Monday, November 24, 2008

Episode 33

Kezia mendadak ngajak Marvel tunangan. Marvel ngga ngasih jawaban pasti, hanya dia bilang kalo pacaran aja masih belom bener kok udah ngajak tunangan.
Marvel sendiri ngga abis pikir, gimana bisa ada cewek agresif kayak Kezia yg duluan ngajak cowok tunangan. Waktu curhat sama Toni, Marvel ngaku kalo perasaanya masih setengah-setengah, dan mungkin lebih baik ngga usah aja daripada nyesel. Lagian Marvel malah serem sama Kezia yang kesannya maksa.

Sementara itu, Melati jadi kepikiran apa yang dibilang Siska, kalo sebenernya dia suka sama Marvel. Dikamarnya, Melati ngomong sendiri, “Aku suka sama kamu, Marvel. Tapi itu ngaco!”

Waktu hari Minggu, Melati siap2 mau pergi ke Supermarket. Ngga lama, kemudian Aditya dateng ke rumah Melati. Aditya berniat ngajak ngomong orang tua Melati tentang rencana pernikahannya. Aditya udah ngga tau gimana lagi ngadepin Melati yang selalu nunda2 pernikahannya. Selva seneng banged dengan rencana Aditya, tapi Slamet menyarankan supaya nanya Melati dulu, karena mereka ngga bisa maksa.

Marvel yang waktu itu lagi jogging, ketemu Melati yang baru pulang dari Supermarket. Waktu ngobrol2 ringan, Marvel muji2 Melati.

Marvel :
Mel, kamu itu udah cantik, pinter, jago masak lagi. Aku pengen punya istri kayak kamu..

Melati:
Ya udah, cari aja yang kayak aku..

Marvel :
Tapi kalo adanya cuman satu, cuman kamu aja, gimana dong? Masa aku musti rebutan sama Aditya sih..
Tapi kalo kita jalan berdua gini kayak suami istri ya!

Melati :
Kamu ini ngomong apaan sih? *muka bete*

Marvel :
Lho.. kan aku bilang KAYAK, bukan beneran. Tapi kalo emang beneran ya Alhamdulillah...

Melati : *ngeloyor pergi*.

Sementara itu, Shafa balikin duit Reihan yang dipake buat bayar biaya RS waktu Shafa kecelakaan. Reihan marah karena ngga suka Shafa masih anggep Reihan orang laen.

Sampe rumah, Melati kaget tau ada Aditya dirumahnya. Lagi-lagi Melati ngga suka sama sikap Aditya yang selalu langsung bilang ke orang tuanya, tanpa terlebih dahulu ngajak ngomong Melati.
Melati masih belom mau nikah karena dia masih pengin kerja. Tapi Aditya ngotot minta segera nikah, sampe Melati bilang, “Kamu takut kehilangan aku atau kamu takut Marvel ngambil aku sih?”

Sementara itu, pulang jogging, Kezia udah nunggu Marvel di rumah. Kezia malah disuruh ngobrol sama Oma karena Marvel mau tidur. Oma maksa Marvel pergi sama Kezia, awalnya Marvel nolak karena mengganggu jadwal tidurnya. Tapi akhirnya, Marvel nurutin apa mau Kezia. Di mobil, Kezia nanya lagi tentang rencana pertunangan mereka. Marvel minta waktu untuk nanya dulu ke mamanya. Karena dia ga mau jadi anak durhaka dan dikutuk jadi Malin Kundang.

Tau Aurel masih dirumahnya, Surya minta Aurel segera pulang ke rumah suaminya. Tapi Aurel nolak karena masih marah sama Dika.
Dika akhirnya jemput Aurel di rumah Oma. Tapi dalam perjalanan ke rumah Aurel, Dika sempat berhenti didepan rumah Shafa. Kebetulan Reihan yang akan pergi ke rumah Shafa, sempat liat Dika.
Mereka beradu mulut. Reihan ngga suka Dika masih deketin Shafa, karena Reihan tulus sayang dan cinta sama Shafa. Dika ngga mau Reihan ikut campur, karena dia cuman mau ketemu Shafa. Reihan bilang kalo Shafa belom tentu mau ketemu Dika. Kalo Reihan jadi Dika, pastinya Reihan ngga mau ketemu Shafa lagi karena malu jadi orang yang udah ninggalin orang yg dicintai, dan milih cewek laen yang banyak uangnya. Dika marah dan pergi. Tapi Dika bertekad ngga akan biarin Reihan dapetin Shafa.
Sampe di rumah Aurel, Oma marahin Dika karena masih peduli sama Shafa. Aurel yang awalnya masih menolak ikut Dika, terpaksa harus ikut waktu Surya mengusirnya pergi.

