Sunday, February 1, 2009

Episode 100

#1
Kezia shock banged denger ucapan Oma..

Kezia : Semua bohong kan? Kenapa diem? Oma tolong jelasin ucapan Oma.. Oma cuman becanda kan?
Anggi : Kezia, kamu tenang.. hubungan Melati dan Marvel ngg bakalan lama..
Kezia : JADI MEREKA UDAH PACARAN?!?
Oma : Sabar Kezia, cuman kamu yang paling cocok jadi menantu di rumah ini..

Marvel buru2 narik Kezia kluar kamar.

“Ke, emang aku dan Melati udah jadian lama,” kata Marvel. kezia mulai ngamuk kyk orang gila. Sambil nangis dia mecahin vas2 dirumah Oma. Kezia teriak2 kalo sampe kapanpun dia ga akan pernah rela Marvel jadian sama Melati. Liat Kezia yg ngamuk kyk kuda kepang lagi kalap, Marvel jadi takut dia ntar bunuh diri. Oma dan Anggi juga berusaha nenangin Kezia.

Tiba-tiba Kezia meluk Marvel, “Marvel, kamu jahat banged sama aku. Aku pikir kita bisa deket dan aku bisa pacaran lagi. Ternyata kamu, Melati.. yang udah ngrebut Marvel dari aku! Dan aku akan bunuh kamuu!!” teriak Kezia.

Marvel : Kezia! kamu jangan sembarangan kalo ngomong!! Selama ini aku udah berusaha jaga perasaan kamu..
Kezia : Tapi bener kan, Vel? Melati kan yang ngrebut kamu dari aku? Kita putus gara2 Melati kan?
Marvel : Kezia, kita putus karena kita sendiri.
Kezia : Liat aja Marvel, ga ada satupun yang bisa ngrebut milik aku, termasuk Melati! Aku akan bikin kamu bertekuk lutut dan minta maaf karen kamu udah nyakitin aku! Aku bersumpah! Hubungan kamu dan Melati ngga akan pernah bahagia...!!

Setelah Kezia ninggalin rumah Melati, Oma dan Anggi ikut2an ngomelin Marvel. “Coba kamu liat, berapa orang yang hatinya udah kamu sakiti?”

#2
Pulang dari rumah Marvel, Kezia pergi ke rumah Melati. Baru aja dateng, Kezia udah mecahin vas2 bunga dirumah Selva. Selva dan Aurel jadi berantem sama Kezia yang ngamuk kyk orang gila. Aurel ngancem Kezia mau dilaporin Polisi. Bukannya brenti, Kezia malah ngancem mau ngobrak-abrik rumah kalo dia ga dibolehin ketemu Melati.

Akhirnya Kezia berhasil masuk kamar Melati. Begitu ketemu Melati, Kezia langsung nampar Melati. Melati ngga tinggal diam, dia bales nampar Kezia.

Melati : kamu pikir aku takut sama kamu?
Kezia : Kamu yang udah ngrebut Marvel dari aku!!
Melati : Aku ngga ngrebut Marvel dari siapapun! Kamunya aja yang kegatelan! Udah ditolak Marvel masihh aja deketin dia.. Aku dan Marvel saling mencintai. Lagian apa urusannya sama kamu? Kan kamu udah putus dari Marvel!

Sebel dengan jawaban Melati, Kezia jambak rambut Melati. Jadilah mereka berdua jambak2an.. [moga2 hair extensionnya chelsea ngga rusak! Hihih..]
Lalu Slamet datang, kaget liat keributan di kamar Melati.
Akhirnya mereka semua diajak duduk dan ngomong baik2.

Kezia : Gimana saya ga marah, Om. Walopun saya udah putus dari Marvel, tapi saya sangat mencintai Marvel. Menantu yang paling tepat untuk Pak Surya adalah saya! Tapi kenapa Melati malah macarin Marvel?
Slamet : Mestinya kamu tanya Marvel, bukan tanya Melati..
Kezia : Tapi saya putus dari Marvel karena Melati!
Slamet : Sekarang juga kamu pergi dari rumah saya! Dan lain kali kalo ke rumah orang tu yang sopan!
Kezia : Inget Mel! Semua ini belum berakhir! Tunggu balasan aku..

Setelah Kezia pulang, Slamet ikutan ngomelin Selva yang ngga mau misahin Melati dan Kezia waktu mereka jambak2an. Akibatnya Selva juga ngomelin Melati. Gara2 Marvel mereka diamuk orang gila kyk Kezia.

