Monday, December 15, 2008

Episode 54

Begitu tau Kezia dan mamanya dateng, Melati langsung minta ijin pulang. Tapi Kezia maksa Melati buat jelasin apa yang terjadi. Akhirnya mereka kembali masuk resto. Marvel jelasin kalo tadi dia yang nyuruh Melati dateng sambil bawa uang karena dia ga punya duit buat bayar makanan mereka. Kezia dan ortunya tentu aja kaget dan marah.

Papa Kezia : Lain kali kalo mau makan malem, biar Om yang bayar. Kali ini juga biar Om yang bayar.. *sambil ngamuk*
Marvel : Hah?! Yang bener Om? Alhamdulillaaaahhh.... =))

Akhirnya Kezia pulang duluan sama orang tuanya. Tapi sebelomnya sempet ngancem Marvel, kalo Marvel sampe ketauan pulang bareng Melati, bakal di sunat.

Marvel maksa Melati buat makan makanan yang terlanjur dipesan. Awalnya Melati ga mau, tapi karena rayuan Marvel akhirnya mau juga. “Sayang kan makanannya, ntar kalo ga dimakan ayamnya nangis lho..”
Marvel bahkan nyuapin Melati buat meyakinkan kalo makanannya enak.
Akhirnya mereka makan berdua. Karena Melati makannya blepotan, Marvel bersihin bibir Melati pake tangannya. “Bibirnya lucu..” kata Marvel.. :D

Ngga lama kemudian, Melati terima SMS dari Aditya yang minta ketemu buat bicarain sesuatu. Karena Aditya ngancem ga mau pulang sebelom Melati dateng, akhirnya Melati mau nemuin Aditya.

Keluar dari resto, ortu Kezia ngomelin Kezia. Gimana bisa Kezia milih Marvel jadi pacarnya. Udah ga bermodal, gayanya norak dan aneh. Ga kayak pewaris Royale. Tapi Kezia meyakinkan ortunya kalo Marvel itu low profile tapi high quality, dan Kezia akan nunjukin ke ortunya kalo Marvel pantes buat Kezia.

Melati akhirnya ketemu Aditya. Aditya minta maaf karena udah ribut di kantor Melati. Aditya bilang kalo dia ga bisa pisah dari Melati, untuk itu dia ngasih tiket pesawat ke New York. Aditya ngajak Melati memulai hidup baru disana. Dia minta kesempatan kedua dan semuanya kembali dari awal lagi. Melati marah dan maksa Aditya supaya belajar ngelupain dia, karena apa yang terjadi sekarang adalah pilihan hidup Aditya. Lalu Melati pergi ninggalin Aditya. Saking marahnya, Aditya banting gelas minuman dan nyobek2 tiket pesawatnya.

Sementara itu, Slamet dateng ke rumah Oma buat jemput Aurel. Akhirnya Aurel mau pulang juga.

Karena pulang malem, Marvel ditanya Anggi abis dari mana. Marvel cerita kalo abis dinner sama Kezia, ortu Kezia dan Melati. Anggi bingung kenapa Melati juga diajak. Marvel jelasin kejadian yang sebenernya.. saking sebelnya sama Marvel, Marvel hampir dilempar bantal sama Anggi. Tapi Marvel keburu kabur..[hhaha]

Dikamar, Toni liat Marvel senyum2. Marvel udah mau cerita kalo hari ini indah banged. Tapi Toni yang udah ngantuk minta Marvel ceritanya besok aja. Marvel masih terbayang2 waktu dia ngelap bibir Melati pake tangannya. “Masih ada baunya ga ya?” katanya sambil nyium2 jarinya. Ga taunya Toni kentut, dan Marvel ngomel2.. :D

Dika yang masih belom berhasil bawa Aurel pulang, diomelin Selva. Selva nuduh Dika masih berhubungan sama Shafa. Dika bilang kalo dia sama sekali ga mikirin Shafa, karena sekarang yang ada dalam pikirannya cuman Aurel dan dia ga mau kehilangan Aurel. Waktu Dika bilang gitu, Aurel berdiri dibelakang Dika. Lalu dia meluk Dika dari belakang. Dika kaget dan seneng Aurel udah mau balik lagi ke rumah.
Akhirnya mereka masuk kamar dan baikan lagi. Denger mereka becanda2 didalem kamar, Slamet dan Selva nguping dari luar.
Selva bertekad bikin Aurel hamil duluan dari Anggi, supaya harta Surya jatuh ke tangan cucunya, bukan anak Anggi.

Waktu sarapan pagi, Marvel baru tau kalo Aurel ternyata udah balik ke rumah mertuanya. Oma mulai sewot karena ngira Marvel ga suka Aurel ada di rumah.

