Wednesday, January 28, 2009

Episode 96

#1
Melati kaget denger pertanyaan Marvel.

Melati : Aku ngga tau maksud kamu apa, Marvel..
Mavel : Selama ini aku selalu disuruh belajar ini itu, bergaul. Aku kurang ini, kurang itu.. Kamu pengen aku jadi seperti Adit?
Melati : Apa cuman pengen kamu jadi orang yang lebih baik! Bukan jadi seperti Adit..
Marvel : Jujur aku capek belajar terus. Aku pengen disayang, pengen seneng2. Tapi aku disuruh belajar ini itu, kurang ini itu. Aku tau kalo aku juga ngga ada bagus2nya. Selama ini mungkin emang aku diem aja, soalnya aku males berantem sama kamu. Padahal aku sebenernya capek...
Melati : [sambil berdiri] Marvel! Diem ya! Sekarang aku tau maksud kata2 kamu. Emang aku ga bisa kayak Kezia. Ga bisa nolongin mama kamu!!
Marvel : [berdiri deketin Melati] Kamu ngga nyambung deh! Apa hubungannya sama Kezia? Kamu tau kan, aku ngga punya perasaan apa2 sama Kezia. Aku deket sama Kezia karena mama aku..
Melati : Gimana bisa aku deket sama mama kamu kalo kamu ngga pernah mau cerita?
Marvel : Tiap kali aku mau cerita, kamu selalu marah2, ngilang...
Melati : Jadi kamu nyerah?! Sekarang terserah kamu Marvel!!! [ambil tas dan pergi..]

Lalu Melati lari masuk mobil. Marvel berusaha ngejar tapi udah telat. “Melati.. kok kamu pergi? Aku cinta banged sama kamu tau..! Tapi ya udah lah.. kalo Allah gak kasih jodoh dia, mau dikejar juga ga bakalan dapet. Lagian cinta juga ngga harus memiliki. Moga2 aja jodoh aku emang dia..” kata Marvel.

Sampe rumah, Melati kliatan suntuk. Selva yang liat langsung nuduh Marvel yang bikin Melati uring2an. Kebetulan Dika baru pulang kantor. Selva langsung minta Dika buat pecat Marvel karena selalu bikin Melati kesel.

Selva : Kan kamu calon pemilik Royale, ngga ada salahnya dong kalo kamu pecat dia sekarang. Lagian ga mungkin Pak Surya ngasi Royale ke anak begajulan itu..
Dika : Mama jangan terlalu ngarep. Pak Surya juga punya anak laki2, dan anak itu MARVEL..

#2
Dikamarnya, Melati sedih karena inget kata2 Marvel. “Kenapa Marvel ngga mau ngertiin perasaan aku? Aku juga pengen bisa deket sama keluarga kamu. Aku juga pengen bisa bantuin. Aku ngga pengen kamu kayak Adit. Aku cinta kamu apa adanya...”

Ditempat laen, Marvel juga lagi sedih dikamarnya sambil inget2 ucapan Melati. “Kamu pikir aku akan nyerah? Gila kali ya.. Aku akan cari cara caranya supaya aku bisa... “
Tiba2 Anggi masuk kamar Marvel. Anggi bingung liat Marvel kyk orang stress, padahal biasanya ngga kayak gitu. Marvel bilang dia lagi mikirin masa depannya. Anggi seneng Marvel mikirin masa depan. “Nanti kalo kamu udah nikah sama Kezia, pikiran kamu akan lebih matang..” kata Anggi.
Marvel bilang kalo itu ga ada hubungannya sama Kezia. Anggi ngotot kalo Kezia adalah yang terbaik, dan Marvel akan bahagia kalo dia nurut sama Anggi.

Sementara itu, Dika ngomelin Aurel karena dia ga bisa hubungi Aurel. Padahal ada gathering mendadak dan dia musti ngajak Aurel. “Pokoknya tiap aku butuh kamu, kamu harus ada!” kata Dika. “Kamu kira aku istri pajangan? Aku juga punya pekerjaan lain yang lebih penting daripada kamu!” jawab Aurel. Dika ngerasa Aurel jadi beda.

