Thursday, December 4, 2008

Episode 43

Selva nanya kenapa Melati males banged ditanya soal Aditya, tapi malah manis banged sama Marvel. Malah pake titip salam segala. Melati jawab kalo Marvel kan masih iparnya juga, jadi wajar kalo titip salam.
Waktu Selva keluar kamar, Melati ngomong sendiri, “Lagian apa salahnya sih titip salam dan kasih perhatian lebih sama Marvel.”
Nyadar kalo Marvel masih ada diseberang telepon, Melati langsung menutup teleponnya. Sementara itu, Marvel mendadak semangat belajar setelah denger ucapan Melati.

Dirumah Oma, Aurel ditegur Oma karena nyuruh Anggi bikin minum. Oma ngga mau Aurel ngrepotin Anggi, dan harus menghormati Anggi sebagai mama tirinya.
Aurel kesel dengan perubahan Oma.

Marvel yang lagi belajar, ngga mau keluar kamar buat nemuin Aurel dan Dika. Anggi negur Marvel, Aurel kan juga adiknya. Lagian Anggi ngga mau Oma marah lagi dan berubah seperti dulu lagi.
Marvel heran kenapa Oma bisa berubah baik, dan menurut Anggi salah satu alasannya karena Marvel udah punya pasangan yang pas.
Tapi Marvel bilang dia masih blom mantep buat tunangan. Ibaratnya punya taman, sekarang lagi dipupuk dan disiram, tapi kan masih belom tau ntar bunganya kayak apa.

Liat Marvel belajar terus2an, Toni mulai ngeledek. “Siapa lagi yang mau kamu pikat?” katanya.
Marvel bilang kalo dia harus lulus test, karena kalo engga, Melati bisa ngamuk2. “Jadi kamu lebih takut sama Melati daripada sama mama kamu?” goda Toni lagi.
Toni malahan ngajak taruhan, kalo Marvel lulus dia berani bayar 100 ribu.

Sementara itu, sambil memandangi foto Melati, Aditya sibuk memikirkan cara gimana supaya Melati bisa tulus mencintai dia.

Waktu makan pagi, Aditya nelpon Melati bilang mau jemput dia ke kantor. Melati yang hari itu berencana bawa mobil sendiri, ngebentak Aditya ditelepon, karena ga mau Aditya maksa jemput dia.
Semua yang lagi sarapan, kaget liat sikap Melati ke Aditya.

Sementara itu, di rumah Oma, semua sarapan bareng. Revand merengek minta disuapin. Oma bilang kalo ada anak kecil dirumah, suasana rumah jadi beda. Anggi dan Surya ngira kalo Oma udah pengin Aurel segera punya anak.

Selva yang keheranan denger cerita dari Aurel, buru2 pergi ke rumah Oma. Disana Selva ngetawain Oma yang ngarep Anggi bisa hamil lagi.

Begitu sampe kantor, Marvel liat Melati lagi manyun.

Marvel : Lagi berantem sama Aditya ya?
Melati : Sok tau..
Marvel : Sapa lagi sih yang bisa bikin ibu monyong.. manyun kayak gini?

[handphone Melati bunyi dan langsung di reject]

Marvel : Lhoh? Kok di reject?
Melati : Udah deh.. yang penting itu sekarang kamu!
Marvel : Oohh.. jadi aku lebih penting nih daripada Aditya? :D

Melati ngasi beberapa pertanyaan ke Marvel, dan dijawab dengan cukup baik. Melati ngasi semangat ke Marvel, supaya dia ngga boleh gugup waktu sesi wawancara. Marvel bilang Melati cocok jadi pelatih basket, karena bisa bikin Marvel semangat. “Toss dulu yuk, buk!” *plok*

Temen2 Marvel yang laen juga nyemangatin Marvel. Sampe2 Marvel punya ide bikin partai buat Pemilu 2009, PARTAI MARVEL LENTERA, Marvel Dan Teman-temen Sejahtera. :D

Ngga disangka2, Kezia dateng dan langsung nyium Marvel. Melati eneg banged liat Kezia sok perhatian sama Marvel.
Kezia yang mau nganter Marvel keruangan test, dilarang Melati dengan asalan kalo orang2 yang ga berkepentingan ga dibolehin masuk.
Kezia ngotot karena Marvel anak pemilik perusahaan. “Disini ga ada pengecualian, semua disamaratakan,” jawab Melati judes.

Kezia akhirnya pulang. Ngga sengaja dia ketemu Surya. Karena Surya lagi sibuk, mereka cuman ngobrol bentar. Surya punya rencana kapan2 pengin ngajak mereka makan bareng, karena Surya seneng liat Melati dan Marvel, mereka kompak dan rame.
Kezia ngira Melati udah mulai deketin Surya dan berniat ngambil hartanya.

