Sunday, December 21, 2008

Episode 60

Marvel dan Melati sama2 kaget Kezia yang bukain pintu. Anggi dan Oma juga kaget Melati ikut dateng. Surya jelasin kalo dia yang ngundang Melati ikutan makan malem. Surya pengen berterimakasih karena Melati udah jagain dan ngajarin Marvel banyak hal.

Oma : Marvel, kamu jangan sering bikin susah Melati, untung Melati sabar..
Marvel : Kalo orang sayang ya harus sabar... :D

Selama makan malem, Kezia sok perhatian sama Marvel. Surya ngerasa kalo bentar lagi Surya bakal punya menantu. Kezia bilang kalo dia udah siap nikah, semua tergantung Marvel. Marvel jawab, lumayan juga kalo ada Kezia kan bisa bantu2 bibi di dapur [wakaka..muka pembantu sih!]. Saking keselnya, Marvel dilempar sendok sama Oma.

Kezia ngasi Marvel pete bakar, karena dia tau Marvel suka pete. Sialnya, Marvel malah ngasi petenya ke Melati, karena Melati juga suka. Marvel juga malah ngelayanin Melati makan. Anggi nendang kaki Marvel, pengin peringatin Marvel, tapi malah kaki Kezia yang kena tendang.. :D

Pulang makan malem, Marvel mau anter Melati kluar. Tapi Kezia minta dia aja yang anter Melati. Diluar, Kezia maki2 Melati. Udah berkali2 dia peringatin Melati buat jaohin Marvel, tapi kenapa masih deket2 aja. Apa Melati budeg? Melati bales ngatain Kezia budeg, karena tadi kan udah dijelasin sama Surya kalo Suryalah yang ngajak Melati ikutan makan malem. Ngga lama kemudian, Toni dateng. Kezia mendadak bersikap sok manis sama Melati.

Balik dari nganter Melati, Marvel malah nyuruh Kezia pulang. “Kezia ngga cape? Aku aja cape. Ngga ngantuk? Aku aja ngantuk. Ngga pulang?” [ngusir banged gak sih? Haha]
Trus Marvel disuruh nganter Kezia “Kenapa? Takut setan? Setan aja takut sama kamu..” kata Marvel.

Kezia masih sempet2nya ngomelin Marvel. Ga boleh deket2 sama Melati. Marvel bilang Kezia udah ga sehat, jadi mendingan cepet pulang karena ngomongnya ngaco. Lagian tadi yang ngajak Melati juga Surya, jadi Kezia jangan nyalahin Marvel. “Jadi ini semua salah gue? Pecahin aja gelasnya sekalian!” [nyontek kata2 Cinta di AADC...wakakaka]

Dijalan, Melati seneng karena ngerasa kalo emang Marvel lebih perhatian sama dia daripada Kezia. Tapi dia ga boleh ngerasa gitu, karena Marvel bukan pacarnya.

Setelah Melati dan Kezia pulang, Surya tiba2 bilang ke Anggi kalo sepertinya Melati yang lebih cocok sama Marvel. Anggi jadi sewot dan sebel sama ucapan Surya.

Sementara itu, Aurel cerita kalo masalah PHK dikantor udah kelar, dan itu semua karena Marvel. Selva nyolot karena selalu Marvel yang dibilang paling berjasa.
Sampe rumah Melati cerita kalo abis makan malem sama keluarga Surya, yang ngerayain keberhasilan Marvel ngatasin masalah PHK. Selva ngatain Marvel cuman cari muka biar dia bisa jadi pewaris Royale. Tapi lagi2 Melati belain, Marvel ngelakuin itu bukan buat dirinya sendiri, tapi buat kepentingan orang banyak. Selva kesel karena Melati selalu aja belain cowo begajulan itu. Ternyata Slamet juga setuju sama Melati, PHK emang bukan jalan keluar yang terbaik. Selva kuatir kalo Dika gagal jadi orang nomer 1 di Royale, jadi dia harus cari cara supaya Dika dapet kepercayaan lagi dari Surya.