Dirumahnya, Marvel ngomel2 sendiri karena Kezia udah kalap kyk orang gila. Sambil beresin vas yang tadi dipecahin Kezia, Marvel mendadak inget Melati. Sambil ngumpet dibawah meja [karena takut ketauan nelpon Melati], Marvel nelpon Aurel.
Aurel yang lagi bikinin teh buat Anggi, kaget terima telpon dari Marvel. sambil ngumpet2, dia angkat telepon.

Aurel : Kezia tadi ngamuk. Mereka cakar2an dan jambak2an. Tapi tetep aja Melati yang disalahin mama..
Marvel : Mustinya Kezia itu emang dimasukin Rumah Sakit Jiwa deh! Tapi Melati ngga papa kan? Apa aku kesana aja ya?
Aurel : udah deh.. jangan nambahin masalah. disini semua udah berantakan. Kalo kamu kesini, tambah kacau lagi jadinya.
Marvel : kok kamu kyknya senenng gitu sih? Kamu ga kasian sama Melati?
Aurel : kalo aku ga kasian sama Melati ini handphone udah daritadi aku kasi ke mama Selva!
Marvel : Ya udah, Kamu mau ga nolongin aku? Kasih HP ini ke Melati dong, aku cuman pengen denger suaranya..
Aurel : Bukan aku ga mau nolongin, tapi kunci kamar Melati dipegang sama mama Selva..
Marvel : Ya udah deh.. makasih ya.. :(

Ngga tau nya, Oma teriak2 manggil Marvel. Untung aja Marvel ngga ketauan lagi nelpon.

#3
Windy bingung banged karena ga berhasil hubungin Marvel. lalu dia nyari Tony buat nanyain dimana Marvel. Tony jadi ngomel2 karena cuman ditanya gitu doang. “Kok jadi galakan dia sih? Yang boss-nya siapa?” kata Windy.

Pulang kantor, Dika ngedapetin rumah berantakan banged. Sambil nangis, Selva minta Dika mecat anak buah Melati, karena udah dateng ke rumah mereka bantuin Marvel. Waktu Dika nanya siapa yang dateng, Aurel cuman jawab kalo yang dateng Rony.
“Trus ada satu lagi yang sopan, tinggi, putih, ganteng.. itu siapa?” tanya Selva. Sambil gugup dan deg2an Aurel ngaku klo ga tau siapa nama orang yang dimaksud Selva.

Dika bilang kalo Rony dan Marvel udah dapet skors. “Marvel yang banyak skorsnya, biar dia lama gak masuk kantor!” kata Selva.

Aurel jadi cemas. Lalu dia telpon Reihan, ngasi tau kalo sampe ketauan dia bakal kena skors. “Biarin aja. Bantuin temen apa salahnya sih?” jawab Reihan. Aurel sampe bengong karena Reihan baik banged, blom pernah dia ketemu orang sebaik Reihan.
“Ya udah, kamu ati2 ya!” kata Aurel sebelom nutup telpon. Ngga taunya Dika nongol dibelakangnya dan nanya lg nelpon siapa. Dengan gugup Aurel jawab dia lagi nelpon Hany, temennya.

Tiba2 Dika ngeliatin Aurel sambil mikir dalem ati, “Ternyata Aurel imut dan sexy juga ya..”
Saking gugupnya, Aurel jalan sampe nabrak meja. Pas mau jatoh, ditangkep sama Dika. Dika mendadak ngerasa deg2an deket Aurel.

#4
Dirumahnya, Kezia juga ngamuk. Lalu dia nelpon Aditya..

“Aditya.. selama ini ternyata kita ditipu! Kita udah ngerasa menang, tapi ternyata salah. Melati dan Marvel ternyata udah jadian..! Denger ya, aku ngga pernah nglepasin Marvel sampe kapanpun! Kamu jaga Melati baik2, atau aku cabik2! Ngerti!!” kata Kezia.

Aditya sama ngamuknya seperti Kezia, sampe2 dia nglempar foto Melati ke tembok, sampe pecah berantakan...

Pulang dari kantor, Surya ngedapetin rumah sepi. Anggi yang lagi tidur, terbangun liat Surya dateng.
Surya jadi ga tega liat Anggi kyk gitu. Dia minta Anggi supaya ngalah sama Marvel. “Semakin dilarang, akan semakin menyatukan cinta mereka,” kata Surya. Tapi Anggi berasalan kalo dia ngelakuin ini karena dia ga pengen Marvel, anaknya satu2nya, ngerasain apa yang dia rasain. Dia ngga rela ngeliat itu.

