Tuesday, December 2, 2008

Episode 41

Melati blingsatan karena keceplosan didepan Marvel. Untung aja Siska dateng dan ngajak Melati ngomong. Ternyata Siska nanya apa Melati suka sama Marvel, karena perlakuan Melati ke Marvel berlebihan, bukan seperti atasan dan bawahan. Melati berasalan kalo dia cuman pengin bantu Marvel, karena dibalik gayanya yang slenge’an, sebenernya Marvel punya potensi.

Oma yang semalem mimpi dikasi ayam jago, yakin banged kalo Anggi bakalan hamil anak laki2. Akibatnya, Oma melarang Anggi kerja terlalu berat, biar ngga terlalu capek.

Sementara itu, Selva yang baru aja pulang dari kampung, kaget liat rumah berantakan. Lebih kaget lagi waktu Aurel memberitahu Selva kalo dia udah memecat pembantu, karena semua urusan rumah tangga Aurel yang akan ngurusin. Aurel pengin membuktikan kalo dia bisa jadi istri yang bisa diandelin.

Dikantor, Marvel sibuk banged belajar. Sampe di kantin pun dia bawa buku.
Reihan godain Marvel yang niat banged ngikutin test. Marvel bilang, kalo bukan karena disuruh Melati dia juga ngga akan belajar segian ini.

Reihan : Kayaknya Melati suka deh sama kamu, perlakuannya ngga kayak atasan dan bawahan, tapi kayak orang pacaran
Marvel : kayaknya sih..
Reihan : Kamu juga suka sama Melati?
Marvel : Kok tau?

Denger jawaban Marvel, Reihan udah mau teriak2 ngasi tau orang2 kalo Marvel suka sama Melati, tapi segera dibungkem mulutnya ma Marvel..

Pulang kantor, Marvel mau nebeng Melati. Tapi Melati nolak karena dia udah ada janji sama Aditya buat makan siang sama mama Aditya.
Akhirnya Marvel pulang bareng Kezia.
Sebelum pulang, Marvel dan Kezia makan malam. Walopun makan malam, Marvel tetep aja sibuk baca buku, sampe Kezia kesel. Kezia bilang klo Marvel pasti lulus, karena dia anak pemilik perusahaan. Tapi Marvel bilang kalo dia pengin berusaha sendiri, jadi dia harus belajar.. *thumbsup*

Melati yang makan bertiga dengan Aditya dan Debby, bingung saat ditanya tanggal pernikahan. Debby bilang kalo memang mereka belom nemuin tanggalnya, biar orang tua aja yang nyariin, karena Debby blom ngerasa tenang kalo mereka belom nikah.
Melati nolak bantuan Debby karena nanti dia dan Aditya sendiri yang akan mengurus pernikahan mereka.

Dirumah Surya, Oma nyaranin Anggi dan Surya untuk bulan madu. Surya sampe keselek saking surprise-nya. Tapi mereka menolak karena udah ngerasa ga muda lagi.
Tepat saat itu, Marvel datang. Tau Marvel abis jalan ma Kezia, Surya nanyain hubungannya ma Kezia. Oma langsung muji2 Kezia, dan nyaranin Marvel buat segera nyari cincin tunangan.

Marvel : Ntar deh Oma, ngumpulin duit dulu buat beli cincin tunangan..
Oma : Keburu Kezia jadi nenek2 dong..
Marvel : Kalo Kezia udah nenek2, aku ga mau dong tunangan sama Kezia.. mending tunangan sama Oma aja... =))

Besoknya, di kantor, Melati ngelamun mikirin ucapan Debby kmaren. Marvel dateng dan langsung ngerecokin seperti biasanya.
Melati sok2 nanyain apa buku yang dia pinjemin buat Marvel udah selesai dibaca. Melati nambahin satu buku tebel lagi yang harus dibaca Marvel. Waktu ngasi, bukunya dibanting diatas meja. Marvel pura2 pingsan.
Melati berusana bangunin sambil goyang2 badannya Marvel. Tau dia dibo’ongin, Melati berniat manggil satpan buat bawa Marvel ke RS.
Karena panik, Marvel narik tangan Melati. Akibatnya, Melati jatuh diatas badan Marvel.

