Thursday, January 29, 2009

Episode 97

Selva dan Aurel kaget bukan maen liat mereka berdua. Aurel malah dengan semangat ngambil handphone, “Wah.. ada berita baik nih!” lalu mulai merekam adegan mereka lagi pelukan.

Sementara itu, Marvel dan Melati yang lagi pelukan di parkiran Supermarket jadi malu waktu nyadar kalo orang2 disekitar mereka pada tepuk tangan. Dan sebelum ketauan orang yang mereka kenal, mereka buru2 kabur masuk mobil.

Selva yang marah besar buru2 minta Aurel ngejar mereka.

Didalem mobil, Melati dan Marvel kliatan seneng banged. Tiba2 Marvel ngeliat Melati dengan pandangan aneh, Melati sampe salah tingkah.

Melati : Marvel, kamu kok ngeliatin kyk gitu sih?
Marvel : ......... [tangannya mau megang Melati]
Melati : Marvel! Kamu mau ngapain sih? Aku kan lagi nyetir.. ntar kalo nabrak gimana..
Marvel : Lagian kamu ngga pake seat belt, ntar kalo ditilang gimana. Bayar sejuta kan sayang.. [sambil masangin seat belt Melati]
Melati : Oohh.. kirain.. *malu*

Tiba2 aja, Melati ngerasa ban mobilnya agak kempes. Akhirnya mereka memutuskan buat turun dan meriksa ban mobil. Selesai cek ban mobil, Marvel godain Melati sambil meluk dia. “Marvel, apaan sih.. ini kan dijalan, ntar diliat orang,” kata Melati. “Emang kenapa? Biar semua orang tau kalo kamu pacar aku,” jawab Marvel.

Ngga tau-nya, Selva dan Aurel juga lewat jalan yang sama. Selva dengan kuping ngepul langsung turun dari mobil dan ngedamprat Marvel, berani2nya dia meluk Melati. Selva bahkan nampar Marvel [pipi kiri dan kanan boo... kejaammm], nendang kakinya [pemain bola, buk? :D] dan gak berhenti maki2 Marvel. Melati tiba2 meluk Marvel sambil bilang, “Ma! Aku cinta sama Marvel!”
Kebayang dong gimana shocknya Selva dan Aurel..haha!
Sambil maki2 Marvel, Selva berusaha narik Melati. Tapi Melati tetap bertahan sambil meluk Marvel. Akibatnya, Selva makin bernapsu narik Melati dari Marvel, lalu jewer kuping Melati. “Tante! Tante boleh maki2 saya, nampar dan nendang saya, tapi tolong jangan sakitin Melati!” teriak Marvel.
Akhirnya Selva maksa Melati masuk mobil Aurel, dan minta Marvel bawa mobil Melati dan buntutin dibelakangnya. Dengan terpaksa, Melati nurutin apa kata Selva. Selva juga menyita handphone Marvel dan Melati. Sebelum mobil Aurel jalan, Melati masih sempet menggapai tangan Marvel. “Marvel.. Marvel..!” karena mobil jalan, tangan mereka terlepas.. [hiks.. :’( ]

Ternyata Selva pergi ke rumah Oma. Anggi dan Oma bingung liat mereka datang rame2 dengan muka penuh emosi. Setelah Selva minta Aurel nunjukin hasil rekaman di HP-nya, Anggi dan Oma langsung shock! Pertengkaran pun di mulaaii!!! Selva maki2 Anggi dan Marvel habis2an. Anggi dan Oma kaget dan marah tau kalo ternyata selama ini Marvel dan Melati pacaran. “Jadi selama ini kamu ngga nurutin mama buat jauhin Melati?” kata Anggi ke Marvel. “Maafin Marvel, Ma,” jawab Marvel. Melati berusaha belain Marvel, “Tante, tante jangan salah2in Marvel, karena ini juga salah saya! Kalo tante mau marahin Marvel, marahin saya juga..!”

Pertengakaran makin hebat, Selva berusaha narik Melati ngajak pulang. Tapi Marvel buru2 meluk Melati, nahan dia supaya tetap disitu. Akibatnya Selva dan Anggi ngamuk. Selva dan Anggi berusaha memisahkan mereka berdua. Akibatnya Marvel yang berusaha ngelindungin Melati, kena cakaran, pukulan, gebokan, dll, dsb dari Selva dan Anggi. Sementara Melati menangis dalam pelukan Marvel. [sumpah deh.. scene ini susah banged nyeritainnya.. seruww abeesss dah!!].

Tapi akhirnya Melati dan Marvel menyerah. Melati terpaksa pulang dan Anggi nyuruh Marvel masuk kamar. Anggi nangis bombayyy saking shock-nya.