#5
Sementara itu, Selva nangis2 di kamar. Keningnya ditempelin koyo, diiket pula! Udah persis orang indian..hehe..
Slamet berusaha nenangin Selva.
“semua orang pasti ngira kalo aku ini ibu yang jahat, yang tega ngurung anak. Tapi semua ini demi kebaikan Melati. Papa tau kan betapa bangganya mama sama Melati. Dari kecil dia baik, manis, pinter dan ngga pernah ngelawan. Apa salah kalo mama pengen jodoh yang sepadan sama Melati? Dia bisa dapet laki2 manapun. Pengusaha, pengacara, orang hebat lainnya. Dan hidupnya akan terjamin 7 turunan. Masa Melati harus sama anak abal2 kayak Marvel yang cuman lulusan SMA. Dia bisa ngasi apa sama Melati? Mama ngga mau liat Melati susah...” tangis Selva.

Dikamarnya, Marvel mandangin foto2 Melati. “Kamu harus kuat. Yang tabah ya! Aku selalu sayang sama kamu. Love you!” kata Marvel lalu nyium foto Melati.
Lalu Tony masuk kamarnya. Dia minta Marvel ngalah kalo ga pengen Anggi sakit. Marvel sebenernya ga pengen Anggi kecewa, tapi dia juga musti berjuang demi cintanya. Kalo dia ga dibolehin sama Melati, mendingan dia jadi bujangan aja seumur hidup. Ngga nikah sama orang laen.
“Ini ujian buat cinta kamu. Kalo kamu bisa lolos, berarti kamu hebat. Kamu harus sabar dan harus yakin kalo Melati emang buat kamu [sama seperti aku yang yakin kalo Bu Windy emang buat aku], "kata Tony.

Marvel lalu minta Tony nolongin dia buat anter surat buat Melati. Tony setuju.
Baruuuuuuuuu aja Tony mau pergi, ehh.. udah ketauan Anggi. Mana Tony bawa suratnya ditenteng2 pulak! Awalnya Tony ngaku itu surat buat Eva, tapi pas direbut Anggi, ada tulisan MARVEL CINTA MELATI.
Jadilah Anggi ngomelin Tony dan [tentu saja] Marvel.
“ Kalo kamu mau mama mati, bunuh aja sekalian. Jangan siksa mama kayak gini!” kata Anggi. Marvel lalu minta maaf. Minta maaf sama Tony juga karena gara2 dia Tony ikut2an diomelin Anggi.

#6
Dikamarnya, Aurel dan Dika bersiap tidur. Dika yang dari tadi ngerasa deg2an klo deket Aurel, ngeliatin Aurel terus. Liat Dika jadi aneh, Aurel jadi takut. Jangan2 Dika curiga.
Dika ngerasa aneh sama dirinya sendiri yang mendadak pengen meluk Aurel.

Sementara itu, Kezia masih aja ngamuk2 dikamarnya [pertunjukan kuda kepang kalap masih berlanjut ternyata..hehe]. Dia buang2in barang2 yg ada dikamarnya. Ngga sengaja dia liat gunting, lalu mau motong urat nadinya pake gunting. Untung aja mamanya segera masuk kamar. Liat Kezia kyk orang gila, mama Kezia nampar Kezia. Sambil nangis, Kezia meluk mamanya.
Mama Kezia jadi marah dan nganggep Marvel yang udah bikin anaknya kyk gini [emang anaknya sarap kok nuduh Marvel. huh!]

Ditempat laen, Melati berhasil kabur dari rumah. Lalu dia janjian ketemu Marvel. marvel nongol pake sarung yang ditudungkan ke kepalanya mirip ninja. Baru aja mereka ketemuan, ada motor yang melaju kencang ke arah Melati. Marvel buru2 dorong Melati biar ga ketabrak, tapi justru dia yang kena tabrak motor. Liat Marvel jatuh, Melati teriak2 manggil Marvel.
Ternyata semua itu cuman mimpi Melati. Melati terbangun sambil manggil nama Marvel. “Ya Tuhan, lindungi Marvel. Jangan sampe terjadi apa2 sama dia,” doa Melati.

Malem2, ada orang yang ngetok rumah Surya. Waktu bukain pintu, Surya kaget ternyata Aditya yang datang nyari Marvel.

Aditya : Om, sebelumnya saya mau minta maaf..
Surya : untuk apa?
Aditya : untuk ini... [lalu nonjok Marvel] karena lo udah ambil hati Mel dari gua, dan karena udah bikin hidup gue susah selama Mel sama lo...

Marvel lalu dihajar habis2an sama Aditya..
Blom kelar Aditya nonjokin Marvel, Mama Kezia dateng dan ikutan nampar Marvel [brengsek deh! Emang Marvel sandsack apa?!]
Anggi yang denger ada keributan, buru2 keluar. Lalu dia pingsan liat Marvel diserang 2 orang sinting...

VIDEO :