Saturday, December 6, 2008

Episode 45

Oma ngajak Anggi buat belanja, tapi Anggi ngga bisa nemenin karena lagi ga enak badan. Oma makin yakin kalo Anggi hamil.
Aurel yang waktu itu dateng ke rumah Oma, lagi2 ditegur Oma karena nyuruh Anggi bikin minum. Aurel makin kesel sama perubahan Oma terhadap Anggi. Sampe2 Aurel ngira Oma udah diguna2 sama Anggi.

Dikantor, Melati gelisah nunggu Marvel. Marvel masuk ke ruangan dengan muka kucel dan murung. Semua kuatir dengan kabar yang dibawa Marvel, apalagi Marvel cuman diem aja waktu Melati nanya hasil test-nya. Akhirnya dengan ga sabar Melati merebut map yang dibawa Marvel. Waktu baca hasil test, Melati seneng banged dan langsung meluk Marvel. Melati bilang kalo Marvel yang ikut test, tapi Melati yang deg2an.

Ngga lama kemudian, Surya, Broto dan Dika, masuk ruangan Marvel buat ngucapin selamat atas kelulusan Marvel dan ngerasa bangga sama divisi mereka. [Dika mukanya terpaksa banged deh..haha].

Sementara itu di rumah Shafa, Rahman cerita ke Eva dan Putri kalo dia harus segera melunasi hutang2 di bank kalo ga ingin dia ditahan polisi. Rahman memang pernah punya hutang di bank, dia menggunakan uang itu berdua dengan temannya, sehingga pengembalian pinjaman pun ditanggung berdua. Tapi ternyaata rekan bisnis Rahman kabur, dan karena pinjaman itu atas nama Rahman, maka Rahmanlah yang dipanggil polisi.

Surya yang senang sekali Marvel bisa lulus karena usahanya sendiri, buru2 nelpon Anggi. Anggi seneng banged, tapi Oma yakin banged kalo itu semua karena bantuan Surya.

Sementara itu, Shafa yang udah tau akan masalah Rahman, minta ketemu Reihan. Shafa cerita tentang apa yang terjadi dalam keluarganya. Shafa minta maaf karena udah cerita itu semua ke Reihan. Reihan nenangin Shafa dan akan berusaha membantu keluarga Shafa.

Ditempat laen, Kezia yang tau Marvel lulus segera SMS Aditya. “Marvel udah jadi pegawai tetap Royale. Kamu harus cari cara baru untuk jaga Melati dari Marvel.”

Di ruangan Melati, Marvel salah tingkah karena diliatin Melati.
Marvel : Mel, dulu lo pernah bilang gue keren, itu bener ga sih?
Melati : Keren? Jaoh bangeddd...
Marvel : Jaoh? [deketin Melati] Apa kurang deket?
Melati : ......
Marvel : Apa masih kurang deket lagi? [deketin mukanya ke Melati.. makin deket..sampe deket banged..]
Melati : .....

Tiba2 temen2 mreka dateng, dan kaget liat Melati dan Marvel.
Mereka kaget liat Marvel dan Melati [dikira] mau ciuman.

Melati segera kluar ruangan dan disusulin sama Marvel.
Marvel : Bu, sebenernya Ibu suka ga sih sama aku?
Melati : Ngaco!
Marvel : kalo suka, bilang aja. Tapi kalo ngga suka, jangan. Ntar gue sakit ati.. :)

Ngga jauh dari mereka, Dika lewat. Marvel buru2 ngumpet dibelakang Melati dan bilang klo ada si KOMO lewat..
Melati bingung siapa yang dimaksud Marvel.

Melati : Ngomong sembarangan.. Kalo kaka aku komo, kamu unyil!
Marvel : Kalo aku unyil, kamu pak.. eh.. bu ogah! Cepek dulu dongg...

Kezia kembali dateng ke kantor Marvel dan ketemu sama Melati. Kezia ngelabrak Melati, kalo dia jadi atasan yang baek mustinya punya atittude yang baik juga. Kezia bilang gitu sama Melati karena Kezia adalah calon istri bawahan Melati.

Melati : Tunangan aja belom, pacaran aja kamu yang maksa. Kalo mau jadi istrinya Marvel mustinya punya atittude.
Kezia : Kamu cemburu?
Melati : Kamu yang cemburu.. buktinya kamu minta tolong mama aku. Kezia, denger ya.. kalo mau, aku bisa aja ngerebut Marvel dari kamu..

Setelah ketemu Melati, Kezia nyamperin Marvel dan maksa2 Marvel pindah divisi. Bukannya nanggepin, Marvel malah ngatain Kezia berisik.
Keluar dari ruangan Marvel, Kezia sempet ketemu Dika. Kezia minta Dika ngelakuin sesuatu biar Melati dan Marvel bisa beda divisi. Dika yang ngga suka sama Marvel, janji akan cari cara.

Selva mutusin untuk ketemu sama Anggi dan Marvel.
Selva ngingetin Anggi dan Marvel supaya jaga sikap. Marvel ga boleh terlalu deket Melati. Marvel harus inget kalo Melati udah tunangan sama Aditya. Anggi ngga rela anaknya dikata2in Selva. Anggi bilang kalo dia tau banged sapa Marvel. Lagian 2-2nya udah sama2 punya pasangan. Anggi malah bilang jangan2 Melati yang deketin Marvel.
Begitu Selva pergi, Anggi ngingetin Marvel buat jauhin Melati. Anggi juga nyaranin Marvel pindah bagian supaya Selva ga nuduh Marvel macem2.

Sementara itu, Melati masih kesel sama Kezia. Kezia udah pake cara curang buat dapetin Marvel. Tapi dia heran, kalo Marvel ga suka ma Kezia ngapain dia nerima cinta Kezia?
Sampe rumah, Melati liat Selva lagi ngomel2. Selva nyumpah2, jangan sampe punya menantu kayak Marvel. Bisa malu 7 turunan. Keluarga Surya udah bikin hidup dia susah mulu. Baik Aurel maupun Marvel.
Tau Melati dateng, Selva langsung minta Melati supaya usul biat Marvel pindah bagian.

Dengar Selva tiba2 nyinggung masalah Marvel, Melati curiga Selva dikomporin Aditya. Melati telpon Aditya buat nanya apa dia baru ketemu Selva. Ternyata Aditya masih di kantor.
Karena penasaran, Melati nelpon Marvel. Belom sempet mencet nomornya, Marvel udah telpon duluan.
Marvel malah bilang kalo mereka emang JODOH.. :D
“Siapa juga yang mau dijodohin sama kamu,” kata Melati.

Marvel ternyata ngajak ketemuan diluar. Marvel nunggu dia di taman deket kantor karena ada hal penting yang harus diomongin.
Melati ke GRan, dia kira Marvel bakal ngajak dinner sebagai tanda terima kasih. Tapi kok ketemuannya di taman?
Waktu keluar rumah, Melati bilang Selva kalo mau jalan sama Aditya. Selva bahkan minjemin mobil Slamet karena mobil Melati lagi masuk bengkel.

Sampe taman, Marvel ngga keliatan. Tapi ada suara Marvel yang manggil2 dia.. “Hey, cewek!”
Ternyata Marvel ngumpet diatas pohon. Waktu mau turun, dahan yang dipake pegangan ma Marvel mendadak patah. Akibatnya Marvel jatuh kearah Melati, dan mereka berdua jatuh terlentang diatas rumput.

VIDEO :