Thursday, November 27, 2008

Episode 36

Sepulang kantor, Kezia menjemput Marvel. Melati yang bertemu mereka berdua, diajak pulang bareng. Tapi kebetulan Melati bawa mobil. Ngeliat muka manyun Melati, Marvel iseng bilang “Mel, kamu tinggal bilang aja kalo emang kamu minta aku naik mobil kamu, aku tinggal bilang ma Kezia.” :D
Kezia buru2 menyeret Marvel pergi.

Sementara itu, Melati mendapat teguran dari Slamet dan Dika yang selalu saja nunda2 waktu pernikahan. Mereka minta Melati lebih serius memikirkannya, karena belum tentu juga Melati bakal dapet cowo yang lebih baik dari Aditya. Melati tau keluarga ingin yang terbaik buat Melati, tapi peduli bukan berarti ikut campur sama keputusan Melati.

Marvel yang dianter pulang Kezia, dapet SOSORAN secepat kilat dari Kezia. Komentar Marvel cuman singkat.. “Enak..”

Keesokan harinya, Oma ngelabrak Dika di kantornya. Oma minta Dika ga mementingkan hal laen kecuali Shafa. Ngerasa ga punya pilihan, Dika memutuskan untuk ‘delete’ no telepon Shafa dari phonebook HP-nya.


Karena kepikiran dengan omongan keluarganya, Melati ngelamun mulu dan akhirnya curhat ke temen2nya kalo dia semakin hari semakin kesel sama Aditya. Semua orang yang deket sama Melati, selalu dimintain tolong supaya bujuk Melati cepet nikah sama dia. Marvel bilang kalo Aditya tu ngga PD dan ganggu sekali.. [ahaha].
Daripada Melati manyun mulu, temen2nya ngajak jalan ke Timezone.

Ditempat laen, Aurel masih curiga sama Shafa. Dia ngira klo Shafa sengaja pura2 kecelakaan supaya Dika nolongin dia. Aurel berusaha nelpon HP Shafa, tapi langsung dimatiin. Akhirnya Aurel pergi nyamperin Shafa. Shafa dimaki2, dituduh yang engga2, dan HP nya dibanting. Kebetulan Reihan dateng dan nolongin Shafa.

Sampe kantor, Reihan ngelabrak Dika. Reihan minta Dika supaya bisa mengarahkan istrinya yang arogan itu. Reihan cerita klo Aurel baru aja maki2, mendorong dan ancurin HP Shafa, dan semua kejadian itu pasti ada hubungannya sama Dika. Dan kalo Dika ingin tau apa masalahnya, lebih baik Dika tanya langsung ke istrinya. Reihan ga nyangka kalo wanita sekelas Aurel bisa bertindak seperti itu didepan umum.

Kezia yang jemput Marvel, liat Marvel dan teman2nya pergi bareng naik mobil Melati. Kezia memutuskan untuk buntutin mereka.
Liat mereka ke Timezone, dan Melati duduk berdua sama Marvel, Kezia buru2 SMS Aditya.


Di Timezone, Melati masih murung. Melati curhat ke Marvel kalo dia kesel ma Aditya yang selalu maksain kehendaknya tanpa pernah mikirin perasaannya. Marvel bilang kalo itu berarti Aditya sayang sama Melati. Mungkin bener apa yang dibilang Marvel, apalagi banyak orang yang bilang mereka cocok dan serasi. Tapi Melati ngga pernah ngerasa seperti itu.

Marvel : Ibu suka sama orang laen? Ibu suka sama aku yaaaa.....
Melati : Jangan ngaco.. Tapi menurut kamu cocok ngga sih?
Melati : Lebih baik ibu lakuin apa kata hati ibu aja.. Mendingan kita sekarang seneng aja yuk! *sambil narik tangan Melati*


Marvel dan Melati maen games ambil boneka. Waktu Marvel berhasil ngambil boneka, bonekanya dikasi ke Melati. Melati cerita klo boneka kura2 yang dulu juga masih ditaruh di mobilnya. Marvel godain Melati, jangan2 karena suka boneka, badan Melati kalo dibelah isinya kapas. Melati mukul2 Marvel pake boneka sambil ketawa2..

Ngga taunya.. Aditya dan Kezia dateng dengan penuh emosi.. :D
Kezia langsung pergi ninggalin mereka sambil marah. Waktu Marvel mau ngejar Kezia, tanpa sadar Melati menahan tangannya. Semua kaget dengan reaksi Melati, terutama Aditya. Melati beralasan biar dia aja yang jelasin semuanya ke Kezia.


