Wednesday, November 19, 2008

Episode 28

Karena Marvel udah berencana pergi nemuin cewe yg dijodohin Oma, Melati cari cara buat bikin Marvel batal pergi. Melati bilang kalo ada tugas dari Pak Broto buat survey bakso. Marvel dipaksa makan bakso sampe 3 mangkok. Karena udah jam 5 sore dan Marvel harus buru2 pergi, Melati maksa nyuapin Marvel buat cobain bakso rasa laen. Nyuapinnya ngasal banged sama dasi Marvel kena kuah. Walopun ga pake dasi, Marvel tetep ngotot mau pergi karena udah ada janji.

Di tempat lain, pulang kantor Shafa dihadang cowok pake topeng. Karena tu cowok ga mau pergi, di gampar sama Shafa sampe topengnya lepas. Ternyata Reihan, temen lama Shafa yang baru pulang dari Amerika.

Sementara itu, Aditya dateng ke kantor Melati sambil bawa foto tunangan mereka yang udah dibingkai gedhe banged. Tapi ternyata Melati ngga ada dikantor. Lalu, Aditya langsung ke rumah Melati.

Melati ngamuk dan ninggalin Marvel. Di tempat parkir, Melati pura2kuncinya ketinggalan didalem mobil. Marvel bilang dia ga bisa bantu dan janji akan nelponin bengkel mobil. Marvel langsung ngeloyor masuk taxi. Melati sebel karena sebenernya dia mau nolongin Marvel karena cewe yang mau dijodohin blom tentu cewe baik2. Akhirnya mobil Melati menghadang taxi Marvel dan Marvel dipaksa turun. Marvel heran kok mobilnya udah bisa jalan. Melati ngamuk2 ke Marvel karena dia musti nyelesein kerjaan kantor dulu baru ngurusin urusan pribadinya. Marvel yg ngerasa aneh nanya ke Melati kenapa tadi sampe nekat menghadang taxi nya. Pasti ada alesan sampe Melati nekat gitu. Karena ga bisa jawab, Melati pura2 kakinya kram.

Marvel terpaksa mijitin Melati. Tapi Melati ngga sembuh2. Akhirnya Marvel nganterin Melati pulang. Di jalan, Melati minta maaf karena gara2 dia Marvel musti batalin janji. Marvel santai aja, apa sih yang engga buat Melati? Di rumah Melati, ternyata Aditya udah nunggu dan liat Melati keluar mobil dipapah Marvel. Aditya marah dan minta Marvel segera pulang. Melati jelasin apa yg sebenernya terjadi, tapi seperti biasa Aditya ngga mau terima penjelasan Melati. Akibatnya Melati ngeloyor pergi. Lupa kalo tadi pura2 kakinya kram.
Di dalem rumah, Selva ikutan marahin Melati. Aditya juga nuduh Melati pura2 kram supaya diperhatiin sama Marvel.

Di rumah, Oma Lili yangberharap Marvel ga malu2in pas ketemu sama cewe di cafe, marah2 karena Selva nelpon ngasi tau klo Marvel ngga nepatin janjinya. Akibatnya, sampe rumah Marvel dimarah2in Anggi dan Oma. Tapi Surya belain Marvel karena Marvel bertanggungjawab sama pekerjaannya.

Waktu makan malam, Selva bilang kalo kesel sama Marvel gara2 ga nepatin janji. Tapi Melati mati2an belain Marvel dan bilang kalo Marvel emang lagi sibuk sama kerjaannya. Aurel sempet bilang kalo Melati perhatian banged sama Marvel. Denger Aurel bilang gitu, Melati langsung pergi ninggalin meja makan.

Besoknya dikantor, Marvel bantuin OB buat bawain teh untuk bagian Marketing. Kebetulan Dika lewat dan liat OB itu cuman berdiri dan ga ngapa2in. OB itu bilang kalo kerjaannya diambil alih Marvel.

Di ruang Marketing, Marvel bagi2in teh buat temen2nya. Punya Melati ternyata bukan green tea seperti yang biasa dipesen Melati. Ternyata emang Melati pesan teh biasa, padahal teh-nya udah terlanjur dicicipin Marvel.