Setelah pertengkarannya dengan Aditya, Melati bingung cari cara buat nolak ajakan menikah Aditya.

Kezia nganter Marvel pulang setelah jalan muter2 Jakarta. Sampe rumah, Marvel ngga nyuruh Kezia masuk, malah disuruh cepet pulang karena Marvel ngantuk.

Besoknya, di kantor, Melati bete, bingung mikirin Aditya. Marvel berusaha menghibur Melati yang stress karena mau nikah, dengan joged2 ga jelas.
Waktu makan siang, Melati dan Marvel sama2 ngga pengen makan siang. Marvel cerita ke Melati kalo Kezia ngajak dia tunangan, “APA?! TUNANGAN?” Melati teriak saking kagetnya.
Marvel minta saran ke Melati, apapun saran Melati, Marvel akan nurut.

Sementara itu, Dika bangun kesiangan. Dika marahain Aurel karena gara2 jemput dia semalem, Dika jadi telat berangkat kantor. Sebelum berangkat, Aurel minta alamat RS dimana Shafa dulu dirawat. Aurel ingin tau apa yang dibilang Dika tempo hari benar.
Akhirnya Aurel sampai di RS dimana Shafa dulu dirawat. Aurel makin marah begitu tau kalo tanggal dimana Shafa kecelakaan adalah waktu dimana Dika pura2 sakit perut. Aurel ngerasa dibohongin dan ngerasa kalo Dika lebih milih Shafa daripada istrinya sendiri.
Akhirnya Aurel pergi ke kantor Dika. Mereka bertengkar hebat sampe Aurel nampar Dika. Nita yang kebetulan lewat, sempet liat pertengkaran mereka.
Lalu Nita cerita ke temen2nya apa yang barusan dia liat.
Nita, Siska dan Rony ngerasa kasian dengan Dika masuk kategori Suami Takut Istri, karena Dika jadi Direktur Keuangan di Royale juga karena andil istrinya.

Di tempat lain, Kezia pergi ke rumah Marvel, tapi Marvel belum juga pulang kantor. Kezia bilang ke Oma dan Anggi kalo kedatangannya kesitu untuk meminta restu karena ia akan segera tunangan dengan Marvel. Oma senang sekali mendengar kabar dari Kezia, beda dengan Anggi yang kaget karena Marvel tidak pernah membicarakan hal itu dengannya.

Sementara itu, Aurel yang marah karena merasa dibohongi, pulang ke rumah Oma dan minta pisah dengan Dika.
Dika yang juga pusing dengan masalahnya dengan Aurel, memilih tidak pulang ke rumah dan tidur di kantor.

Melati ngerasa kasian sama Dika yang dipermalukan istrinya di kantor. Lalu Melati dateng ke ruangan Dika, Dika malah menyuruh Melati balik ke ruangannya dan tidak usah mengurusi urusan Dika.
Waktu kembali ke ruangannya, Marvel sempat menanyakan keadaan Dika ke Melati. Tepat pada waktu itu, Aditya menelepon Marvel, bilang kalo dia udah nunggu Marvel di lobby.
Marvel dan Melati sama2 bingung kenapa Aditya justru menghubungi Marvel, bukan Melati.

Ketika Marvel bertemu Aditya, Aditya minta tolong Marvel untuk membujuk Melati agar mau menikah dengan dia.


VIDEO :


- Episode 33, Part 1
- Episode 33, Part 2
- Episode 33, Part 3
- Episode 33, Part 4
- Episode 33, Part 5
- Episode 33, Part 6