Friday, December 26, 2008

Episode 65

Melati kaget [tapi juga seneng] tau Marvel nemenin dia survey. Marvel buru2 ngajak Melati berangkat, ntar keburu sore.
Didalem mobil Melati nanya kenapa Marvel balik buat nemenin dia survey. Padahal Melati bosen survey bareng Marvel mulu.

Marvel : bukannya kamu ngarep survey sama aku? Kamu takut kehilangan aku kan?
Melati : Kamu kali yang takut kehilangan aku..
Marvel : IYA! [jawabnya manteb bener..:D]
Melati : ..... *speechless*
Marvel : kamu cantik, baik dan mempesona.. [ngegombal.com..hhehe]

Lalu Marvel cerita kalo Rony SMS dia, bilang kalo lagi mencret2 gara2 salah makan. Jadi dia nyuruh Marvel yang nemenin Melati.

Ditempat lain, Reihan liat Shafa pulang pagi dianter Dika. Waktu Dika pergi, Reihan nyamperin Shafa. Blom sempet Reihan nanya apa2, tiba2 Rahman nongol dan nanya Shafa semaleman kemana aja. Demi ngelindungin Shafa, Reihan ngaku kalo dia yang ngajak pergi Shafa. Karena keasyikan ngobrol, sampe lupa waktu.

Dalam perjalanan ke tempat survey, Melati cerita kalo dia kuatir sama hubungan Dika-Aurel. Marvel juga ga tega liat Aurel dimarah2in mulu sama Surya.
Karena haus, Marvel minta minum. Dengan alasan lagi nyetir, Marvel minta bantuan Melati buat minum. Abis minta minum, Marvel minta permen. Lagi2 karena lagi nyetir, Marvel minta Melati nyuapin. Melati nurut2 aja apa permintaan Marvel. Bahkan tangan Melati ikut digigit sama Marvel.. :D
“Kamu emang istri idaman ya, Mel.. Moga2 istri aku kamu, paling engga kayak kamu lah..” kata Marvel.

Sementara itu, Dika masih kebayang kebersamaannya sama Shafa. Tiba2 Selva nelpon dan ngomelin Dika karena semalem ngga pulang. Dika ikutan nyolot. Kalo emang Aurel minta cere, ya udah cere aja! Selva panik denger ucapan Dika.

Sampe ditempat survey, tiba2 Kezia nelpon Marvel. Marvel pura2 ngga denger suara Kezia karena signal jelek. Waktu ditanya survey bareng siapa, Marvel ngaku bareng Siska dan Nita. Kezia jadi lega denger jawaban Marvel.
Melati yang sempet liat Marvel nelpon, nanya siapa yg nelpon. Marvel bilang dari mamanya, yang ngingetin Marvel minum obat.
“Emang kamu sakit?” tanya Melati. “Iya. Sakit jiwa. Aku Gila. Tergila2 sama kamu..” jawab Marvel.

Dikantor, Reihan ngga sengaja ketemu Dika. Tiba2 aja Dika bilang ke Reihan..
Dika : Kamu ga akan bisa dapetin hatinya Shafa...
Reihan : Sampe kapanpun saya ngga akan membiarkan anda mendapatkan Shafa..

Aurel yang makin ga tahan dengan keadaan rumah tangganya, minta Oma buat nyariin pengacara buat ngurus perceraiannya. Anggi ngingetin Aurel untuk kembali mikirin niatnya. Setiap rumah tangga selalu punya masalah, jadi jangan terburu2 ngambil keputusan. Aurel malah marah dan minta Anggi untuk ngga sok2 jadi ibu buat dia. Aurel bilang kalo kali ini dia serius mau cerai, karena dia ngga mau punya suami tukang selingkuh.
Oma marah dan berencana bicara sama Dika. Dika udah berani kurang ajar.

Setelah selesai survey di mall, Marvel ngajak Melati survey ke desa2. gimanapun penduduk desa juga sasaran produk mereka juga. Melati kagum sama ide cemerlang Marvel.
“Peluk aku dong.. sekali aja!” pinta Marvel.
Tanpa diduga2 Melati meluluskan permintaan Marvel. Marvel sampe megap2 saking senengnya..
Melati bilang, itu pelukan sebagai pujian dia buat Marvel.

Melati : Jangan mikir yang engga2 ya..
Marvel : Ya otomatis laahh... [hihi]

Shafa ngajak Reihan ketemuan. Reihan ngerasa Shafa ngga perlu jelasin apa2 ttg kejadian semalem, karena Reihan yakin klo Shafa akan melakukan hal yang terbaik. Shafa minta taaf karena masih belom bisa mencintai Reihan sepenuh hati. Dalam hati Shafa berjanji kalo dia ngga akan mikirin lelaki laen selaen Reihan.

Karena kesel, Oma ngelabrak Dika di kantornya. Tapi Dika tetep ngga ngerasa salah dan malah nyalahin Aurel. Oma minta Dika bisa ngalah, dan kalo dia ga bisa nyelesein masalah ini Dika ngga akan bisa tenang di Royale.

