Wednesday, December 24, 2008

Episode 63

Semua yang ada diruangan kaget denger ucapan Marvel. Melati minta Marvel untuk ngga resign dari perusahaan hanya gara2 projectnya ngga sukses. Marvel yakin kalo dia bisa buktiin omongannya. Dika puas dengan keputusan Marvel, karena dia akan bikin Marvel malu dan benar2 mundur dari Royale.

Keluar ruangan Surya, Dika tersenyum puas. “Lo ngapain senyum2? Lo pikir manis?” semprot Marvel.
Melati negur Marvel supaya ngga terlalu yakin dengan project nya. Harusnya dia mikir hasil yang paling buruk, jangan mempertaruhkan jabatannya. Marvel bilang kalo dia udah punya rencana.

Melati : Emang apa rencana kamu?
Marvel : Ee..rencana aku..mmm..aku mau nanya ke kamu dan Pak Broto..ini nasi enaknya diapain... :D
Melati dan Pak Broto langsung melotot sewot..

Surya yang duduk sendirian di ruangannya, merasa bangga dengan apa yang telah dilakukan Marvel. Dia seperti melihat dirinya dulu pada saat merintis bisnis.

Dika disambut dengan amukan Aurel waktu masuk ke ruangannya. Aurel minta penjelasan kenapa Dika nyimpen cek dari Rahman. Dika beralasan kalo dia ada urusan bisnis sama Rahman. Aurel nuduh Dika cari alasan supaya bisa terus berhubungan sama Shafa. Aurel lalu minta cerai, dan kabur keluar ruangan. Dika berusaha ngejar, tapi karena banyak karyawan yang liat mereka, Dika membiarkan Aurel pergi.
Aurel jadi makin ngambek karena Dika ngga terus ngejar dia. [sapa suru kabur, neng? Haha]

Melati kembali ngomelin Marvel. Marvel mikirnya ngga pake otak. Pasti gara2 semalem berduaan sama Kezia Marvel jadi sakit jiwa. Marvel ngira Melati cemburu, lalu berusaha jelasin apa yang terjadi semalem. Sayangnya Melati ga peduli sama penjelasan Marvel. Malah ditinggal pergi..

Marvel : Mel, mo kemana?
Melati : Mo ke toilet. Pipis. Mau ikut? *jutek*
Marvel : YA MAU LAAAHHHH.....!!
Melati : ... *melotot*
Marvel : Ngga deh.. ntar takur ngiler.. =))

Reihan yang dapet kabar dari Pak Broto tentang kenekadan Marvel tadi, buru2 nyamperin Marvel. Reihan nanya apa Marvel udah siap bener2 jadi pengangguran?

Reihan : beneran nih udah siap jadi pengangguran?
Marvel : Kalo jadi pengangguran yang nyari kerja lagi dong.. gimana sih?
Reihan : Yakin nih udah siap ngga pernah ketemu Melati?
Marvel : Hah? Gue jadi bingung nih skarang! Gara2 lo sih, kurang ajar banged sih? Ini nasi enaknya diapain ya? [langsung semangat nyari ide.. hahaha]

Pulang kantor, Melati ngajak team-nya buat meeting. Reihan dateng dan janji mau bantuin team marketing. Marvel jelasin kalo dengan adanya Reihan, mereka bisa bagi tugas. Melati makin kagum sama Marvel karena ternyata dia udah bener2 mikirin semuanya, bukan cuman asal ngomong doang.

Pulang dari kantor Dika, Aurel nyamperin Shafa di kantornya. Tanpa jelasin apa maksud kedatangannya, Aurel langsung maki2 dan nampar Shafa. Shafa ngatain Aurel kalo dia udah mempermalukan dirinya sendiri dengan bersikap seperti orang ngga berpendidikan.
Aurel lalu nanya ke Shafa, kalo seandainya dia nikah sama Dika, apa dia mau punya anak?
Shafa cerita kalo dia emang pernah punya rencana punya anak, mereka udah pernah ngomongin hal itu. Tapi itu semua ngga penting karena Dika sekarang udah jadi suami Aurel.

Sementara itu, Eva nemuin Revand buat minta maaf karena ga bisa dateng ke acara sekolahnya. Revand malah cerita kalo dia udah ada temen Tony yang gantiin Eva. Eva jadi sewot.

Eva lalu nyamperin Tony dan marah2. Dia ngga mau posisinya sebagai mamanya Revand digantiin sama orang laen. Tony ga bermaksud gantiin posisi Eva, hanya saja sekarang Eva udah bukan istrinya lagi. Eva ngotot ga ngebolehin Tony punya pacar lagi.

Ditempat laen, Selva dateng ke rumah Oma. Ditengah obrolan mereka, Oma nanya kenapa Melati dan Aditya putus. Kalo ga keberatan, Oma mau nyariin jodoh buat Melati. Dengan percaya diri Selva bilang kalo dia yakin Melati dan Aditya pasti balikan lagi.