Ngga lama kemudian, Melati terima telepon. Ternyata Dika minta Melati buat dateng ke ruanganya.
Dika marah2in Melati karena Marvel udah ambil alih tugas OB. Kalo emang dia ditempatkan di divisi marketing, ngga usah ngurusin kerjaan OB. Dan karena di kantor, Dika ngga mau di panggil Kak. Melati harus bisa bedain Dika di kantor dan di rumah.

Karena kesel dimarahin Dika, Melati jadi marah2 ke Marvel. Marvel ga ngerasa salah karena dia cuman bawain baki doang. Melati bilang, walopun Marvel anak Pak Surya bukan berarti Marvel bisa seenaknya. Marvel ikutan nyolot waktu Melati bawa2 nama Pak Surya.

Aditya dateng ke kantor Melati. Ternyata Kezia ada disana juga. Akhirnya Aditya ngajak mereka makan siang bersama. Kezia setuju2 aja karena Kezia pengin balikan lagi sama Marvel, walopun cuman anak tiri pastinya Marvel akan dapet warisan juga. Waktu makan siang, Kezia sempet nanya kenapa Aditya dan Melati ngga buru-buru nikah aja.

Selva yang masih kesel karena Mavel ga nepatin janji, dateng ke rumah Oma Lili dan ngamuk2. Anggi belain Marvel, Anggi ngga pernah minta Selva buat cariin jodoh buat Marvel. Tapi Selva bilang kalo dia berbaik hati jodohin Marvel karena mau nolongin Marvel yang ngga punya masa depan. Selva juga minta supaya Marvel jauhin Melati karena Melati udah punya tunangan yang jauh lebih baik dari Marvel. Karena marah, Anggi mengusir Selva dari rumahnya.

Sore harinya, ternyata Reihan jemput Shafa pulang kantor. Shafa yang dibonceng naik motor ngerasa ngga nyaman karena takut jatoh. Akhirnya Reihan minta Shafa supaya pegang pinggangnya. Waktu Shafa sampe rumah, ternyata Dika liat Shafa pulang diantar Reihan. Dika marah dan ga ngira kalo Shafa secepet itu punya pacar baru.

Sepulang kantor, Aditya jemput Melati. Sementara Marvel dapet telpon dari Kezia, ngajak ketemuan.

Di dalem mobil, Aditya nanya ke Melati, kenapa mereka ga segera nikah. Melati bilang kalo dia belom siap. Masih banyak yang harus dipikirin. Lagian Aditya blom bisa percaya dia 100%, masih sering berantem dan ngambek2an. Aditya mau nurutin Melati asal Melati juga mau hargain dia, dan satu hal yang penting, Melati harus jauhin Marvel.

Aditya ngatain Marvel yang katanya anak boss tapi ternyata cuman jadi pegawai biasa. Melati ngga suka Aditya ngatain Marvel. Melati bilang kalo dia lebih bangga sama Marvel daripada sama Aditya. Karena Marvel mau memulai semuanya dari bawah, dan ngga memanfaatkan kekayaan orang tuanya, beda sama Aditya.

Sementara itu, Selva udah mulai sebel sama Aurel yang ngeluh mulu tiap kali disuruh bantu ngerjain pekerjaan rumah.

Ditempat laen, Kezia udah nunggu Marvel di taman. Sambil megang tangan Marvel, Kezia bilang kalo masih sayang sama Marvel minta Marvel buat balikan lagi jadi pacarnya.


Preview buat ntar malem :
  • Melati kepikiran waktu tau Kezia ngajak Marvel balikan lagi
  • Oma marah2 sama Marvel dan Anggi
  • Shafa ketabrak motor dan ditolongin Dika
  • Melati bilang ke Marvel klo Aditya ngajak nikah. Tau jawaban Melati ‘belom siap’, Marvel langsung bilang “Alhamdulillahi robbil alamiin”

VIDEO :

- Episode 28, Part 1
- Episode 28, Part 2
- Episode 28, Part 3
- Episode 28, Part 4
- Episode 28, Part 5
- Episode 28, Part 6