Sementara itu, Melati dan Marvel mulai bagiin kuisioner di desa2. Tiba2 turun hujan. Marvel lalu ambil payung di mobil Melati. Mereka lanjutin bagi2 kuisioner sambil pake payung, Marvel bahkan meluk Melati. Melati godain Marvel dengan bawa kabur payung yg dibawanya. Akibatnya Marvel kehujanan. Lagi asyik2 ngetawain Marvel, tiba2 Melati yang kebetulan pake high heel, keprosok dijalan becek, lalu jatoh. Bukannya cepet2 berteduh, mereka berdua malah asyik ujan2an. Melati nyandar2 dibahu Marvel, dan sempet belai2 rambutnya. Marvel bahkan nyium2 rambut Melati. [whuaahaha].

Ditempat laen, Selva dan Anggi cemas karena Melati dan Marvel blom juga datang, apalagi handphone mereka ngga bisa dihubungi.

Melati dan Marvel akhirnya berteduh disalah satu rumah penduduk. Mereka dikira suami istri.

Penduduk : Kalian suami istri..
Melati : Bukan, bu..
Penduduk : Ooh..belom nikah. Mendingan cepet2 nikah aja..
Marvel : Doain aja ya,bu.. saya juga maunya gitu...
Melati : Kita cuman temen kerja aja kok, bu.. [sambil melotot ke Marvel..hihi]

Ujan akhirnya berenti dan mereka berdua pamit mo balik ke Jakarta. Tapi ternyata ada kabar klo di satu2nya jalan menuju Jakarta ada pohon tumbang. Dan mobil derek baru bisa dateng besok pagi. Terpaksa mereka bermalam dirumah itu.

Sebelomnya Melati dan Marvel make telepon rumah penduduk buat hubungi keluarganya. Melati yang bingung gimana ijinnya diminta Marvel buat terus terang aja.
Akhirnya Melati duluan yang nelpon keluarganya. Marvel disuruh pergi jaoh2, ga boleh ngupingin pembicaraannya. Tapi dasar Marvel, dia ngumpet ngga jauh dari Melati.

Melati bilang Selva kalo dia terpaksa bermalam. Waktu ditanya sama siapa, Melati ngaku survey bareng Rony [ngomongnya pelaaaan banged!]. “Orangnya aneh ga? Ngga kayak Marvel kan?” tanya Selva.
Selesain nelpon, Melati belagak berani ngomong yg sebenernya ke keluarganya.

Giliran Marvel yang nelpon Anggi. Melati ternyata juga ikutan ngumpet sambil ngupingin pembicaraan Marvel. Marvel ternyata juga boongin Anggi, dia ngaku lagi surye sama Nita dan Siska. “Kok dua orang?” tanya Anggi. “Aku juga maunya tiga, ma..” jawab Marvel..:D

Selesai nelpon Anggi, Marvel juga belagak jujur ke Anggi. [sama2 tukang tipu!hehe].

Ditempat laen, Kezia yang lagi makan malem sama ortunya, liat Aditya makan sendirian. Lalu Kezia nyamperin Aditya. Kezia ngatain Aditya yang malem itu makan sendirian. Kalo aja dia bisa jagain Melati, tentu dia ga akan sendirian kyk gini. Kezia bilang dia sekarang lega karena Marvel udah mau nurutin omongannya dia. Hari itu aja Marvel lebih milih survey bareng Siska dan Nita drpd sama Melati.
Ngga taunya, tiba2 Rony nongol. Kezia kaget. Waktu ditanya, Rony cerita kalo dia nyuruh Marvel temenin Melati karena tadi dia sakit perut.
Kezia langsung shock denger penjelasan Rony [sukurin! Huhu]. Kezia coba telpon HP Melati dan Marvel. Dua2nya sama2 ngga aktif.
Kezia lalu berinisyatif nelpon Anggi. Anggi bilang kalo Marvel survey bareng Nita dan Siska. Kezia sampe hampir pingsan tau Marvel boong. Giliran Aditya yang nelpon Selva. Dan Selva bilang, Melati survey bareng Rony. Kezia dan Aditya sama2 shock karena Melati dan Marvel boongin mereka.

Setelah nelpon keluarga mereka,Melati dan Marvel masuk ke kamar masing2 yang emang sebelahan. Melati masuk kamar duluan. Marvel yang masih berdiri didepan kamar kesel karena ditinggal masuk duluan. Akhirnya, Marvel masuk juga ke kamarnya. Setelah Marvel masuk, Melati keluar.. nengok pintu kamar Marvel. Lalu masuk lagi ke kamarnya. Tiba2 gantian Marvel yang kluar kamar, nengok pintu kamar Melati, lalu masuk lagi. Yang terakhir, keduanya sama2 keluar buat nengok pintu kamar sebelah.. dan langsung buru2 masuk kamar lagi karena ketauan.. haha..
Malem itu, ujan deres banged.. petirnya kenceng pulak. Melati dan Marvel sama2 ga bisa tidur karena takut.
Tiba2 ada petir kenceng banged.. Melati langsung teriak manggil nama Marvel, “MARVEELLLL...!!”
Sementara Marvel yang juga sama kagetnya ikutan teriak, “MELATIIIII..!!!”
Keduanya sama2 kluar kamar dan tabrakan didepan pintu, lalu pelukan.

VIDEO :