Wednesday, December 3, 2008

Episode 42

Dituduh Marvel cemburu, Melati makin jutek, meninggalkan Marvel dan memintanya ngga usah mengganggunya lagi. Marvel mengekor dibelakangnya.

Sore harinya, Melati telat dateng ke acara pembukaan pameran lukisan yang diadakan Debby. Debby maklum kalo Melati dateng telat, karena sibuk. Debby dan suaminya juga dulu sama2 sibuk, sampe dari kecil Aditya udah dimasukin asrama. Aditya juga menyarankan jika nanti mereka punya anak juga harus dimasukin asrama, biar gedhenya sukses seperti Aditya. Melati makin ngerasa ngga sepaham sama Aditya, karena Melati pasti ngga bisa jauh dari anaknya. Aditya beda banged sama Marvel, Marvel bisa kompak sama mamanya.


Ternyata Kezia juga maksa Marvel buat dateng ke pameran supaya dia bisa belajar ttg lukisan. Marvel yg ngga suka liat lukisan malah ngajak ke Timezone. Waktu Marvel minta ijin ke toilet, Marvel yang lagi uring2an ngga sengaja nabrak Debby. Debby yang ngga bisa berdiri ditolong Marvel dengan dipijat2 dengkulnya.
Tiba2 aja Melati, Kezia dan Aditya datang dan kaget liat Marvel dan Debby.
“Lo apain nyokap gue?” tanya Aditya. Marvel cuman cengengesan doang.

Besoknya, Ronny yang kebetulan ulang tahun ngajak temen2nya buat pesta. Melati dan Marvel diminta ajak pasangannya. Kezia terpaksa dateng telat karena musti nganter nyokapnya ke dokter.
Di cafe, semua ‘turun’ ke floor. Melati ngajak Aditya turun, tp Aditya nolak. Akhirnya Melati gabung ma Marvel yang udah turun duluan. Marvel nunjukin Melati joged anehnya yang dia bilang gaya 2009. Melati mau2nya ngikutin gaya Marvel. Melati pamit mo ke toilet, karena suasana rame, Melati bisikin Marvel. Marvel pura2 budeg biar Melati bisikin lebih deket lagi. Tepat saat itu Kezia dateng.

Kezia marah dan nyusul Melati ke toilet. Kezia ngelabrak Melati, sebenernya Melati ‘bodoh apa tuli’? Udah tau Marvel punya Kezia dan Melati juga udah punya tunangan tapi tetep aja deketin Marvel.

“Emang Marvel kurang cinta apa sama kamu? Kurang atau emang ngga cinta? Heh! Laki2 itu ngga suka dikekang!” kata Melati.

Kezia tersinggung dan mau nampar Melati. Untung Marvel dateng dan nahan tangan Kezia. Marvel bilang Kezia kayak preman.
Didepan Marvel, Kezia maki2 Melati. Melati tau kalo Marvel udah punya calon istri, tapi masih dideketin aja.
“Masih calon kan? Belom jadi istri. Bilang aja kamu cemburu sama aku, susah amat!” kata Melati lalu pergi.
Marvel yang mau nyusul Melati ditahan Kezia. Sekarang giliran Marvel yang dapet omelan Kezia karena lebih belain Melati daripada dirinya.

Akhirnya Marvel pulang bareng Kezia. Marvel membela diri, menurut dia ngga salah kalo dia deket Melati. Melati kan masih ipar Marvel. Tapi Kezia ngancem kalo Marvel masih deketin Melati, dia akan lapor Oma.
Kezia juga udah punya rencana kalo nanti dia jadi istri Marvel, dia akan bujuk Surya supaya Melati dipecat.

Di cafe, Aditya berusaha cerita kenangan2 mereka dulu, waktu mereka masih pacaran. Tapi Melati yang udah ga mood, ngga nanggepin dan malah ngajak Aditya pulang.
Aditya protes liat Melati uring2an. Dia ngga salah apa2 tapi daritadi dicuekin dan dijutekin Melati.

