Monday, December 22, 2008

Episode 61

Melati dan Marvel sama2 kaget waktu Dika dan Aditya tiba2 nongol didepan mereka. Marvel buru2 nglepasin pelukannya, lalu bilang kalo dia cuman becanda. Dika negur Melati, atasan ngga sepantasnya becanda kayak gitu sama bawahan.
Melati dan Marvel nanyain kenapa hidung Aditya bonyok. “Adit hidung lo knp? Kok kayak badut? Itu beneran? Abis nyium duren ya? Lagian duren kok dicium. Ada2 aja deh..” kata Marvel.

Marvel sebel banged, lagi seneng2 knapa tiba2 2 orang itu dateng. “Takdir emang kejam!” katanya.
Melati buka pintu mobilnya, pada saat bersamaan, Marvel juga megang handle pintu. Tanpa sengaja, Marvel megang tangan Melati. Keduanya sama2 salah tingkah.
Ngeliat Marvel makin deket sama Marvel, Dika bilang ke Aditya kalo sebenernya dia pengen Melati balik lagi sama Aditya. Aditya jujur ngakuin kalo dia masih cinta, tapi dia harus hormatin keputusan Melati. Aditya seneng Dika liat Melati dan Marvel berduaan, karena dengan begitu Dika tau kalo Aditya lebih pantes buat Melati daripada Marvel.

Sementara itu, Kezia nyari Marvel dikantornya. Karena Marvel ga ada, Kezia segera pulang. Melati yang ngga sengaja liat Kezia langsung narik Marvel, ngumpet dibalik tembok.

Marvel : Kamu suka sama aku ya? [sambil nyolek idung Melati]
Melati : Aku ngelakuin itu biar kamu ga berantem sama Kezia!
Marvel : Ngaku aja.. kamu suka kan sama aku? [nyolek lagi]
Melati: .... [nyubit perut Marvel]
Marvel : aaawww.. *teriak*

Melati buru2 bekep mulut Marvel biar Kezia ga denger teriakan Marvel.
“Mau dong dibekep lagi, diculik trus bawa pulang..” goda Marvel.

Ditempat laen, Selva pergi ke rumah Oma. Selva minta Oma bujuk Aurel biar mau hamil. Selva juga ngucapin selamat karena Marvel udah nyelesein masalah PHK di kantor Surya. Anggi nyindir Selva, Oma pastinya bangga punya cucu kayak Marvel, biar slenge’an tapi berguna. Selva makin sewot sama Anggi. Waktu Oma masuk, mulailah kedua ibu2 ini beradu mulut.
Selva ngga suka Marvel selalu deket2 Melati. Walopun Melati udah putus dari Aditya bukan berarti Marvel bisa seenaknya deketin Melati. Anggi ngga mau kalah, Marvel udah punya Kezia, jadi buat apa dia deket2 Melati?
Selva ngotot kalo dia tetep aja ngga suka mereka Melati dan Marvel berhubungan. Anggi lalu nyaranin Selva supaya bilang sama Melati, karena jangan2 Melati yang deketin Marvel.. *thumbsup*

Kezia yang ngerasa kalo Marvel makin jauh, minta orang tuanya pergi ke rumah Marvel buat ngelamar Marvel (!)
Orang tua Kezia marah, karena Kezia harus punya harga diri. Kezia malah ngatain orang tuanya kolot.

Dirumah Selva, Selva marahin Aurel kenapa dia minum pil KB. Aurel bilang kalo dia ngga siap, sekarang aja Dika ngga perhatian sama dia. Kalo dia punya anak, bisa2 anaknya ngga diurusin. Dan kalo emang Selva pengen cepet2 punya cucu, Selva minta aja sama Melati. Atau kalo engga, Selva bikin anak sendiri aja.. [hahaha]

Pulang kantor, Marvel udah dicemberutin sama Anggi. Waktu makan malem, Anggi tiba2 ngambilin nasi buat Marvel. Karena Anggi ngga biasanya kayak gitu, Marvel jadi curiga Anggi mau ngomelin dia. Akhirnya Marvel buru2 SMS Melati, ngajak ketemuan. Dengan alasan ada urusan kantor, Marvel buru2 cabut dan terbebas dari omelan di meja makan :D

Ngga seperti biasanya, pulang kantor Aditya kliatan seneng. Debby nanya apa yang yg bikin Aditya seneng. Debby kaget denger jawaban Aditya kalo dia seneng karena cepat atau lambat dia pasti dapetin Melati lagi. Debby ngga ngira kalo anaknya masih punya niat buat balik sama Melati.

Melati akhirnya nemuin Marvel di cafe. Marvel bilang kalo dia lagi kangen sama Melati, dan juga butuh bantuan. Melati bete karena dikiranya ada urusan kantor yang penting.

Marvel : Kamu kalo sarapan makan apa?
Melati : Ya makan nasi laaahh... Kamu malem2 manggil aku kesini cuman buat nanya aku sarapan pake apa? *jutek*
Marvel : Kalo siang?
Melati : Makan nasi sama ayam..
Marvel: Kalo malem makan nasi juga kan? Kenapa kita ga bikin nasi instant aja.. Orang Indonesia kan sukanya makan nasi.. Mie instant kan udah ada, kenapa ngga bikin nasi instant?

Melati seneng denger ide dari Marvel, besok Marvel musti mempresentasikan idenya itu.

“Ini ide juga instant lho.. Pacaran instant ada, hubungan instant yang sebentar udah putus juga ada..” Marvel godain Melati.

