Wednesday, November 26, 2008

Episode 35

Surya berusaha menjelaskan ke Aurel kalo apa yang terjadi antara Dika dan Shafa hanya suatu kebetulan. Tapi Aurel masih ngga mau maafin Dika, apalagi balik ke rumah mertuanya. Ngga lama kemudian Dika datang. Aurel malah masuk kamar dan ngunci pintu. Marvel yang kebetulan liat Dika ngetok pintu kamar Aurel, nyaranin Dika supaya sabar dan bilang makasih karena udah nyelametin Shafa. Tapi Dika juga tetep salah karena udah ninggalin Aurel. Dika yang ngga suka Marvel ikut campur, berjanji dalem hati klo dia bakal bikin hidup Marvel lebih susah.

Di kantor, Melati godain Marvel karena mau tunangan. Marvel bilang kalo dia jadi ngerasa mature, dewasa dan serius setelah ngambil keputusan buat tunangan. “Kira-kira ntar pas tunangan aku salah sebut nama ga ya?”. :D

Marvel iseng liat cincin tunangan Melati. Awalnya Melati nolak, tapi akhirnya dikasi liat juga. Sambil megang jari Melati, Marvel ngatain cincinnya jelek, pantesan Melati ga mau nunjukin cincinnya. Ngga disangka2, Aditya dateng dan liat Marvel megang tangan Melati sambil ketawa2.
Melati kaget dan langsung nyuruh Marvel masuk. “Ya jelaslah gue masuk, lagian pasti ribet banged kalo gue disini. Udah tau kan bawelnya kayak apa..”, kata Marvel sambil ngelirik Aditya dan ngeloyor pergi.
Aditya marah karena ga suka sama apa yg dilakuin Melati dan Marvel. Akibatnya, lagi2 Aditya maksa Melati buat nyari tanggal pernikahan mereka. Melati bilang kalo Aditya masih cemburu dan ga percaya sama Melati, dia bakal batalin rencana pernikahan mereka, karena Melati mau nikah kalo Aditya udah bisa 100% percaya sama Melati.

Sementara itu, Aurel kabur dari rumah dan memilih tinggal di hotel. Oma marah ke Anggi karena dia ga tau kemana Aurel pergi. Mentang2 cuman ibu tiri, Anggi hanya mau ngurusin Marvel tapi ngga pernah peduli sama Aurel.

Dika yang berusaha ngajak Aurel pulang, beli bunga untuk membujuk Aurel. Tapi dia malah dapet telepon kalo Aurel ditangkep satpam. Dika jemput Aurel yang ternyata ribut sama salah satu karyawan sebuah Mall sampe dia masuk RS. Dika ngasi uang damai supaya Aurel ngga dilaporin ke Polisi.
Dika minta maaf dan bilang ngga akan ngulangin kesalahan yang sama, tapi Aurel tetep ga mau maafin Dika.
Tau Aurel ngotot minta cerai, Dika panik, takut kalo Surya mencabut semua jabatan dan kekuasaannya di Royale.

Dalam satu pembicaraan iseng, Marvel nanya ke Melati,

Marvel :
Ibu bosen ga sih liat aku?

Melati :
Gimana ya? Bosen sih pasti bosen.. tapi mo gimana lagi. Kita satu divisi, dan kamu bawahan aku..

Marvel :
Jangan bohong deh.. Berarti ibu suka dong sama aku?

Melati :
Dinilai suka atau engga, ya suka sih.. Kalo benci yang ngga mungkin laah..

Marvel :
Berarti ibu suka dong sama aku?

Melati :
*ngangguk* Iyy.... [ngga diterusin]

Marvel :
Senangnyaaa... ternyata Melati suka lho sama gue..

Ngga taunya Aditya dateng dan sempet denger jawaban Melati. Marvel buru-buru kabur.. :D
Udah bisa ditebaakk.. Aditya ngamuk lagee sama Melati, bahkan Aditya bilang kalo ga suka sama cara Melati senyum ke Marvel [orang aneh *hammer*].

Kezia yang dateng ke rumah Marvel disambut dengan baik sama Oma. Tau Anggi lagi masak, Kezia mau bantuin Anggi. Anggi sebenernya kurang sreg Marvel tunangan sama Kezia. Karena dia ngerasa kalo Kezia itu ngga tulus sama Marvel, sepertinya ada pamrih dibalik kebaikannya.

