Tuesday, January 27, 2009

Episode 95

#1
Selama di resto, Kezia dan Aditya sama2 lebay ngelayanin calon mertua [khayalan] masing2.
Selva lalu muji2 Aditya.

Selva : Liat deh, Aditya emang hebat! Jeng Anggi harus bisa ngajarin calon menantu Jeng Anggi, jangan kurang ajar kayak kemaren. Ngajarin Aurel aja ga bisa, apalagi ngajarin calon mantu..
Anggi : Jeng Selva hati2 kalo ngomong..
Kezia : Tante jangan cuman bisa nyalahin Aurel. Tapi tante juga musti ngajarin Dika. Dika kerjaannya cuman ngamuk2mulu, mana ada istri yang betah...
Selva jadi gantian berantem sama Kezia. Melati dan Marvel ngga sengaja protes barengan.. “Mama! Udah Dong..!! Kita kesini kan mau makan, kok malah berantem,” kata Marvel. Akhirnya Kezia ngajak Anggi dan Marvel pulang. Sebelom pulang, perang mulut masih dilanjutkan..

Selva : bilang sama anak Jeng Anggi, jangan nempel2 terus sama Melati. Amit2 jabang bayi 7 turunan deh.. jangan sampe punya mantu kyk Marvel..
Anggi : saya juga ga mau besanan lagi sama Jeng Selva. Udah cukup Aurel aja.. mendingan mati aja deh daripada besanan lagi...
Selva : Kalo sampe Melati dapet Marvel, mendingan bunuh diri deh....
Melati dan Marvel barengan : JANGAN...!!!

Semua sampe bingung liat Melati dan Marvel hari itu kompak bener. Marvel bilang kalo ga seharusnya mereka bilang gitu, karena jodoh ditangan Tuhan.

Marvel : Jodoh kan di tangan Tuhan, gak baik kalo kita mendahului apa yang ditakdirkan Tuhan..
Selva : Tuhan pasti mengasihani saya dan ga mngkin jodohin Melati sama kutu kupret!

Liat emak2 mereka pada betantem, Melati dan Marvel minta mamanya masing2 buat minta maaf sama ‘lawan’nya. “Sebenernya kamu belain siapa sih?” kali ini Anggi dan Selva yang kompak nanyain anaknya masing2. Akhirnya, Anggi, Kezia dan Marvel buru2 pulang. Sebelom pulang sempet2nya Marvel nyomot makanan dari meja.. haha..

Dijalan, Kezia ngomel2. Dia kesel sama Selva yang udah keterlaluan. Anggi bilang, karena sikap Selva yg kayak gitu, dia ngelarang Marvel deket2 Melati. Marvel minta Anggi ga berlebihan, gimanapun juga Selva besan Anggi. “Tapi tante Selva udah keterlaluan! Kmaren aja dia dateng ke rumah dan hina2 tante Anggi. Kamu mau mama kamu dihina2 terus?” kata Kezia.

Ternyata Selva juga ngelakuijn hal yang sama. Dia ngomel2 ke Aditya dan Melati. Aditya berusaha nenangin Selva, daripada ntar Selva stress. Melati jadi bingung, gimana caranya deketin Marvel dengan mamanya.

#2
Dikantornya, Tony minta Windy nganter dia pulang. Setelah sedikit ngerayu, akhirnya Windy mau juga nganter Tony.
Sampe rumah Tony, Windy ga sengaja liat Marvel dan Anggi yang kebetulan baru nyampe rumah.
“Kamu tau cowok itu siapa?” tanya Windy ke Tony. Tony jelasin kalo Marvel itu keponakannya. Kebetulan kakak Tony nikah sama pemilik Royale.
Windy seneng bukan main karena bisa tau hal tentang Marvel.

Pulang dari nganter Melati dan Marvel, Kezia dan Aditya ketemuan di cafe. Mereka seneng liat Selva dan Anggi berantem terus. Dengan begitu, sampe kapanpun Melati dan Marvel ngga akan mungkin bisa deket. Tapi Aditya minta Kezia jangan puas dulu. Bisa dapetin hati orang tua mereka bukan berarti bisa dapetin hati Melati dan Marvel.

