Thursday, November 20, 2008

Episode 29

Diajak balikan sama Kezia, Marvel masih belom ngasih jawaban.
Tapi di rumah, Marvel mulai memperimbangkan Kezia untuk jadi ceweknya. Dengan begitu, Oma ngga akan ribut nyuruh dia cepet2 nyari pasangan dan Marvel bisa dapet cewe yang sesuai dengan pilihannya, bukan karena perjodohan. Lagian juga udah percuma ngarepin Melati.

Sementara itu, Melati mulai sebel lagi sama Aditya karena maksa nikah. Melati nyalahin Kezia yang nanya2 rencana pernikahan. Inget Kezia, Melati jadi mikir apa Kezia ngajak Marvel balikan lagi.

Toni dateng ngasi tau Marvel kalo Eva ngajak dia rujuk.
Ngga lama kemudian ada SMS yg minta Marvel nyapin tugas kantor. Karena ga punya komputer, Toni ngasi ide pake laptop-nya Aurel. Akhirnya Marvel masuk kamar Aurel. Begitu Oma tau Marvel ada di kamar Aurel, Oma marah dan nuduh Marvel sering diem2 masuk kamar Aurel. Oma makin marah waktu Surya belain Marvel. Akibatnya Anggi nangis dan minta Surya ngga usah belain Marvel dan Anggi. Karena itu akan bikin Oma makin ngga suka sama Marvel.

Di rumah Selva, Slamet shock liat Aurel cuman pake tank top doang. Slamet ngga suka Aurel pake baju kaya gitu di rumahnya. Begitu Dika pulang kantor, Aurel ngadu kalo dia barusan ditegur sama Slamet. Dika minta Aurel ngikutin aturan di rumahnya dan ga usah banyak ngeluh. Dika terlihat memperhatikan cerita Aurel padahal sebenernya Dika masih kepikiran siapa cowo yang tadi nganter Shafa pulang.

Melati dan Marvel survey pasar berdua lagi. Marvel cerita kalo Kezia ngajak balikan lagi. Melati bilang kalo Marvel masih suka sama Kezia, ya balikan lagi aja. Waktu Marvel jawab klo dia biasa2 aja sama Kezia, Melati langsung lega. “Syukurlah,” katanya.
Melati masih inget kalo dulu Kezia ninggalin Melati karena Marvel ternyata cuman anak tiri Pak Surya. Giliran Melati curhat ma Marvel klo diajak nikah ma Aditya.

Melati : Aditya ngajak aku nikah..
Marvel : Trus kamu gimana?
Melati : Aku belom siap..
Marvel : Alhamdulillahi robbil alamiiinnnn..
Melati : Kok gitu sih..?
Marvel : Ya kan bersyukur.. orang klo mo nikah tu musti siap lahir batin. Jadi masih ada kesempatan nih..?
Melati : *melotot*
Marvel : Bcanda deeh.. Tapi kalo serius juga gapapa sih.. 
Melati : *senyum-senyum*

Pulang dari survey pasar, Aditya nelpon Melati mo jemput. Akhirnya ditunggu di resto deket supermarket. Marvel ngotot nemenin Melati sampe Aditya dateng. Ternyata ujan deres, Aditya kena macet dan HP nya ga bisa dihubungi. Akhirnya Melati pulang bareng Marvel naek taxi. Pas baru masuk taxi, Aditya dateng. Mobil Aditya langsung menghadang taxi itu dan maksa Melati pulang bareng dia. Di mobil [seperti biasa] Aditya uring2an. Karena marahan, Aditya lupa kalo sebenernya malem itu dia mau ngasi hadiah buat Melati.

Paginya, Dika nyempetin lewat kantor Shafa sebelom berangkat kantor. Ga taunya, Dika liat Shafa ketabrak motor. Dika segera nolongin Shafa yang waktu itu masih pingsan, dan bawa Shafa ke RS. Dika kliatan panik dan cemas banged.

Di kantor Melati, Aditya dateng pagi2 buat ngasi kado yang semalem. Ternyata isinya kalung berlian, Melati ngerasa hadiah itu terlalu mewah dan sebenernya dia ngga terlalu butuh. Pas Aditya nanya apa yang Melati butuhin, Melati jawab dia butuh payung karena lagi musim ujan.
Ngga lama kemudian, ucluk-ucluk si Marvel dateng dan ngasih Melati payung warna pink gonjreng, biar klo nunggu jemputan Aditya dia ga kehujanan. Melati dan Aditya sama2 speechless, sementara Marvel cengengesan kyk biasa. Karena ga suka, Aditya bilang klo Marvel ga usah repot2 ngasi payung, karena Aditya juga bisa beliin Melati. Tau suasana lagi ga enak, Marvel beralasan klo itu buat ganti payung Melati yang dulu dia buang.