Ngga sengaja, Marvel ketemu Reihan. Marvel yang lagi senyum-senyum cerita kalo cewek yang dia suka ternyata juga suka sama dia. Reihan nyaranin supaya Marvel buruan nembak tu cewek, jangan pletat-pletot mulu. Ngakunya suka tapi ga berani nembak.
Marvel bukannya ga berani, cuman kalo deket tu cewe perasaannya kyk lagi bungee jumping. Reihan cerita kalo dia aja udah nembak Shafa, masa Marvel blom nembak juga, ntar keburu ijab qabul.
Dika yang ngga sengaja lewat, denger ucapan Reihan tentang Shafa.

Waktu jam makan siang, Kezia dateng bawa rantang berisi makan siang Marvel. Marvel komen kalo Kezia kyk istri petani, yg ngirim makan ke sawah.. :D
Kezia tiba2 bahas Melati dan Aditya. Dia bilang mereka serasi banged. Marvel ngga setuju ma pendapat Kezia. Buktinya Melati ga mau diajak nikah ma Aditya. Kezia nyuruh Marvel buat bujuk Melati supaya cepet nikah sama Aditya. Dan kalo ngga mau, itu berarti Marvel suka sama Melati.
Marvel bilang kalo bujuk Melati tapi ngga mau lama2 dia yang bakal nikah sama Melati.. hehe.. :D

Pulang kantor, Aditya nelpon Melati mau jemput. Tapi karena Melati bawa mobil, jadi batal. Marvel yang duduk diseberang, ngeliatin Melati terus.

Melati : Kok ngeliatin terus sih?
Marvel : Emang ngga boleh?
Melati : Cara ngeliatin kamu tu kyk orang mupeng.. *ngeloyor pergi*
Marvel : Mupeng? Muka pengen? Kok dia tau sih..? [wakakaka]

Aditya cari cara laen buat bujuk Melati. Kali ini dia minta tolong Dika. Dika bukannya mikirin kebahagiaan adiknya malah mikir keuntungannya sendiri. Kalo nanti Melati nikah sama Aditya, itu berarti jaringan bisnisnya akan semakin luas karena Aditya punya banyak perusahaan.

Melati dan Marvel survey berdua lagi. Ditengah jalan ada SMS buat Melati. Karena lagi nyetir, Marvel disuru buka SMS nya. Ternyata SMS dari Aditya yang bilang mau jemput Melati. Liat SMS ada ‘sayang-sayang’nya, Marvel juga pengin dapet SMS seperti itu dari Melati.

Aditya jemput Melati di supermarket. Waktu ketemu Melati, Aditya mau beliin es krim. Pas Aditya beli es krim, Marvel dateng juga bawa es krim buat Melati. Tau Aditya dateng bawa es krim rasa strawberry, Marvel komplain, karena Melati suka rasa coklat. Dan Marvel maksa supaya Melati nuker es krim dari Aditya dengan es krimnya.
Karena ngga enak sama Aditya, Melati terpaksa makan es krim rasa strawberry.
Melati jadi kepikiran, memang Marvel selalu tau semua tentang dia, dan bahkan lebih tau segalanya dari Aditya.

Ditempat lain, Aurel lagi minum2 di cafe hotel. Kebetulan ada temen Aurel yang liat, dan kemudian telpon Dika. Dika dateng ke cafe yang dimaksud dan menyeret Aurel pulang.

Besok paginya, Melati minta ketemu sama Marvel sebelum masuk kantor. Melati minta Marvel untuk menjaga perasaan Aditya. Walopun Marvel tau banyak hal tentang Melati, seperti tentang kol dan es krim strawberry, tapi Melati minta jangan ditunjukin di depan Aditya.

“Jadi ngajak aku kesini cuman mau ngomong ini doang? Tau gitu tadi sarapan dulu deh di rumah. Lagian Aditya tu calon suami ANEH! Masa yang gitu2 dia ga tau. Mendingan kamu NIKAH aja sama aku.”


Preview buat ntar malem :
  • Kezia berantem ma Melati lagi.
  • Dika juga beradu mulut sama Reihan.
  • Aurel sakit perut, Slamet curiga dia hamil
  • Marvel [berhasil] dicium ma Kezia


VIDEO :

- Episode 35, Part 1
- Episode 35, Part 2
- Episode 35, Part 3
- Episode 35, Part 4
- Episode 35, Part 5
- Episode 35, Part 6