Lalu Aurel datengin Melati yang lagi bengong. “Laki2 didunia ini emang egois. Selalu nganggep kita pengen nuntut ini itu. Padahal kita cuman pengen didenger. Tapi kita juga sih yang bego. Kenapa tetep mau bertahan sama 1 laki2?” kata Melati. Aurel membenarkan ucapan Malati. Melati dan Aurel jadi senyum2 berdua [tumben]. “Aku ngga tau siapa laki2 itu, tapi dia bego banged kalo dia sampe lepasin kamu,” kata Melati sebelum pergi ninggalin Melati.
“Bener kata Marvel. Aurel itu cuman anak kecil yang manja dan egois. Tapi sebenernya dia baik, cuman caranya aja yang salah..” kata Melati.

Pagi2 buta, weker Tony bunyi. Marvel tumben2an ga lebay. Ga teriak2 ada bom atau kebakaran. Tony langsung bisa nebak kalo Marvel lagi marahan sama Melati. Karena cuman Melati yang bisa bikin Marvel bete seharian.

Tony : Kalo kamu percaya, cinta bisa mengalahkan perbedaan. Asal kamu mau berjuang habis2an..
Marvel : Ya udah lah ya.. kalo emang dia bukan buat aku... mo diapain lagi..
Tony : Tanya diri kamu sendiri.. apa kamu udah berjuang habis2an?

Marvel jadi mikirin ucapan Tony.

#3
Aurel kliatan ceria banged waktu sarapan. Semua ngira Dika yang bikin Aurel beda. Tapi ternyata Aurel seneng bukan karena Dika. Sementara itu, Melati kliatan manyun. Selva ngira Melati kurang tidur gr2 cowok abal2 itu. Melati langsung nyolot, dia capek berantem sama Selva. “Lagian mama belum kenal Marvel, dia ngga seperti kata mama. Dia hebat!” kata Melati lalu pergi ninggalin meja makan. Aurel jadi curiga, “Jangan2 cowok yang bikin Melati pusing itu Marvel? Tapi mana mungkin? Mana mau Melati sama Marvel?”

Ditempat laen, Reihan ngasi tau Shafa kalo dia lagi cuti jadi ga bisa jemput Shafa. Shafa ngerasa akhir2 ini Reihan jadi aneh.
Nggak lama kemudian, Aurel nelpon Reihan. Aurel kaget banged tau Reihan sampe ambil cuti buat nganterin dia nyari lokasi butik. Reihan berasalan kalo dia juga pengen liat Aurel maju. Saking senengnya, Selva sampe dicium2 sama Aurel.. :D

Dikantor, Melati dan Marvel diem2an. Tiba2 Dika dateng ngajak ngomong Marvel. Dia bilang udah hubungin rekanan yg akan bantu dia buat iklan. Melati dan Marvel sama2 kaget Dika mau bantuin.

Rony tiba2 manggil Marvel. Dia tau Marvel lagi berantem sama Melati.

Marvel : Kok lo tau?
Rony : Orang buta juga bisa liat kalo muka lo suntuk..
Marvel : Wooii..orang buta mana bisa liat muka guee.. [hahaha..]

Rony ngatain Marvel ngga tau diri. Udah jadi pacar Melati, tapi ngajak Melati dberantem mulu. Padahal dia sekarang udah berubah pesat. Dulu dia bego, kampungan, culun, ga bisa apa2. Tapi sekarang dia udah berubah, sampe banyak orang yang iri. Marvel jadi mikir kata2 Rony. “Bener juga kata Rony.. dulu gue jelek, bego, culun, kampungan.. skarang udah berubah.. pake jam..” [wkakaka.. kok pake jam sih? :D]

“Lo sekarang bisa dapet pasangan yang hebat. Dan itu bukan karena keluarga lo yang kaya, tapi karena lo sendiri. Buktikan ke Melati kalo bisa berhasil dan sukses,” kata Rony lagi.

#4
Tony dan Windy pergi ke Royale dan langsung ketemu sama Dika. Kezia yang disuruh dampingin Windy langsung ga seneng karena Windy sengak banged. Dika udah tersenyum puas ngebayangin Marvel bakal di’habisin’ sama Windy. Ternyata Dika salah. Windy justru suprise dan langsung NYOSOR Marvel.. cipika..cipiki..
Kezia yang ada disebelahnya langsung melotot kyk ikan mas koki.. apalagi Windy megang tangan Marvel lama banged, sampe Kezia yang misahin tangan mereka.. ahahah..

