Saturday, November 29, 2008

Episode 38

Pagi dikantor, Marvel kebetulan bertemu Reihan. Marvel sempet nanya kabar Shafa. Marvel menitipkan Shafa ke Reihan, kalo sampe Reihan nyakitin Shafa, Reihan akan berhadapan sama Marvel. Karena selama ini Shafa udah menderita karena selalu disakitin sama cowo yang ngga bertanggung jawab. Ngga sengaja Dika denger percakapan Reihan dan Marvel.

Dika marahin mereka berdua. Mustinya mereka berdua jaga sikap selama di kantor kalo ngga pengin kena pecat. Marvel bingung kenapa Dika selalu marahin mereka berdua.

Reihan : Dia cemburu kali..
Marvel : Hah?! Cemburu sama kita? Emang dia homo? Sayang banged ya, ganteng-ganteng homo... :D

Pagi2, Kezia sudah dateng ke kantor Marvel bawa pizza untuk Marvel dan temen2nya. Temen2 Marvel bilang kalo Marvel beruntung punya cewe seperti Kezia yang perhatian. Marvel yang slebor bisa hidup lebih teratur.


Pulang kantor, Melati sempet nanya ke Aditya apa dia minta tolong Dika supaya bujuk dia biar cepet nikah. Tapi Aditya ngga mau ngaku.
Begitu sampai rumah, Dika membuka percakapan tentang pernikahan Melati dan Aditya. Dika tanya apa nanti Melati udah siap tinggal di Amerika. Slamet lebih suka kalo Melati tinggal di Jakarta. Melati jadi bete karena Dika mulai ngomongin hal itu lagi.

Marvel makan malam dengan Kezia. Kezia bilang kalo Marvel ngerasa terbebani dengan hubungan mereka, Kezia rela pertunangan mereka dibatalin dan mereka putus, kembali jadi temen biasa. Marvel menganggap omongan Kezia ngaco. Kezia cuman ingin Marvel bisa mencintai Kezia seperti dia mencintai Marvel. Dan ngga mau dinomer duakan setelah Melati. Marvel mustinya menghargai Aditya sebagai pacar Marvel dan juga menghargai Kezia.


Dikamarnya, Melati masih terbayang-bayang ucapan Surya yang bilang kalo seandainya dia dan Marvel bukan sodara ipar, masti Surya akan mengambil Melati sebagai menatu.

Marvel yang sedang bingung, curhat ke Toni. Kezia dan Melati emang sama2 cantik. Tapi mereka berdua beda.
Toni menyarankan lebih baik Marvel lupain Melati, karena kalo ketauan bakal jadi perang keluarga. Marvel dan Melati ngga sepadan. “Tapi kalo ngga ketauan kan ngga papa..” kata Marvel.

Aditya telpon Dika cerita kalo Melati curiga Dika bantuin dia. Dika akan tetep bantuin Aditya supaya bisa nikah sama Melati. Dika harus bisa maksa Melati, dan dia harus ambil keuntungan.

Melati mengajak team-nya untuk meeting, ga taunya HP Marvel bunyi dan Marvel terima telepon dari Kezia. Melati yang ngerasa cemburu bilang kalo dia ngga suka ada orang yang mau meeting masih terima telepon. Ngga lama setelah ngomong gitu, HP Melati bunyi, ada telepon dari Aditya. Karena udah terlanjur marahin Marvel, akhirnya teleponnya di reject.

Pulang kantor, Marvel ngajak Melati ke rumahnya buat ngobrol2 sama mamanya. Melati udah GR, ngira klo Marvel pengen Melati deket sama mamanya. Tapi ternyata Marvel cuman cari cara biar ada yang nganterin pulang karena sore itu Kezia ga bisa jemput, dan biar dia ga pulang naik bus.

Sementara itu, sampe rumah, ada Aditya yang udah nunggu Melati. Bahkan malem itu Slamet minta Aditya tinggal lebih lama buat nemenin dia nonton bola. Tapi dengan alesan ngga enak sama tetangga, Melati nyuruh Aditya segera pulang.


Dika liat Aurel pulang malem. Akibatnya mereka berdua berantem lagi. Akhirnya Aurel bikin perjanjian sama Dika. Pertama, Dika wajib ngajak Aurel kencan 1x seminggu; Kedua, Dika harus telepon Aurel minimal 1x sehari; ketiga, Dika hanya boleh mencintai Aurel, begitu juga sebaliknya.
Setelah Dika sepakat dengan perjanjian itu, Aurel jadi bersikap manis sama Dika dan yang laennya.

