Tuesday, December 16, 2008

Episode 55

Semua jadi cemas denger kabar dari Rony. Siska yakin kalo Surya ga mungkin ngelakuin PHK, dan semua itu pasti usul dari Dika. Marvel minta temen2nya untuk ngga nuduh2 siapa2. Karena kabar tentang PHK juga blom tentu bener.

Sementara itu, Selva ketemu Debby dan minta maaf karena Melati udah mutusin Aditya. Debby jadi tau kalo hubungan Melati dan Aditya udah berakhir. Debby ngga terima anaknya dipermainkan Melati. Kalo emang Melati ngga suka Aditya, kenapa ngga bilang dari dulu? Deby bilang Melati egois dan ngga menghargai perasaan orang laen.

Karena penasaran sama gosip PHK, Melati nyari Dika. Tapi Dika ngga ngasih penjelasan apa2, karena semua bukan urusan Melati. Siska yang kebetulan liat Melati dan Dika, ngga sengaja denger Melati manggil ‘kakak’. Lalu Siska mengatakan ke semua temennya kalo ternyata Melati adalah adik Dika.
Nita dan Rony kaget. Mereka nganggep kalo Melati ‘musuh dalam selimut’, Marvel yang udah tau kalo Melati adik Dika dapet omelan temen2nya, kenapa ngga pernah ngasih tau mereka.

Semua makin cemas karena berarti hanya 3 orang aja yang kemungkinan kena PHK. Melati yang adik Dika dan Marvel yang anak Surya, ngga mungkin kena PHK.
Karena hal itu, semua jadi jutekin Melati. Melati jadi bingung. Marvel nyuruh Melati nyari tau ttg kabar PHK, dan Marvel juga ngira kalo itu semua kerjaan Dika. Waktu Melati mau ngomelin Marvel, Reihan dateng. Reihan juga cemas gara2 gossip PHK, dan kalo emang Dika ada dibalik ini semua, Reihan yakin kalo orang yang ga sepaham sama Dika akan ditendang. Terutama dirinya. “Kalo lo keluar, gue juga ikut! Kita gembel barengan,” kata Marvel.

Melati akhirnya berusaha ngajak ngomong temen2nya. Siska bilang, mustinya yang kuatir tu cuman mereka bertiga. Karena Melati adik Dika dan Marvel anak Surya, jadi mereka ga mungkin kena PHK. Liat temen2ya udah tau klo Melati adik Dika, Melati langsung melotot ke Marvel. “Sumpah, Demi Allah! Gue ngga ngomong apa2,” Marvel ketakutan.
Nita ngeluh kalo dia masih harus bayar tagihan kartu kredit, Siska musti biayain adeknya yang masih sekolah, sementara Rony pengin nabung buat nikah.

Ngga lama kemudian, Melati dapet telpon dari Debby. Ngajak ketemuan.
Debby marah ke Melati karena Melati udah mempermainkan Aditya. Debby juga bilang, kalo sampe ada apa2 dengan Aditya, Debby ngga akan bisa maafin Melati.

Diruangannya, Dika ngerasa puas, karena dengan kekuasaannya dia bisa ngelakuin apa aja. Mungkin Marvel masih blom bisa dia pecat sekarang, Melati juga ngga mungkin, tapi Reihan ada lah orang pertama yang bakal dia pecat.

Kezia tiba2 nongol di kantor Marvel dan maksa Marvel kluar ruangan. Kezia kesel karena kejadian semalem. Kenapa Marvel ngga mau terus terang kalo dia ngga punya duit, dan malah nelpon Melati. Tiap orang punya batas kesabaran, dan kalo Marvel ngga juga jaohin Melati, Kezia yang akan bertindak.
Melati yang baru balik setelah ketemuan sama Debby, bertemu mereka berdua. Kezia minta supaya Melati nolak kalo Marvel minta bantuannya. Melati bilang kalo dia tau ada Kezia, Melati juga ga bakalan dateng ke resto itu. Kezia malah nuduh Melati maunya ketemu Marvel dibelakang dia. Melati yang udah males dengerin omongan ngelanturnya Kezia, langsung ninggalin mereka berdua.

Debby, yang udah tau kalo Melati dan Aditya putus, kembali minta Aditya buat iklhas nerima keputusan Melati, dan nyaranin Aditya balik ke New York. Tapi Aditya bersikeras buat dapetin Melati lagi.
Aditya lalu nelpon Selva, karena Selva lah satu2nya orang yang bisa bantu dia bujuk Melati.

