Wednesday, December 17, 2008

Episode 56

Aditya dan Anggi bertemu di sebuah cafe. Aditya minta Anggi supaya memberitahu Marvel agar ngga terlalu dekat dengan Melati. Karena kedekatan mereka hubungan Aditya dan Melati jadi terganggu. Anggi ngira semua itu karena hasutan Selva, karena Aditya ngga mungkin ngomongin hal itu langsung ke Anggi kalo ga ada yang ngomporin.

Lalu Anggi menghubungi Selva dan ngajak ketemu. Anggi ngamuk ke Selva. Dia minta Selva ngga terlalu berlebihan mandang hubungan Marvel dan Melati. Hubungan mereka sebatas hubungan kerja, dan lagi Marvel bukan jenis orang yang suka merusak hubungan orang lain.
Selva bilang, ngga ada asap kalo ga ada api. Marvel ga tau diri karena suka deketin Melati.
Anggi minta Selva ngga terlalu ikut campur urusan anak2 mereka, dan liat aja nanti sapa yang bener.


Sementara itu, dikantor, Melati yang lagi sedih karena dijutekin temen2nya, dinasehatin sama Marvel. Marvel minta Melati untuk ngga sampe kehilangan kesabaran. Karena temen2 mereka ngelakuin itu juga karena ada sebabnya. Saking sedihnya, Melati sampe berniat nglepasin jabatannya biar temen2nya tau kalo dia sebenernya juga peduli sama Mereka. “Kalo kamu kluar, aku sama sapa dong? Atasan aku sapa? Aku ngga mau pisah sama kamu’” kata Marvel ;)

Pulang kantor, Marvel dapet omelan dari Anggi. Anggi cerita kalo Aditya nemuin Anggi. Anggi minta Marvel jauhin Melati karena Anggi ngga mau Marvel diinjek2 Selva. Marvel malah becanda, “Ini Adit yang jealous apa tante Selva juga mau sama aku sih?”
Anggi makin ngomel dan bilang kalo sampe Marvel punya perasaan lebih ke Melati, dia yang akan turun tangan.

Sementara itu, Toni lagi seneng banged karena dia lagi jatuh cinta pada pandangan pertama. Marvel ngeledekin Tony yg gayanya kyk anak ABG ngga sadar apa kalo udah punya Revand?

Besok paginya, Toni ngutang duit ke Marvel buat makan siang bareng Ina. Awalnya dikasi cuman goceng, karena Tony protes, akhirnya Marvel merelakan duit 50rb yang cuman tinggal selembar2nya.
Karena ga punya duit, Marvel berangkat kantor nebeng Surya. Di mobil, Marvel sempet nanya tentang kabar PHK. Surya bilang kalo semuanya udah diurus Dika.

Aditya yang berhasil ketemu Anggi, yakin banged kalo Marvel bakal ga bisa deketin Melati lagi. Liat Aditya masih males2 kerja, Debby maksa Aditya buat balik lagi ke NY. Tapi Aditya bersikeras kalo dia ke NY sama Melati.

Sampe kantor, Marvel liat Melati masih sedih. Akhirnya dia ngajak Melati ke suatu tempat rahasia. Ternyata Marvel ngajak Melati ke satu ruangan. Melati diminta duduk di kursi goyang, sambil liat gambar menara eiffel besar yang ada didepannya.
Melati nurut. Sambil merem, Melati ngerasa rileks. Lalu Marvel ambil selimut dan nyelimutin Melati. Tepat waktu itu, Melati membuka mata dan liat wajah Marvel deket banged dengan wajahnya.. [huhu..]
Dua2nya cuman diem dan terpesona ;)
Ngga taunya, handphone Melati bunyi. Sambil salah tingkah, Melati ambil tas-nya dan pergi kluar ruangan. Tinggal Marvel yang lemes duduk dikursi sambil megangin dadanya yang deg2an banged.. :D

Ternyata Melati juga ngerasain hal yang sama. Jantungnya deg2an. Melati ngerasa kalo emang cuman Marvel yang bisa bikin dia tenang.

Sementara itu, Dika dapet laporan dari bawahannya kalo suasana kantor jadi ga kondusif setelah ada kabar ttg PHK. Akhirnya Dika lapor ke Surya. Surya minta masalah itu dirahasiakan dulu. Tapi Dika maksa supaya PHK segera dilakukan, demi kelangsungan Royale.

Karena ga tahan liat Melati dijutekin temen2nya, Marvel nemuin Surya. Kebetulan Dika juga blom keluar dari ruangan Surya. Marvel mengusulkan untuk cari cara laen buat nyelametin Royale. Bukan dengan PHK tapi dengan penghapusan bonus karyawan, meniadakan lembur, dan pengurangan beberapa fasilitas kantor. Walopun profit perusahaan sedikit berkurang, tapi PHK ngga akan terjadi.

Surya kagum dengan usul Marvel, dan akan mempertimbangkannya. Dika dikasih waktu 3 hari buat meyakinkann kalo usulan dia lebih bagus dari usul Marvel. Dika makin ngga suka dengan Marvel, karena itu berarti rencananya akan gagal.

Anggi akhirnya ngajak ketemuan Kezia. Kezia ditanya tentang keseriusannya ke Marvel. Denger jawaban Kezia yang bilang kalo dia suka Marvel karena pekerja keras dan rendah hati [boong banged! cuih!], Anggi merestui hubungan mereka.

Diruangan Melati, Pak Broto dan Marvel dateng bawa kopi buat semua tim marketing. Daripada semua tegang, mendingan ngopi2 dulu. Kata Pak Broto, semua ngga perlu cemas. Karena tim marketing punya pahlawan yang udah nolongin mereka. Marvel udah ngadep ke Surya buat ngasih usul agar PHK ngga dilakukan. Semuanya lega dan berterima kasih ke Marvel yang udah peduli sama temen2nya. Melati mandang Marvel dengan kagum. [atau naksir ya? Haha]

Tanpa disangka2, Anggi dan Kezia ke kantor Marvel. Disaat yang sama, Selva juga dateng dengan Aditya. Mereka bertemu Marvel dan Melati.
Selva dan Anggi mulai sindir2an. Anggi minta Selva untuk ga bawa2 Marvel dalam urusan pribadi Melati. Walopun Marvel bawahan Melati tapi bukan berarti musti disalah2in.
Selva ngatain Marvel ga tau diri, dan terlalu ikut campur urusan Melati.
Anggi ngga mau kalah, dia minta kalo ada urusan dengan Melati dan Aditya, mending ga usah cari dia. Karena semua itu ga ada urusannya sama Marvel, karena Marvel udah punya Kezia.

Liat para ibu2 berantem, Melati nengahin. Aditya udah ngga punya hak buat ngadu ke Selva maupun Anggi, karena Melati dan Aditya udah putus!

Anggi kaget denger ucapan Melati, terlebih lagi Marvel.. ;)

VIDEO :