Besoknya, Eva nelpon Toni. Dia minta maaf karena kemaren ga bisa dateng le acara Revand. Toni marah2 dan minta Eva ngga usah peduliin dia dan Revand lagi.

Sementara itu, Selva nyemangatin Dika. Selva percaya kalo Dika punya kemampuan jauh diatas Marvel. Dika harus terus maju, jangan nyerah. Ngga ada 1 orangpun yang bisa ngalahin kehebatan Dika. Dika seneng, karena cuman Selva yang bisa ngertiin dia.

Dikantor, Marvel dateng pake topeng lalu ngagetin Melati dengan muncul dari bawah meja Melati. Melati kaget lalu nglempar buku2 ke arah Marvel. Karena kesel, Melati hukum Marvel. Marvel disuruh ngangkat kaki dan tangannya megang kuping. Persis anak SD lagi kena strap. Semua Temen2nya ngetawain Marvel.

Sementara itu, Dika ngadep Surya. Karena PHK dibatalkan, perusahaan jadi lebih banyak ngeluarin biaya. Royale harus bikin produk baru yang murah tapi laris dipasaran. Dan karena divisi marketing yang paling vokal menentang PHK, maka tugas itu diserahin ke divisi marketing. Surya setuju dengan usul Dika. Dika puas, karena dia bisa ngejatohin Marvel didepan Surya.

Setelah dapet perintah, Pak Broto nyampein tugas itu ke divisi marketing. Pak Broto heran liat Marvel di strap. Melati baru tau kalo Marvel sampe keringetan gara2 dapet hukuman dari dia. Marvel bilang kalo emang dia yang salah, tapi Melati juga bilang kalo itu salah dia.. :D
Divisi marketing bersemangat nerima tugas baru itu. Akhirnya mereka mulai survey pasar buat cari ide. Seperti biasa, Melati satu tim sama Marvel... :D

Ditempat lain, Selva nelpon Aditya, bilang makasih atas kadonya. Aditya bilang kalo dia ga punya maksud apa2. Tapi sebenernya, Aditya pengin Selva kembali minta Melati mau nerima Aditya.
Selva ngga sengaja masuk ke kamar Aurel. Ngga taunya, dia nemuin pil KB di kamar itu. Selva sebel karena itu berarti Aurel ga mau hamil dulu, dan Dika jadi ngga bisa ngiket Surya. [haha.bikin jamu sampe nungging juga ga bakalan berhasil, tante :D]

Aditya juga ngajak Dika buat ketemuan. Dika kaget liat muka Aditya bonyok gitu. Aditya ngucapin makasih karena Dika udah dukung dia, walopun akhirnya mereka putus juga. Tapi Aditya sekarang udah bisa nerima keputusan Melati. Dika bilang kalo dia akan berusaha jauhin Marvel dari Melati, karena itu kemauan Dika sendiri. Dia akan bikin Marvel sengsara.

Melati dan Marvel akhirnya survey bareng. Melati minta maaf karena udah bikin Marvel pegel2 kayak abis macul. Sebagai permintaan maaf, Melati mau mijitin Marvel. [Marvel langsung masang muka seneng campur nepsong..=))]

Setelah muter2 supermarket tapi ga juga dapet ide, akhirnya mereka duduk2. Marvel nagih janji Melati buat mijitin dia. Pas Melati lagi mijitin Melati, ada petugas asuransi dateng mo wawancara mereka. Kebetulan dia punya produk buat pasangan pengantin baru. Kalo mereka apply, bisa dapet tas cantik. Dia mau wawancara Marvel dan Melati karena mereka kliatan serasi dan romantis. “Istri siapa dulu dong..” kata Marvel sambil meluk Melati. Melati pasrah aja dipeluk Marvel, malah nemplok..[uhhuuyy..]

Ngga taunya, tiba2 Dika dan Aditya nongol dibelakang mereka, “Siapa yang kamu maksud istri kamu?” tanya Dika.


VIDEO :