Dijalan, Selva masih aja ngomelin Melati dan maki2 Marvel. Marvel juga ngga lolos dari omelan Anggi dan Oma. Anggi bahkan nanya perasaan Marvel ke Kezia. Marvel ngaku terus terang kalo dia ngga mencintai Kezia karena dia udah punya Melati. Anggi masih aja keukeuh berusaha misahin Melati dari Marvel. Tapi Marvel bertekad buat memperjuangkan cintanya.

Sementara itu, Kezia masih setia nunggu Marvel. Dika yang liat Kezia masih ada di kantor, ngatain Kezia sok rajin. Kezia ngamuk dan bilang kalo omongan Dika kampungan.

Dika : jangan sembarangan ngomong! aku bisa pecat kamu dari Royale!
Kezia : Anda kira anda itu siapa? Yang punya Royale? Anda bisa kerja disini juga karena anda menantu Pak Surya, coba kalo bukan? Tampang kyk anda cocoknya jadi cleaning service..!!

Selesai berantem dengan Dika, Kezia nyari Marvel ke ruangannya. Dia kesel tau Marvel ke Bekasi dengan Melati. Apalagi HP Marvel ngga bisa dihubungi.

Ditempat laen, Reihan jemput Shafa pulang kantor. Begitu sampe rumah, Shafa nawarin Reihan mampir dulu, tapi Reihan nolak. “Tumben kamu ngajak aku masuk? Biasanya langsung disuruh pulang..”
Shafa ngerasa baru kali itu dia pengen Reihan bisa tinggal lebih lama.

Sementara itu, dikamarnya, Marvel mikirin Melati. Sebenernya dia pengen nelpon Melati. Tapi karena HP dia ada di Selva, dia jadi ngga bisa hubungin Melati. “Semua ini gara2 Jeng Selva!” kata Marvel. Akhirnya dia mengendap2 kluar kamar mau nelpon pake telepon rumah. Baru aja mau mencet nomernya, Oma nongol. Marvel pura2 ada yang salah sambung “Hallo? Iya2 sob, salah sambung sob, ini rumah oma Lili, bukan Oma Aty..” kata Marvel.
Oma heran karena daritadi ga denger telepon bunyi.. haha..

Kezia yang pantang menyerah nyari Marvel, akhirnya pergi ke rumah Marvel. Marvel ngaku kalo HP dia ada di Selva.
Pulang dari rumah Marvel, Kezia nelpon HP Melati. Karena HP Melati ada di Selva juga, Selva-lah yang angkat telpon dari Kezia.

Kezia : Heh! Melati! Bilangin yang sama mama kamu, jangan suka nyuri2 HP orang. Kamu kan udah kerja, beliin dong mama kamu HP, biar ga nyuri punya orang...
Selva : Jangan sembarangan ya kalo ngomong!!
Kezia : Oohh.. jadi saya bicara sama pencurinya langsung..! Tante, kalo pengen punya HP bagus, jangan ngambil punya orang dong! Minta tuh sama Melati.. jangan kayak orang susah!!

Telepon ditutup. Selva ngamuk2.. :D
Kezia lalu ngajak Aditya ketemuan. Dia cerita kalo Melati dan Marvel hari itu ke Bekasi berdua, Kezia juga minta Aditya ke rumah Melati buat ambil HP Marvel. Aditya heran gimana bisa HP Marvel ada di Selva.

Sementara itu, Aurel tiba2 nelpon Reihan. Dia nanya apa sebenernya dia tau kalo Melati dan Marvel itu pacaran. Reihan juga kaget denger berita dari Aurel. Aurel cerita kalo tadi mereka berantem hebat. Dengar suara Aurel yang cengengesan, Reihan kesel.

Reihan : Kok kamu seneng sih liat kakak kamu dalam masalah?
Aurel : Heh! Dengerin ya.. aku tuh ngga pernah nganggep dia kakak aku!
Reihan : Kamu ngga boleh gitu dong, Rel.. kalo kamu ada masalah, Marvel juga kan yang bantuin kamu..

Belom selesai mereka ngomong, Dika masuk kamar. Aurel kaget setengah mati, lalu berbohong kalo dia barusan ditelpon Oma.

Melati sedih dengan kejadian tadi siang. Apalagi Selva minta dia berhenti kerja supaya ngga bisa ketemu Marvel lagi. Dia lalu bertekad memperjuangkan cintanya. Dia ngga bisa disitu terus. Waktu Melati keluar kamar, Selva udah siap menghadang. Tepat saat itu, Slamet datang. Melati langsung lari meluk Slamet sambil bilang, “Pa, aku cinta sama Marvel. Boleh kan pa aku pacaran sama dia..”
Slamet kaget dan bingung. Aurel dan Dika yang waktu itu berada disitu, ikutan kaget.

VIDEO :