Ditempat lain, Dika masih kepikiran ucapan Reihan yang bilang kalo dia dan Shafa mau nikah. Akhirnya Dika nemuin Shafa. Dika minta Shafa ngga nikah sama Reihan, Shafa harus nurut apa kata Dika.
Reihan yang kebetulan dateng dan liat mereka berantem, langsung nonjok Dika. Akibatnya mereka berantem sampe Shafa teriak2 melerai.
Shafa minta Dika untuk ngga ngurusin kehidupannya dia lagi. Lalu pergi dengan Reihan.

Sementara itu, Melati yang kesel sama Kezia ngerasa Marvel harus tau kalo Kezia itu bukan pasangan yang pas buat Marvel. Melati mengirim SMS.

SMS by Melati :
Kezia itu pacar kamu apa genderuwo sih? Dikit2 emosi. Genderuwo aja ga gitu2 amat kalo marah.

SMS by Marvel :
Kezia pacar aku laah.. Emang ibu pernah pacaran sama genderuwo? Kok tau marahnya kyk gimana?
Trus, Adit itu pacar ibu atau jaelangkung?

SMS by Melati :
Yang jaelangkung itu kamu! Adit kan ganteng banged..

SMS by Marvel :
Emang sih ganteng, tapi tetep aja cemburuan terus. Biarpun aku dikatain wewe gombel, tapi kan ibu terpesona sama aku.

Waktu Melati mau bales SMS lagi, Selva masuk. Karena takut ketauan lagi SMS-an sama Marvel, Melati memutuskan ngga bales SMS Marvel lagi.
Marvel ngerasa menang karena Melati ga balesin SMS lagi.

Oma yang ngarep banged punya anak dari Anggi, sampe nguping dipintu kamar Anggi. Oma gelagepan waktu Marvel mergokin Oma berdiri dipintu kamar.

Waktu Dika sampe rumah, Aurel kaget liat Dika luka2. Aurel ngga percaya waktu Dika bilang dia ditonjok orang mabok.

Hari Minggu pagi, Marvel jogging seperti biasanya. Marvel yang ngira klo Kezia masih marah, nelpon Kezia. Marvel cerita kalo Oma skarang baek banged sama dia dan Anggi. Kezia bilang kalo Oma baek karena ada maunya, Oma pengin Marvel punya adek lagi. Marvel kaget denger cerita Kezia. Karena itu hari libur, Kezia ngajak Marvel jalan2, tapi Marvel nolak karena dia lagi belajar, besok test. Kalo dia ngga belajar ntar mamanya marah [Marvel hampir aja keceplosan nyebut nama Melati].


Dirumah Aditya, Aditya ngadu ke Debby kalo Melati tiba2 aja marah sama dia. Padahal dia ngga ngerasa salah.
Debby berharap Melati bisa tulus sama Aditya, karena menurut Debby, Melati sama sekali ngga peduli sama Aditya. Debby yang pengin Aditya bahagia, ngajak Aditya balik ke Amerika. Tapi Aditya nolak. Aditya bilang, Melati itu kebahagiannya, jadi kalo harus ke Amerika itu harus sama Melati.

Sementara itu, Melati yang lagi ngga ada acara sama Aditya, diajak Aurel ke rumah Oma. Melati nolak, tapi dia titip salam sama Marvel.

Marvel yang kangen sama Melati, mendadak telpon Melati. Melati nanyain apa Marvel lagi belajar atau enggak, karena Melati pengin Marvel lulus test besok.
Lagi asyik nelpon, Selva masuk kamar Melati. Selva nanyain, apa maksud Melati pake titip salam buat Marvel segala.
Marvel yang masih ada diseberang sana, denger ucapan Selva.

VIDEO :
Episode 42, Part 1
Episode 42, Part 2
Episode 42, Part 3
Episode 42, Part 4
Episode 42, Part 5
Episode 42, Part 6