Sunday, November 2, 2008

Episode 11

Selama di cafe, Marvel sering mencuri2 pandang ke Melati, demikian juga dengan Melati, sehingga keduanya tidak berkonsentrasi dengan pasangannya masing2.
Bahkan keesokan harinya Melati sempat bertanya, siapa perempuan yang diajaknya makan di cafe.

Sementara itu, Aurel tidak pernah menyerah untuk mendapatkan Dika. Aurel dan Oma Lili bersedia membantu keuangan perusahaan Dika asalkan Dika mau menikah dengan Aurel. Pada saat yang sama Shafa yang merasa sedih Dika menjauhinya, semakin bertambah sedih ketika Selva meneleponnya dan meminta Shafa menjauhi Dika karena Dika telah dijodohkan dengan perempuan lain, begitu juga waktu Shafa bertemu Aurel di kantor Dika. Lagi-lagi Aurel meminta Shafa menjauhi Aurel.

Dikantor, Marvel mengajukan usulnya ke team marketing tentang model penjualan produk mereka. Usul Marvel mengejutkan teman2 team-nya, terutama Melati. Mereka berdua bekerjasama merancang mesin pemotong tahu yang nantinya akan diusulkan ke bagian R&D. Selama bekerjasama berdua, Marvel merasakan perasaan yang berbeda ketika dia dekat dengan Melati. Begitu juga dengan Melati.

Pada satu kesempatan, Aditya mengajak Marvel dan Melati makan bersama. Lalu karena Kezia juga ada didekat cafe tempat mereka makan, Aditya meminta Marvel mengajak Kezia bergabung bersama mereka.
Sepulang makan malam, Aditya menantang Marvel main basket. Karena saling tabrak, Marvel jatuh dan kakinya terkilir. Kezia segera menolong Marvel. Melati melihat mereka berdua dengan perasaan tidak menentu, apalagi sebelumnya Kezia sempat memuji-muji Marvel, bahwa Marvel adalah cowok yang karismatik walaupun terkadang masih seperti anak kecil.

Dika akhirnya bertemu dengan Shafa dan menjelaskan semua permasalahannya. Sepulang kantor, Dika tidak pulang ke rumah. Aurel segera ke rumah Selva dan memberitahukan bahwa Dika menghilang. Selva berjanji akan mencari Dika dan segera mengabari Aurel jika Dika sudah pulang. Selva menganggap perhatian Aurel terhadap Dika adalah bentuk rasa cinta Aurel yang sangat besar, maka Selva dengan senang hati akan berusaha membuat Dika menerima Aurel, apalagi setelah Aurel memberinya banyak bingkisan dan Oma Lili yang berjanji akan membantu keuangan perusahaan Dika.

VIDEO :

- Episode 11, Part 1
- Episode 11, Part 2
- Episode 11, Part 3
- Episode 11, Part 4
- Episode 11, Part 5
- Episode 11, Part 6