Besoknya di kantor, Marvel diminta Surya untuk menghadap. Dika yang tau hal itu, kuatir kalo ada hal penting yang dibicarakan Surya.
Ternyata Surya nawarin Marvel jadi manager. Marvel bengong saking kagetnya. Marvel nolak tawaran Surya, bukan karena dia ngga suka, tapi karena Marvel cuman lulusan SMA. Itu pun bisa lulus karena gurunya udah bosen liat muka Marvel. Jadi Marvel ngerasa blom pantes nerima tawaran itu.
Surya beralasan kalo bentar lagi Marvel tunangan dan nantinya akan menikah. Gimana bisa Marvel bahagiain Kezia kalo dia cuman pegawai biasa. Marvel bilang kalo Kezia tulus, dia ngga akan peduli Marvel punya jabatan apa. Kalo Kezia ngga tahan, pasti akan ninggalin dia.
Surya makin bangga sama Marvel, Surya yakin klo suatu saat dia pasti jadi orang sukses.

Waktu balik ke ruangannya, Melati segera nanya ke Marvel apa yang dibilang Surya.

Marvel : Mau dibisikin ngga?
Melati : Iya..iya..
Marvel : Mau tau aja dehhh.. [dengar suara keras dikuping Melati]
Melati marah sambil mukul2 Marvel..


Selanjutnya, giliran Dika yang dipanggil Surya. Tau kalo Dika ditawarin posisi manager, Dika kaget dan panik. Tapi jadi lega setelah Surya cerita kalo Marvel nolak tawarannya. Marvel ngerasa belom siap dan mampu.
“Kamu beruntung ada diposisi ini karena Aurel,” kata Surya.

Dika ngerasa Marvel ada diatas angin, dan dia akan bikin hidup Marvel susah.

Pulang kantor, Marvel ngajak Melati ngopi dulu. Awalnya Melati nolak. Marvel bilang kalo dia lupa, ntar ada yang marah. Aditya pasti marah klo Melati jalan ma Marvel. Melati nyolot, bukan Aditya tapi Kezia yang bakalan marah. Akhirnya Melati mau diajak ngopi, lagian kan mereka ga ada hubungan apa2.


Akhirnya mereka berdua ngopi bareng, Marvel nawarin kopinya ke Melati karena beda sama yang dipesan Melati. Melati nolak karena kalo kebanyakaj kopi suka deg2an. Marvel godain, palingan juga deg2annya karena deket Marvel.. :D

Marvel minta Melati buat negur dia kalo dia kerja ngga bener dan males2an, biar Marvel tau kesalahannya dimana.

Ternyata, Aditya, rekan kerja dan wartawan sedang berada di cafe yang sama. Liat Marvel nyodorin gelasnya ke mulut Melati, Aditya langsung mendorong tangan Marvel sampe kopinya tumpah.
Marvel dan Melati berusaha jelasin kalo mereka berdua cuman lagi bahas masalah kerjaan. Aditya ngga percaya, kalo bahas kerjaan kenapa cuman berdua, dan ngapain musti minum segelas berdua?
Marvel yang ngerasa salah rela ditonjok sama Aditya.


Dalam perjalanan pulang, Melati coba jelasin lagi kejadian tadi di cafe. Melati bilang kalo emang dia yang minta kopi Marvel.
Aditya cuman bilang kalo dia udah berusaha buat percaya Melati dan ngga cemburu sama Marvel.
Aditya ternyata sengaja menahan diri supaya Melati simpati sama Aditya dan nantinya Aditya bisa mengendalikan dia.

Pulang kantor, Surya cerita ke Anggi dan Oma kalo Marvel nolak tawaran Surya jadi manager.
Oma ngga suka sama keputusan Surya. Oma bilang kalo Marvel tu ngga pantes dapet jabatan kayak gitu. Udah bagus dia dapet kerjaan di kantor Surya, ngga perlu pake diangkat jadi manager segala.
Tapi Surya belain Marvel, karena menurut Surya Marvel hebat dan mau belajar. Suatu saat nanti Marvel pasti dapet jabatan itu.

Oma makin marah dan nuduh Anggi yang minta Surya nolongin anaknya. Anggi sedih dan minta Surya ngga lagi bantuin Marvel. Mungkin maksudnya baik, tapi akibatnya Marvel jadi makin dibenci Oma.
Anggi ngga ingin Marvel selalu dihina-hina Oma.


VIDEO :

Episode 38, Part 1
Episode 38, Part 2
Episode 38, Part 3
Episode 38, Part 4
Episode 38, Part 5
Episode 38, Part 6