Sementara itu, Dika nemuin surat dimejanya. Waktu dibuka, ternyata isinya surat pecat dari Royale.
Lalu Dika masuk ke ruangan Surya.

Surya : Kalo kamu mau bicara tentang pemecatan, saya ga ada waktu. Kamu harus terima kenyataan kalo kamu bukan lagi legawai Royale dan sudah ada yang akan menggantikan kamu
Dika : Saya minta maaf, saya berharap masih punya kesempatan buat memperbaiki kesalahan saya..
Surya : sekarang terserah kamu kamu menikah dengan wanita mana, Aurel ngga akan peduli. Kamu tunggu saja surat cerai yang akan dikirim pengacara saya...


#6
Surya ngajak Bagus ke ruangan Kezia, dan ngenalin Bagus sebagai pengganti Dika.
Kezia penasaran siapa sebenernya Bagus, sampe2 Surya bisa bersikap begitu baik.

Ditempat laen, Dika bertemu Pak Broto. Dika lalu bilang kalo mulai hari itu dia udah ga lagi bekerja di Royale. “Bukan cuman bapak yang harus keluar dari Royale, tapi ada sati orang lagi. Melati juga diberhentikan dari Royale” kata Pak Broto. Dika langsung shock, “Apa? Melati juga dipecat?”

VIDEO :