Waktu meeting, Windy baeekk banged sama Marvel dan Rony [tapi perhatian utama ttp ke Marvel dong :D]. Rony sampe terheran2 gimana bisa Marvel bisa nundukin Windy. Rony sampe bertekad musti minta ‘ilmu’ dari Marvel.. :D

Sementara itu, Dika yang pengen liat Marvel dimaki2 Windy, jadi sama shock-nya seperti Kezia. Dengan mata kepalanya sendiri, dia liat Windy nyium pipi Marvel sebelum pulang.
Apalagi Windy muji2 Marvel didepan Dika.. “Marvel itu ganteng, pinter, hebat dan lucu.. “

#5
Selesai meeting, Marvel balik ke ruangannya. Tapi ternyata Melati musti pergi ke salah satu supermarket di Bekasi.

Ditempat laen, Aurel dan Reihan akhirnya nemu tempat yang bagus buat lokasi butik. Mereka heran gimana bisa punya selera yang sama. Aurel nanya kenapa Reihan bisa baik sama Aurel, padahal Aurel keras kepala dan egois. Reihan jawab kalo Aurel mengingatkan dia pada seseorang yang dulu pernah ada dihatinya. Aurel sebenernya penasaran, tapi menurut dia ngga tepat kalo dia nanya sekarang.

Ngga lama kemudian, Dika nelpon dan ngamuk2 karena Aurel susah dihubungi. Aurel juga ikutan nyolot, bilang kalo dia juga punya kesibukan laen. Handphone Aurel bunyi lagi, Aurel langsung ngamuk2 karena ngira itu telpon dari Dika. Ternyata Slamet minta tolong Aurel buat nemenin Selva pergi ke Bekasi, karena Slamet ga bisa nganterin.

Ditempat laen, Dika nelpon Aditya. Mereka harus dari cara laen buat ngancurin Marvel. Karena rencana mereka kemaren gagal.

#6
Melati yang pergi ke Bekasi sendirian, ngga sengaja ditabrak orang sampe file2nya berantakan. Ngga lama kemudian, Marvel muncul dibelakangnya sambil lari2, lalu bantuin Melati. Melati kaget Marvel tiba2 nongol.

Marvel bilang kalo dia mau ketemu Melati karena pengen ngomongin sesuatu. Waktu Marvel megang tangan Melati, Melati protes karena malu diliat orang. “Aku akan tunjukin ke seluruh dunia kalo kamu milik aku. Kan kamu pacar aku..” kata Marvel. Lalu dia jongkok dan mencium punggung tangan Melati..

Marvel :
Mel, maafin aku ya. Sekarang aku nyadar kalo kamu ngelakuin itu semua buat kebaikan aku. Kamu bawel buat aku. Sama seperti apa yang pengen aku lakukan buat kamu.. Maafin aku ya buat yang kemaren-kemaren...
Melati :
Aku ngelakuin itu semua untuk kebaikan kamu, bukannya mau bikin kamu seperti Adit. Aku seneng kamu sekarang udah nyadar..
Marvel :
Sekarang aku mau belajar bahasa inggris, prancis, rusia.. bahasa planet sekalipun aku mau.. aku pengen tunjukin kalo aku bisa sukses.. Aku juga berniat ngomong ke Tante Selva.. aku mau minta restu...
Melati :
Marvel.. ngga penting kamu itu lulusan SMA, atau lulusan Prancis, Amerika.. yang penting kamu sayang aku, dan aku sayang kamu apa adanya...

Lalu Melati dan Marvel pelukan... [whuaaa... senenggg liatnyaaahh!!!]

Marvel : Aku bener2 sayang sama kamu.. seriuss..
Melati : Kita jangan berantem lagi ya..
Marvel : Capek tau berantem terus...

Ngga taunyaaa... eng..ing..eenggg... Mobil Aurel masuk parkiran.. Aurel dan Selva turun dari mobil sambil melotot liat Melati dan Marvel lagi pelukan...