Dijalan, Marvel godain Melati lagi.
Marvel : Kamu seneng kan ketemu aku malem2 gini..
Melati : Ya kalo ngga seneng ngapain aku dateng..
Marvel : Kalo gitu kita tiap malem ketemuan kyk gini yuk..
Melati : Yang ada mama2 kita pada ngamuk kalii..
Marvel : iya nih, mama kita galak2. Moga2 ntar anak kita ngga galak kyk neneknya..
Melati : Anak kita? *kaget*
Marvel : Iya..emang knapa? Kamu juga suka kan dengernya? Ntar kalo kita udah nikah, kita kan punya anak.. Mau kan punya anak? YUK! [wakakakakaakkaakkaka.. =)) dasar Marvel GILAK!]

Kezia yang berulang kali nelponin Marvel tapi ga berhasil, pergi ke rumah Marvel. Marvel kaget tau Kezia malem2 berdiri di depan rumahnya. Kezia yang awalnya ngomelin Marvel, ganti disemprot Marvel karena selalu ga percaya sama dia. Lagian kalo malem2 berdiri di pinggir jalan, ntar dikirain cewe ga bener.

Masuk rumah, Marvel masih dijutekin Anggi. Sambil nyogok Anggi coklat, Marvel bilang mau curhat, “Kalo aku putus sama Kezia, asik ga ya?”
Anggi langsung ngomelin Marvel dan ngelarang mereka putus. Marvel bilang kalo Kezia cemburuan dan suka ngatur2. Anggi nanya apa semua itu gara2 Melati putus sama Aditya? “Ihh..mama.. jaka sembung makan kedondong! Ngga nyambung dong! Semua ini karena ketidaknyamanan aja..” Marvel coba jelasin. Tapi Anggi tetep bersikeras kalo Marvel ga boleh putus dari Kezia, karena Oma bisa marah.

Akibatnya, Anggi jadi uring2an. Lalu dia minta ke Surya supaya pertunangan Kezia dan Marvel dipercepat. Surya ngga setuju usulan Anggi. Marvel belom sukses, lagian Marvel kliatannya masih belum siap dan masih pengin bebas. Kalo ntar Marvel pengin tunangan, pasti dia bakal minta sendiri.

Sementara itu, Marvel bingung ada apa dengan mamanya. “Kezia ngomong apa ya sama mama sampe mama bisa kepatil gitu?”

Dilain tempat, Dika uring2an gara2 liat Melati sama Marvel selalu berdua2an. Aurel bete kenapa jadi Dika yang sewot, “Kalo mereka pacaran emang kenapa?” tanya Aurel.

Besoknya, di kantor, semua temen Marvel muji2 ide cemerlang Marvel. Dika yang kebetulan denger, berjanji ga akan membiarkan ide Marvel diterima perusahaan. Dika lalu nelpon Aditya, bilang kalo dia mau gagalin ide Marvel dan Dika butuh bantuan Aditya. Aditya mau bantuin karena menghormati Dika, bukan karena dendam sama Marvel.
Aditya puas, akhirnya ada juga yang ngancurin Marvel, tanpa perlu pake tangan dia sendiri.

Surya ngajak Dika, Melati dan Marvel buat dinner bareng relasi bisnisnya.
Waktu akan masuk ke ruangan Surya, Melati dan Marvel ketemu Dika. Lagi2 Dika negur mereka, dan kalo mereka tetep deket Dika akan mindahin Melati ke divisi laen. Bukannya takut, Melati malah nantangin Dika, kalo Dika mau mindahin dia, dia juga bisa minta Pak Surya supaya ngga mindahin dia.
Marvel GR banged karena Melati ngga mau dipisahin dari dia.. :D

Aurel yang kebetulan ke rumah Oma, nanyain apa Melati dan Marvel emang ada hubungan, karena dia tau dari Dika mereka diwawancara petugas asuransi karena dikira suami istri. Anggi yang sengaja denger makin kuatir sama hubungan Melati dan Marvel. Anggi ngga mau Marvel dihina2 Selva. Satu2nya jalan buat misahin Melati dan Marvel adalah maksa Marvel tunangan sama Kezia.

Diruangannya, Marvel mau curhat ke Melati tentang Kezia. Melati buru2 kabur, males dengerinnya. Tiba2 Kezia nongol dan nuduh Melati ga mau denger curhatan Marvel karena cemburu sama dia.
Marvel buru2 bawa Kezia kluar ruangan. Waktu mereka beradu mulut, Surya mergokin mereka dan marahin Kezia. Surya ngga mau urusan pribadi dibawa ke kantor.

Sebelum meeting dengan client, Dika sempet telpon Aurel dan cerita kalo Melati dan Marvel juga ikutan meeting. Aurel bilang ke Oma, Melati dan Marvel kliatannya deket banged dan selalu berdua. Jangan2 mereka jodoh. Aurel curiga mereka saling suka. Jangan2 Marvel dan Kezia udah putus, kayak Melati dan Aditya. Oma kaget begitu tau Melati dan Aditya putus.

Pulang kantor, mereka meeting dengan relasi. Dika sengaja pamer kepinteran dan mau mempermalukan Marvel. Sebelumnya, Melati ngasih semangat ke Marvel kalo dia harus percaya diri.
Didepan mereka semua, Dika ngajak ngomong 2 bule itu dengan bahasa Inggris, lalu minta Marvel buat jelasin project2 perusahaan mereka.



VIDEO :
Episode 61, Part 1
Episode 61, Part 2
Episode 61, Part 3
Episode 61, Part 4
Episode 61, Part 5
Episode 61, Part 6