Tuesday, December 23, 2008

Episode 62

Awalnya Marvel bengong dan nervous. Tapi dia inget ucapan Melati supaya dia percaya diri. Marvel ngaku klo dia ga bisa bahasa Inggris, jadi dia jelasin pake Bahasa Indonesia dan minta Melati, sebagai atasannya, buat translate ke Bahasa Inggris. Dika gondok karena ga berhasil mempermalukan Marvel.
Surya puas dengan penjelasan Marvel. Terang2an Surya bilang kalo Marvel hebat, dia bisa bikin kekurangannya jadi kelebihannya. Kedua bule itu juga suka dengan Marvel.

Bule : I like you, Mr. Marvel..
Marvel : Hah?! Lek? Dia bilang gue jelek? Padahal orang bilang gue ga jelek2 amat lhoh!

Dika makin gondok karena ga berhasil mempermalukan Marvel, malah Surya bangga dan muji2 Marvel.
Dalam perjalanan pulang, Surya muji Marvel. Marvel minta maap, dia takut mempermalukan Surya karena dia ga bisa bahasa Inggris. Surya minta Marvel ngga mikirin hal itu, dari pertama kali ketemu, Surya udah anggep Marvel anak dia sendiri. Surya seneng, dibawah bimbingan Melati Marvel bisa lebih maju.

Dirumah, Oma kuatir Marvel bikin ulah selama meeting. Tapi waktu Surya dateng, dia kliatan seneng banged. Melati udah bantuin Marvel selama meeting dengan client. Tiba2 aja Oma nyinggung masalah Melati dan Aditya yang ternyata udah putus. Surya kaget tau mereka udah putus. Oma lalu punya ide buat nyariin jodoh buat Melati. Marvel langsung teriak..”JANGAN!! ENAK AJAA..!!”
Semua sampe kaget denger teriakan Marvel. Sambil2 salah tingkah Marvel bilang kalo itu bukan urusan mereka.

Dirumah Selva, Selva ngadu ke Dika kalo Aurel minum pil KB. Ngga taunya Dika malah belain Aurel, dia bilang kalo dia juga blom siap punya anak. Denger hal itu, giliran Aurel yang ngamuk ke Dika. Dia nuduh Dika ga mau punya anak dari dia karena masih berhubungan sama Shafa.
Saking sebelnya, Dika sampe nutupin telinganya pake bantal biat ga denger teriakan 7 oktaf-nya Aurel.

Malem2, Kezia nelpon Marvel nyuruh dia dateng ke rumahnya. Sampe rumah Kezia, Kezia keluar dengan cuman bake baju tidur doang. Saking shock-nya, Marvel sampe nutupin mukanya. Ternyata Marvel cuman disuruh ganti bohlam yang mati.

Dikamarnya, Melati keinget Marvel. Dia selalu bisa nyelesein masalah dengan cara unik. Mendadak Melati jadi pengen nelpon Marvel. Sialnya, Kezia yang angkat telpon dari Melati. Melati nyolot knapa malem2 Kezia yang angkat telponnya. Kezia manasin Melati, bilang kalo mereka lagi pacaran.

Besoknya, Melati masih uring2an gara2 dia inget semalem Marvel sama Kezia. “Emang dia doang yang bisa pake tank top? Pake lipstik merah? Akan aku tunjukin kalo aku gak kalah sexy dari dia!”
Lalu Melati memoles bibirnya dengan lipstick warna merah gonjreng. Waktu lagi dandan, Marvel ngagetin Melati dengan ngetok kaca mobilnya. Akibatnya, lipstick Melati jadi blepotan.
Liat lipstick Melati blepotan, didepan lift, tanpa sungkan2 Marvel ngapus lipstick Melati yang cemong. Kebetulan saat itu, Rony dateng. “Kok gitu sih ngusapnya? Ntar Melati jerawatan lho.. Aku juga mau dong diusap,” goda Rony.
Marvel ngomel2 sambil bilang kalo dia ngga doyan laki.. :D

Secara mendadak, Pak Broto nyampein ke divisi Marketing kalo mereka harus presentasi ide baru mereka. Walopun blom siap, Melati dan Marvel nekat mau presentasi. Ternyata Surya dapet telpon dari client, presentasi terpaksa ditunda dulu. Divisi Marketing sedikit lega karena mereka bisa nyiapin bahan presentasi.
Sayangnya, client Surya ternyata cuman mau pamit. Jadi mau ngga mau presentasi tetap akan dimulai.

Sementara itu, Aurel pergi ke kantor Dika buat bahas kenapa dia ngga mau punya anak dari dia. Aurel yang masih curiga Dika tetap berhubungan sama Shafa, ngobrak-abrik meja Dika. Tanpa disangka2, Aurel nemuin cek dari Rahman. Kontan aja Aurel ngamuk, karena dia tau kalo Rahman itu ayah Shafa.

Diruangan Surya, Marvel berusaha jelasin ide barunya. Belom sempet Surya pelajarin proposalnya, Dika bilang kalo ide Marvel basi. Dika bahkan udah nyapin analisa produk. Secara garis besar, produk Marvel ga akan menguntungkan perusahaan.
Melati curiga sama Dika. Gimana bisa Dika bisa nyiapin analisa produk kalo presentasinya aja baru hari ini, divisi laen juga ngga ada yang tau ide mereka.
Dengan percaya diri, Marvel meyakinkan kalo produk baru mereka bakal sukses, dan kalo gak sukses dia bersedia mengundurkan diri dari Royale.


VIDEO :