Aurel yang pagi itu ke kantor Dika, kaget liat Reihan sama bonyok nya seperti Dika. Aurel curiga Dika berantem sama Reihan gara2 Shafa.
Karena ga berhasil nelpon Shafa, Aurel nyampetin kantor Shafa. Shafa ngga ngasih jawaban apa2, hanya nyuruh Aurel nanya suaminya. Aurel makin kesel sama Shafa.

Didepan ruang test, Melati ngga bosen2nya nyemangatin Marvel. Marvel sampe terharu. Tapi kata Melati, dia akan ngelakuin hal yang sama kalo bawahannya mau ikut test, jadi jangan GR dulu. [GR juga gpp kali ya..hehe –red]. Lalu Marvel mengenggam kedua tangan Melati, sambil bilang terima kasih karena Melati udah baik banged sama dia, udah bikinin rangkuman, ngasih support dan nganter dia. Mudah2an dia ngga ngecewain Melati.

Setelah Marvel masuk ruang test, Melati jadi senyum2 sendiri. Marvel kadang nyenengin banged.. Saking senengnya Melati sampe ga liat ada dustbin dan tiang didepannya, akibatnya Melati kejedot tiang. “Ini tiang ngapain sih ada disini?”

Karena ga berhasil dapet jawaban dari Shafa, Aurel nelpon Dika. Aurel minta Dika jujur kalo kmaren dia bukan dipukulin orang mabok, tapi berantem ma Reihan. Dika jawab terserah Aurel mau percaya atau engga. Aurel bilang kalo dia mau nyari bukti sendiri.

Sementara itu, Reihan mampir ke kantor Rahman. Tepat pada saat itu, ada surat untuk Rahman. Rahman kaget waktu tau ternyata yang datang adalah surat panggilan dari pengadilan.

Ditempat laen, Marvel udah selesai test tertulis. Melati dateng bawain jus apel buat Marvel. Melati nyemangatin Marvel supaya ngga gugup waktu interview. Setelah Marvel masuk ruang interview, Melati ngga sadar minum jus apel punya Marvel.

Awal interview, Marvel bisa jawab dengan lancar. Tapi Dika yang emang udah ga suka sama Marvel, ngasih pertanyaan sulit dengan tujuan mempermalukan Marvel didepan semua orang.

Diruangannya, Dika puas udah mempermalukan Marvel. Surya datang dan negur Dika karena menjatuhkan Marvel. Harusnya sebagai keluarga, Dika justru bantu Marvel. tapi Dika malah ngasih pertanyaan yang ngga sesuai dengan ukuran karyawan.
Liat Surya lebih belain Marvel, Dika bertekad untuk lebih hati2 dan ga boleh kalah sama Marvel, perusahaan itu harus jatuh ke tangannya.

Teman2 Melati udah pada pulang kantor, tapi Melati masih nungguin Marvel.
Tau Melati masih ada diruangannya, Marvel godain.. “Ternyata ibu tipe setia ya.. mau nungguin, tipe gue banged, tipe setia..” :D

Ternyata hasil test baru diumumkan besok.

Marvel :
Ya udah lah, bu.. diterima sukur, engga juga ga apa2. Kan bisa kerja yang laennya.. jadi kuli kek.. atau apa gitu

Melati :
Marvel! Kamu bisa serius dikit ngga sih jadi orang?

Marvel :
Dari dulu juga aku orang buuk.. masa monyet sih?

Melati :
Iiihh.. *sambil nyubit perut Marvel*

Marvel :
Adhuh.. cubitannya pedes banged, sama kayak mulutnya.. :D

Kluar dari ruangannya, Marvel ketemu Aditya. Liat Marvel disalamin temen2nya, Aditya nanya ada kejadian apa. Marvel cerita klo dia abis ikut test. Aditya ngremehin Marvel, dia tau batas kemampuan Marvrel, jadi ga yakin Marvel bisa lulus.

Marvel :
Yang penting kan usaha..

Aditya :
Lo ngelakuin ini karena tersinggung dan marah sama perkataan temen2 gue dulu, Vel?

Marvel :
Adhuh.. kasian banged sih lo? Emang lo pikir omongan temen2 lo ngaruh ya? Enggak lagi..

Aditya :
Atau mungkin lo ngelakuin ini buat nyari perhatian Melati?

Marvel :
Gue ngga pernah nyari perhatian Melati, yang ada Melati yang merhatiin gue. Kenapa sih nanya2 terus? Takut kehilangan Melati? Apa sekarang lo nyadar kalo ternyata gue lebih oke dari lo?

VIDEO :