Di meja kantornya, Melati banding2in pemberian 2 orang tadi. Pemberian Marvel emang sederhana dan ga sebanding sama pemberian Aditya. Tapi Marvel selalu tau apa yang dia butuhkan.

Siangnya, Melati ngajak Marvel makan. Tapi Marvel ga mau karena lagi banyak kerjaan. Ga tau nya Kezia nelpon bilang dia udah nunggu di lobby. Melati kesel karena Marvel ninggalin kerjaanya dan langsung nyamperin Kezia. Di lobby, Kezia ngasi parfum dari Paris. Marvel ngingetin kejadian dulu, waktu Kezia ngaku ke Paris tp ternyata kencan ma cowok laen. Kezia yg ngancem ga akan nglepasin tangan Marvel klo ga mau makan siang, berhasil ngajak Marvel pergi. Melati yang kebetulan tau kejadian itu, jadi uring2an.

Kezia ngajak Marvel makan soto. Pas makan langsung inget klo makan sama Melati, pasti dia yg ngabisin kol-nya. Kezia nanya kenapa Marvel senyum2..

Marvel : Engga sih, cuman lg ngebayangin kalo kamu ngasi KOL..OR.. Iya, kolor.. kan lucu kalo kamu ngasih aku kolor..
Kezia : *muka ilfil*

Marvel kliatannya sengaja bikin Kezia makin ilfil. Pas mau nyuap, dia komen..
Marvel : Liat deh, ini potongannya kayak kaki cicak..
Kezia : *muka 9x lebih ilfil*

Sementara itu, ditempat laen, Aditya yg lagi makan ma Melati nanyain kemana Marvel. trus, Aditya bilang kalo Marvel cocok juga sama Kezia. Melati jawab kalo Marvel ngga mungkin balik sama Kezia. Aditya bilang, Melati perhatian banged sama Marvel, padahal kan dia cuman bawahannya. Melati ngingetin Aditya, Marvel bukan cuman bawahan dia tapi dia juga sodara iparnya.

Karena mobil Kezia mogok, Marvel jadi telat balik ke kantor. Melati modar-mandiri mulu nunggu Marvel. sampe diledekin ma temen2nya, kalo sebenernya Melati bukan nunggu laporan Marvel, tapi Melati ngga suka Marvel jalan ma Kezia.
Akibatnya, Melati marah2 ke Marvel. Marvel sampe rela ngasi parfum pemberian Kezia ke Melati supaya Melati ngga marah. Melati ngelarang Kezia dateng ke kantor. Marvel protes karena Aditya juga sering dateng ke kantor. Melati bilang dia ga suka Marvel jalan ma Kezia, apalagi kalo sampe dia jadi ninggalin pekerjaannya.

Melati nanya hubungan Marvel sama Kezia. Marvel bilang dia lagi nyari soulmate. Jadi dia lagi milih2 siapa soulmate-nya. Jangan sampe ntar pacaran, dan bahkan udah tunangan tapi masih marah2an dan uring2an mulu. Melati nyolot karena ngerasa kesindir, dia bilang terserah Marvel mo jadian sama sapa, Melati cuman ga pengen Marvel sakit ati lagi.

Marvel jadi kepikiran kalo ga ada salahnya nerima Kezia, daripada sakit ati terus liat Melati nikah sama Aditya. Lagian Marvel kan juga butuh pendamping.

Di rumah, Aurel marah2 karena Dika ga mau angkat telponnya. Aurel yakin kalo Dika lagi selingkuh. Emang waktu itu Dika lagi nungguin Shafa yang ngga juga sadar. Dika meluk Shafa yang masih pingsan, sambil bilang kalo sebenernya dia masih sayang Shafa dan ngga pernah bahagia sama pernikahannya. Sementara itu, Reihan yang berusaha hubungi Shafa, kaget waktu HP Shafa diangkat ma suster dan bilang klo Shafa lagi di RS.

Pulang kantor, Melati cemburu liat Kezia jemput Marvel.


Preview buat ntar malem :
  • Kezia mau bantuin Marvel buat dapetin hak-nya atas Royale.
  • Melati telponan ma Kezia, bilang kalo Marvel ngga akan milih cewe kaya Kezia
  • Reihan ketemu Dika di RS. Dan ternyata Reihan adalah staff R&D Royale Supermarket
  • Melati bilang ke Marvel kalo dia ngga suka Marvel pacaran ma Kezia

VIDEO :

- Episode 29, Part 1
- Episode 29, Part 2
- Episode 29, Part 3
- Episode 29, Part 4
- Episode 29, Part 5
- Episode 29, Part 6