Dirumah, Anggi cerita ke Surya kalo dia sebel Marvel selalu dihina2 Selva. Dan sekarang malah Selva juga berani hina2 Kezia.
Anggi lalu minta Marvel supaya ngga deket2 Melati. Marvel bilang kalo semua itu ngga mungkin, karena mereka satu divisi. Tapi Anggi minta Marvel bisa menghindar, dia sedih liat Marvel dihina2 mulu.

Setelah ngomong sama Marvel, Anggi minta ke Surya supaya Surya jangan terlalu sering ngasi tugas Marvel dan Melati. Walopun awalnya ngga setuju dengan ide Anggi, tapi akhirnya Surya setuju juga. Semua demi Anggi dan Marvel.

#3
Dikamarnya, Marvel liat Tony senyam senyum..

Marvel : Abis kejatuhan cinta, Om?
Tony : Sini.. peluk Om..
Marvel : Please, behave dong Om! Jaga kelakuan! Masa keponakan sendiri disikat? Keponakannya cowok lagi!
Toni : Cinta yang lalu jangan lagi ditangisi.. yang lalu biar berlalu..
Marvel : ngga tau nih, setelah pacaran sama Melati kok jadi berantem mulu, ga bisa nyantai kyk dulu..
Tony : dulu kamu cuman ngerasain enaknya cinta.. sekarang baru ngerasain realita...
Marvel : apa aku sama Melati emang jomplang banged ya? Melati cantik, aku jelek. Melati pinter, aku bego. Gak level...
Tony : semua ada ditangan kamu! Tinggal kamu buktiin kalo sebenernya kamu pantes buat Melati..
Marvel : [sambil liat tangannya] ngga ada nih ditangan aku... apa emang Melati lebih cocok sama Aditya ya? Tapi kan Aditya culun gitu...

Besoknya, dirumah Melati, Selva masih aja ngamuk2. Kesel sama kejadian semalem. Selva ngga suka sama Kezia, Dika juga gitu. Apalagi Kezia ga becus kerja. Dika ga habis pikir gimana bisa Surya masukin Kezia ke Royale. Selva ngatain Kezia KKN, dan lalu berimbas ke Marvel. Melati langsung marah tau Selva jadi ngomongin Marvel. Lalu pergi ninggalin meja makan.

Aurel nelpon Reihan, dia minta ketemuan buat ngomongin masalah rencana usaha butiknya. Aurel minta diskusi sama Reihan tiap pulang kantor, sampe butiknya jalan. “Kamu kan konsultan aku, jadi kamu harus nurut,” kata Aurel, maksa.

“Aurel emang ngga pernah berubah. Dia ngga pernah nyadar kalo ngga semuanya bisa dibeli dengan uang,” kata Reihan. Ngga sengaja Shafa denger kata2 Reihan. Lalu dia nanya apa Reihan sering berhubungan sama Aurel? Reihan sebenernya pengin cerita ke Shafa, tapi dia udah terlanjur janji sama Aurel. Akhirnya Reihan bohong dengan bilang kalo Aurel nanya tentang supplier di kantornya. Shafa sedikit curiga, tapi dia tau Reihan ngga mungkin bohong sama dia.

Dikantor, Melati ketemu Marvel. Mereka berdua sama2 canggung.
Marvel ngaku perasaannya berantakan gara2 masalah orang tua mereka. Melati bilang mereka musti cari cara supaya mama2 mereka bisa akur. “Kalo gitu kita harus cari tempat rahasia nih buat ketemuan!” Marvel kumat usilnya.. :D

Sampe ruangan, Pak Broto ngasi tau kalo nanti siang mereka musti ngadep Pak Surya.

Melati : Ngadep Pak Surya? Emang aku mau ditegur lagi? *cemas*
Marvel : Parno bener sih? Mau ikutan pulang kampung? Parno kan udah pulang kampung sama Parto...