Sementara itu, Aurel ga berani keluar kamar karena dari kemaren Selva selalu nyekokin dia minum jamu supaya cepet hamil. Selva pengin Aurel cepet hamil biar posisi Dika di Royale semakin kuat.

Marvel nyamperin Melati yang lagi bete di mejanya. Melati curhat kalo tadi dia barusan dimarahin Debby. Dia kesel kenapa semua orang pada ngga suka kalo liat mereka deket. Marvel mulai ngarang2, bilang kalo mereka udah kayak Romeo dan Juliet. Pasti keren kalo dibuat film. Judulnya Melati Untuk Marvel. “Pasti laku deh! Yang cocok meranin “Melati untuk Marvel”, Brad Pitt sama Jolie. Udah pas banged tuh!”
Sambil masang muka bete, Melati ngeloyor pergi.

Ditempat laen, Reihan ngasi cek ke Rahman, untuk ganti biaya yang dikeluarkan Dika buat bayar utang. Reihan ikhlas ngasi itu ke Rahman karena udah anggep Rahman ayahnya sendiri.

Pulang kantor, Marvel ternyata ketemu Kezia dijalan, lalu diantar pulang. Kezia nanya kenapa Marvel pulang malem. Dia langsung nyolot waktu tau Marvel nungguin Melati, tapi ternyata Marvel cuman mau minta tanda tangan laporan. “Awas aja kalo sampe macem2, aku gorok ntar,” ancem Kezia.
Marvel ngerasa Kezia beda banged sama Melati. Kezia suka ngancem, sementara Melati lucu.

“Kezia untuk Marvel, emang gak cocok. Yang cocok Melati Untuk Marvel,” kata Marvel dalem hati.

Tanpa sengaja, Toni ketemu sama cewe yang kmaren sempet nolongin dia. Toni sampe speechless saking terpesonanya, dan ngerasa beda sama cewe itu.

Besoknya, Selva tiba2 nongol di kantor Melati. Tentu aja Melati kaget. Apalagi Selva cuman mau buktiin kalo Melati dan Marvel emang cuman rekan kerja. Marvel bukannya marah malah mau ambilin Selva bangku biar bisa duduk bareng mereka.
Selva juga sempet ketemu Surya. Selva nanya apa ga ada rencana buat mindahin Melati ke divisi laen, karena Aditya ngerasa kurang nyaman kalo Melati deket Marvel. Surya ngerti maksud Selva, tapi urusan pribadi hendaknya dipisahin sama urusan kantor. Lagian kalo mau mindahin Melati juga harus atas persetujuan Melati. Surya heran kenapa semua orang pengen misahin Melati, padahal kan bagus kalo sesama ipar bisa kompak.

Ga sengaja, Kezia ketemu Aditya disebuah cafe. Aditya bilang lagi nyari cara misahin Marvel dan Melati. Kezia sendiri juga ga mau kehilangan Marvel. Lalu Kezia nyaranin Aditya supaya bilang ke mamanya Melati.

Gara2 kabar PHK, teman2 Melati minta Melati supaya bilang ke Dika agar divisi marketing ngga ikut kena PHK. Melati ngga janji bisa bantu karena dia sendiri juga ada masalah sama Dika. Temen2nya malah nuduh Melati ga mau bantuin mereka. Melati serba salah, dan bilang ke Marvel kalo cuman Marvel yang tau dia. “Aku tau banged kamu, makanya aku sayang banged sama kamu,” kata Marvel sambil cengengesan.. :D

Sambil bawa cek dari Reihan, Rahman pergi nemuin Dika. “Kamu pikir saya dan keluarga saya mau maafin kamu dengan cara ini?” kata Rahman.
Dika meyakinkan Rahman kalo dia cuman mau bantu dan ga punya maksud laen. Tapi Rahman bilang kalo keluarganya ga butuh pertolongan Dika.

Aditya akhirnya pergi ke rumah Anggi. Waktu Aditya memperkenalkan diri sebagai tunangan Melati, Anggi kaget dan mulai cemas kalo semuanya ada hubungannya sama Marvel.

VIDEO :
Episode 55, Part 1
Episode 55, Part 2
Episode 55, Part 3
Episode 55, Part 4
Episode 55, Part 5
Episode 55, Part 6