Marvel : Oma.. mulai deh ngamuk2. Lagi PMS ni pasti...
Revand : PMS apaan sih kak?
Marvel : PMS itu Pagi2 Minum Susu.. [wakakaka]

Oma makin melotot dan siap2 marahin Marvel. Lalu Marvel mengalihkan pembicaraan dengan bilang kalo buah kesemek pesenan Anggi blom berhasil dia dapetin. Oma jadi senyum2 ngira kalo Anggi hamil. Anggi bingung waktu semua liat perutnya..

Anggi : Kenapa sih semua ngeliatin perut aku? Gendut ya?
Revand : Tante lagi cacingan kali.. temen aku ada yang pertunya gendut ternyata cacingan.. :D

Sebelum berangkat kerja, Aurel ngasi coklat ke Melati. Dia bilang coklat itu buat Marvel. “Kamu jangan ngerjain Marvel ya! Yang boleh ngerjain Marvel itu cuman aku,” kata Aurel.

Melati heran kenapa Aurel perhatian sama Marvel. Kata Aurel, dia bukannya perhatian sama Marvel, cuman mau balikin coklat yang kmaren dia makan aja.
“Emang bener kata Marvel, kamu itu jutek.. tapi agak baik,” kata Melati..

Ditempat lain, Toni jadi badut di acara pembukaan toko mainan. Karena dikerubutin dan digodain anak kecil2, Toni jatuh pas dikaki seorang cewe. Lalu cewe itu nolongin dia dan negur anak2 kecil yang godain Tony. Belom sempet berterima kasih, cewe itu udah pergi.

Sampe kantor, Melati ngasi coklatnya ke Melati. Marvel nawarin Melati, tapi dia ga mau. Kalo ngasinya ga ikhlas, ntar dia malah sakit perut.
Marvel lalu nanyain hasil pertemuannya sama Aditya semalem, Melati nyolot dan bilang kalo itu bukan urusan Marvel. Marvel mustinya ngurusin aja urusan dia sendiri. “Aku jadi lupa ngurusin Kezia gara2 ngurusin kamu,” kata Marvel. Melati senyum2 ke GR-an. Tapi jadi jutek lagi waktu Marvel bilang Melati mukanya seneng banged.. :D
Buat ngerayu Melati, Marvel nyuapin Melati coklat. Tapi Melati sok2 ga mau makan. Ngga taunya, Nita, Siska dan Rony masuk ruangan, tepat disaat Marvel nyuapin Melati coklat.
“Makin mesra aja nih, pagi2 udah suap2an. Kayak penganten baru aja,” kata Rony, godain.

Dirumah Rahman, ada orang yang mau liat2 rumah. Tapi Eva ngamuk2 karena rumah mereka ga dijual. Waktu berdebat sama Rahman, Shafa masuk. Shafa bingung kenapa rumahnya mau dijual. Tapi baik Eva maupun Rahman ga ada yang mau jelasin ke Shafa.

Reihan yang berniat ngasih tau Shafa kejadian sebenernya, ngajak Shafa ketemu di taman. Tapi karena tau keluarga Shafa ga ada yang nyeritain masalah sebenernya, akhirnya Reihan batal ngasih tau.
Shafa yang waktu itu dateng telat, mulai bandingin Reihan dengan Dika. Dulu, dia yang selalu nunggu Dika dateng. Tapi sekarang, Reihanlah yang nunggu dia.

Aditya masih belum nyerah. Kali ini dia nemuin Slamet di kantornya. Aditya minta tolong Slamet bujuk Melati. Tapi Slamet malah minta Aditya terima kenyataan kalo mereka emang ga bisa bersatu lagi. Aditya emang baik, sopan dan mapan, tapi apa mau dikata, Melati ga bisa mencintai dia. Slamet minta Aditya ikhlas nerima keputusan Melati.
Aditya bete karena Slamet yang diharapkan bisa nolong dia malah nasehatin dia.

Dikantornya, Dika lega karena Aurel udah balik lagi. Sementara itu, Wahidin dateng ngelapor kalo Reihan ngasih tau Rahman tentang pelunasan utang. Dan sekarang Rahman sedang berusaha jual rumahnya.

Dika makin bertekad bikin perhitungan ke Reihan. Dia harus mengambil tindakan.
Dengan alasan untuk kelangsungan hidup Royale, Dika menyarankan agar dilakukan PHK. Itu satu2nya cara mengatasai dampak global resesi supaya Royale bisa tetap bisa bertahan. Awalnya Surya kaget, tapi lalu menyerahkan sepenuhnya ke Dika.
Sebelum Dika keluar ruangan, Surya berpesan agar Dika kali ini benar2 bisa menjaga Aurel.

Dengan terburu2 [sampe tabrakan sama Marvel], Rony masuk ruangan bawa kabar buruk. Dia dapet bocoran kalo Royale akan melakukan PHK besar2an. Bukan cuman di level bawah, tapi juga level atas. Termasuk divisi marketing, divisi mereka.


VIDEO :