Sambil salah tingkah, Marvel bilang kalo mending dia disuruh benerin genteng dari pada baca buku.
Melati yang kesel karena dibo’ongin, mukul2 lengan Marvel. Tapi Marvel berhasil menghindar, dan Melati nyungsep dengan suksesss di pangkuan Marvel.
Belom sempet berdiri, Toni, Siska dan Nita datang.
Nita dan Ronny makin yakin kalo diantara Melati dan Marvel pasti ada sesuatu.

Sementara itu, Reihan ngajak Shafa beli kado buat Rahman yang sedang berulang tahun. Di Mall, tanpa sengaja mereka bertemu Aurel dan Dika. Liat bantal2 yang dibawa Reihan, Aurel nanya apa mereka mau nikah?
Reihan meng-iyakan ucapan Aurel.
Dika yang ngga suka Shafa nikah ma Reihan, berpura2 ga terpengaruh sama waktu Aurel bilang dia lega Shafa dan Reihan mau nikah.

Oma yang yakin banged Anggi bakalan hamil, sampe dateng ke kantor Surya buat peringatin Surya supaya jagain Anggi.
Disana Oma ketemu Marvel, Reihan, Dika dan Melati.
Oma heran dengan Marvel ternyata bisa kerja bener, padahal dulu kerjaannya cuman kelayapan aja. Melati segera belain Marvel, dia bilang Marvel itu rajin, selalu punya ide2 cemerlang dan loyal sama perusahaan.

Oma cerita kalo tadi Kezia dateng ke rumahnya, menurut Oma Marvel bener2 beruntung karena Kezia mau sama dia. Klo bukan Kezia, mana ada cewek yang mau sama Marvel.
Marvel mendadak sedih denger ucapan oma..

Marvel : Aku sedih...
Melati : Kenapa? *cemas*
Marvel : Aku sedih, duduk sendiri. Mama pergi.. papa pergi.... *sambil ngeloyor pergi*

Reihan yang sempet ngeliat kedatangan Oma, komentar klo kliatannya Oma lebih deket ma Dika daripada sama Marvel. Melati juga protes kenapa tadi Marvel diem aja waktu dihina2 Oma.
Marvel bilang dia ngga peduli sama omongan Oma, terserah Oma mau ngomong apa. Marvel ngelakuin itu demi mamanya. Kalo Oma marah2, pasti Anggi yang kena getahnya. Dan Marvel ga mau liat mamanya sedih.

Melati ngomelin Marvel, minta Marvel supaya bener2 bisa lulus test biar dia dihargain orang.

Marvel : Bu, hobby tu renang kek.. hobby kok marah2. Kalo hobbynya marah2, mendingan jangan kerja disini deh bu.. jadi Pak RT aja..
Melati : iiihh... *kesel, sambil mukul2 Marvel*
Marvel : Kalo pake mukul2 gini, jadi hansipnya sekalian... :D

Malem hari, tiba2 Kezia nongol di rumah Marvel. Marvel yang udah capek sebenernya males nemuin Kezia. Apalagi Kezia dateng bawa buku, Marvel jadi makin stress..
Oma yang tau Kezia dateng, nyuruh Kezia makan malem bareng keluarga.
Sepanjang makan malem, Oma muji2 Kezia terus. Begitu juga dengan Toni dan Revand.
Kezia makin diatas angin karena makin banyak anggotan keluarga Marvel yang simpati sama dia.

Besok paginya, Marvel ke kantor diantar Kezia. Sebelum masuk kantor Kezia mencium pipi kanan Marvel, lalu Marvel malah menyodorkan pipi kirinya. Tepat saat itu Melati liat, dan mukanya langsung berubah jutek.

Waktu nunggu lift bareng Marvel, Melati sengak banged. Marvel yang berusaha godain dia dicuekin habis2an.
Ternyata lift rusak, dan mereka terpaksa lewat tangga. Melati yang masih uring2an, gelagepan waktu ditanya Marvel apa dia cemburu liat dia dicium Kezia, pipi kiri-kanan pulak.. :)


VIDEO :

- Episode 41, Part 1
- Episode 41, Part 2
- Episode 41, Part 3
- Episode 41, Part 4
- Episode 41, Part 5
- Episode 41, Part 6