Lalu mereka dikagetkan dengan kedatangan Aurel yang nangis sambil ngomel2. Dia bilang kalo mau cerai dari Dika. Semua kaget denger ucapan Aurel, terutama Selva..
Aurel nangis, dan mengunci diri di kamar. Aurel kesel karena pada saat dia berusaha percaya sama Dika, Dika selalu nyakitin Aurel.

Team marketing udah siap2 mau pulang. Mendadak Aditya nongol sambil bawa makanan. Lalu dia ngajak Melati nonton berdua karena dia punya 2 tiket. “Kalo satunya ga dipake dibuang juga bisa kan tiketnya..” kata Marvel sengak [ga rela ceritanya nih..:D]

Tapi akhirnya Melati bersedia nemenin nonton. Sambil gondok, Marvel terpaksa merelakan Melati pergi. Lalu dia nemenin Reihan yang udah mulai bikin penelitian.
Marvel curhat ke Reihan kalo dia bingung sama Kezia. Reihan godain Marvel apa dia udah punya rencana nikah sama Kezia.

Marvel : Nikah? Pacaran aja males! Gue kyk ga punya perasaan gt sama dia. Mana suka dilarang2 lagi.. ga nyaman aja gitu..
Reihan : Emang sebenernya lo cocoknya sama Melati..
Marvel : Serius lo?
Reihan : Cuman kasian Melati sih, abis putus dari Aditya kok dapetnya cowok kaya elo.. bisa turun tuh derajatnya.. mendingan lo skarang belajar, biar bisa kayak Adit..
Marvel : Apa? Belajar? Ogah.. mending gue bego daripada gue kaya Adit.. Jelek, kurus.. mending gue bego deh..

Dika yang secara ngga sengaja liat mereka berdua mulai bikin penelitian, bertekad buat mata2in mereka sehingga bisa ngancurin project mereka.

Pulang nonton, Aditya nganter Melati balik ke kantor buat ambil mobilnya. Marvel yang tau kalo Melati pasti balik ke kantor, sengaja nungguin Melati biar bisa nebeng. Lagian Marvel juga ngerasa kangen dan ga enak kalo ga pulang sama Melati.
Marvel yang tadinya ngumpet disamping mobil Melati, tiba2 nongol dan bikin Melati kaget. “Jangan mentang2 punya pacar kuntilanak kamu jadi ikutan serem!” Melati ngomel.
Karena kesel, Melati nolak Marvel yang mau nebeng pulang bareng.
Marvel yang yakin kalo Melati ngamuk karena cemburu sama Kezia, ngotot jelasin kalo semalem dia cuman benerin bohlam [PD gilaak.. :D]

Marvel akhirnya pasrah ditinggalin Melati. Setelah jalan bbrp meter, Melati ga tega dan akhirnya balik lagi.

Kezia parno sendiri, kuatir Marvel berduaan sama Melati. Akhirnya dia pergi ke rumah Marvel. Sampai didekat rumah Marvel, Kezia liat Marvel turun dari mobil Melati.

Sementara itu, Surya marah besar waktu tau Aurel minta cerai dari Dika. Surya ngga suka kalo Aurel dengan entengnya minta cerai tiap kali berantem sama Dika. Tapi Anggi dan Oma berusaha menahan Surya untuk ngga marahin Aurel.

Dika juga dapet jatah omelan dari Selva. Dika akhirnya ngaku ke Selva kalo dia pernah mau bayarin utang Rahman, tapi Rahman balikin duitnya. Dan ngga sengaja, Aurel tau kejadian itu.

Sampe rumah, Marvel pengen nelpon Melati. Pengen tau apa dia udah nyampe rumah atau belom. Tau Melati masih di jalan, Marvel minta Melati cepet sampe rumah biar mereka bisa bobo bareng.

Melati: Hah? Bobo bareng? Kamu kalo ngomong sembarangan..
Marvel: Sembarangan? Emang sampah, dibuang sembarangan? Maksud aku.. kita bobo bareng.. aku bobo disini, kamu bobo disana..
Melati : Oohh.. kirain..
Marvel : Kok kamu mikirnya gitu sih? PENGEN? [wakakakaka]

Setelah telepon ditutup, Melati kaget karena tiba2 ada mobil yang menghadang mobilnya. Untung Melati masih bisa menghentikan mobilnya. Melati kaget liat Kezia turun dari mobil itu.

Kezia : Aku udah bilang sama kamu, jangan berani2 deketin Marvel!!
Melati : Kamu tu lama2 kyk kaset kusut ya! Ngomongnya itu2 terus! Kamu tau kan kalo aku dan Marvel itu iparan. Dan aku juga satu divisi sama dia, jadi ngga mungkin aku jauh2 dari Marvel..
Kezia : Ini peringatan pertama.. kalo kamu masih deket2 Marvel, aku bisa bertindak lebih!


VIDEO :