#4
Diruang meeting, Surya mengumumkan kalo lauching nasi instant lumayan berhasil. Lalu dia minta Marvel menangani urusan pembuatan iklannya.
Surya juga minta Marvel ngajak 1 orang lagi dari divisi marketing buat bantuin dia, tapi jangan Melati karena Melati atasan dia. Marvel lalu milih Rony.
Melati seneng banged Marvel dikasi kepercayaan itu. Dika yang juga ikutan meeting, kaget liat keputusan Surya.
Yang lebih mengejutkan lagi, Surya secara resmi mengumumkan kalo dalam waktu dekat ini Marvel akan menjalani training intensive guna mempersiapkan dirinya untuk jadi pemimpin Royale suatu hari nanti.
Marvel kaget denger ucapan Surya. Terlebih Dika..
Hanya Melati yang seneng bukan main, karena semakin cepat Marvel dapet posisi itu, semakin cepet juga restu orang tua dia dapet.

Dika marah. Karena seharusnya dialah yang pantas buat mimpin Royale. Bukan Marvel...

Setelah meeting selesai, Marvel ngadep Surya lagi. Marvel minta Surya supara rahasiain rencana Surya ini terhadap Oma. Tapi menurut Surya, justru Marvel harus bisa nunjukin ke Oma kalo dia bisa berprestasi. Kalo engga, sampe kapanpun Oma ngga akan pernah percaya.
Akhirnya Marvel setuju dengan ucapan Surya. Marvel jadi mikir, sapa tau dengan begini hubungan dia sama Melati bisa lancar...

#5
Setelah Melati ngasi tau kabar baik itu ke tim Marketing, Rony [yang udah punya rencana jadiin Kezia jadi bintang iklan] pergi nyamperin Kezia. Awalnya Kezia ngusir2 Rony, tapi jadi melotot penuh minat waktu Rony cerita klo Marvel bakal jadi pimpinan Royale.
Lagi asyik2 cerita, Dika dateng dan marahin mereka berdua. “Kamun kira ini warung kopi apa?”

Dika yang ngga rela Marvel dapet kepercayaan dari Surya, nelepon Aditya dan minta Aditya menggagalkan project Marvel. Aditya akan merekomendasikan kenalan dia yang punya Advertising. Namanya Ibu Windy. Bu Windy galak banged, pasti nanti Marvel bakal dimaki2, dan project dia gagal.

Dika bertekad akan nunjukin ke Surya kalo sebenernya Marvel itu ga ada apa2nya...

Ditempat lain, Windy seneng banged dia dapet undangan meeting di Royale, karena itu berarti dia bisa ketemu Marvel. Windy yang buru2 pergi, minta Shafa beresin mejanya. Shafa ngga sengaja baca email dari Royale dan jadi inget Reihan. Lalu dia nelpon Reihan ngajak ketemuan. Reihan yang harus ketemu Aurel, terpaksa bohong bilang kalo dia lagi banyak kerjaan. Shafa jadi ngerasa aneh, belakangan ini Reihan jarang banged jemput dia, padahal dulu dia yang selalu jadi prioritas.

#6
Oma yang lagi bersemangat banget latihan dansa, maksa2 Anggi ikutan gerakan dansa dia. Anggi seneng karena sekarang Oma udah bisa deket dia lagi. Dia berharap nanti hubungan dia sama Kezia ngga seperti hubungan dia sama Oma.

Reihan akhirnya ketemuan sama Aurel. Aurel minta saran tentang lokasi butik yang bagus. Diwaktu yang sama, Dika berusaha nelpon Aurel karena ada gathering mendadak dan semua rekan kerjanya ngajak istrinya masing2. Tapi karena HP Aurel ketinggalan di mobil, Aurel jadi ga angkat telepon Dika. Dika marah2 ngira Aurel lagi jalan dan belanja.

Tim marketing meeting ngomongin masalah Advertising mana yang harus mereka pilih. Tapi Marvel sama sekali ngga konsentrasi. Akhrinya meeting disudahi, dan Marvel buru2 kabur dari kantor.
Ternyata Marvel dan Melati janjian ketemu di taman. Lagi2 mereka cuman diem2an. Melati ngomelin Marvel. Dia udah buru2 ke taman tapi Marvel malah diem aja.

Melati : Kenapa? Udah cape? Udah nyerah sama hubungan kita?
Marvel : Mel, kamu kok ngajak berantem mulu sih? Sejak kita pacaran kok kita berantem terus? Kayaknya aku selalu aja kurang. Kamu pengen aku kayak Adit ya?
Melati : ... *kesel liat Marvel*
Marvel : Ee..kamu ga balikan aja sama Adit?

VIDEO :