Kezia marah ke Melati karena ga menjaga perasaannya. Melati mustinya inget kalo cowo yang diajak pergi bareng itu udah hampir tunangan, dan Melati sendiri juga akan segera menikah.
Ditempat lain, Aditya dan Marvel juga beradu mulut. Aditya bilang Marvel egois karena janji mau bantuin malah sekarang ngambil kesempatan supaya bisa berdua sama Melati.

Akhirnya Melati pulang dengan Aditya. Di jalan, Melati coba jelasin kejadia sebenernya. Tapi Aditya bilang kalo dia ngga mempermasalahkannya, dia coba untuk percaya dan mengerti perasaan Melati.

Sampe di rumah, Dika tanya ke Aurel tentang apa yang terjadi tadi siang. Aurel marah2 dan nuduh Shafa ngadu ke Dika. Dan kalo Dika ngga mau punya istri kaya Aurel, mending tinggalin aja.

Sementara itu, Marvel berulang2 coba hubungi Kezia. Marvel hanya kuatir Kezia maki2 Melati. Tapi Kezia ngira Marvel kebingungan karena Kezia marah. Ditempat lain, Melati juga kuatir Aditya ngomong sesuatu yang ngakitin Marvel. Marvel mungkin saja sakit ati sama omongan Aditya, tapi diluar kliatan biasa2 aja.

Oma yang udah pengen Marvel segera tunangan, tanya hubungan Marvel dengan Kezia. Oma marah waktu Marvel jawab masih mikir, karena dia cuma mau tunangan sama orang yang tepat. Oma minta Marvel untuk tidak mempermainkan perasaan orang laen.

Aurel yang ga mau diminta bantuin Melati nyiapin sarapan, pura2 sakit perut dan mual2. Slamet curiga Aurel hamil, dan minta Aurel hati2 dan menjaga kandungannya. Dika kaget dengar ucapan Slamet, sementara Aurel malah marah2, Aurel ngga mau hamil dan punya anak. Karena nanti jadi bengkak dan gendut.

Besoknya, sebelum berangkat kantor, Marvel mampir ke rumah Kezia buat minta maaf, sambil bawa kue. Kezia seneng karena ternyata Marvel peduli sama dia. Kezia langsung NYOSOR pipi Marvel setelah sebelumnya pake lipstik agak tebel, supaya bekas lipsticknya nempel.

Sampe di kantor, Marvel ketemu Melati. Melati nanyain apa kmaren dia ngga diapa2in sama Aditya. Liat dipipi Marvel ada bekas lipstick, Melati jadi sebel dan sempet ngatain Marvel klo pake lipstick tu di bibir, bukan di pipi.
Diruang kerjanya, temen2 Marvel sibuk godain Marvel gara2 bekas lipstick. Marvel buru2 ke toilet, begitu tau bekas lipstick di pipinya, Marvel jadi tau kenapa tadi Melati nyolot. Mungkin Melati cemburu sama Kezia. “Ngga.. tapi gue ngga boleh egois. Gue harus lupain Melati. Harus.. Kalo bisa. Kalo bisa yaaa..” :D


Sementara itu, Aditya yang belum juga berhasil maksa Melati segera nikah, berencana make cara kasar setelah cara halus ngga berhasil.

Dika yang kebetulan bertemu Reihan, tanpa sengaja denger Reihan terima telpon yang ngasi kabar kalo ada seseorang yang masuk Rumah Sakit dan Reihan buru2 pergi. Dika ngira itu Shafa, lalu Dika nelpon rumah Shafa. Hasilnya, Dika dimaki2 Eva yang kebetulan angkat telponnya. Ga dapet kabar ttg Shafa, Dika jadi kepikiran terus.

Kebetulan hari itu Pak Broto ulang tahun. Melati berencana kasih kado. Tapi karena semua temannya lagi ga bisa anter Melati beli kado, Marvel terpaksa pergi berdua sama Melati.
Melati milih2 kemeja buat Pak Broto,


Melati : Marvel, kamu sama Pak Broto gedean mana?
Marvel : Hah?! Gede apanya?
Melati : Ya badannya laahh...
Marvel : Oohh..kirain gede apanya.. gede ototnya kek.. gede otaknya kek..


Kezia yang pengin pendekatan sama keluarga Marvel, ngajak Oma jalan2 ke Mall. Mereka berdua kaget liat Melati lagi ngepas2 baju ke badan Marvel.


Preview buat ntar malem :

  • Kalo Melati bukan ipar Marvel, Surya mau jodohin mereka berdua
  • Kezia bilang kalo emang hubungan sama dia membebani Marvel, Kezia rela pertunangannya dibatalkan dan jadi temen aja.
  • Pak Surya nawarin posisi Manager ke Marvel

VIDEO :

- Episode 36, Part 1
- Episode 36, Part 2
- Episode 36, Part 3
- Episode 36, Part 4
- Episode 36, Part 5
- Episode 36, Part 6